SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > AXIS, Operator yang semakin tidak layak digunakan
Total Views: 1766 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

ALTIMIT - 29/06/2012 07:58 PM
#1
AXIS, Operator yang semakin tidak layak digunakan
Saya adalah pengguna operator AXIS dengan nomor 0831-84205***, saya ingin menyampaikan keluhan mengenai buruknya jaringan dan pelayanan AXIS yang semakin lama menjadi semakin tidak layak digunakan.

Saya berlangganan paket blackberry bulanan, namun signal AXIS semakin memburuk dan tidak stabil, signal sering menjadi SOS dan GSM sehingga saya tidak bisa menerima BBM ataupun telepon, ini saya alami walaupun saya berada diluar (tidak didalam bangunan)!

Sudah berkali - kali saya menyampaikan keluhan, namun pihak AXIS hanya menjawab "akan kami buatkan laporan dan ditindak lanjuti" dan menyarankan saya untuk mengubah jaringan menjadi manual, delete service book, send host routing table dan hard reset. namun solusi ini hanyalah sementara dan beberapa hari kemudian, signal kembali tidak stabil.

Pada tanggal 23 Juni 2012, AXIS mengirimkan sms yang intinya memberitahukan bahwa keluhan saya telah diselesaikan namun pada hari saya menulis surat ini, 29 Juni 2012, saya kembali mengalami masalah serupa dan ketika saya menyampaikan keluhan, petugas customer service mengatakan bahwa keluhan yang saya sampaikan pada 20 Juni 2012 masih ditindak lanjuti, jadi mana yang benar, AXIS?? Hingga saat ini AXIS belum memberi solusi yang pasti mengenai masalah yang saya alami.

AXIS saya gunakan sebagai nomor utama dan juga untuk berlangganan paket blackberry. Pada awal saya menggunakan AXIS, jaringan dan layanan AXIS sungguh memuaskan sehingga saya memutuskan untuk menggunakan AXIS sebagai nomor utama saya, namun sejak bulan Agustus - September 2011 hingga saat ini, pelayanan dan jaringan AXIS sungguh mengecewakan!

UPDATE #1 30 Juni 2012 saya dihubungi oleh Bpk. Widi dari bagian CS Axis dan beliau meminta maaf dan menjanjikan untuk di follow up masalah ini namun beliau tidak berani menjanjikan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah ini

UPDATE #2 2 Juli 2012 pihak CS Axis kembali menghubungi namun saya sedang tidak bisa menjawab telepon, selama tanggal 30 Juni 2012 sejak Pak Widi menghubungi sampai tanggal 3 Juli 2012, signal Axis saya mengalami peningkatan dan membaik

UPDATE #3 4 Juli 2012 pada jam 00.52 saya kembali menghubungi CS Axis dan menyampaikan keluhan karena signal semakin memburuk bahkan dari sebelumnya namun pihak CS sangat tidak kooperatif, tidak bisa memberi jawaban yang memuaskan karena hanya memberi solusi untuk switch Network Selection Mode dari Automatic ke Manual

UPDATE #4 4 Juli 2012 pada jam 20.22 saya kembali menghubungi CS Axis karena Axis saya signalnya menjadi sangat tidak stabil, kali ini CS sangat kooperatif. CS mengatakan bahwa hari Axis menghubungi saya namun saya tidak menjawab tetapi sama sekali tidak ada missed call di BB saya, bila BB saya hanya mendapat signal SOS, bagaimana Axis menghubungi saya? Lalu saya mengajukan permintaan untuk refund pulsa dan penghentian layanan BIS karena pada 4 Juli 2012 sekitar jam 13.00-14.00 saya baru saja membeli paket BIS bulanan, namun apabila signal terus memburuk, tidak ada gunanya saya berlangganan BIS sehingga saya meminta untuk pemberhentian layanan BIS dan refund pulsa, saya juga tidak masalah bila pulsa yang di refund dikurangi biaya BIS harian selama periode yang telah saya gunakan

Sepertinya sudah cukup kesabaran saya terhadap Axis selama ini, bila memang Axis menyetujui untuk refund pulsa, maka saya akan beralih ke operator lain dengan jaringan dan pelayanan yang lebih memuaskan
mikeceker - 29/06/2012 08:29 PM
#2

ane ikut nyimak aja gan....coz pelanggan si merah....
ALTIMIT - 29/06/2012 08:32 PM
#3

Quote:
Original Posted By mikeceker
ane ikut nyimak aja gan....coz pelanggan si merah....


silahkan gan kiss
ketekio - 29/06/2012 08:44 PM
#4

Quote:
Original Posted By
Saya adalah pengguna operator AXIS dengan nomor 0831-84205***, saya ingin menyampaikan keluhan mengenai buruknya jaringan dan pelayanan AXIS yang semakin lama menjadi semakin tidak layak digunakan.

Saya berlangganan paket blackberry bulanan, namun signal AXIS semakin memburuk dan tidak stabil, signal sering menjadi SOS dan GSM sehingga saya tidak bisa menerima BBM ataupun telepon, ini saya alami walaupun saya berada diluar (tidak didalam bangunan)!

