SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Korupsi PerjalananDinas d KBRI MeksikoCity,& mudahnya buatNota2 Bodong(sertaanbukti2)
Total Views: 13763 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 19 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 > 

kimicute - 05/07/2012 02:00 PM
#261

gila bener ampe kyk gt.dmn hati nuraninya ya?

ane sendiri di kntr bs aja mcm2x tp hati nurani ane ga pernah mau krn buat apa kyk gt.ga bs tdr tar mlm krn mikir dosa
nentautako - 05/07/2012 02:38 PM
#262

Quote:
Original Posted By sace


kliatannya ini salah seorang yg terancam hahahaha sabar tunggu prosees nginep deh lo di kerangkeng! panas bgt dia kliatan bingung akalng kabut jgn2 anaknya pak dubesnya nih :matabelo


makasih gan uda sempat di quote..... shakehand:

=========================

... lagian orang yg bergelar doctor ataupun cuma lulusan tk A... sama aja gan... tergantung dari kepribadian dan dignity yg dia kandung dalam nurani.... gw sih yakin ini cuma sekedar mo cari get even setelah tersingkir atau apalah namanya.... capedes

dalam karir seseorang, biasalah alami hal beginian... dimanapun baik di swasta maupun kerja sebagai PNS... tapi Mbok yach harus hati2 pengungkapannya dan harus bermodal mental dan mungkin finansial yg kuat.... supaya jgn jadi bomerang pada diri sendiri..... liat aja kinerja KPK skarang... apakah mereka kerja sudah optimal? mereka aja masih ditengarai takut tangkap biangnya.... heheheh p
seira78 - 05/07/2012 04:39 PM
#263

kalau baca kora atau nonton berita.
korupsi dimana2. nggak cuman di indo aja tapi diluarpun parah.

ada negara yang kalau ketauan korupsi langsung di tebas. ada juga yang langsung masuk bui kalau memang terbukti.


terlepas dari itu semua. memang laknat yang namanya KORUPSI.

mau kecil keq, atau gede keq.

ini yang buat indonesia kaga maju2.

gw cuman harap. pelan2 korupsi atau segala macamnya di indonesia bisa pelan2 berkurang.

gw nggak minta hilang namanya itu budaya korupsi (walau harapan nya hilang). tapi kalau liat kondisi keq gini, mulai dari proses pengadilan nya, aparatur nya, semuanya deh masih seperti ini. mungkin butuh 10 tahun atau 20 tahun kedepan baru bisa buat namanya

INDONESIA MAJU.
faispeedf1 - 05/07/2012 05:25 PM
#264

ane baca cerita agan agak sedih juga ya...tp aneh jg ya gan, setelah 9 tahun kerja dsana, agan baru lapor sekarang setelah keluar? knp ga lapor dari dulu gan??? ato agan masih kenyang ama korupsi dsana yaa wkt itu gan,hehe...canda gaaan
sace - 05/07/2012 05:28 PM
#265

Quote:
Original Posted By nentautako


makasih gan uda sempat di quote..... shakehand:

=========================

... lagian orang yg bergelar doctor ataupun cuma lulusan tk A... sama aja gan... tergantung dari kepribadian dan dignity yg dia kandung dalam nurani.... gw sih yakin ini cuma sekedar mo cari get even setelah tersingkir atau apalah namanya.... capedes

dalam karir seseorang, biasalah alami hal beginian... dimanapun baik di swasta maupun kerja sebagai PNS... tapi Mbok yach harus hati2 pengungkapannya dan harus bermodal mental dan mungkin finansial yg kuat.... supaya jgn jadi bomerang pada diri sendiri..... liat aja kinerja KPK skarang... apakah mereka kerja sudah optimal? mereka aja masih ditengarai takut tangkap biangnya.... heheheh p


kalo kata gw mah gak perduli apa motifnya,ngapain lo urusi motif gan ? ngakak yg harus di tindak itu laporannya kalo benar yah acungi jempol kalo fitnah yah tanggung sendiri.tapi gw rasa ini bukan fitnah buat ts semangaaaaaaaaaaaaaaaat!!!!!!! cendols
nentautako - 05/07/2012 05:48 PM
#266

Quote:
Original Posted By sace


kalo kata gw mah gak perduli apa motifnya,ngapain lo urusi motif gan


jangan salah agan Ce... justru motifnya yg perlu diselidiki kalo uda sampe ke pengadilan... apalagi 9 thn kerja baru sekarang berkoar-koar.... mungkin saja 8 thn dia sempat menikmati trus ketika setahun gak kebagian baru berkoar.... kalo anda ikuti sidang peradilan si nazar yg menjadi salah satu celah yg dikejar oleh penasehat anas adalah motifnya sampe dia mau beberkan semua setelah dia ketangkap.... p
Roraraijose - 05/07/2012 06:10 PM
#267

