SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Korupsi PerjalananDinas d KBRI MeksikoCity,& mudahnya buatNota2 Bodong(sertaanbukti2)
Total Views: 13763 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 19 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19

jotaro - 07/09/2012 04:11 PM
#361

Lagi2 korupsi. Susah banget ya skrng emang, dari yg kecil smpe yg besar smua sama. Udah kaya mendarah daging korupsi ini bagi bangsa Indonesia hammer:
fikmancandance - 19/09/2012 09:58 AM
#362

Quote:
Original Posted By jotaro
Lagi2 korupsi. Susah banget ya skrng emang, dari yg kecil smpe yg besar smua sama. Udah kaya mendarah daging korupsi ini bagi bangsa Indonesia hammer:


Bener Mas. udah kaya mendarah daging.. tapi ttep kita semua harus optimis, org Indon org berTuhan, mungkin hanya perlu diingatkan bahwa Korupsi dilaknat oleh Tuhan, tuhan agama apapun

Quote:
Original Posted By mbah.samidjan
setau si mbah, kalo dah penempatan luar negeri tuh gaji dan penghasilan sudah standar dollar dan pastinya lebih tinggi dari pns deplu di Indo.
kalo hidup standar gak bakal abis, lha wong di kasih mess ato tunjangan rumah.
so kalo masih korup, si mbah doain semoga lekas sembuh Negara kita. iloveindonesias


Iya Agan, di meksiko gaji diplomat plus plus plus kisaran $4500USD-$10000USD, dan emang praktek yg seperti ini terjadi, kalo di kampung saya dibilang, Manusia nggak pernah Puas.....
ajemi - 19/09/2012 11:18 AM
#363

gan, sumpah ane salut sama agan atas kejujurannya.
orang kayak agan ini jarang ditemui sekarang ini.
terus pegang teguh prinsip kebaikan agan gan.
bongkar semua praktek ketidakbenaran yg ada!.
..
semoga koruptor2 dari yg kelas teri ampe kelas kakap, dapet ganjaran yg setimpal.
.
ane bantu sundul biar banyak yg baca iloveindonesias
NosideRameo - 04/10/2012 03:09 PM
#364

Saya juga pegawai setempat KBRI, klo situ kan SPPD nya malah ditambah (yg harusnya 2 hari dapat 3 hari, udah gitu dipaksa pula terima)

Klo disini lain lagi bos, perjalanan dinasnya 4 hari, nah dapat SPPD nya malah cuma sehari)hammer:

Gw tdnya ngebatin kerja disini,tapi biarin aj lah mereka mo kayak apa terserah, asal gw gak ikut2an.

Just my 2 cent
toko.online22 - 05/10/2012 04:04 PM
#365

ane cuma pedagang biasa dan gk punya juga sodara yaqng PNS
tapi klo ane baca kayak gini jadi ngenes

kayaknya ane akan ngikutin rekomendasi MUNAS NU deh buat boikot bayar pajak

klo masih banyak kasus korupsi di banyak lembaga pemerintahan

biarin sekalian ni negaraq bangkrut .. mending duit ane yang seharusnya buat bayar pajak ane beliin emas aja and ane kubur dah di belakang rumah

10 tahun baru diambil .. daripada bayar pajak buat ngasih ke bajing an2 perampok berseragam yang gk punya hati nurani dan gk punya otak ...
saveonearth - 05/10/2012 04:17 PM
#366

maju terus gan buat kebenaran pokonya data - data lengkap ya gan...secara penggelembungan dimana-mana dengan mudah...masih ada instansi yang bisa bergerak ujung tombak ya KPK shakehand
fikmancandance - 06/10/2012 09:19 AM
#367

Quote:
Original Posted By ajemi
gan, sumpah ane salut sama agan atas kejujurannya.
orang kayak agan ini jarang ditemui sekarang ini.
terus pegang teguh prinsip kebaikan agan gan.
bongkar semua praktek ketidakbenaran yg ada!.
..
semoga koruptor2 dari yg kelas teri ampe kelas kakap, dapet ganjaran yg setimpal.
.
ane bantu sundul biar banyak yg baca iloveindonesias


terimakasih dukungannya Agan... mohon doanya agar senantiasa konsisten dan tidak berubah

untuk tanah air yang lebih baik

Quote:
Original Posted By NosideRameo
Saya juga pegawai setempat KBRI, klo situ kan SPPD nya malah ditambah (yg harusnya 2 hari dapat 3 hari, udah gitu dipaksa pula terima)

Klo disini lain lagi bos, perjalanan dinasnya 4 hari, nah dapat SPPD nya malah cuma sehari)hammer:

Gw tdnya ngebatin kerja disini,tapi biarin aj lah mereka mo kayak apa terserah, asal gw gak ikut2an.

