Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Mie Aceh& Masakan Aceh
Total Views: 6038 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

julwow - 15/05/2010 11:23 AM
#61

Quote:
Original Posted By adirenaldy
Mie Aceh& Masakan Aceh
Mie Aceh di Pidie 2000 yang d depan Gramedia Margonda Depok. harganya cuma 10K tp rasanya maknyus. paling enak d sini Mie Goreng Keringnya.

Mie Aceh& Masakan Aceh
Mie Kepiting yg cuma ada d Aceh huhuhuhu

Mie Aceh& Masakan Aceh
Mie Aceh d warung2 kecil d aceh, biasa aja tp rasanya nendang bgt...

Mie Aceh& Masakan Aceh
Gulai Kambing yang terkenal itu.
isinya cuma kambing n Nangka plus bumbu rahasia pastinya.
walo kadang suka d bilang raja na kholestrol tp di aceh abis makan beginian org2 minumnya jus mentimun huhuhuhu seger bgt ga tuh....

Mie Aceh& Masakan Aceh
Ayam Tangkap
Resepnya:
Ayam d potong kecil2
daun Pandan di potong kecil2
daun Kari d potong kecil2
cabe ijo d potong kecil2
bawang putih d geprek
bawang merah d iris2 tipis.

caranya:
ungkep ayam dengan bawang putih, garam dan bumbu penyedap biasa.
klo udah kering airnya goreng ayam dalam minyak secukupnya dengan semua bahan di atas. sampai garing dengan api besar cukup sampai warna ayamnya ke emasan


gila, bikin ngiler banget hahhaha
Tharii - 15/05/2010 01:38 PM
#62

wah semalem baru aja makan mie aceh basah pke daging dan udang ..
enak beneer . jdi mau lagi ..
julwow - 16/05/2010 10:01 PM
#63

kalo dibandung di gampoeng aceh di jalan juanda. ato raja aceh di juanda atas di pom bensin
benggong - 16/05/2010 10:24 PM
#64

depan rumah sakit PELNI jakarta barat, gan nama nya
"KANA" langganan ane tuh Mangstab thumbup:
OTONKminolta - 18/05/2010 07:42 AM
#65

Quote:
Original Posted By julwow
mie aceh di jalan pahlawan bandung

lebih enak dan lebih murah dari di gampoeng aceh
tp tempat ya biasa aja


yah maklum gan,,,namanya juga tempat merakyat, jadi harganya murmer. yg penting kwalitas citarasa bisa di adu y gan,,,hehehe
beer:
thesmilingtabby - 18/05/2010 02:04 PM
#66

mie aceh yg enak di cengkareng yaitu di permata palem, Mie Aceh Aphin , dekat superindo ... yg satu ini bikin perut muter kl siang mlm makan mie aceh ... pueedeesnya mantap gan!!!!
bekingmanyil - 18/05/2010 06:20 PM
#67

di pasar minggu ada tuh gan warung makan aceh... tp ane ga tau namanya... agak rame kayanya lumayan enak (dari baunya). tp ane blm pernah coba.. hehehe.. lokasi ga jauh2 amat dari pancoran.
everburns - 30/05/2010 04:02 AM
#68

mie aceh rawasari depan pasar rawasari enak gan.. 9 ribu apa 11 rebu gitu ane lupa..
mie aceh jalan tarian barat belakang al azhar klapa gading, masuk lewat blakang polsek.. itu enak jg.. cuma tutupnya cepet jam 5-7 magrib dah tutup.. enak jg..
mie aceh samping rs persahabatan rw mangun juga maknyuss..

maklum ane jg penggemar mie aceh.. pengen nyobain yang samping mkg, maklum trayek ane ke rumah calon bini lewat situ.. sekalian mampir kan mayan
mickeyidiots - 30/05/2010 12:26 PM
#69

ane selalu lupa nama tempat mie aceh yang didatengin hahaha
asal duduk aja , abis sama bokap sih (bokap orang aceh soalnya) pesen ,makan ,pulang
haha

yang paling enak dan diinget sih di tanah rencong jatinangor ..
sambil nengok kakak sambil makan disana , harga mahasiswa bgt
7oomz - 18/06/2010 11:27 AM
#70

di Tangerang ane biasa makan Mie Aceh di daerah Perum II Karawaci,
ada yang tau ga di daerah Tangerang selain di Perum ?
bagi2 dong infonya.

