SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Korupsi PerjalananDinas d KBRI MeksikoCity,& mudahnya buatNota2 Bodong(sertaanbukti2)
Total Views: 13763 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

Superde_GAN - 30/06/2012 03:21 PM
#81

hebat agan ini, kita dukung gan trit ini biar laris.. D
labera - 30/06/2012 03:26 PM
#82

Udah ane mention lewat Twitter ke @KPK_RI @SamadAbraham @TrioMacan2000 (ke Trio Macan buat blow up aja). D
siex3100 - 30/06/2012 03:26 PM
#83

Ane dukung jg gaNYb moga2 kita bisa liat beritanya nih di tipi oon atw metero Yb
jepstudio.com - 30/06/2012 03:38 PM
#84

@TS

mendingan kirim bukti ke pihak terkait
dari pada ente koar2 di mari

takutnya ente kena pasal pembocoran 'rahasia negara'
labera - 30/06/2012 03:44 PM
#85

Quote:
Original Posted By *Forbidden*m
@TS

mendingan kirim bukti ke pihak terkait
dari pada ente koar2 di mari

takutnya ente kena pasal pembocoran 'rahasia negara'


ngakak

Pasal apa gan??????????????

Lha kalo media dan pengamat2 tuh malah makin kena selain kata lu kena pasal pembocoran rahasia negara juga kena pencemaran nama baik, tuduhan palsu, dll. hammer:
mikitriwww - 30/06/2012 03:45 PM
#86
:)
ane dukung gan,, n bantu rate 5
Turiam - 30/06/2012 03:58 PM
#87

Wah salut deh sama TS .. kita bantu gan untuk meluruskan hal tidak benar semacam itu .. syukur ternyata masih ada juga orang-orang yang mau jujur padahal biasanya kalau udah kena uang gituan mah ikutan makan juga ... linux2:
cumicahkangkung - 30/06/2012 04:15 PM
#88

Quote:
Original Posted By fikmancandance
YUPPP udah aku jawab yahhh.... temen mas yang lokalstaf itu juga mundur karena nggak betah,.. apalagi dia di admin... tau bangetttttttttt nget nget... korup korupnya diplomat2 itu.. dari ngglembungin sppd ampe bikin nota nota bodong.....

contoh bukti ada di atas yahh di pranala trit di atas


yaaa laporkan saja gan ... kan ada buktinya , contoh saja kasus korupsi KBRI malaysia saja menyeret Dubesnya yang mantan Kapolri ....
beng4l - 30/06/2012 04:24 PM
#89

PNS yang korupsi emang dapetnya dari situ,perjalanan dinas,mulai dari tiket perjalanan,hotel,jumlah peserta dan jumlah hari kunjungan pasti di upgrade

Quote:
Original Posted By labera
ngakak

Pasal apa gan??????????????

Lha kalo media dan pengamat2 tuh malah makin kena selain kata lu kena pasal pembocoran rahasia negara juga kena pencemaran nama baik, tuduhan palsu, dll. hammer:

yang pasang pic di halaman awal mending didelet daripada kena pasal pencemaran nama baik
404.ERROR - 30/06/2012 04:33 PM
#90

ane sup: sup: aja...
biar pada baca...
andrejin - 30/06/2012 04:35 PM
#91

Quote:
Original Posted By beng4l
PNS yang korupsi emang dapetnya dari situ,perjalanan dinas,mulai dari tiket perjalanan,hotel,jumlah peserta dan jumlah hari kunjungan pasti di upgrade


yang pasang pic di halaman awal mending didelet daripada kena pasal pencemaran nama baik



pencemaran nama baik apaan?!!
namanya memang sudah cemar tugas kita tinggal mengungkapkan pencemaran.
salut buat ts! org kyk ts sangat langka.
coba deh kalau dari 6jt-an pegawai negeri ada 10% aja yg berani menyampaikan tindakan korupsi atasannya pasti Indonesia akan lebih baik.
beng4l - 30/06/2012 04:38 PM
#92

Quote:
Original Posted By andrejin
pencemaran nama baik apaan?!!
namanya memang sudah cemar tugas kita tinggal mengungkapkan pencemaran.
salut buat ts! org kyk ts sangat langka.
coba deh kalau dari 6jt-an pegawai negeri ada 10% aja yg berani menyampaikan tindakan korupsi atasannya pasti Indonesia akan lebih baik.

