SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > AXIS, Operator yang semakin tidak layak digunakan
Total Views: 1766 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

Rezaarya - 24/07/2012 11:32 AM
#41

Quote:
Original Posted By K4SKUS.Inc
operator janda ni bikin ngeselin aja.pke inet nya sekarang lelet setengah mampos n sering discon".padahal dulu lumaya kenceng.sekarang di test speed donlod nya cuman dapet 0,16 Mbps.udah sampe bosen gonta-ganti operator.di awal aja bagus setelah sekian lama sama aja leletnya.


setuju emang ini operator amsih labil banget...
lebih sering lemotnya dari pada cepetnya
cules86 - 24/07/2012 10:23 PM
#42

ane juga ngalamin hal yg sama nich AXIS, Operator yang semakin tidak layak digunakan kirain bb ane yg error trnyt da tmn pake axis juga AXIS, Operator yang semakin tidak layak digunakan
dondondon19 - 24/07/2012 10:50 PM
#43

axis emg kurang bagus, masa dulu ane nelpon tapi ga nyambung pulsa langsung kepotong. Lebih sering sinyalnya cm 2bar
bobbyfauzal - 25/07/2012 10:55 AM
#44

udah gan buang aja kartunya ganti sama operator laen yang lebih bgs
J3J0 - 25/07/2012 11:19 AM
#45

emang parah ni AXIS sinyalnay cuma 1-2 bar doang
201boncel - 25/07/2012 11:52 AM
#46

kemaren gue pake Axis kacau banget, ganggu banget buat kerjaan gue yang harus berhubungan sama orang lewat BBM. Parah deh..tapi si gue udah beralih ke men****, cepet dan murah. Keluhan pelanggan juga cepet banget di tanggepin :addfriends
201boncel - 30/07/2012 10:48 AM
#47

Waduh gan..ganti ajalah gan. banyak ko yang lebih baik :addfriends
917trs - 30/07/2012 12:59 PM
#48

kalo ane si udah 3 tahun pake In***** gak banyak masalah tuh.. tapi terserah agan :bookmarks
keyindo - 30/07/2012 03:00 PM
#49

Quote:
Original Posted By mikeceker
ane ikut nyimak aja gan....coz pelanggan si merah....


si merah ma axis kan jadi satu yah gan? DDD
zeegzaag - 01/08/2012 02:01 AM
#50

Ane pake axis lancar" aja kok gan..
Cuman smsnya mahal. hammer:
R0manAbramovich - 01/08/2012 03:02 PM
#51

lah sama klo gitu gan....bwt tlpon aj susah bgt
bigbulet - 01/08/2012 05:11 PM
#52

Quote:
Original Posted By ivan_august
mmmm,... Jadi, yang benar2 bagus di Indonesia itu provider apa yah? bingung

kaga ada yg bagus gan, semuanya aneh hammer:

Quote:
Original Posted By sotoy_yuk
kayanya itu semua operator di indonesia kaya gini semua gan
ane pake si merah juga kaya gitu. ane sebelum ganti si merah, make si kuning dan biru. ganti si merah karena kata temen kualitasnya bagus
taunya sama aja

bayar mahal tapi kualitas ga ada

bnr gan, ane pake si merah jg sama aja.
Quote:
Original Posted By ivanislamey
yang udah famous kaya telkomsel aja masih sering ada cacadnya gan hammer

setubuh gan si merah aja sk ilang signal shakehand
tommy1311 - 01/08/2012 06:33 PM
#53

ikut nyimak gan
saran ane pk telkomsel sinyalnya bagus :2thumbup
Sekarwat - 03/08/2012 10:09 AM
#54

murah dan sinyal bagus juga ada gan.. ane sih pake Indosat. udah ganti ajalah gan.. dari pada emosi terusYb
princessghigie - 03/08/2012 04:57 PM
#55

