Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > Ulang Tahun KRP ke 6
Total Views: 538 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

panjibux - 11/08/2012 04:43 PM
#81

Quote:
Original Posted By hikoza
siap dah army:
==
dulu menjadi kenangan indah angel:

semoga terulang angel:


akan menjadi kenangan yang terindah
-
jualan donat murah dimana seeeh eek: p
panjibux - 11/08/2012 04:45 PM
#82

mewaliks kie :mewek:
-
kengan dulu terulang kembali genit:
hikoza - 11/08/2012 08:26 PM
#83

Quote:
Original Posted By panjibux
akan menjadi kenangan yang terindah
-
jualan donat murah dimana seeeh eek: p

wow, berdonat biar kenceng ya? matabelo:
kalo mau ama ane aja donat..
tinggal tuker pulsa kalo gak mau ribet
ato mo transfer juga bisa siul:
hikoza - 11/08/2012 08:27 PM
#84

Quote:
Original Posted By panjibux
mewaliks kie :mewek:
-
kengan dulu terulang kembali genit:


selamat kie :selamat


ntar selanjutnya giliran ane ya army:

ngakaks

wah, kayak kata2 jaman dulu ngakaks
panjibux - 11/08/2012 10:06 PM
#85

Quote:
Original Posted By hikoza
wow, berdonat biar kenceng ya? matabelo:
kalo mau ama ane aja donat..
tinggal tuker pulsa kalo gak mau ribet
ato mo transfer juga bisa siul:


bosan makan capcay o
-
kagets: sooo jadi pengusaha donat ko situ heeee eek:
-
mana lapaknya malus:
panjibux - 11/08/2012 10:11 PM
#86

Quote:
Original Posted By hikoza
selamat kie :selamat


ntar selanjutnya giliran ane ya army:

ngakaks

wah, kayak kata2 jaman dulu ngakaks


iya makasih ya malus:
-
bolehh silaken
-
seperti kata2 jaman dulu diulang kembali boleh juga tuh... nostalgia malus:
Agung5343 - 12/08/2012 05:42 PM
#87

Quote:
Original Posted By panjibux
bosan makan capcay o
-
kagets: sooo jadi pengusaha donat ko situ heeee eek:
-
mana lapaknya malus:


gak ada lapak..
cuman saldo kaspay banyak :cool

tiap saat mau isi donat bisa aja siul:
Agung5343 - 12/08/2012 06:00 PM
#88

Quote:
Original Posted By panjibux
iya makasih ya malus:
-
bolehh silaken
-
seperti kata2 jaman dulu diulang kembali boleh juga tuh... nostalgia malus:


wah, kebut lagi gan :ngacir

tinggal si bagus nih yg gak keliatan D
panjibux - 12/08/2012 09:58 PM
#89

Quote:
Original Posted By Agung5343
gak ada lapak..
cuman saldo kaspay banyak :cool

tiap saat mau isi donat bisa aja siul:


wooow matabelo: so banyak stock neh
-
asik ya o
-
kaspay ane gak pernah login cuma sekali doang saat daftar malus:
panjibux - 12/08/2012 10:01 PM
#90

Quote:
Original Posted By Agung5343
wah, kebut lagi gan :ngacir

tinggal si bagus nih yg gak keliatan D


ayoo nehh.. atur jadwal nehh
-
iya tuh kemana tuh :genits:
-
btw kapan mudik?
Agung5343 - 13/08/2012 04:35 AM
#91

Quote:
Original Posted By panjibux
wooow matabelo: so banyak stock neh
-
asik ya o
-
kaspay ane gak pernah login cuma sekali doang saat daftar malus:


iya donk..
kalo lg bosen makan capcay tinggal isi o
=
kalo dah ada akun, tinggal top up dah D
Agung5343 - 13/08/2012 04:36 AM
#92

Quote:
Original Posted By panjibux
ayoo nehh.. atur jadwal nehh
-
iya tuh kemana tuh :genits:
-
btw kapan mudik?


kayaknya sama kayak kau..
terkendala koneksi dia hammers
=
ane kamis ini so brgkt o
soalnya jumat dah libur tujuh belasan D
panjibux - 13/08/2012 07:43 PM
#93

Quote:
Original Posted By Agung5343
iya donk..
kalo lg bosen makan capcay tinggal isi o
=
kalo dah ada akun, tinggal top up dah D


wah asiknya D

Quote:
Original Posted By Agung5343
kayaknya sama kayak kau..
terkendala koneksi dia hammers
=
ane kamis ini so brgkt o
soalnya jumat dah libur tujuh belasan D


sepertinya... jangan2 dia lebih parah ya berdukas:
-
wah jadi so te bale2 palu lagi ini heee eek:
Agung5343 - 15/08/2012 04:38 PM
#94

Quote:
Original Posted By panjibux
wah asiknya D



sepertinya... jangan2 dia lebih parah ya berdukas:
-
wah jadi so te bale2 palu lagi ini heee eek:


asyik dong hammers
=
kayaknya sih gitu, parah berdukas

balik dong.. angel:
tempat nyari nafkah ane di palu soalnya o
panjibux - 15/08/2012 05:12 PM
#95

Quote:
Original Posted By Agung5343
asyik dong hammers
=
kayaknya sih gitu, parah berdukas

balik dong.. angel:
tempat nyari nafkah ane di palu soalnya o


iya... kayaknya dia sms saja sulit o
-
berarti sampai anak cucu mungkin yaaa kamu dipalu terus ya o
-
jangan lupa rumah masa depan disiapkan tempatnya berdukas
Agung5343 - 18/08/2012 06:23 AM
#96

Quote:
Original Posted By panjibux
iya... kayaknya dia sms saja sulit o
-
berarti sampai anak cucu mungkin yaaa kamu dipalu terus ya o
-
jangan lupa rumah masa depan disiapkan tempatnya berdukas


Menderita bgt, ilang2 signal gitu berdukas
-
Jgn dong, ane pingin balik homebase juga \(
-
Klo itu gak perlu, soalx takdir gak ada yg tahu,
Mungkin aja kamu duluan ato aku yg belakangan berdukas
rockefeller99 - 03/09/2012 05:08 PM
#97

Boleh tuh kayaknya ngumpul bareng gan ..
ultahnya dah deket banget nehh !
karena ane member baru ,,
ane pengen lihat wajah-wajah rupawan orang palu yang menghuni Kaskus .
panjibux - 07/09/2012 06:08 PM
#98

Quote:
Original Posted By Agung5343
Menderita bgt, ilang2 signal gitu berdukas
-
Jgn dong, ane pingin balik homebase juga \(
-
Klo itu gak perlu, soalx takdir gak ada yg tahu,
Mungkin aja kamu duluan ato aku yg belakangan berdukas


iya neh o


Quote:
Original Posted By rockefeller99
Boleh tuh kayaknya ngumpul bareng gan ..
ultahnya dah deket banget nehh !
karena ane member baru ,,
ane pengen lihat wajah-wajah rupawan orang palu yang menghuni Kaskus .


koordinatornya mana mana mana neh :binggung:
amad.dlg - 07/09/2012 11:08 PM
#99

tiga hari lagi matabelo:
panjibux - 09/09/2012 09:18 PM
#100

besok yaaaaa D
-
mengheningkan saja ya rame2 tinggal atur jadwal D
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > Ulang Tahun KRP ke 6