Quote:
Original Posted By nentautako
jangan salah agan Ce... justru motifnya yg perlu diselidiki kalo uda sampe ke pengadilan... apalagi 9 thn kerja baru sekarang berkoar-koar.... mungkin saja 8 thn dia sempat menikmati trus ketika setahun gak kebagian baru berkoar.... kalo anda ikuti sidang peradilan si nazar yg menjadi salah satu celah yg dikejar oleh penasehat anas adalah motifnya sampe dia mau beberkan semua setelah dia ketangkap.... p


gan kalau baca treat yang lengkap dong jangan asal ngomong udah dijelasin diatas noh kenapa baru sekarang ngomongnya...

Oke apa perlu ane yang cerita, ni banyak staf yang mengundurkan diri baru baru ini karena duta besar yang baru ini korupsi de el el, apalagi masalah TKI yang gak ada juntrungnya sampe dapet peringatan dari deplu--duta besar yang sebelumnya nggak kek gini. JELAASSS!!..

buat FIK saya pernah mengalami persis seperti yang dialami FIK, dan biasa banget yang bener jadi salah yang salah jadi bener, biasa banget kalo orang orang jadi cari kesalahan kita.

Tapi tenang aja dimana mana kebenaran pasti menang, ndak menang di dunia insyaAllah menang di mata Allah

Semangaaattt!!...(^.^)/..iloveindonesias
fikmancandance - 05/07/2012 10:01 PM
#268

Quote:
Original Posted By nentautako
jangan salah agan Ce... justru motifnya yg perlu diselidiki kalo uda sampe ke pengadilan... apalagi 9 thn kerja baru sekarang berkoar-koar.... mungkin saja 8 thn dia sempat menikmati trus ketika setahun gak kebagian baru berkoar.... kalo anda ikuti sidang peradilan si nazar yg menjadi salah satu celah yg dikejar oleh penasehat anas adalah motifnya sampe dia mau beberkan semua setelah dia ketangkap.... p


nggak papa.. nggak papa//// saya juga nyadar masalah motif akan menjadi pertanyaan setelah beberapa kali agan agan komen seperti tersebut....

sekali lagi masalah yang 9 tahun dsb dsb.,.. sudah saya sebutkan diatas.. dan maaf sekali lagi, saya sebutkan kecurigaan macem ini juga karena hal tersebut sudah menjadi kebiasaan di tanah air dan mungkin sudah menjadi kebiasaan di Lingkungan Agan ...

IJINKAN SAYA BERCERITA ASAL MUASAL penulisan pengaduan dan tulisn trit diatas.... seperti yang saya sampaikan,, bulan februari abis kontrak...dan sampai bulan abril aku tugas di KBRI,,,,aku kluar begitu ajah tanpa ada insiden yang berarti.......BULAN MEI 2012 tnggal 9 tepatnya.. aku nonton metro TV ,di mivoTV Menpan mengeluh mengenai penyelewengan &korupsi bea jalan dinas PNS, KARENA MERASA saya menjadi bagian dari hal tersebut SERTA merasa terpanggil hari itu juga aku bikin pengaduan dan kirim ke semua media& instansi terkait(yg memiliki email).. ada yang membalas email saya (KPK ,Itjend Deplu) juga banyak yang tidak membalas.....
suatu hari selepas salat jumat disini(8 Juni), seorang WNI bilang ke saya"FIK lu laporin dubes ke KPK yahh... awas ,Ati ati lu" saya pun kaget sembari bertanya tanya dari manaWNI ini tahu(saya nggak bilang ke siapa siapa tindak pelaporan saya)
temen WNI itu menganjurkan untuk nulis di foruim agar bikin opini dan mencari dukungan terutama kalu terjadi apa apa dengan saya...setelah konsultasi dengan beberapa orang serta pengacara saya.. maka tanggal 13 JUNI (satu bulan kemudian) aku tulis ke forum forum sebelah....dengan hanya menampilkan perangkat perangkat (nota, sppd) yang HANYA melibatkan saya ....
dan inipun sempet bikin geger ... tentu saya dapet dukungan demikian pula saya dapet cacian dan dijauhi beberapa orang......

satu minggu yang lalu dari KBRI... beredar gosip yang sangat merugikan saya.. dan dengan motif yang sama saya tulis di kaskus

demikian Agan agan... jadi nggak ada motif BSH barisan sakit hati dalam artian dendam nggak kebagian dan lain sebagainya... dendam dan pembalasan itu milik Tuhan.... biar Tuhan yang urus

diatas saya bilang kalou.. IYA Kami sakit hati dengan KBRI tetapi sakit hatinya karena perlakukan KBRI terhdapa WNI TKI Ibu Supiani Ismail-oktober 2011(yg merupakan pemicu hilangnya rasa hormat kami pada titik terbawah)... atau sakit hatinya lebih karena harga diri kami terinjak injak

