SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Korupsi PerjalananDinas d KBRI MeksikoCity,& mudahnya buatNota2 Bodong(sertaanbukti2)
Total Views: 13763 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

fikmancandance - 30/06/2012 02:51 PM
#41

Quote:
Original Posted By QueenoftheBaned
Minta tolong sama Los Zetas aja gan. Pinjem hitman mereka untuk memberesi koruptor busuk!


Mas.... itu biar Tuhan ajalah yang begituan..... padahal untuk sewa hitman Nya Zetas.. yang kelas kasta bawah dikasih 1500 USD mereka udah mau lho//// hehehehe/// tapinggak Lah//// biar Tuhan dan opini PUblik ajah yang menghukum mereka,,,,

makasih sarannya Gan...
fikmancandance - 30/06/2012 02:52 PM
#42

Quote:
Original Posted By jhoonzz
wkwk korupsi itu enak gan ngakak ngakak


salah GAn

duitnya yang enak ....... kali.... or paling nggak untuk saat ini
semoga koruptor2 itu punya Tuhan...... karena mereka tau kalo Tuhan yang mbales ... danDIa maha Membalas
candika - 30/06/2012 02:52 PM
#43

Quote:
Original Posted By fikmancandance
sudah lapor KPK MAs... cuma karena korupsinya kurang dari 1 Milyar jadi diserahkan kepada INspektur Jendral Kementrian Luar negri..... saya juga sudah lapor ke mereka.. walou belum ada tanda tanda kemajuan


Walah....dah biasa praktek2 gtu gan di "SEMUA INSTANSI PEMERINTAH"....!!Saya tahu bener lau kasus2 kaya gini...!!..Emang susah jd staff yang jujur gan....pasti banyak musuhnya....!!..Sabar itu kuncinya...!!..jgn nyerah gan buat mbongkar kasus2 kaya gini...Saya dukung pokoknya....!!
Witkizz - 30/06/2012 02:53 PM
#44

ane dukung bgt gan perbuatan agan...iloveindonesiasiloveindonesias:

gan coba tanya ke rekan2 kerja agan yg ngaco disana...sebelum mereka kerja dan memulai aktifitas apa mereka sembahyang dulu ga ?? kalo bener mereka sembahyang dulu...tolong tanyain gan..ke siapa mereka sembahyang ?? kalo mereka sembahyang ke yang diatas ko bisa mereka punya pikiran sepicik begtu ??
fikmancandance - 30/06/2012 02:54 PM
#45

Quote:
Original Posted By bossapple
wah TS ini manteb bener......orientasinya bukan ke uang tapi ke keadilan....

ane salut.....


Doain Gan yahhh

bikin Opini Publik yang topppp.... biar ada perubahan

Untuk Tanah Air yang lebih baik....... amin amin amin
sukeyandes - 30/06/2012 02:56 PM
#46

parah-parah aparatur negara kita batas
salah satu bukti lagi Presiden kita tidak bisa mengatur aparaturnya..... berduka
fikmancandance - 30/06/2012 02:56 PM
#47

Quote:
Original Posted By myprinceqwara
1. kalo gak kedetek BPK , nah udah tau kan sapa yg main mata....yup pasti ada ( org bpk yg dapet bagian )

2. mungkin kalo di usut sampai ke ujung2 nya ada backing, kertel narkoba..sapa tau si boss punya "bisnis" sampingan disono


eeee... mungkin pake standar kbri kali yahh.... sajikan cewek pirang... ato beliin bolpen mont blanc.... hotel dan semua mua pengeluaran dibayarin kbrinya

hihihihihihi nggak lahhh diplomat diplomat RI disini nggak bisa basa spanyoll.... mandul abiss kalo urusan beginian... bergantung bangett mereka ama staf lokal
Heriwiijaya - 30/06/2012 02:57 PM
#48

Apa sich yang engga di korupsiin di Indonesia tercinta ini?

mobil, sppd, pupuk, pajak, sapi, bahkan yang terakhir Al-Quran pun di korupsi

Solusinya cuman satu : HUKUMAN MATI

Koruptor korupsi puluhan miliaran rupiah, sewa pengacara hitam, sogok hakim, sogok jaksa, dihukum ringan, dalam penjara sogok sipir dapat sel mewah, malem2 pulang ke rumah, dapet remisi full pulak.

Dari hasil korupsi puluhan miliar sogok sana sogok sini masih ada sisa beberapa miliar, masih cuan toh, masuk tipi pulak tiap hari, jadi selebritis, coba kerjaan apalagi yang seenak ini di dunia?

Bayangkan, betapa enaknya jadi koruptor di negeri ini, hancur Minahhhhhh
fikmancandance - 30/06/2012 02:57 PM
#49

Quote:
Original Posted By promild44
pada ga takut mati kali ya yang pada korupsi mudah mudahan segera disadarkan


aminnnnnn aminnnnnnnnnn aminnnnnn biar segera sadarr
kalo mereka punya Tuhan... kalo makanan yang mereka makan jauhhhhhh dari keberkahan Tuhan
mbah hadi - 30/06/2012 02:58 PM
#50
selamat atas kejujuran anda
semoga semakin banyak orang2 langka seperti anda....
tetap semangat berjuang, dan jgn goyah..
emiheru - 30/06/2012 02:58 PM
#51

parah banget yah,, maju terus gan, kami dibelakngmu
fikmancandance - 30/06/2012 02:59 PM
#52

