Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > Ulang Tahun KRP ke 6
Total Views: 538 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

hikoza - 04/08/2012 05:48 AM
#61

Quote:
Original Posted By genegenheid
ternyata KRP ultah ya matabelo:

selamat semoga makin kompak dalam ngaskus ck:


makasih om...
belum ultah sih,,..

masih bulan depan ntar D
Kalisali - 04/08/2012 09:31 AM
#62

Quote:
Original Posted By genegenheid
ternyata KRP ultah ya matabelo:

selamat semoga makin kompak dalam ngaskus ck:


tiap hari juga ultah. tiap hari hepi gan. (walo tepaksa)
trims bro


Quote:
Original Posted By hikoza
di seret aja kalo gitu ngakaks
==
iya dong, lari dr tanggung jawab aja dah p ngakaks

wow, kayaknya bener gitu, soalnya cuman torang dua yg kaseh rame ini hammers
ngakaks

siap2 dapat uang sewa nih siul:

ngacir:


enakan sepi om malus

ndak usah cari pojokan lagi.

langsung buka bukan saja capedes


-----
kebanyakan silent reader nih capedes
ane sumpahin bulu keteknya lebih lebat macam andi brokoli \)b
mek_oper - 05/08/2012 08:19 PM
#63

Quote:
Original Posted By Kalisali
tiap hari juga ultah. tiap hari hepi gan. (walo tepaksa)
trims bro




enakan sepi om malus

ndak usah cari pojokan lagi.

langsung buka bukan saja capedes


-----
kebanyakan silent reader nih capedes
ane sumpahin bulu keteknya lebih lebat macam andi brokoli \)b

ngakak nggak usah disumpahin, bulu ketek ane emang udah kayak Edy Brokoli.. Bukan Andy ye...

#kaburlagiah
Kalisali - 05/08/2012 10:42 PM
#64

Quote:
Original Posted By mek_oper
ngakak nggak usah disumpahin, bulu ketek ane emang udah kayak Edy Brokoli.. Bukan Andy ye...

#kaburlagiah



think:

akhirnya muncul juga deh. nohope:
keriting buntel padat gitu di ketek?? capedes

-----
buat yg silent reader,
ane sumpahin bulu idung ente nambah 1 meter.
makanya komen kan nambah postingan hammer
hammer_keeper - 06/08/2012 01:58 AM
#65

Quote:
Original Posted By Kalisali
think:

akhirnya muncul juga deh. nohope:
keriting buntel padat gitu di ketek?? capedes

-----
buat yg silent reader,
ane sumpahin bulu idung ente nambah 1 meter.
makanya komen kan nambah postingan hammer


kok jadi bahas bulu ketek bingung:capedes

bulu ketek ane barusan di bonding....
jadi gak mirip si brokoli lagi..... D
Agung5343 - 06/08/2012 02:14 AM
#66

Quote:
Original Posted By Kalisali
tiap hari juga ultah. tiap hari hepi gan. (walo tepaksa)
trims bro



enakan sepi om malus

ndak usah cari pojokan lagi.

langsung buka bukan saja capedes


-----
kebanyakan silent reader nih capedes
ane sumpahin bulu keteknya lebih lebat macam andi brokoli \)bs


ntar ada yang ngintip gimana om malus
==
iya, di liat statistik yg liat banyak padahal hammers
Kalisali - 06/08/2012 09:08 AM
#67

cendols
Quote:
Original Posted By hammer_keeper
kok jadi bahas bulu ketek bingung:capedes

bulu ketek ane barusan di bonding....
jadi gak mirip si brokoli lagi..... D


think:

akhirnya muncul juga RL nya matabelo:
takut bulu hidungnya panjang semeter ya om malus

Quote:
Original Posted By Agung5343
ntar ada yang ngintip gimana om malus
==
iya, di liat statistik yg liat banyak padahal hammers


yg intip itu awas, saya dapat!!!
bayar sewa noh capedes

-------

yg intip trit ini trus ndak komen,
ane sumpahin, bulu kaki kiri lebih panjang dari bulu kaki sebelah kanan.