Wah ane jg gan, ane pelang axis ma si merah, di kantor ane di MT.haryono ane di lantai 16 sinyalnya jelek bgt buat telpon suaranya kyak robot gt...Makanya mending punya dua nomer gan buat jaga2...
8intan - 05/08/2012 04:00 PM
#56

iya gan parah banget jaringan Axis. Ane juga begitu, menghambat banget buat kounikasi marah
Ane si mau ganti provider aja.
BettaHouseJr - 05/08/2012 04:38 PM
#57

nggu axis bykin penguat signal tiap lokasi
mgkn saya berpikir 2x untuk beralih provider
ardyaugust - 05/08/2012 06:14 PM
#58

wajar kalo buat internet mah operator di indonesia emang bgitu...
kalo buat sms/nelpon ga bisa baru ga wajar,,
crack_addict - 09/08/2012 04:15 AM
#59

Gw dulu malah pernah gan, pas masih tinggal diSlipi...signal internet selama seminggu hilang,dah komplain bla,bla,bla....tapi akhirnya selesai seminggu. Trus kasus Pulsa kesedot juga pernah,tapi akhirnya diganti sih.

Trus cuma mau kasih tau juga gan,kalo Customer service emang jawabannya kaya gitu gan (cos gw juga pernah kerja kayak gitu ). Masalah ga bisa janjiin kapan masalah selesai,itu karena rata2 para CS itu emang biasanya bukan karyawan dari sipenyedia jasa. Biasanya mereka diambil dari Outsourching,yang notabene mereka sebenarnya cuma dibekali kata2 :
"Akan disampaikan kepada pihak terkait..."
"Ditunggu penyelesaian dalam waktu 3 - 5 hari kerja.."
"Mohon maaf atas ketidaknyamanan yg dialami.."

dan kata2 standard lainnya uang notabene mereka tidak boleh keluar dari garis2 yang ditentukan...jadi kalo saran ane,komplain mau cepet,cukup telpon ke Call center 1x,ancam masukin media massa jika tidak ditanggapi dalam waktu 1 hari.
Cara itu lebih ampuh gan dari pada buang energi plus pulsa buat nelponin ke call centernya mulu.


Ps : Jangan pernah memaki Call Centernya secara personal ya gan,tapi penyedia service nya aja yg dimaki shakehand2
eduardogerrard - 17/08/2012 01:02 PM
#60

Quote:
Original Posted By krack_addict
Gw dulu malah pernah gan, pas masih tinggal diSlipi...signal internet selama seminggu hilang,dah komplain bla,bla,bla....tapi akhirnya selesai seminggu. Trus kasus Pulsa kesedot juga pernah,tapi akhirnya diganti sih.

Trus cuma mau kasih tau juga gan,kalo Customer service emang jawabannya kaya gitu gan (cos gw juga pernah kerja kayak gitu ). Masalah ga bisa janjiin kapan masalah selesai,itu karena rata2 para CS itu emang biasanya bukan karyawan dari sipenyedia jasa. Biasanya mereka diambil dari Outsourching,yang notabene mereka sebenarnya cuma dibekali kata2 :
"Akan disampaikan kepada pihak terkait..."
"Ditunggu penyelesaian dalam waktu 3 - 5 hari kerja.."
"Mohon maaf atas ketidaknyamanan yg dialami.."

dan kata2 standard lainnya uang notabene mereka tidak boleh keluar dari garis2 yang ditentukan...jadi kalo saran ane,komplain mau cepet,cukup telpon ke Call center 1x,ancam masukin media massa jika tidak ditanggapi dalam waktu 1 hari.
Cara itu lebih ampuh gan dari pada buang energi plus pulsa buat nelponin ke call centernya mulu.


Ps : Jangan pernah memaki Call Centernya secara personal ya gan,tapi penyedia service nya aja yg dimaki shakehand2


ohh jadi ini alasanya mereka selalu ngomong kaya gitu. berdukas berdukas
walau di tangani sama karyawan juga jawaban dan tindakan sama aja kan?

kalo di laporin ke media apa gak terlalu berlebihan gan? kalo di bilang pencemaran nama baik gimana gan? -____- najiss

ane gak pernah maki personal D
tapi kalo maki merk sering gan malus malus
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > AXIS, Operator yang semakin tidak layak digunakan