Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > Ulang Tahun KRP ke 6
Total Views: 538 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

Agung5343 - 29/07/2012 04:53 AM
#41

Quote:
Original Posted By Kalisali
iya tempat persinggahan alias ngaso.

ouw ndak nge junk yah???

bukan ngejunk sih..
cuman cara nambah postingan aja hammers

Quote:
Original Posted By panjibux
kagets: rumah kamu dimana? eek: bukannya so dimorowali eek:




bukannya sudah om eek:




lebaran nanti saya balik kepalu malus:
-
tunggu2 saja nanti.. nanti dikibarkan lagi genderang army:



kok belum p




wah iya nehh kasian ya.. gak pernah kumpul kebo lagi p




gak tau neh.. ane cuma memantau dari kejauhan o
-
sudah dimana neh posisi? jadi diposo?



wow ini orang matabelo: miss u malus:




ane gak tinggalkan om.. cuma net ane saja capedes

ini pasti karena di sono signal ancur ya hammers

makanya nunggu di palu dulu buat balapan ngakaks
panjibux - 30/07/2012 12:27 PM
#42

Quote:
Original Posted By Agung5343
bukan ngejunk sih..
cuman cara nambah postingan aja hammers


ini pasti karena di sono signal ancur ya hammers

makanya nunggu di palu dulu buat balapan ngakaks


apa dank \(, dikost paling ancur EDGE saja susah,, apalagi mau conect capedes
-
iya pengen pulang kepalu sudah menetap dipalu malus:
Kalisali - 30/07/2012 03:38 PM
#43

Quote:
Original Posted By panjibux


apa dank \(, dikost paling ancur EDGE saja susah,, apalagi mau conect capedes
-
iya pengen pulang kepalu sudah menetap dipalu malus:


pasti disana susah cari perawan :matabelo
di palu saja ada banyak kok ngakak
hammer_keeper - 31/07/2012 12:11 AM
#44

Quote:
Original Posted By Kalisali
pasti disana susah cari perawan :matabelo
di palu saja ada banyak kok ngakak


Germo detected.............

:armys

bagi2 dong stock-nya....
kalo bisa pm-in nocannya kang
:ngacir
Agung5343 - 31/07/2012 06:27 AM
#45

Quote:
Original Posted By panjibux
apa dank \(, dikost paling ancur EDGE saja susah,, apalagi mau conect capedes
-
iya pengen pulang kepalu sudah menetap dipalu malus:

bukan nya dulu lancar?
rower operator di deket sono rusak kah? hammers
==
cepat2 kimpoi ama orang palu dulu jo, yg anak pejabat hammers biar bisa pindah cool:
Quote:
Original Posted By Kalisali
pasti disana susah cari perawan :matabelo
di palu saja ada banyak kok ngakak

dia nyari nya :bettys :genits om ngakaks
Quote:
Original Posted By hammer_keeper
Germo detected.............

:armys

bagi2 dong stock-nya....
kalo bisa pm-in nocannya kang
:ngacir

jangan lupa ane di forward juga ntar shutup:
Kalisali - 31/07/2012 08:49 AM
#46

Quote:
Original Posted By hammer_keeper


Germo detected.............

:armys

bagi2 dong stock-nya....
kalo bisa pm-in nocannya kang
:ngacir


ane gak ada om malus
cuma berasa kok makin rame saja ini sekarang. :sorry




Quote:
Original Posted By Agung5343

bukan nya dulu lancar?
rower operator di deket sono rusak kah? hammers
==
cepat2 kimpoi ama orang palu dulu jo, yg anak pejabat hammers biar bisa pindah cool:

dia nyari nya :bettys :genits om ngakaks

jangan lupa ane di forward juga ntar shutup:


buset, seleranya so berubah ternytata
bamzkiller - 31/07/2012 06:02 PM
#47

Di jadwal Jo kapan ketemuan TRUS kita bahas soal ini...
Kalau semua bisa hadir rapat syukur dah. Kl tdk jg gpp...

Belakangan ini saya sibuk ngurus Ormas Garda Pemuda Nasdem, jd sempat kelupaan soal ULTAH KRP ini....

Yuk...Kapan..kapan ketemuannya??
panjibux - 31/07/2012 10:30 PM
#48

Quote:
Original Posted By Kalisali
pasti disana susah cari perawan :matabelo
di palu saja ada banyak kok ngakak


wah disini mahh lebih gampang genit:
-
tapi hubunganya dengan jaringan apa ya? bingung:

Quote:
Original Posted By Agung5343
bukan nya dulu lancar?
rower operator di deket sono rusak kah? hammers
==
cepat2 kimpoi ama orang palu dulu jo, yg anak pejabat hammers biar bisa pindah cool:

dia nyari nya :bettys :genits om ngakaks

jangan lupa ane di forward juga ntar shutup:


iya dulu \( sekarang sudah berubah semenjak rumput yang bergoyang tak mau bicara lagi o
-
ndak tau tower disini ndak pernah kulihat hammer:
-
sementara dicari ini malus:
Agung5343 - 01/08/2012 04:45 AM
#49

Quote:
Original Posted By Kalisali
ane gak ada om malus
cuma berasa kok makin rame saja ini sekarang. :sorry






buset, seleranya so berubah ternytata

begitulah kalo dah lama gak liat cewek om berdukas
Quote:
Original Posted By bamzkiller
Di jadwal Jo kapan ketemuan TRUS kita bahas soal ini...
Kalau semua bisa hadir rapat syukur dah. Kl tdk jg gpp...

Belakangan ini saya sibuk ngurus Ormas Garda Pemuda Nasdem, jd sempat kelupaan soal ULTAH KRP ini....

