Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > Ulang Tahun KRP ke 6
Total Views: 538 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

weim - 23/07/2012 02:07 AM
#21

mau bikin acara apa nih pas ultah D

taun kemaren kayaknya meriah ya \)
Agung5343 - 23/07/2012 04:09 PM
#22

Quote:
Original Posted By weim
mau bikin acara apa nih pas ultah D

taun kemaren kayaknya meriah ya \)


petinggi nya gak tau pada kemana nih om bingung
Kalisali - 24/07/2012 09:28 AM
#23

Quote:
Original Posted By Agung5343
petinggi nya gak tau pada kemana nih om bingung


ane gak tau gan, petinggi nya kemana. berdukas
mungkin silent reader capedes

mungkin yg di bawah ane tau soal itu.
Agung5343 - 25/07/2012 04:43 AM
#24

Quote:
Original Posted By Kalisali
ane gak tau gan, petinggi nya kemana. berdukas
mungkin silent reader capedes

mungkin yg di bawah ane tau soal itu.

bawah situ masih ane juga gan hammers

silent reader manfaatnya apaan yak..
( malah jadi keliatan sepi banget ini regio berdukas )
Kalisali - 25/07/2012 09:13 AM
#25

Quote:
Original Posted By Agung5343
bawah situ masih ane juga gan hammers

silent reader manfaatnya apaan yak..
( malah jadi keliatan sepi banget ini regio berdukas )


banyak kemungkinan om,

bisa juga ikut pepatah "Diam itu emas" hammer:
Agung5343 - 25/07/2012 09:34 AM
#26

Quote:
Original Posted By Kalisali
banyak kemungkinan om,

bisa juga ikut pepatah "Diam itu emas" hammer:


coba kalo bisa di jual itu..
bisa kayak mendadak hammer
Kalisali - 25/07/2012 10:47 AM
#27

Quote:
Original Posted By Agung5343
coba kalo bisa di jual itu..
bisa kayak mendadak hammer


kayak sih ndaklah. :berbusas

mungkin minder ato kurang pede.
something wrong apa yah??

bingungs:
Agung5343 - 25/07/2012 12:07 PM
#28

Quote:
Original Posted By Kalisali
kayak sih ndaklah. :berbusas

mungkin minder ato kurang pede.
something wrong apa yah??

bingungs:


kasih tau gak ya... hammers

ane juga gak tahu persisnya gan..
apakah gara2 waktu itu ya shutup:
Kalisali - 25/07/2012 12:43 PM
#29

Quote:
Original Posted By Agung5343
kasih tau gak ya... hammers

ane juga gak tahu persisnya gan..
apakah gara2 waktu itu ya shutup:


untungnya ane gak tau dan gak mau tauuuu.
mo ribut ribut silakan
mo diam saja juga silakan
asalkan ane tetap hepi saja.

ada yg gak senang sama ane juga silakan.
ane maen kaskus utk hepi, salurin hobi, cari informasi dan mencari ilmu dgn cara sharing.

kegiatan yg rutin kadang perlu cari suasana yg laen.

sebodo amir deh, masih pintar sih amat
Agung5343 - 25/07/2012 01:58 PM
#30

Quote:
Original Posted By Kalisali
untungnya ane gak tau dan gak mau tauuuu.
mo ribut ribut silakan
mo diam saja juga silakan
asalkan ane tetap hepi saja.

ada yg gak senang sama ane juga silakan.
ane maen kaskus utk hepi, salurin hobi, cari informasi dan mencari ilmu dgn cara sharing.

kegiatan yg rutin kadang perlu cari suasana yg laen.

sebodo amir deh, masih pintar sih amat


Like this om gan thumbup:

makanya itu, dunia maya gak usah dibuat terlalu serius,
yang penting gak ngerugiin orang lain dah D

kata ovj : smile... you don't cry..

hammers gak nyambung ya.. ngakaks
Kalisali - 25/07/2012 04:20 PM
#31

Quote:
Original Posted By Agung5343
Like this om gan thumbup:

makanya itu, dunia maya gak usah dibuat terlalu serius,
yang penting gak ngerugiin orang lain dah D

kata ovj : smile... you don't cry..

hammers gak nyambung ya.. ngakaks


serius sih boleh saja, justru itu berkumpul untuk perbedaan dan berguna.

yg penting semua senang D

jiah, capedes OVJ mah garing kalo menurut ane sih
Agung5343 - 26/07/2012 05:13 AM
#32

Quote:
Original Posted By Kalisali
serius sih boleh saja, justru itu berkumpul untuk perbedaan dan berguna.

yg penting semua senang D

jiah, capedes OVJ mah garing kalo menurut ane sih


seriusnya kalo dah ketemuan offline mas bro cool:

cuman kok gak ada kabar nih ya dr yang lain..

emang sibuk bgt ya, ampe sama sekali gak bisa onlen..

padahal media kayak gini yg bisa di manfaatin kalo bikin pengumuman ato apaan gitu, sapa tau mo ada acara ato kumpul2 ketimbang mesti hubungin orang satu2 hammers
Kalisali - 26/07/2012 09:33 AM
#33

Quote:
Original Posted By Agung5343


seriusnya kalo dah ketemuan offline mas bro cool:

cuman kok gak ada kabar nih ya dr yang lain..

emang sibuk bgt ya, ampe sama sekali gak bisa onlen..