Sudah berkali - kali saya menyampaikan keluhan, namun pihak AXIS hanya menjawab "akan kami buatkan laporan dan ditindak lanjuti" dan menyarankan saya untuk mengubah jaringan menjadi manual, delete service book, send host routing table dan hard reset. namun solusi ini hanyalah sementara dan beberapa hari kemudian, signal kembali tidak stabil.

Pada tanggal 23 Juni 2012, AXIS mengirimkan sms yang intinya memberitahukan bahwa keluhan saya telah diselesaikan namun pada hari saya menulis surat ini, 29 Juni 2012, saya kembali mengalami masalah serupa dan ketika saya menyampaikan keluhan, petugas customer service mengatakan bahwa keluhan yang saya sampaikan pada 23 Juni 2012 masih ditindak lanjuti, jadi mana yang benar, AXIS?? Hingga saat ini AXIS belum memberi solusi yang pasti mengenai masalah yang saya alami.

AXIS saya gunakan sebagai nomor utama dan juga untuk berlangganan paket blackberry. Pada awal saya menggunakan AXIS, jaringan dan layanan AXIS sungguh memuaskan sehingga saya memutuskan untuk menggunakan AXIS sebagai nomor utama saya, namun sejak bulan Agustus - September 2011 hingga saat ini, pelayanan dan jaringan AXIS sungguh mengecewakan!


Boleh tau gan di daerah mana kejadiannya? \)
ALTIMIT - 29/06/2012 08:48 PM
#5

Quote:
Original Posted By ketekio


Boleh tau gan di daerah mana kejadiannya? \)


Paling sering sih di kos ane, BSD City,Serpong,Tangerang Selatan dideket Eka Hospital/German Center didaerah yang banyak kos mahasiswa2 SGU sana...

dulu awal2 lumayan bangga pake axis soalnya disaat temen2 kos susah dapet signal kalo didalem, axis ane malah bisa penuh lah sekarang cuman kehalang tembok paling 20cm sama jendela kaca, signal ilang semua nohope: apa mungkin kos ane dipasang jammer sama operator lain hammer:

dulu juga di kantor ane, Sequis Plasa di Sudirman Jakarta juga ga ada signal padahal meja ane disamping jendela persis dan temen2 kerja yang pake operator lain ga ada masalah, tapi sekarang udah ga ngantor jadi anggep selesai lah masalahnya
stlaksana - 30/06/2012 08:43 AM
#6

lha sama gan ane juga pake nomor axis 08386966**** gini ceritanya ane kan beli hp android terus berhuubung paketnya axis murah 29ribu perbulan ane pilih pakek axis , dari januari sampai pertengahan mei stabil tapi abis itu sinyal kadang kadang dari HSDPA jeblok ke EDGE yang mana sangat lamban kalau gak mau dibilang lemot sering juga web yang mau diakses jadi gagal terbuka , terus dari pertengahan mei itu setiap lewat magrib sms sering gagal terkirim gan berdukas sering bentrok ane sama temen temen ane gara gara smsnya dikira gak dibales padahal kan smsnya gak kekirim marah
idkedua - 30/06/2012 09:08 AM
#7

sinyalnya suka SOS, males pk axis
stlaksana - 30/06/2012 09:20 AM
#8

Quote:
Original Posted By idkedua
sinyalnya suka SOS, males pk axis


kalau ane egak SOS bro , masalah inet sih ane sedikit maklum soalnya operator Indo ya kebanyakan gak beres inetnya tapi yg sms lewat magrib gak kekirim itu problem serius , ane di jogja bagian kota(mergangsan)
Ngiong - 30/06/2012 09:42 AM
#9

ane pake three tp g sampe sinyal sampe kosong oblong gitu

ya namanya operator kartu murah gan
ane di sini pake three jg murah tp y sering galaunya jg koq..

klo mw sinyal kuat y indosat, tp g bisa cari murahh...

sabar aja ya gan.. ganti three aja gan.. ^^
fx.stanley - 30/06/2012 10:39 AM
#10

Permasalahan ane sih berbeda dengan ente, kalau ane bermasalah dengan internet axis pro unlimited yang membohongi publik. Padahal dari situs tertera speed setelah FUP m 128kbps, tetapi beberapa minggu ini langsung turun ke 64kbps. Mau dapat 128kbps harus nunggu hari Senin itu pun harus pagi-pagi sekali baru bisa nyantol.
ALTIMIT - 30/06/2012 12:42 PM
#11

Quote:
Original Posted By stlaksana
lha sama gan ane juga pake nomor axis 08386966**** gini ceritanya ane kan beli hp android terus berhuubung paketnya axis murah 29ribu perbulan ane pilih pakek axis , dari januari sampai pertengahan mei stabil tapi abis itu sinyal kadang kadang dari HSDPA jeblok ke EDGE yang mana sangat lamban kalau gak mau dibilang lemot sering juga web yang mau diakses jadi gagal terbuka , terus dari pertengahan mei itu setiap lewat magrib sms sering gagal terkirim gan berdukas sering bentrok ane sama temen temen ane gara gara smsnya dikira gak dibales padahal kan smsnya gak kekirim marah