Demikian Agan.. terima kasih atas perhatiannya
fikmancandance - 05/07/2012 10:05 PM
#269

Quote:
Original Posted By vincent_12610
sudah coba ke ombudsman?


untuk Kasus Supiani Ismail???
kalou tidak salah salah satu temen sudah melaporkannya ke Ombudsman Indoensia pada saat itu

tapi jujur yang mengikuti tahap demi tahap dari Tanah Air adalah Migrant Care Indoensia untuk lebih tepatnya Mbak Anis Hidayah... berkat perhatian Beliaupun kami jadi lebih semangat untuk membantu WNI TKI SUpiani yang sedang kesusahan pada saat Itu....

terima kasih Agan Vincent
fikmancandance - 05/07/2012 10:06 PM
#270

Quote:
Original Posted By Qiiinnn
ckckckck... pray for Indonesia berdukas


mari Gan /./ berdoa bersama.. agar kita memiliki sistem pendidikan yang lebih baik ...
agar mental mental korupsi bisa terkalahkan


terima kasih agan qiiinnn
Untuk Tanah Air yang lebih Baik
kisiecha - 05/07/2012 10:09 PM
#271

Quote:
Original Posted By putri.cemara
Gan, met malem..
makin semangt aje nih, aye liat dari bukti2 nyg dilampirken, disini ;
http://s1061.photobucket.com/profile...mexico/uploads
dari SPPD, dijelasin 3 hari, tyus RBPD 3 hari x 280, tyus lagi di Form 2 no.19 juga ditulis 3hari x 280, yang saleh dimane ?
kalo ga saleh, eloe gan, bilang ikut sppd, diterime ga duitnya ?
klo soal itu Nota, klo emang psen Brosur di Eloe, emang eloe punye PERUSAHAAN PERCETAAN ????, kan eloe cuma stap kyak kite2...
ya, aye pikir sih, ento Nota, dan pesen brosur di Eloe juga kali...
gimane coba ?, mase 9 tahun kerja, baru brenti awal ni taun, udeh lupe ame kerjaan ndiri? ya udah nyok istifar bareng2...
nyang salah ,mampus aje..berdukascapedes


kebakaran jenggot bgt nih kyny klonengan ini ngakak , ngmg "LO" aja gayanya kalah deh alay-alay dahsyat ngakak

gan kl g merasa toh ojo nesuuu alias jgn marah
santayyy ky di pantaiii ngakak
fikmancandance - 05/07/2012 10:26 PM
#272

Quote:
Original Posted By wongkangkung
Angkat topi buat kejujuran TS, ane juga sering dpt curhatan dr temen2 yang kerja/belajar di luar soal ke-tidakberes-an KBRI meski tidak semuanya.

istifar ane Agan...

semoga perwakilan RI ke depan menjadi lebih baik demi nama Baik Tanah Air juga karena KBRI sebagai salah satu pintu gerbang RI

Terima kasih Agan Wongkakung
fikmancandance - 05/07/2012 10:29 PM
#273

Quote:
Original Posted By susubasi
di dalam negeri korup, di luar negeri korup iloveindonesias


Agan Susu Basi

tapi nggak semua... at least... setahu saya nggak semua
ini emang menjadi keprihatinan kita bersama, tapi ttep semangatt.. bahwa semua bisa diubah ke arah yang lebih Baik


untuk tanah Air yang lebih BAik
fikmancandance - 05/07/2012 10:32 PM
#274

Quote:
Original Posted By squadron88
putri cemara n penjahat kelamin adu argumen sama ts fik...
dan keliatan rival adu argumen ts fik berapi2.. terutama yg ngaku2 sering ke LN n skul di LN tp bahasa reply komennya ga enak dibacanya, sori jgn marah ma gua ya, boz..

semoga ts fik bercerita benar apa adanya dan ts mendapat hidayah dan petunjuk selalu dr Yang Maha Kuasa.. Amin...


terimakasih atas doanya. trima kasih atas harapannya

Agan Squadron.. praktik2 macem ini agar menjadi keprihatinan bersama...
dan niatan untuk merubah ke arah yang lebih baik

terima kasih Agan Aquadron88
fikmancandance - 05/07/2012 10:35 PM
#275

Quote:
Original Posted By kimicute
gila bener ampe kyk gt.dmn hati nuraninya ya?

