SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Korupsi PerjalananDinas d KBRI MeksikoCity,& mudahnya buatNota2 Bodong(sertaanbukti2)
Total Views: 13763 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

LikeDream - 30/06/2012 02:31 PM
#21

Wah, parah jg yah...
Ada aja bahan pemasukan buat mereka yah..
Semoga berita ini bisa segera dipublish di tv..
Btw saya salut sama situ krn mencoba utk benar di dalam lingkaran setan..
fikmancandance - 30/06/2012 02:32 PM
#22

Quote:
Original Posted By konvag
ane sebenarnya udah muak ngebahas kelakuan anggota dewan kita bata


yupppppppppp........ tapi ini diplomat Mas... wqajah indonesia di luar negeri./.... MUKA NEGRI KITA di luar negeri


doa yagh mass.. saya Info in yang macem ini semata mata agar ad aperubahan
Untuk Tanah Air yang lebih baik
cendol seger - 30/06/2012 02:33 PM
#23
apa bener ini bosnya agan?
pasang foto

Korupsi PerjalananDinas d KBRI MeksikoCity,& mudahnya buatNota2 Bodong(sertaanbukti2)


Hamdani Djafar
Duta Besar LBBP RI

apa bener ini bosnya agan?
fikmancandance - 30/06/2012 02:34 PM
#24

Quote:
Original Posted By Ghostx
tidak hnya dikbri, semua kntor pun bgtu..

inilah indonesia


waduhhhhhhhhhhhhhhh .... nggak semua... saya harap nggak semua...
Tuhan Plissss... nggak semuanya seperti ini.... pliss por favor
afif2apip - 30/06/2012 02:34 PM
#25

di luar negeri korupsi nohope:

btw salah kamar gan norose:
fikmancandance - 30/06/2012 02:35 PM
#26

Quote:
Original Posted By mode.last
menunggu kelanjutannya gan, ane cuman rakyat dan bekerja di swasta.. yang sangat malu melihat tinggkah polah para petinggi yang di otaknya isinya korupsi dan pengayaan diri sendiri..
salam gan..


saya mohon dukungan moral
saya nggak akan berhenti triak triak untuk yang ini
fikmancandance - 30/06/2012 02:37 PM
#27

Quote:
Original Posted By afif2apip
di luar negeri korupsi nohope:

btw salah kamar gan norose:


itulahh.. saya juga nggak ngerti////////mereka udah gaji 4000-7000 USD sebulan plus sppd nya paling nggak 280USD sehari .. masih ajah bikin yang beginian
fikmancandance - 30/06/2012 02:39 PM
#28

Quote:
Original Posted By Witkizz
kejadian ky gini ky nya bukan terjadi disana...ga usah jauh2...sy yakin di dlam negeri pun terjadi hal ky gini...lapor ke KPK ??? yakin bisa selesai ??????? seperti nya udah ky di film...dimana TIDAK ADA PIHAK YG BISA BENER2 DIPERCAYA BUAT NYELESAIN KORUPSI...batasbatasbatas



lembaga negara mungkinnggak ada

tapi masih ada anda anda sekalian yang bisa bikin opini publik dan bikin mereka malu... kluarga mereka malu.....

saya juga sedikit pesimis dengan lembaga 2 negara... tapi kita punya internet dan kita bisa bikin opini publik.... tentunya dengan bukti bukti yang konkrit dan nggak ngasal....salamms
fikmancandance - 30/06/2012 02:40 PM
#29

Quote:
Original Posted By LikeDream
Wah, parah jg yah...
Ada aja bahan pemasukan buat mereka yah..
Semoga berita ini bisa segera dipublish di tv..


pinginnnnn bangetttt,, tapi aku dah kitim ke tv one ato metro.... belum ada tanggapan.... MAs tahu alamat email yang mana tepatnya yang harus aku tuju..... aku cuma punya yang ada di websitenya mereka


makasih Gan
adi.bima1 - 30/06/2012 02:41 PM
#30

beginilah INDONESIA...berduka
nunggu pemimpin negara yang berani menghukum MATI para TIKUS...
iloveindonesia
rizclaymore - 30/06/2012 02:42 PM
#31

ya ampun, ternyata sama aja ya capedes
mental-mental koruptor pergi kemana aja ya tetep mental koruptor capedes
fikmancandance - 30/06/2012 02:43 PM
#32

Quote:
Original Posted By cendol seger
pasang foto

Korupsi PerjalananDinas d KBRI MeksikoCity,& mudahnya buatNota2 Bodong(sertaanbukti2)


Hamdani Djafar
Duta Besar LBBP RI

apa bener ini bosnya agan?


YUPPPPPPPPPP his the one

his excellency Duta besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Bpk Hamdani Djaffar
duta besar RI untuk Meksiko, KostaRika, Honduras, Guatemala, Elsalvador,Nikaragua
sanglanceng - 30/06/2012 02:43 PM
#33

langsung saja aduin ke KPK disini gan...

https://www.bkms-system.net/bkwebanon/report/clientInfo?cin=kpk1116&language=ind

- Klik "Kirim Pengaduan"
- Baca dulu keterangan dan isi Capay disebelah kanan bawah...
- Trus Lanjut dah prosesnya

kalo liat kerugan negara sih...kayaknya udah nyampek dari 1 M...bahkan lebih... soalnya ini kan gak cuman sekali, tapi berkali-kali...
fikmancandance - 30/06/2012 02:44 PM
#34

Quote:
Original Posted By adi.bima1
beginilah INDONESIA...berduka
nunggu pemimpin negara yang berani menghukum MATI para TIKUS...
iloveindonesia


harus ada perbaikan Gan

bikin opini publik agar malu ato kluarganya malu
agar ada efek jera
QueenoftheBaned - 30/06/2012 02:45 PM
#35

Minta tolong sama Los Zetas aja gan. Pinjem hitman mereka untuk memberesi koruptor busuk!
fikmancandance - 30/06/2012 02:45 PM
#36

Quote:
Original Posted By rizclaymore
ya ampun, ternyata sama aja ya capedes
mental-mental koruptor pergi kemana aja ya tetep mental koruptor capedes


harus ada perubahan.. harus ada perbaikan...
mungkin pelan pelan......

people power
opini publik bila lembaga negara nggak mampu
jhoonzz - 30/06/2012 02:46 PM
#37

wkwk korupsi itu enak gan ngakak ngakak
bossapple - 30/06/2012 02:46 PM
#38

wah TS ini manteb bener......orientasinya bukan ke uang tapi ke keadilan....

ane salut.....
myprinceqwara - 30/06/2012 02:48 PM
#39
kemunkinannya adalah...
1. kalo gak kedetek BPK , nah udah tau kan sapa yg main mata....yup pasti ada ( org bpk yg dapet bagian )

2. mungkin kalo di usut sampai ke ujung2 nya ada backing, kertel narkoba..sapa tau si boss punya "bisnis" sampingan disono
promild44 - 30/06/2012 02:50 PM
#40

pada ga takut mati kali ya yang pada korupsi mudah mudahan segera disadarkan
Page 2 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Korupsi PerjalananDinas d KBRI MeksikoCity,& mudahnya buatNota2 Bodong(sertaanbukti2)