Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Mie Aceh& Masakan Aceh
Total Views: 6038 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

Tiphz - 28/08/2010 11:17 AM
#81

coba dulu ane gan
Rano_Porno - 23/10/2010 07:39 PM
#82

Udah nyobain gw yang Jaly-Jaly, lebih enak dan kayak rempah-rempah di Meutia ah menurut lidah gw malu:
JezzLuvJazz - 10/11/2010 09:34 PM
#83

nice info gan...

di lihat jg ya thread ane..sp tw membantu...\)

Resep Makanan Vegan
JezzLuvJazz - 10/11/2010 09:38 PM
#84

error gan...jd kepost lbh dr 1 >...sorry....
Rano_Porno - 23/11/2010 11:21 PM
#85

cobain Mie Aceh yang di Taman Resto Bekasi deh, mantap abis genit:
triowekwek - 24/11/2010 03:57 AM
#86

ada.y dmana gan !Mie Aceh& Masakan Aceh
angelpesek - 24/11/2010 04:24 AM
#87

ada ni di jln krakatau, gila rasanya maknyus....:2thumbup
soalnya dia pake biji2an warna ijo kaya rempah" gtu gan
dewindoet - 24/11/2010 08:32 AM
#88

Eh ada yang nyobain Mie Ace Titi Bobrok yg di kampung melayu ngga?
Denger2 dia cabang asli dr yang ada di Medan ....

Katanya ada yg pake kepiting juga loh .....



kiss
yancha69 - 26/11/2010 05:13 PM
#89

klo ada yg mau makan mie acaeh di sekitar jakarta kabari ya...
Super.Girl - 28/11/2010 06:06 PM
#90

Quote:
Original Posted By Rano_Porno
Di sini ada tidak yang suka mie aceh atau masakan aceh ? gw suka banget mie aceh tapi blum pernah nyobain masakan aceh macam gulai atau ayam tangkap, palingan baru roti cane doang D

restoran mie aceh yang udah pernah gw datengin :

Jakarta :

-Meutia
Bendungan Hilir, full AC+TV layar lebar kanan jalan kalau dari belokan jalan sudirman, menurut gw ini mie aceh terbaik yang pernah gw makan, padahal gw gak makan yang pakai kepiting. mungkin karena memang restorannya otentik banget dan sedia masakan aceh2 yg lain dan lengkap


ane jg sukaaaaa bgt mie aceh..
gan mo tny rm. meutia ini di benhil sebelah mananya..patokannya ap??
Super.Girl - 28/11/2010 06:33 PM
#91

Quote:
Original Posted By angelpesek
ada ni di jln krakatau, gila rasanya maknyus....:2thumbup
soalnya dia pake biji2an warna ijo kaya rempah" gtu gan


ntu jln krakatau dimn sih gan??di jkt yak??trtrik pngn coba nih
Super.Girl - 28/11/2010 06:35 PM
#92

Quote:
Original Posted By dewindoet
Eh ada yang nyobain Mie Ace Titi Bobrok yg di kampung melayu ngga?
Denger2 dia cabang asli dr yang ada di Medan ....

Katanya ada yg pake kepiting juga loh .....



kiss


kl yg ini lokasiny dimn gan??trtarik nyoba jg kykny..hehe
ane pnggemar brt mie aceh
Harzwijaya - 28/11/2010 07:23 PM
#93

liat thread ini jadi pgen makan mie aceh :matabelo
raka101 - 29/11/2010 01:05 AM
#94

bandung ane tau gan , deket dago atas yang suka banyak jualan itu .
deket mcd nya . lokasinya masuk jalan kecil ke kiri sebelum perempatan lampu merah
angelpesek - 29/11/2010 11:08 PM
#95

Quote:
Original Posted By Super.Girl
ntu jln krakatau dimn sih gan??di jkt yak??trtrik pngn coba nih


jln krakatau di medan ganmalu
rempah2 nyang warna ijonya yg bikin ajibhammer
jamiroquai9 - 30/11/2010 09:08 AM
#96

apa sih specialnya mie aceh dibanding mie yg laen?
Super.Girl - 30/11/2010 02:10 PM
#97

Quote:
Original Posted By angelpesek
jln krakatau di medan ganmalu
rempah2 nyang warna ijonya yg bikin ajibhammer


wuaaah jauh bgt gan..
rempah2 nyang warna ijo ntu apaan sih gan?? *penasaran*
Super.Girl - 30/11/2010 02:15 PM
#98

Quote:
Original Posted By jamiroquai9
apa sih specialnya mie aceh dibanding mie yg laen?


istimewa bgt gan rasanya..bumbu rempahnya itu kerasa sampe kebawa mimpi ganck
angelpesek - 30/11/2010 10:53 PM
#99

Quote:
Original Posted By Super.Girl
wuaaah jauh bgt gan..
rempah2 nyang warna ijo ntu apaan sih gan?? *penasaran*


biji ganja ganhammer
brambrembrom - 01/12/2010 05:00 PM
#100

mie aceh di rs persahabatan rawamangun jg enak gan.. patokannya deket2 tiptop, cipinang.. buka dr jam 5 malam - habis
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Mie Aceh& Masakan Aceh