yah, beda 20centi an deh malus

o ya, yg simpati sama ane sih. ane gak nolak cendols
kalo yg empati, silakan cendols buat ane
Agung5343 - 06/08/2012 10:24 AM
#68

Quote:
Original Posted By hammer_keeper
kok jadi bahas bulu ketek bingung:capedes

bulu ketek ane barusan di bonding....
jadi gak mirip si brokoli lagi..... D

wow, jadi lurus melambai-lambai dong ngakak
Quote:
Original Posted By Kalisali
cendols
think:

akhirnya muncul juga RL nya matabelo:
takut bulu hidungnya panjang semeter ya om malus


yg intip itu awas, saya dapat!!!
bayar sewa noh capedes

-------

yg intip trit ini trus ndak komen,
ane sumpahin, bulu kaki kiri lebih panjang dari bulu kaki sebelah kanan.

yah, beda 20centi an deh malus

o ya, yg simpati sama ane sih. ane gak nolak cendols
kalo yg empati, silakan cendols buat ane

jangan lupa bagian ane, kalo dapat uang sewa nya ya? ngakaks capedes

==
wow, so makin ngeri ini sumpah serapahnya takuts

ngakak

awas, bukannya dpt cendol, malah dpt bata ntar ngakak
Kalisali - 06/08/2012 01:13 PM
#69

Quote:
Original Posted By Agung5343
wow, jadi lurus melambai-lambai dong ngakak

jangan lupa bagian ane, kalo dapat uang sewa nya ya? ngakaks capedes

==
wow, so makin ngeri ini sumpah serapahnya takuts

ngakak

awas, bukannya dpt cendol, malah dpt bata ntar ngakak


ane sumpah sim salabim prok prok prok.
Yb

---
wah, kalo dikemudian hari di bata maka ente tertuduh pertama malus
Agung5343 - 07/08/2012 05:01 AM
#70

Quote:
Original Posted By Kalisali
ane sumpah sim salabim prok prok prok.
Yb

---
wah, kalo dikemudian hari di bata maka ente tertuduh pertama malus


jadi apa.. prok prok prok capedes ngakaks
==
yaelah, malah ane yg di tuduh nohope:

ane kan ikut ngeramein, gak cuman SR :cool
Kalisali - 07/08/2012 10:23 AM
#71

Quote:
Original Posted By Agung5343
jadi apa.. prok prok prok capedes ngakaks
==
yaelah, malah ane yg di tuduh nohope:

ane kan ikut ngeramein, gak cuman SR :cool


biasakan menuduh orang, mana tau itu betul :shutups
daripada praduga tak bersyalah???


--------

iya juga sih.
setuju itu, ane lebih baik pro prok prok sim salabim buat ramein. capedes

lagi menghitung hari, mo pulkam nih
mek_oper - 07/08/2012 12:43 PM
#72

Quote:
Original Posted By Kalisali
think:

akhirnya muncul juga deh. nohope:
keriting buntel padat gitu di ketek?? capedes

-----
buat yg silent reader,
ane sumpahin bulu idung ente nambah 1 meter.
makanya komen kan nambah postingan hammer


Quote:
Original Posted By hammer_keeper
kok jadi bahas bulu ketek bingung:capedes

bulu ketek ane barusan di bonding....
jadi gak mirip si brokoli lagi..... D


Quote:
Original Posted By Agung5343
ntar ada yang ngintip gimana om malus
==
iya, di liat statistik yg liat banyak padahal hammers