thx 4for
bluerose03 - 18/06/2010 04:29 PM
#71

ane udah makan tuh yang MEUTIA,,, menurut ane lebih enak yang di BANG JALY BLOK M,,, suka makan juga yg di depan masjid Baiturrohim,,,

Agan2 ada yang tau gak dimana MIE ACEH yang jual THIMPAN ????
iloveindonesiailoveindonesiailovekaskusilovekaskus
zanzetsuken - 20/06/2010 10:20 AM
#72

Hai agan2 , mau tanya dong range harga restoran Meutia n Seulawah yg di benhil itu brapaan ya?
Mau nyobain nih tp tkt kemahalan.hihhiii..tlg infonya yah. TqMie Aceh& Masakan Aceh
zanzetsuken - 20/06/2010 10:23 AM
#73

Quote:
Original Posted By thesmilingtabby
mie aceh yg enak di cengkareng yaitu di permata palem, Mie Aceh Aphin , dekat superindo ... yg satu ini bikin perut muter kl siang mlm makan mie aceh ... pueedeesnya mantap gan!!!!

Wahh dimananya gan? Rumah gw di daerah sana tapi ga pna liat pMie Aceh& Masakan Aceh
JamboAceh - 22/07/2010 01:42 AM
#74
Jambo Aceh Cuisine, Masakan Aceh di Jogja
Jambo Aceh Cuisine, Masakan Aceh di Jogja :

Jl.C.Simanjuntak No.34A. TERBAN
Yogyakarta, Indonesia, 55223
Phone : ✆ 0274558074
Mon - Sun: 7:00 am - 11:00 pm

dengan menu spesial dari mie aceh sampai ayam tangkap.
Bergabung saja di Twitter ataupun di facebook-nya Jambo Aceh Cuisine
untuk mendapatkan promo ataupun informasi lainnya.



Mie Aceh& Masakan Aceh

Mie Aceh& Masakan Aceh

Mie Aceh& Masakan Aceh

Mie Aceh& Masakan Aceh
cha2chan - 22/07/2010 11:48 AM
#75

Mie aceh itu pedes banget ga ya ?
ane blom pnah nyobain ..
mari.makan - 22/07/2010 12:07 PM
#76

wah jadi ngiler ane :request
ane juga ada sedikit Info 25 tempat makan mie aceh di Jakarta
JamboAceh - 22/07/2010 04:54 PM
#77

Quote:
Original Posted By cha2chan
Mie aceh itu pedes banget ga ya ?
ane blom pnah nyobain ..


iloveindonesia

gurih spicy gitu deh \)

ni videonya hehe :

http://www.youtube.com/watch?v=G6wAFloE2yc
otomorris - 22/07/2010 08:20 PM
#78

Quote:
Original Posted By mari.makan
wah jadi ngiler ane :request
ane juga ada sedikit Info 25 tempat makan mie aceh di Jakarta


BRANGKAAAATTT GAN...!!! ngacir2
bakabond36 - 23/07/2010 08:27 AM
#79

Quote:
Original Posted By Rano_Porno

Jakarta :

-Meutia
Bendungan Hilir, full AC+TV layar lebar kanan jalan kalau dari belokan jalan sudirman, menurut gw ini mie aceh terbaik yang pernah gw makan, padahal gw gak makan yang pakai kepiting. mungkin karena memang restorannya otentik banget dan sedia masakan aceh2 yg lain dan lengkap

d belahmananya plaza semanggi ini, gan maho

Quote:
Original Posted By Rano_Porno

Gampoeng Aceh di Bandung

ini udah awa coret dari list, ilpil awa.. udah pelayanannya pake lama rasanya biasa ajah... bahkan kata temen2 yg dari aceh tu t4 gak masup itungan.. nohope:
wheel of life - 27/08/2010 05:56 PM
#80

waktu itu ada mie aceh deket terminal bekasi..sekarang setelah pelebaran jalan jadi ud gak ada, padahal ane mo coba ttp blom sempet coba ud gak ada.hammer...

masih penasaran ma mie aceh ampe sekarang....
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Mie Aceh& Masakan Aceh