padahal media kayak gini yg bisa di manfaatin kalo bikin pengumuman ato apaan gitu, sapa tau mo ada acara ato kumpul2 ketimbang mesti hubungin orang satu2 hammers


sibuk ato ditinggalkann???
ngakak
kalo ane cuma iseng saja
Agung5343 - 26/07/2012 10:58 AM
#34

Quote:
Original Posted By Kalisali
sibuk ato ditinggalkann???
ngakak
kalo ane cuma iseng saja

semua benar kayaknya shutup: ngakaks

iya, biasa yg iseng gitu tahu2 dapat hadiah.. iseng2 berhadiah.. hammers
Kalisali - 27/07/2012 10:07 AM
#35

Quote:
Original Posted By Agung5343
semua benar kayaknya shutup: ngakaks

iya, biasa yg iseng gitu tahu2 dapat hadiah.. iseng2 berhadiah.. hammers


lebih baik iseng tapi sering singgah dimari :berbusas


jgn nge junk disini, entar kena marah Yb

Kalo kena marah krn junk berarti ndak ditinggalkan yah?? \)b
mahardhika - 27/07/2012 01:54 PM
#36

Quote:
Original Posted By Kalisali
lebih baik iseng tapi sering singgah dimari :berbusas


jgn nge junk disini, entar kena marah Yb

Kalo kena marah krn junk berarti ndak ditinggalkan yah?? \)b


enakan di pake singgah donk.. biar gak keliatan banget di tinggalkan hammers

ini sih bukan ngejunk.. masih masuk topik pembicaraan kok ngakak
Kalisali - 27/07/2012 04:03 PM
#37

Quote:
Original Posted By mahardhika
enakan di pake singgah donk.. biar gak keliatan banget di tinggalkan hammers

ini sih bukan ngejunk.. masih masuk topik pembicaraan kok ngakak


iya tempat persinggahan alias ngaso.

ouw ndak nge junk yah???
panjibux - 28/07/2012 09:46 PM
#38

Quote:
Original Posted By buagus
lebaran nanti kita kumpul di rumah saya ya... o
saya gak mudik koq... o
gak da doi... \( \( \(


kagets: rumah kamu dimana? eek: bukannya so dimorowali eek:


Quote:
Original Posted By Kalisali
wah, kalo awal september kemungkinan ane ikut meramaikan pilkada jkt iloveindonesias


------

ayo, komiu pasti bisa!!!!! Yb


bukannya sudah om eek:


Quote:
Original Posted By Agung5343
so itu balik ulang jo pindah palu p

maaf om, so ada pegang tiket pulang ini malus


ane doakan dari jauh angel:


lebaran nanti saya balik kepalu malus:
-
tunggu2 saja nanti.. nanti dikibarkan lagi genderang army:

Quote:
Original Posted By atho_aja
belom om.... ASAP... D


kok belum p


Quote:
Original Posted By DienuL
ayo ayo ayo buat acaranya,,udah lama nga ngumpul2 nih,,udah lama juga nga di timpuk ijo cendolbig malus


wah iya nehh kasian ya.. gak pernah kumpul kebo lagi p


Quote:
Original Posted By weim
mau bikin acara apa nih pas ultah D

taun kemaren kayaknya meriah ya \)


gak tau neh.. ane cuma memantau dari kejauhan o
-
sudah dimana neh posisi? jadi diposo?

Quote:
Original Posted By Kalisali
untungnya ane gak tau dan gak mau tauuuu.
mo ribut ribut silakan
mo diam saja juga silakan
asalkan ane tetap hepi saja.

ada yg gak senang sama ane juga silakan.
ane maen kaskus utk hepi, salurin hobi, cari informasi dan mencari ilmu dgn cara sharing.

kegiatan yg rutin kadang perlu cari suasana yg laen.

sebodo amir deh, masih pintar sih amat


wow ini orang matabelo: miss u malus:


Quote:
Original Posted By Kalisali
sibuk ato ditinggalkann???
ngakak
kalo ane cuma iseng saja


ane gak tinggalkan om.. cuma net ane saja capedes
Kalisali - 28/07/2012 10:09 PM
#39

Quote:
Original Posted By panjibux
kagets: rumah kamu dimana? eek: bukannya so dimorowali eek:




bukannya sudah om eek:




lebaran nanti saya balik kepalu malus:
-
tunggu2 saja nanti.. nanti dikibarkan lagi genderang army:



kok belum p




wah iya nehh kasian ya.. gak pernah kumpul kebo lagi p




gak tau neh.. ane cuma memantau dari kejauhan o
-
sudah dimana neh posisi? jadi diposo?



wow ini orang matabelo: miss u malus:




ane gak tinggalkan om.. cuma net ane saja capedes


buset, gak ditungguin malah dikuwot semu capedes

---

pilkada jkt itu masuk ronde 2 gan.
jarang nonton TV nih \)b
panjibux - 28/07/2012 10:26 PM
#40

Quote:
Original Posted By Kalisali
buset, gak ditungguin malah dikuwot semu capedes

---

pilkada jkt itu masuk ronde 2 gan.
jarang nonton TV nih \)b


iya om kaskuser bijak harus kenyot semua p
-
iya jarang om,,, pulang kost langsung tidorrr malus: gak sempat nonton, apalagi online o
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > Ulang Tahun KRP ke 6