ane sendiri di kntr bs aja mcm2x tp hati nurani ane ga pernah mau krn buat apa kyk gt.ga bs tdr tar mlm krn mikir dosa


susah Gan kalo yang beginian.. godaanya terlalu besar..... antara perut sendiri,, perut anak,., perut istri... mbayar sekolah anak dsb dsb.....

semoga yg korup percaya ama Tuhan.. (Tuhan agama apapun) biar cepet nyadar antara keberkahan Tuhan,balesan Tuhan,,,

ato paling nggak
harga Diri, Integritas serta Malu......


demikian gan Kimicute.... semoga semua dapat berubah ke arah yang lebih baik
fikmancandance - 05/07/2012 10:37 PM
#276

Quote:
Original Posted By faispeedf1
ane baca cerita agan agak sedih juga ya...tp aneh jg ya gan, setelah 9 tahun kerja dsana, agan baru lapor sekarang setelah keluar? knp ga lapor dari dulu gan??? ato agan masih kenyang ama korupsi dsana yaa wkt itu gan,hehe...canda gaaan


nggak papa Agan Faispeedf1... komen yang wajar... tapi

udah ane jawab yakk di beberapa reply sebelumnya

terima kasih Agan...
fikmancandance - 05/07/2012 10:39 PM
#277

Quote:
Original Posted By seira78
kalau baca kora atau nonton berita.
korupsi dimana2. nggak cuman di indo aja tapi diluarpun parah.

ada negara yang kalau ketauan korupsi langsung di tebas. ada juga yang langsung masuk bui kalau memang terbukti.


terlepas dari itu semua. memang laknat yang namanya KORUPSI.

mau kecil keq, atau gede keq.

ini yang buat indonesia kaga maju2.

gw cuman harap. pelan2 korupsi atau segala macamnya di indonesia bisa pelan2 berkurang.

gw nggak minta hilang namanya itu budaya korupsi (walau harapan nya hilang). tapi kalau liat kondisi keq gini, mulai dari proses pengadilan nya, aparatur nya, semuanya deh masih seperti ini. mungkin butuh 10 tahun atau 20 tahun kedepan baru bisa buat namanya

INDONESIA MAJU.


bener Agan seira 78.. paling ce[pet mungkin satu generasi

tapi semua tetep harus diawali dari kita kita semua.. kemudian lingkungan kita
untuk lebih memiliki integritas, hargadiri,.....

harus optimis untuk bisa berubah ke arah yang lebih baik

terima kasih Agan....
fikmancandance - 05/07/2012 10:42 PM
#278

Quote:
Original Posted By Roraraijose
gan kalau baca treat yang lengkap dong jangan asal ngomong udah dijelasin diatas noh kenapa baru sekarang ngomongnya...

Oke apa perlu ane yang cerita, ni banyak staf yang mengundurkan diri baru baru ini karena duta besar yang baru ini korupsi de el el, apalagi masalah TKI yang gak ada juntrungnya sampe dapet peringatan dari deplu--duta besar yang sebelumnya nggak kek gini. JELAASSS!!..

buat FIK saya pernah mengalami persis seperti yang dialami FIK, dan biasa banget yang bener jadi salah yang salah jadi bener, biasa banget kalo orang orang jadi cari kesalahan kita.

Tapi tenang aja dimana mana kebenaran pasti menang, ndak menang di dunia insyaAllah menang di mata Allah

Semangaaattt!!...(^.^)/..iloveindonesias



terima kasih Agan Roraraijose

terima kasih dukungannya...

memang sebenernya masalah keprihatinan utama lebih ke masalah TKI saat itu... tapi alhamdulilah berkat tekanan Kemlu negara asal majikan dan migrant care... akhirnya TKI Supiani SImail bisa tertolong
fikmancandance - 05/07/2012 10:44 PM
#279

Quote:
Original Posted By sace
kalo kata gw mah gak perduli apa motifnya,ngapain lo urusi motif gan ? ngakak yg harus di tindak itu laporannya kalo benar yah acungi jempol kalo fitnah yah tanggung sendiri.tapi gw rasa ini bukan fitnah buat ts semangaaaaaaaaaaaaaaaat!!!!!!! cendols


terimakasih atas dukungannya Agan Sace

jujur saya sedang butuh dukungan moral disini

terima kasih.. untuk tanah Air yang lebih Baik
fikmancandance - 06/07/2012 08:24 AM
#280

Quote:
Original Posted By Superde_GAN
hebat agan ini, kita dukung gan trit ini biar laris.. D


terimakasih dukungannya Gan
Page 14 of 19 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Korupsi PerjalananDinas d KBRI MeksikoCity,& mudahnya buatNota2 Bodong(sertaanbukti2)