Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > Ulang Tahun KRP ke 6
Total Views: 538 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 

panjibux - 29/06/2012 09:38 PM
#1
Ulang Tahun KRP ke 6
ada acara apa neh menyambut dan pas ulang tahun KRP yang ke 6? 10 September 2012, so tinggal 2 bulan eeeee eek:
-
kiapa SO LOYO semua ini pengurus? eek:
-
mau di BooM ulang stau ini ngakak
amad.dlg - 30/06/2012 07:30 AM
#2

Quote:
Original Posted By panjibux
ada acara apa neh menyambut dan pas ulang tahun KRP yang ke 6? 10 September 2012, so tinggal 2 bulan eeeee eek:
-
kiapa SO LOYO semua ini pengurus? eek:
-
mau di BooM ulang stau ini ngakak


ternyata ulang tahun nya KRP so dekat to!! matabelo:
thoe - 30/06/2012 09:41 AM
#3

apa kabar om panjiHOS ?
:matabelo kiss
Kalisali - 01/07/2012 12:25 PM
#4

Quote:
Original Posted By panjibux
ada acara apa neh menyambut dan pas ulang tahun KRP yang ke 6? 10 September 2012, so tinggal 2 bulan eeeee eek:
-
kiapa SO LOYO semua ini pengurus? eek:
-
mau di BooM ulang stau ini ngakak


nunggu yg berwenang saja deh, kalo begitu malus
mahardhika - 05/07/2012 04:55 PM
#5

wow, lama gak muncul

tau2 bikin trit :matabelo



ngacir:
panjibux - 06/07/2012 07:48 AM
#6

Quote:
Original Posted By amad.dlg
ternyata ulang tahun nya KRP so dekat to!! matabelo:


iyoooo noh di toli2 kamu orang bikin jooo eek:


Quote:
Original Posted By thoe
apa kabar om panjiHOS ?
:matabelo kiss


kabar baik malus: so pindah kepalu?


Quote:
Original Posted By Kalisali
nunggu yg berwenang saja deh, kalo begitu malus


siapa pihak berwenangnya?


Quote:
Original Posted By mahardhika
wow, lama gak muncul

tau2 bikin trit :matabelo



ngacir:


gw gitu loch :cool
-
tapi simerah gak secepat dulu lagi \(
Agung5343 - 06/07/2012 10:25 AM
#7

[PHP][/PHP]
Quote:
Original Posted By panjibux
iyoooo noh di toli2 kamu orang bikin jooo eek:




kabar baik malus: so pindah kepalu?




siapa pihak berwenangnya?




gw gitu loch :cool
-
tapi simerah gak secepat dulu lagi \(

jiah... so pindah tempat kost kah? bukan lalu kencang? eek:

kapan balapan nih? metal:
Kalisali - 06/07/2012 02:12 PM
#8

Quote:
Original Posted By panjibux
iyoooo noh di toli2 kamu orang bikin jooo eek:




kabar baik malus: so pindah kepalu?




siapa pihak berwenangnya?




gw gitu loch :cool
-
tapi simerah gak secepat dulu lagi \(


semuanya member kaskus secara umumnya palagi org krp secra khususnya boleh sumbang saran, ide dan kontribusinya.
panjibux - 06/07/2012 05:21 PM
#9

Quote:
Original Posted By Agung5343
[PHP][/PHP]
jiah... so pindah tempat kost kah? bukan lalu kencang? eek:

kapan balapan nih? metal:


tidak, tetap jiii
ndak tau ancor sekarang 3G, apali bbm, ini lagi tdk di mmj
-
kapan aja boleh malus:

Quote:
Original Posted By Kalisali
semuanya member kaskus secara umumnya palagi org krp secra khususnya boleh sumbang saran, ide dan kontribusinya.


oke, ada boleh sumbang saran, ide dan kontribusinya untuk menyambut atau ultah krp?
z4cknet - 09/07/2012 02:17 AM
#10