Yuk...Kapan..kapan ketemuannya??

recsel
cuman gak tau cara menghubungi orang2nya
dah jarang yg onlen..
malah skrg mainnya twitter-an shutup:
Quote:
Original Posted By panjibux
wah disini mahh lebih gampang genit:
-
tapi hubunganya dengan jaringan apa ya? bingung:



iya dulu \( sekarang sudah berubah semenjak rumput yang bergoyang tak mau bicara lagi o
-
ndak tau tower disini ndak pernah kulihat hammer:
-
sementara dicari ini malus:

so tek ada angin jd rumput tek bergoyang lagi ngakaks
==
tanya jo ama grapari sono, ada gak ya grapari think:
=
jangan lama2 D
Kalisali - 01/08/2012 08:59 AM
#50

Quote:
Original Posted By panjibux
wah disini mahh lebih gampang genit:
-
tapi hubunganya dengan jaringan apa ya? bingung:



iya dulu \( sekarang sudah berubah semenjak rumput yang bergoyang tak mau bicara lagi o
-
ndak tau tower disini ndak pernah kulihat hammer:
-
sementara dicari ini malus:


akibat perawan jarang berdampak pada signal yg lemah capedes
Agung5343 - 01/08/2012 10:51 PM
#51

Quote:
Original Posted By Kalisali
akibat perawan jarang berdampak pada signal yg lemah capedes


cuman bisa ketawa aja dah

denger analisa nya yg jitu hammers ngakak ngakak
Kalisali - 02/08/2012 08:49 AM
#52

Quote:
Original Posted By Agung5343
cuman bisa ketawa aja dah

denger analisa nya yg jitu hammers ngakak ngakak


sudah di palu kah si panji itu??
takuts

Himbauan kepada tetangga yg punya anak ceweq. Khusus nya anak kos :berbusas
Agung5343 - 02/08/2012 12:53 PM
#53

Quote:
Original Posted By Kalisali
sudah di palu kah si panji itu??
takuts

Himbauan kepada tetangga yg punya anak ceweq. Khusus nya anak kos :berbusas


kayaknya sih belum...
tauk tuh dia, bakal dapet cuti lebaran apa nggak dr bosnya think:
==
mesti hati2 tuh takuts
Kalisali - 02/08/2012 03:10 PM
#54

Quote:
Original Posted By Agung5343
kayaknya sih belum...
tauk tuh dia, bakal dapet cuti lebaran apa nggak dr bosnya think:
==
mesti hati2 tuh takuts


lebih baek jangan datang,
bnyk yg dihemat,
dr bensin, beras, lombok, tomat, polusi hingga air bersih. shutup:
hikoza - 03/08/2012 04:37 AM
#55

Quote:
Original Posted By Kalisali
lebih baek jangan datang,
bnyk yg dihemat,
dr bensin, beras, lombok, tomat, polusi hingga air bersih. shutup:


wah, ampe bawa2 polusi segala ngakaks
kesian amat ya ngakaks
==
kayaknya tetep pulang deh.. lom kerasan dia di sana, karena lom nemu perawan shutup:
Kalisali - 03/08/2012 08:54 AM
#56

Quote:
Original Posted By hikoza
wah, ampe bawa2 polusi segala ngakaks
kesian amat ya ngakaks
==
kayaknya tetep pulang deh.. lom kerasan dia di sana, karena lom nemu perawan shutup:


kalo datang, ane nitip ini kota yah.
coba ditertibkan sampah dan ternak sapi trus berikan sanksi kepada provider yg suka sering gangguan internet (alasannya kan)

harga brg dari lombok keriting sampe semen itu masih mahal, tolong dipantau

lampu lampu dijalan tolong diperbanyak. nanti seperti kota hantu takuts
hikoza - 03/08/2012 03:57 PM
#57

Quote:
Original Posted By Kalisali
kalo datang, ane nitip ini kota yah.
coba ditertibkan sampah dan ternak sapi trus berikan sanksi kepada provider yg suka sering gangguan internet (alasannya kan)

harga brg dari lombok keriting sampe semen itu masih mahal, tolong dipantau

lampu lampu dijalan tolong diperbanyak. nanti seperti kota hantu takuts


busyet dah..
berat banget titipannya hammers

tapi jangan nitip ke ane, ane juga mo ngabur kok ngakak

mo pulkam juga lebaran ntar metal:
Kalisali - 03/08/2012 04:50 PM
#58

Quote:
Original Posted By hikoza
busyet dah..
berat banget titipannya hammers

tapi jangan nitip ke ane, ane juga mo ngabur kok ngakak

mo pulkam juga lebaran ntar metal:


ndak diminta digendong ato dipikul kok malus

belum seberapa itu om,

----

mo kabur juga???
:matabelo

trus siapa yg jaga ini regional??

kan cuma kita berdua saja yg punya genit:
yg laen kan kost/ ngontrak/sewa saja disini hammer
genegenheid - 03/08/2012 05:41 PM
#59

ternyata KRP ultah ya matabelo:

selamat semoga makin kompak dalam ngaskus ck:
hikoza - 04/08/2012 05:47 AM
#60

Quote:
Original Posted By Kalisali
ndak diminta digendong ato dipikul kok malus

belum seberapa itu om,

----

mo kabur juga???
:matabelo

trus siapa yg jaga ini regional??

kan cuma kita berdua saja yg punya genit:
yg laen kan kost/ ngontrak/sewa saja disini hammer


di seret aja kalo gitu ngakaks
==
iya dong, lari dr tanggung jawab aja dah p ngakaks

wow, kayaknya bener gitu, soalnya cuman torang dua yg kaseh rame ini hammers
ngakaks

siap2 dapat uang sewa nih siul:

ngacir:
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > Ulang Tahun KRP ke 6