emang orang yang picnya dipajang di depan udah terbukti korupsi ?? think:
BatteryShop - 30/06/2012 04:50 PM
#93

gimana ya Gan, cara mutus rantai setan korupsi yg udah menjalar kemana2...
misal presiden na tegas dan bersih utk periode thn pilihan yg akan datang apakah cukup mampu meretas semua korupsi di departemen2 kementrian yg ada sampai lembaga2 dibawahnya...

kalau penggantian total seluruh PNS jg tidak mungkin, PNS yg msk pakai uang sogok tentu orientasinya balikin modal yg dulu dipakai. kalau ngandalin gaji aja brp puluh tahun bisa balik modal?? jalan pintasnya ya pada cari celah utk dpt uang tambahan dgn cara apapun
The.Dark.Ride - 30/06/2012 04:59 PM
#94

Buat agan TS, ente T.O.P B.G.T
Berani ngelawan arus, butuh keberanian untuk itu.

Mari agan2, kita kawal kasus ini minimal sampai terblow-up di media (tv nasional / surat kabar).

Mod mod, sticky aja ni mod threadnya. malu:
fikmancandance - 30/06/2012 05:01 PM
#95

Quote:
Original Posted By ilas
wah.. bener-bener nih pejabat anjing batasbatasbatasbatas


ane :rate5:rate5:rate5

biar jadi hottread nih.. jengekel banget ane ama pejabat korup kayak gini nih..


terima kasih dukugannya

mari bikin opini Publik
Untuk Tanah Air yang lebih BAik
fikmancandance - 30/06/2012 05:03 PM
#96

Quote:
Original Posted By navyhiro
ane salut ama ente gan..:2thumbup

klo smua pns punya kejujuran spt agan,alangkah makmurnya indonesia n rakyatnya..

saran ane,ini emang hrs open media gan..

ane punya temen media,coba nti ane share dl..iloveindonesias




Makasih Dukungannya GAn
banyak 2 istigfar ane..... mohon doanya agar tetep konsisten

mohon di sebar sebarin brita iniGAn .. untuk bikin opini Publik

skali lagi terima kasih Gan
BatteryShop - 30/06/2012 05:04 PM
#97

wah Gan, kalau mau lihat orangnya tuh cb aja nama mereka di search di FB. bendaharanya ane liat sealumnus sama ane Gan.... matengggg... malu-maluin almamater dach kalau gini
fikmancandance - 30/06/2012 05:06 PM
#98

Quote:
Original Posted By *Forbidden*m
@TS

mendingan kirim bukti ke pihak terkait
dari pada ente koar2 di mari

takutnya ente kena pasal pembocoran 'rahasia negara'




Sudah Agan Forbidden,... tulisan ini saya buat pertengahan Mei.. ketika itu berita penyelewengan perjalanan dinas sedang hot hotnya// dan saya kirim ke KPK, Ithjend Deplu, FITRA , ICW dll dll juga media media di Indo yang punya atau mencamntumkan alamat email redaksi di websitenya.////

demikian Agan/// saya pikir karena nggak ada perkembangan lebih lanjut maka aku bikin di forum forum untu bikin opini Publik
demikian Gan////
untuk dokumen2 nya... saya hanya lampirkan dua contoh kasus saja... ke dua duanya melibatkan saya secara langsung... .. saya pikir laporan keuangan macem gini bukan rahasia negara Gan/.///
terima kasih atas perhatian Agan
fikmancandance - 30/06/2012 05:08 PM
#99

Quote:
Original Posted By labera
ngakak

Pasal apa gan??????????????

Lha kalo media dan pengamat2 tuh malah makin kena selain kata lu kena pasal pembocoran rahasia negara juga kena pencemaran nama baik, tuduhan palsu, dll. hammer:


benar agan.. kalo ke media pasti semakin kena... ini masalahnya tulisan udah sejak bulan MEi nnggak ada yang angkat.. maka aku tulis di forum forum di tanah air


terima kasih atas perhatiannya aGAn
fikmancandance - 30/06/2012 05:10 PM
#100

Quote:
Original Posted By beng4l
emang orang yang picnya dipajang di depan udah terbukti korupsi ?? think:


silahkan di coba Agan.. itu nota fiktif dan yang jalan dinas bukan 3 hari tapi cuma 2 hari... saya terlibat langsung dengan pengadaan serta jalan dinas tersebut.. bukti bukti lengkapnya biar nanti saya serahkan ke penyidik... nggak perlu lah saya pampangkan disini semuanya

terima kasih perhatiannya Agan
Page 5 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Korupsi PerjalananDinas d KBRI MeksikoCity,& mudahnya buatNota2 Bodong(sertaanbukti2)