Samlekum...
Tabe...lama tidak ke KRP leh gara2 urusan ini itu :matabelo

Buat acara offline toh???
pengen sumbang ide tapi masih nubi malu
Agung5343 - 09/07/2012 06:45 PM
#11

Quote:
Original Posted By panjibux
tidak, tetap jiii
ndak tau ancor sekarang 3G, apali bbm, ini lagi tdk di mmj
-
kapan aja boleh malus:



oke, ada boleh sumbang saran, ide dan kontribusinya untuk menyambut atau ultah krp?


hamak... nohope:
so boleh ganti kartu itu hammers
=
jangan waktu deket2 ini, ane lagi sibuk \(
C.R - 10/07/2012 05:40 PM
#12

Arena sepi sekarang,,,
Kapan lagi ada balapan liar? shutup: D
rangjo - 10/07/2012 09:40 PM
#13

waduh tanggal segitu masih di jawa ji...blm bisa ikut \(


-dukung panjibux sebagai moderator dunia dan akherat-
z4cknet - 11/07/2012 12:45 AM
#14

Quote:
Original Posted By rangjo
waduh tanggal segitu masih di jawa ji...blm bisa ikut \(


-dukung panjibux sebagai moderator dunia dan akherat-


setubuh...eeh setuju gan peace:
panjibux - 11/07/2012 10:11 PM
#15

Quote:
Original Posted By z4cknet
Samlekum...
Tabe...lama tidak ke KRP leh gara2 urusan ini itu :matabelo

Buat acara offline toh???
pengen sumbang ide tapi masih nubi malu


wasalam, yoiiiii ada ide?


Quote:
Original Posted By Agung5343
hamak... nohope:
so boleh ganti kartu itu hammers
=
jangan waktu deket2 ini, ane lagi sibuk \(


so ini yg bagus mau diganti lagi eek: mga jooo ganti bini p


Quote:
Original Posted By C.R
Arena sepi sekarang,,,
Kapan lagi ada balapan liar? shutup: D


diaspal ulang jo dulu so telayakk lintas ngakak


Quote:
Original Posted By rangjo
waduh tanggal segitu masih di jawa ji...blm bisa ikut \(


-dukung panjibux sebagai moderator dunia dan akherat-


kutunggu kehadiranmu malus:
buagus - 20/07/2012 10:03 PM
#16

lebaran nanti kita kumpul di rumah saya ya... o
saya gak mudik koq... o
gak da doi... \( \( \(
Kalisali - 21/07/2012 10:21 AM
#17

wah, kalo awal september kemungkinan ane ikut meramaikan pilkada jkt iloveindonesias


------

ayo, komiu pasti bisa!!!!! Yb
Agung5343 - 21/07/2012 04:49 PM
#18

Quote:
Original Posted By panjibux
wasalam, yoiiiii ada ide?




so ini yg bagus mau diganti lagi eek: mga jooo ganti bini p




diaspal ulang jo dulu so telayakk lintas ngakak




kutunggu kehadiranmu malus:

so itu balik ulang jo pindah palu p
Quote:
Original Posted By buagus
lebaran nanti kita kumpul di rumah saya ya... o
saya gak mudik koq... o
gak da doi... \( \( \(

maaf om, so ada pegang tiket pulang ini malus
Quote:
Original Posted By Kalisali
wah, kalo awal september kemungkinan ane ikut meramaikan pilkada jkt iloveindonesias


------

ayo, komiu pasti bisa!!!!! Yb


ane doakan dari jauh angel:
atho_aja - 22/07/2012 09:51 PM
#19

Quote:
Original Posted By panjibux


kabar baik malus: so pindah kepalu?



belom om.... ASAP... D
DienuL - 23/07/2012 01:27 AM
#20

ayo ayo ayo buat acaranya,,udah lama nga ngumpul2 nih,,udah lama juga nga di timpuk ijo cendolbig malus
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > Ulang Tahun KRP ke 6