Quote:
Original Posted By idkedua
sinyalnya suka SOS, males pk axis


Quote:
Original Posted By Ngiong
ane pake three tp g sampe sinyal sampe kosong oblong gitu

ya namanya operator kartu murah gan
ane di sini pake three jg murah tp y sering galaunya jg koq..

klo mw sinyal kuat y indosat, tp g bisa cari murahh...

sabar aja ya gan.. ganti three aja gan.. ^^


Quote:
Original Posted By fx.stanley
Permasalahan ane sih berbeda dengan ente, kalau ane bermasalah dengan internet axis pro unlimited yang membohongi publik. Padahal dari situs tertera speed setelah FUP m 128kbps, tetapi beberapa minggu ini langsung turun ke 64kbps. Mau dapat 128kbps harus nunggu hari Senin itu pun harus pagi-pagi sekali baru bisa nyantol.


wah banyak masalah juga nih axis, padahal awal2 ane pake meyakinkan banget, malah waktu itu ane komplain, pulsa ane dibalikin biarpun cuma 3000 ngakak

btw parahnya lagi signal ane makin jelek pas axis lagi gencar2nya pasang spanduk di tangerang yang intinya bilang jaringan axis semakin bagus di tangerang ngakak
grasipink - 30/06/2012 01:16 PM
#12

Ane pernah ngalamin hal yang sama gan dimana 2 bulan jaringan di tempat saya SOS. Saya berada di daerah Karawaci Tangerang. Pada saat itu saya berlangganan paket blackberry full dan paket sms 1 bulan. Setiap hari saya keluhkan itu axis ke bagian CS nya. Akhirnya setelah 2 bulan, jaringan di tempat saya kembali normal (Tidak SOS lagi) dan kerugian saya karna berlangganan paket BB full dan paket SMS 1 bulan di ganti (Ya memang harus ganti, wong sayang langganan paket, seharipun ga bs gunakan layanannya kok karna signalnya SOS). Sekarang signal sudah kembali normal dimana kalo di luar rumah mendapatkan full sedangkan di dalam minimal 2 bar. Tapi yah begitulah, ada signal pun BBM saya delay ga karuan. Untung dirumah ada Wifi hammer:

Saran saya, TS jangan capek keluhkan kekecewaan agan sama CS. Setiap keluhan agan via CS terekam oleh sistem mereka, jadi pihak yg terkait pasti mengetahuinya. Good luck gan semoga jaringannya kembali normal. Tapi jangan berharap setelah normal akan seperti dulu lg. Dapet signal pun ampun lemot gan seperti yg saya alami nohope:
sawang87 - 30/06/2012 05:27 PM
#13

ikut nyimak aja ah
karu2 - 01/07/2012 04:44 PM
#14

Ane pelanggan si ungu nih suka gangguan sinyal + pulsa kesedot :mewek :mewek
Akinarihishika - 01/07/2012 07:27 PM
#15

ditempat ane aja ga ada sinyal hammer
ALTIMIT - 01/07/2012 08:32 PM
#16

Quote:
Original Posted By sawang87
ikut nyimak aja ah


Silahkan gan D btw UPDATE ada di post #1 kiss
mynameis.kiki - 01/07/2012 09:17 PM
#17

ane pake axis , emang suka gitu axis kalo lg bagus sih bagus ane nggak pending .. tapi kalo udah kumat pendingnya bisa dari abis magrib sampe tengah malem capedes .. ane sempet complain sama jawabannya , tetep bertahan pake axis cuma karna gratisan nelpnya ..Yb
JL.99 - 01/07/2012 10:30 PM
#18

ane pemakai axis yg sebagai nomor utama juga 08389159****
masalah sinyal dirumah ane dilantai satu masa S.O.S,, blank.. dari awal ane make axis kalo gak salah taun 2008 masih tetep sos,, rumah ane di cipinang jaktim. ane juga waktu itu pulkam taun 2010 ke madiun kota,, sinyal full,, sms/telp ok,, tapi internetnya bukan lemot lagi,, gak bisa dibuka sama sekali halamannya,,
seminggu yg lalu ane kembali pulkam ke sana,, hasilnya masih tetep aja!!! padahal operator lainnya gak papa..
jangan iklannya aja dibanyakin yah axis.. percuma,,
Auditore30 - 02/07/2012 09:22 AM
#19

kalo buat masalah sinyal mah tergantung daerah gan , tapi saran ane sih kalo sinyal bagusan telkomsel iloveindonesias
ivan_august - 02/07/2012 02:15 PM
#20

mmmm,... Jadi, yang benar2 bagus di Indonesia itu provider apa yah? bingung
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > AXIS, Operator yang semakin tidak layak digunakan