Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Mie Aceh& Masakan Aceh
Total Views: 6038 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

sayur_balap - 08/02/2010 07:13 PM
#21

di bekasi square ada mie aceh ya.. brapa seporsi? menunya apa aja tuh?
Rano_Porno - 08/02/2010 09:25 PM
#22

menunya standar mie aceh , nasi goreng aceh, dll. paling murah kalau tidak salah 14.000 rupiah
sayur_balap - 08/02/2010 09:45 PM
#23

nice share aye pgn cobain.. kiss
mamanx - 08/02/2010 11:06 PM
#24

Quote:
Original Posted By sayur_balap


wew ada ya di deket masjid itu nama resto/warungnya apa gan?, nanti aye ajak temen aye klo lg jalan ksana secara doi "gila" mie aceh.. nice info

kiss


Ane gatau nama restorannya gan.. letaknya di seberang mesjid gan.. ruko ruko gitu.. Klo dr arah bunderan.. Dkt lampu merah..Mie Aceh& Masakan Aceh
dewindoet - 09/02/2010 09:39 AM
#25

Quote:
Original Posted By Rano_Porno
malu

jalan kahfi itu dimana ya?:eek2:Mie Aceh& Masakan Aceh


Nama tempatnya Mie Aceh "Joe". Harga seporsinya mie aceh 9000, daging kambingnya dikit buat rasa doank, tapi bumbunya enak, gw sukanya yang tumis...

Tapi kalo di sini jangan beli nasi gorengnya ... kerassss ......

Jalan kahfi 2, itu ada di jakarta selatan, deket2 lenteng agung ..... misalkan dari arah depok ke arah jakarta pas sts lenteng agung belok kiri, lurus terus.

Kalo dr arah jakarta, ke arah depok, setelah sts lenteng agung puter balik, trus sama kayak petunjuk di atas ...

Nah kalo udah lurus terus ada Pintu Bang Pitung, perkampungan Budaya Betawi di sebelah kiri jalan, pas di sini jalannya naik dikit krn dicor, nah tempatnya pas jalan yang di-cor itu habis, pas jalannya agak turun lagi. ....

Bingung yah gan? yah gini deh kalo cewek jelasin peta ...... hehheheh bingungs
Rano_Porno - 09/02/2010 12:18 PM
#26

Quote:
Original Posted By dewindoet
Nama tempatnya Mie Aceh "Joe". Harga seporsinya mie aceh 9000, daging kambingnya dikit buat rasa doank, tapi bumbunya enak, gw sukanya yang tumis...

Tapi kalo di sini jangan beli nasi gorengnya ... kerassss ......

Jalan kahfi 2, itu ada di jakarta selatan, deket2 lenteng agung ..... misalkan dari arah depok ke arah jakarta pas sts lenteng agung belok kiri, lurus terus.

Kalo dr arah jakarta, ke arah depok, setelah sts lenteng agung puter balik, trus sama kayak petunjuk di atas ...

Nah kalo udah lurus terus ada Pintu Bang Pitung, perkampungan Budaya Betawi di sebelah kiri jalan, pas di sini jalannya naik dikit krn dicor, nah tempatnya pas jalan yang di-cor itu habis, pas jalannya agak turun lagi. ....

Bingung yah gan? yah gini deh kalo cewek jelasin peta ...... hehheheh bingungs


oh ya thanks buat infonya hammer

kalau Jalan Joe sih gw dah pernah lewat, gw lucu aja tuh sama nama jalan kok ada nama jalan kayak gitu o


di depok banyak mie aceh enak ya, gw penasaran juga sam mie aceh bangladesh D
sayur_balap - 09/02/2010 01:13 PM
#27

Quote:
Original Posted By dewindoet
Nama tempatnya Mie Aceh "Joe". Harga seporsinya mie aceh 9000, daging kambingnya dikit buat rasa doank, tapi bumbunya enak, gw sukanya yang tumis...

Tapi kalo di sini jangan beli nasi gorengnya ... kerassss ......

Jalan kahfi 2, itu ada di jakarta selatan, deket2 lenteng agung ..... misalkan dari arah depok ke arah jakarta pas sts lenteng agung belok kiri, lurus terus.

Kalo dr arah jakarta, ke arah depok, setelah sts lenteng agung puter balik, trus sama kayak petunjuk di atas ...

