YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 2280 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

bintangbrok - 15/07/2012 02:45 AM
#21

makasih gan...semoga bisa tabah peka menyikapi sesuatu.. D
PALUGADA (aPA yang LU mau Gue ADA)
m4sopmod - 15/07/2012 08:24 PM
#22

1 kunci sukses lagi nih dari om billy

mungkin hanya hal sederhana tp bisa dapat menjadikan orang menjadi sukses
yaitu: "PEKA'
fchrudin - 15/07/2012 09:34 PM
#23

inspiring banget om billy
emang orang peka jadi orang kreatif yang mana itu orang yg berat otak kanan
banyak bnget buku sekarang yg pake judul otak kanan menguasai dunia
kayaknya lagi ngeterend ya :2thumbsup
zinyokeker - 16/07/2012 12:23 PM
#24

nice infonya mas Billy..1 kata tapi mengandun gbanyak arti \)
kicot01 - 16/07/2012 10:42 PM
#25

ini baru bkin semangat 45
luckman99 - 19/07/2012 08:54 AM
#26

Wah nice quote om Billy !!! :2thumbup :2thumbup :2thumbup
gigbara - 21/07/2012 06:03 PM
#27

keren, kudu lebih peka nih ane
siapimerah - 24/07/2012 12:13 AM
#28

karena manusia itu sndr saling membutuhkan
tinggal kitanya aja peka ato ga ama lingkungan kita \)

nice share om bill shakehand
kenz - 24/07/2012 01:23 AM
#29

Ssh sekali untuk peka terhadap sesuatu...
Tp ketika kita sudah menyadarinya itu akan menjadi salah 1 kesuksesan kita...
isaaac.cuenca - 24/07/2012 02:28 PM
#30

bener banget om..o
isaaac.cuenca - 24/07/2012 02:29 PM
#31

kepekaan adalah kunci kesuksesan..o
isaaac.cuenca - 24/07/2012 02:29 PM
#32

Quote:
Original Posted By kenz
Ssh sekali untuk peka terhadap sesuatu...
Tp ketika kita sudah menyadarinya itu akan menjadi salah 1 kesuksesan kita...


setuju ane gan..o
amijayasasmita - 24/07/2012 05:29 PM
#33

Peka peka dan peka...ane orangnya cuex...mesti di rubah..cendols
mettalizer - 01/08/2012 10:34 PM
#34

Betul sekali Judul ini "Ngga peka, Ngga Kaya"
kalo penafsiran saya kita harus lebih memperhatikan tidak hanya yang besar tapi yang kecil juga perlu kita perhatikan...
misalnya ada peluang usaha..mungkin ada sebagian org belum memperhatikannya.. tapi kita apa salahnya mencoba...
terima kasih share nya
amiie_pudlian - 05/08/2012 07:13 AM
#35

wah jleb bgt gan.. kayanya sebagai mahasiswa harus mulai peka nih \)
DinOLaBz - 08/08/2012 09:44 AM
#36

bagus banget.. saatnya mengasah ke pekaan dari sekarang..
tengkiu bro D
dery.eka - 09/08/2012 04:42 PM
#37

banyak penemuan2 yg awalnya didasari atas pertanyaan yg sangat sederhana akan fenomena sekitar. semoga saya bisa melatih kepekaan
PeterJembil - 12/08/2012 07:59 PM
#38

udah peka gan..tapi bikin inovasinya kenapa susah yaa:cystg:cystg
rezekihoki - 31/08/2012 10:44 AM
#39

bagaimana caranya yaa belajar menjadi orang yang peka dan kreatif?
awe41 - 02/09/2012 12:20 PM
#40

Quote:
Original Posted By yandhi_gila'
D D


pantesan gw gak kaya²....


#gak peka ..

hammer


Hahaha ane juga gan, kadang2 emang terlalu cuek dengan hal2 yang sepele dan menjadi kebiasaan, ternyata justru hal2 kecil itulah yang membuat perbedaan besar ya gan.
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 >