Quote:
Original Posted By candika
Walah....dah biasa praktek2 gtu gan di "SEMUA INSTANSI PEMERINTAH"....!!Saya tahu bener lau kasus2 kaya gini...!!..Emang susah jd staff yang jujur gan....pasti banyak musuhnya....!!..Sabar itu kuncinya...!!..jgn nyerah gan buat mbongkar kasus2 kaya gini...Saya dukung pokoknya....!!


makasih Gan.... jujur...sbenernya gua gak peduli dan tutup mata.... sampai kemarin kok malah kita kita dipaksa suruh nrima..... nggak ahhh... nggak bangettt dan nggak mau...

maksih gan dukungannya

jujur aku butuh dunkungan moral
baimyukazama - 30/06/2012 03:01 PM
#53

rame2 di rate biar jadi ht
fikmancandance - 30/06/2012 03:01 PM
#54

Quote:
Original Posted By Witkizz
ane dukung bgt gan perbuatan agan...iloveindonesiasiloveindonesias:

gan coba tanya ke rekan2 kerja agan yg ngaco disana...sebelum mereka kerja dan memulai aktifitas apa mereka sembahyang dulu ga ?? kalo bener mereka sembahyang dulu...tolong tanyain gan..ke siapa mereka sembahyang ?? kalo mereka sembahyang ke yang diatas ko bisa mereka punya pikiran sepicik begtu ??


Agan yang baik

saya sebagai Indo Asli ampe malu
seringkali staf lokal yang orang meksiko ampe bilang
"kalian ini orang Indonesia.. sholat rajin, puasa, natalan, ibadah rajin tapi kok korupnya setengah mati yahhh"...

DAN AKUPUN MALUU SEBAGAI dibilang gitu ...............
limpunk - 30/06/2012 03:02 PM
#55

ane juga pernah ngerasain gan gmn aparatur negara ini korupsi di depan mata kepala..........

ceritanya ane ketilang... trus tidak datang sidang... jadi ambil stnk di kejaksaan / pengadilan negri setempat.......

nah pada waktu ambil itu ane dan 3 orang lainnya yang senasib diminta 75 ribu / pasal... jadi kalau kena 2 pasal 150 rebu... tidak ada tawar menawar ( kasirnya jutex abizz ) dan yang paling parahnya adalah TIDAK ADA KWITANSI alias bukti pembayaran!!!!!! kebayang kan gan.... masuk kemana duit kita... ane tidak keberatan kalaupun ampe kena denda maksimal s/d ratusan ribu asal benar2 masuk ke kas negara... lha ini mainannya kasar sekali wkwkwk

salut buat PNS korup dan nekad negri ini... itu yang kelas bawahan aja ampe berani banget.. kebayang atasannya kaya apa...

FYI : salah satu orang yang senasib ama ane ampe marah2 dan koar2 mau masukin ke media... ampe sekarang adem ayem tidak ada kabar =p apalagi ke KPK lha korupsi nya di'itung per transaksi sih hahahha kebayang kan.. ane kudu ngumpulin berapa orang supaya bisa jadi laporan Yb

padahal namanya korupsi adalah korupsi... 1 rupiah pun harus ada hukumannya supaya JERA!


tips buat koruptor kalo korup Rp. 999.999.999 aja... dijamin urutan paling belakang di periksa KPK ... INGAT jangan lewat dari 1M yah... iloveindonesias



Jadi curcol nih.... capedes moga2 media lihat dan para pejuang jujur untuk rakyat dapat terus bekerja!
ImpassiveBoy - 30/06/2012 03:02 PM
#56

ane salut ma sikap ente gan... kalo emang lapor ke instansi internal ga diapa-apain mending dibuka ke publik kaya gini...

korupsi udah dianggep biasa ma orang Indonesia

nilep-nilep dikit-dikit kaya gitu yang bikin orang kebal n udah ga ngerasa kalo hal itu juga korupsi...
kadang-kadang juga budaya "terima kasih" yang berupa gratifikasi juga dianggep biasa...

moga mental-mental kaya gini bisa diilangin ya gan... aamiin
kisiecha - 30/06/2012 03:03 PM
#57

SEMANGAT MAS
Ayo gan di recselrecselrecsel
biar jd HT dan media tau
fikmancandance - 30/06/2012 03:03 PM
#58

Quote:
Original Posted By sukeyandes
parah-parah aparatur negara kita batas
salah satu bukti lagi Presiden kita tidak bisa mengatur aparaturnya..... berduka


kliatannya penyakit akut emang.. harus ada perubahan .. tertutama dibidang pendidikan... biar mentalnya nggak seperti ini

melihat korupsi dan maling sebagai hal yang lumrah dan biasa
fikmancandance - 30/06/2012 03:04 PM
#59

Quote:
Original Posted By mbah hadi
semoga semakin banyak orang2 langka seperti anda....
tetap semangat berjuang, dan jgn goyah..


mohon doanya GAn
saya butuh dukungan Moral

mari bikin opini publik .. biar kapok dan malu pelaku 2 itu
saveonearth - 30/06/2012 03:05 PM
#60

aparatur negara korupsi = hukum matihhh ajahh gan Yb
Page 3 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Korupsi PerjalananDinas d KBRI MeksikoCity,& mudahnya buatNota2 Bodong(sertaanbukti2)