Nah kalo udah lurus terus ada Pintu Bang Pitung, perkampungan Budaya Betawi di sebelah kiri jalan, pas di sini jalannya naik dikit krn dicor, nah tempatnya pas jalan yang di-cor itu habis, pas jalannya agak turun lagi. ....

Bingung yah gan? yah gini deh kalo cewek jelasin peta ...... hehheheh bingungs


nice share sis.. nanti aye cariin, bareng temen ane yg gila masakan aceh.. kisskiss
deardk - 09/02/2010 02:26 PM
#28

misua ku pernah cerita, pas dia dinas ke aceh, 3 hari kerjanya makan mie aceh muluan di tengah kota...emang katanya paling laku dan rame...nyobain di jakarta deket rumah, katanya msh kalah ama di aceh.. thumbup:

kenali kebiasaan anda!
sayur_balap - 10/02/2010 12:01 PM
#29

Quote:
Original Posted By deardk
misua ku pernah cerita, pas dia dinas ke aceh, 3 hari kerjanya makan mie aceh muluan di tengah kota...emang katanya paling laku dan rame...nyobain di jakarta deket rumah, katanya msh kalah ama di aceh.. thumbup:

kenali kebiasaan anda!


klo ke aceh lagi ajak ya gan.. btw klo disana dicampur daun yg mirip "daun singkong" ato ga??
sasmitaira - 10/02/2010 05:01 PM
#30

waduh..ga kuat gw ngeliat ayam tangkap...di Gampoeng Aceh Bandung kok ga ada ya???:ngiler:
Rano_Porno - 10/02/2010 08:03 PM
#31

Quote:
Original Posted By sasmitaira
waduh..ga kuat gw ngeliat ayam tangkap...di Gampoeng Aceh Bandung kok ga ada ya???:ngiler:

kenapa ga kuat kak?malu:Mie Aceh& Masakan Aceh
sasmitaira - 11/02/2010 11:25 AM
#32

Quote:
Original Posted By Rano_Porno
kenapa ga kuat kak?malu:Mie Aceh& Masakan Aceh


pengennnnnnnnnnnnnnn
Rano_Porno - 12/02/2010 12:48 AM
#33

Quote:
Original Posted By sayur_balap
nice share aye pgn cobain.. kiss

kabar buruk, sepertinya restoran itu telah tutup untuk selamanyanorose:Mie Aceh& Masakan Aceh
daengsixers - 12/02/2010 07:39 PM
#34

Yang deket rumah sih Pidie2000, tapi ya itu masaknya lama dan rame banget yang makan, alternatif lain Pondok Bangladesh
Rano_Porno - 09/03/2010 09:46 PM
#35

Quote:
Original Posted By daengsixers
Yang deket rumah sih Pidie2000, tapi ya itu masaknya lama dan rame banget yang makan, alternatif lain Pondok Bangladesh

Pondok Bangladesh rasanya parkirnya susahMie Aceh& Masakan Aceh
sayur_balap - 10/03/2010 12:42 AM
#36

Quote:
Original Posted By Rano_Porno
kabar buruk, sepertinya restoran itu telah tutup untuk selamanyanorose:Mie Aceh& Masakan Aceh


alasan tutupnya knp gan??
asem.. padahal aye blum sempet nyobain resto itu bareng temen aye yg gila mie aceh... maho
Rano_Porno - 10/03/2010 05:32 AM
#37

Quote:
Original Posted By sayur_balap
alasan tutupnya knp gan??
asem.. padahal aye blum sempet nyobain resto itu bareng temen aye yg gila mie aceh... maho


KASIHAN DEH LO maho maho
sayur_balap - 10/03/2010 07:16 AM
#38

sedih belum nyoba. maho
OTONKminolta - 22/04/2010 01:24 PM
#39

sekedar info buat yg di bandung.....ada mie aceh di jalan pahlawan (lupa namanya), harga murmer rasa boleh di adu gan....soalnye yg dagang orang aceh asli.... (dpn hiroz futsal n sebelah hr foto)...
monggo di coba gan....buat nambah pengetahuan tentang kuliner nusantara...hehehe
iloveindonesia
OTONKminolta - 22/04/2010 01:26 PM
#40

Quote:
Original Posted By Rano_Porno
menunya standar mie aceh , nasi goreng aceh, dll. paling murah kalau tidak salah 14.000 rupiah


kwalitas rasa gmn gan???
boleh dicoba neh kalo aye mudik....hehehe
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Mie Aceh& Masakan Aceh