Wah, kok pada tau kalo bulu-bulu kita pada rame?? :matabelo
panjibux - 07/08/2012 05:15 PM
#73

kagets:
-
hanya satu kata
-
rame :mewek:
panjibux - 07/08/2012 05:17 PM
#74

hemmm sepertinya blm ada tanggapan
-
saya sangat dan sangat yakin pasti para pengurus sedang mengurus sesuatu yang sangat penting ya itu surprise dibulan september nanti untuk ulang tahun KRP yg ke 6 nanti \)
-
saya yakin itu.. kita2 tinggal tunggu kontak kan saja.. sapa tau sekalian ada makan2 besar potong tumpeng matabelo:
Kalisali - 07/08/2012 05:56 PM
#75

Quote:
Original Posted By mek_oper
Wah, kok pada tau kalo bulu-bulu kita pada rame?? :matabelo


macam pepatah,
no woman no cry
no bulu no rame hammer:

Quote:
Original Posted By panjibux
kagets:
-
hanya satu kata
-
rame :mewek:


Quote:
Original Posted By panjibux
hemmm sepertinya blm ada tanggapan
-
saya sangat dan sangat yakin pasti para pengurus sedang mengurus sesuatu yang sangat penting ya itu surprise dibulan september nanti untuk ulang tahun KRP yg ke 6 nanti \)
-
saya yakin itu.. kita2 tinggal tunggu kontak kan saja.. sapa tau sekalian ada makan2 besar potong tumpeng matabelo:


semoga dan optimize ter release

----
panjibux - 07/08/2012 10:04 PM
#76

Quote:
Original Posted By Kalisali
macam pepatah,
no woman no cry
no bulu no rame hammer:





semoga dan optimize ter release

----


mari kita aminkan bersama2
-
amin..amin....
Agung5343 - 10/08/2012 08:53 AM
#77

Quote:
Original Posted By Kalisali
biasakan menuduh orang, mana tau itu betul :shutups
daripada praduga tak bersyalah???


--------

iya juga sih.
setuju itu, ane lebih baik pro prok prok sim salabim buat ramein. capedes

lagi menghitung hari, mo pulkam nih

wah, kebiasaan gak bener tuh..
macam mo cari musuh ngakaks
=
so siap semua buat pulkam? jgn ninggal jemuran ato baju kotor ya p
Quote:
Original Posted By mek_oper
Wah, kok pada tau kalo bulu-bulu kita pada rame?? :matabelo

gak sengaja lalu liat pas ganti baju shutup:
Quote:
Original Posted By panjibux
kagets:
-
hanya satu kata
-
rame :mewek:

:selamat ya
Agung5343 - 10/08/2012 08:59 AM
#78

Quote:
Original Posted By panjibux
hemmm sepertinya blm ada tanggapan
-
saya sangat dan sangat yakin pasti para pengurus sedang mengurus sesuatu yang sangat penting ya itu surprise dibulan september nanti untuk ulang tahun KRP yg ke 6 nanti \)
-
saya yakin itu.. kita2 tinggal tunggu kontak kan saja.. sapa tau sekalian ada makan2 besar potong tumpeng matabelo:


Quote:
Original Posted By panjibux
mari kita aminkan bersama2
-
amin..amin....


aku ikut mengaminkan kalo gitu ...
Amin...

( kalo september kemungkinan anak rantau yg pulkam dah balik palu lagi D )
panjibux - 11/08/2012 04:17 AM
#79

Quote:
Original Posted By Agung5343
wah, kebiasaan gak bener tuh..
macam mo cari musuh ngakaks
=
so siap semua buat pulkam? jgn ninggal jemuran ato baju kotor ya p

gak sengaja lalu liat pas ganti baju shutup:

:selamat ya


mari kita ramaikan eek:


Quote:
Original Posted By Agung5343
aku ikut mengaminkan kalo gitu ...
Amin...

( kalo september kemungkinan anak rantau yg pulkam dah balik palu lagi D )


iya semoga akan,, seperti dulu
hikoza - 11/08/2012 05:00 AM
#80

Quote:
Original Posted By panjibux
mari kita ramaikan eek:



iya semoga akan,, seperti dulu


siap dah army:
==
dulu menjadi kenangan indah angel:

semoga terulang angel:
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > Ulang Tahun KRP ke 6