Just my 2 cent


waduh Gan.. yg tiga hari lenyap kemana.... uangnya pasti kluar gan.. agan Tandatangannya juga 4 hari??.. cuma nggak ke Agan tapi utk yg lain

sipp Gan saya dukung... yg penting agan Nggak ikut2an/// takut nggak berkah kasian anak istri dan diri sendiri

Quote:
Original Posted By toko.online22
ane cuma pedagang biasa dan gk punya juga sodara yaqng PNS
tapi klo ane baca kayak gini jadi ngenes

kayaknya ane akan ngikutin rekomendasi MUNAS NU deh buat boikot bayar pajak

klo masih banyak kasus korupsi di banyak lembaga pemerintahan

biarin sekalian ni negaraq bangkrut .. mending duit ane yang seharusnya buat bayar pajak ane beliin emas aja and ane kubur dah di belakang rumah

10 tahun baru diambil .. daripada bayar pajak buat ngasih ke bajing an2 perampok berseragam yang gk punya hati nurani dan gk punya otak ...


optimis Gan..... pasti bisa kita brantas maling2 duit rakyat itu...insyaAllah
pelan tapi pasti
untuk tanah air yang lebih baik

Quote:
Original Posted By saveonearth
maju terus gan buat kebenaran pokonya data - data lengkap ya gan...secara penggelembungan dimana-mana dengan mudah...masih ada instansi yang bisa bergerak ujung tombak ya KPK shakehand


terimakasih Gan atas dukungannya... istifar ane.. mohon doanya agar tetep konsisten di jalan ini, juga berharap agar maling2 uang rakyat bisa di hukum...dunia dan akherat
untuk tanah air yang lebih baik
indofxtrader - 06/10/2012 03:37 PM
#368

yah itulah Indonesia... ngakak
oiouiouioiu - 10/10/2012 04:09 PM
#369

gpp gan korupsi dikit, kan buat uangpensiun juga ..wkwkwkk hahahah ngakak ngakak
marizzca - 16/10/2012 12:43 PM
#370

wah kayanya tradisi begini sih sudah mendarah dagin
percuma dilaporing juga cd
onesinglestep - 16/10/2012 07:04 PM
#371

dimana aja gan gak cuma di KBRI meksiko D dari rakyat kecil aja mental maling gan, tuh di TV" tiap hari berita maling matok tanah, maling minyak mentah, wajar aja kalo pejabatnya seperti itu, kan buah jatuh ga jauh dari pohonnya D
fikmancandance - 18/10/2012 11:13 PM
#372

Quote:
Original Posted By marizzca
wah kayanya tradisi begini sih sudah mendarah dagin
percuma dilaporing juga cd


maka dari itu Gan mari kita mulai dari kita kita sendiri, agar nggak mendarah daging, mungkin percuma kalo dilaporin ke instansi, tapi kan ada media sosial macem kaskus ... dan pula ada Tuhan yang maha Adil, jadi yahh, yang penting kita laporken dan kita tidak ikut2an berbuat curang.. kita niatken untuk tanah air yang lebih baik

Quote:
Original Posted By onesinglestep
dimana aja gan gak cuma di KBRI meksiko D dari rakyat kecil aja mental maling gan, tuh di TV" tiap hari berita maling matok tanah, maling minyak mentah, wajar aja kalo pejabatnya seperti itu, kan buah jatuh ga jauh dari pohonnya D


Bener GAn... tapi tetep optimis, kita nggak boleh pesismis
kita awali dari kita kita sendiri, unutk tanah air yang lebih Baik
famous84 - 19/10/2012 12:11 PM
#373

parah bener ini...semoga ada pihak berwenang yg baca
sup2:
Notejunior - 19/10/2012 06:22 PM
#374

Ane bantu sundul semoga di baca pihak berwenang yg masih punya hati nurani gan cendolbcendolb
Page 19 of 19 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Korupsi PerjalananDinas d KBRI MeksikoCity,& mudahnya buatNota2 Bodong(sertaanbukti2)