Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Mie Aceh& Masakan Aceh
Total Views: 6038 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

ag8283 - 22/04/2010 04:44 PM
#41

ane sih sering makan mie aceh yg ada didekat makro ciputat gan,enak,murah n bnyk bgt porsinya........n klo agan2 perlu referensi ttg resto yg ada di jakarta,n sp tau nemuin tempat mkn khas aceh cb klik deh www.petajalan.co.id
DVna - 22/04/2010 04:53 PM
#42

gw cm pernah mkn mie aceh 2x, di food court plaza indo tp lupa nama restonya apa +_+
hyakkimaru - 22/04/2010 10:03 PM
#43

Quote:
Original Posted By wanchewanche
Di deket kecamatan kebon jeruk,,
jalur m11,
maknyoss,,,
manstab,,


yang dket taman aries gan??ga enak gan..gada rasanya najis
OTONKminolta - 23/04/2010 08:35 AM
#44

wah beda lidah beda selera y gan....hehehe
iloveindonesia
kiara11 - 23/04/2010 11:06 AM
#45

ada di daerah Srengseng, kebun jeruk, coba ke tekape aja gan...\)
supiantoro - 23/04/2010 11:39 AM
#46

Quote:
Original Posted By OTONKminolta
sekedar info buat yg di bandung.....ada mie aceh di jalan pahlawan (lupa namanya), harga murmer rasa boleh di adu gan....soalnye yg dagang orang aceh asli.... (dpn hiroz futsal n sebelah hr foto)...
monggo di coba gan....buat nambah pengetahuan tentang kuliner nusantara...hehehe
iloveindonesia


yg disini boleh juga gan...harga bersahabat, rasa lumayan,,,bisa porsi std atau jumbo...tergantung selera...hehehe
nice inpoh gan
:toast
gunsa - 27/04/2010 02:22 AM
#47

Kalo mi aceh yang paling orisinil emang di resto meutia, ada yang pake kepiting lagi, harga juga gak terlalu mahal. Teh tariknya disono jg enak, cuma agak mahal.

Tapi kalo yang paling mantap tetep di Pidie 2000, margonda, mie tumisnya murah dan mantap!!!
dinosat - 01/05/2010 02:43 AM
#48

http://www.streetdirectory.co.id/indonesia/jakarta/travel/travel_id_/travel_site_4894/travel_no_/?x=7 11197.7&y=9308593.7&l=10&s=jkt

ane sering makan mie aceh di BENGKEL KULINER dikompleks POM BENSIN PERTAMINA baru..yang ada futsal-nya di raya jatiwaringin (mau deket ke kalimalang) samping BAKMI JAPOS..rasanya yahud tuuh...ada mie aceh daging dan udang...plus kari kambing dan ayam...martabaknya telornya patus juga dicoba...
madametussaud - 06/05/2010 07:27 PM
#49

mie aceh seberang MKG memang enak ...disana lengkap ada juga ayam kare, roti cane dll khas aceh cobain ....harganya juga standar....
drwiz - 07/05/2010 06:42 AM
#50

Meutia yg di benhil paling maknyos gan kalo menurut ane.... \)


silahkan dinikmati... D
awas ngiler... Peace:
Spoiler for meutia

Mie Aceh& Masakan Aceh



ini temen makannya... D
Mie Aceh& Masakan Aceh

dark messiah - 07/05/2010 10:14 AM
#51

ada yg tau Mie Aceh di bandung nyang enak?

klo tau alamat lengkapnya dunk?

eh nyang di buah batu tuh deket ma griya bukan??

ngidam mi ach neh dah seminggu gak dapet, soalnya nyang di dipati ukur dah tu2p nohope:
ptjagoann - 07/05/2010 05:24 PM
#52

di Bungong Jeumpa gan, rumah makan masakan Aceh. thumbup:
tapi di jogja gan, hehehehe o
bekingmanyil - 07/05/2010 05:49 PM
#53

Quote:
Original Posted By Rano_Porno
Sundul lagi ahsup:

kebetulan baru nyobain mie aceh pidie 2000. Wah porsinya besar sekali. Puas deh makan disana. Kalau Mie Aceh Sabang gw seringnya makan yg di Slipi Jaya, dan rasanya sedang sedang saja

nyobain ayam tangkap deh :ngacirMie Aceh& Masakan Aceh


Wah gan, slipi jayanya dimana? ane nyari2 mie aceh sabang di pijay tp ga nemu. Dari sini masih jauh gan????
Evolution666 - 07/05/2010 07:54 PM
#54

ada rajanya mie aceh di margonda raya depok sebelum kampus gundar.. macem2 pilihan rasanya,.., tapi mie aceh semua.. ajiiib..iloveindonesia
ngasirun - 07/05/2010 08:54 PM
#55

belum perna nyoba gan.
cz ane dbali belum prnah nemu resto/warungnya.
klo masakan padang seabrek.Mie Aceh& Masakan Aceh
OTONKminolta - 07/05/2010 10:27 PM
#56

Quote:
Original Posted By dark messiah
ada yg tau Mie Aceh di bandung nyang enak?

klo tau alamat lengkapnya dunk?

eh nyang di buah batu tuh deket ma griya bukan??

ngidam mi ach neh dah seminggu gak dapet, soalnya nyang di dipati ukur dah tu2p nohope:


di jalan pahlawan gan, samping HR poto/dpn hiroz futsal. harga murmer, rasa boleh di adu. silahkan menuju tkp gan
:toast
dark messiah - 07/05/2010 11:54 PM
#57

Quote:
Original Posted By OTONKminolta
di jalan pahlawan gan, samping HR poto/dpn hiroz futsal. harga murmer, rasa boleh di adu. silahkan menuju tkp gan
:toast


ow gitu om thanks atas petunjuknya o

cek CP ada oleh2 dr gw :toast
sxeal - 08/05/2010 02:02 AM
#58

Quote:
Original Posted By wanchewanche
Di deket kecamatan kebon jeruk,,
jalur m11,
maknyoss,,,
manstab,,


Yg jualan tetanga gua neh... D
TIap malam kerjanya bikin bumbu & dagingnya... ampe ga bisa tidur.

Lokasi tepatnya di seberang MUSATEK
OTONKminolta - 11/05/2010 08:11 AM
#59

Quote:
Original Posted By dark messiah
ow gitu om thanks atas petunjuknya o

cek CP ada oleh2 dr gw :toast


sudah menuju tkp gan? gmn rasanya? semoga cocok di lidah gan...
beer:
julwow - 15/05/2010 11:21 AM
#60

mie aceh di jalan pahlawan bandung

lebih enak dan lebih murah dari di gampoeng aceh
tp tempat ya biasa aja
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Mie Aceh& Masakan Aceh