Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Mie Aceh& Masakan Aceh
Total Views: 6038 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

Super.Girl - 01/12/2010 11:12 PM
#101

Quote:
Original Posted By angelpesek
biji ganja ganhammer


ahh yg bener masa biji ganja ganbingung:bingung
angelpesek - 03/12/2010 12:21 AM
#102

Quote:
Original Posted By Super.Girl
ahh yg bener masa biji ganja ganbingung:bingung


iya emg bener ga bo'ong..:2thumbup
Super.Girl - 03/12/2010 06:04 PM
#103

Quote:
Original Posted By angelpesek
iya emg bener ga bo'ong..:2thumbup


waaah gila jg ya gan..masa biji ganja bs jd bumbu
angelpesek - 03/12/2010 11:01 PM
#104

Quote:
Original Posted By Super.Girl
waaah gila jg ya gan..masa biji ganja bs jd bumbu


aceh kan terkenal soal budidaya tanaman ganjanya..malu
tp bener kok soal ini, ane ga tau ya klo pedagang mi aceh yg di pulau jawa make jg apa ga..
soalnya ane liat sendiri itu pedagang mi aceh naro bumbu rahasia tu dari dalem lacinya terpisah ama yg laen tempatnya, warnanya ijo2 tua gitu. di daerah ane sih uda jd rahasia umum.
jovani - 08/12/2010 08:26 PM
#105

mantab gan....
jovani - 08/12/2010 08:27 PM
#106

mantab gan....
FUNAKOSHI - 08/12/2010 10:56 PM
#107

wah yg dibekasi emang enak gan
ane pernah nyobain yg depan goro genit:
Rano_Porno - 09/12/2010 01:43 AM
#108

Quote:
Original Posted By FUNAKOSHI
wah yg dibekasi emang enak gan
ane pernah nyobain yg depan goro genit:


Yup Mie ACEH Bang Yan genit: sayang porsinya kurang banyak D

dulu pas sepak bola liga inggris masih cuma tayang di ASTRO dan AORA rame tuh tiap pertandingan secara kan cuma bisa nonton lewat situ o
Super.Girl - 03/01/2011 09:50 PM
#109

aaaah gw harep pnjual mie aceh sini seh kagak pk biji ganja..
taon baru kmren ane bikin mie goreng aceh gan..lumayan rasanya walau gak seenak mie aceh lnggn gw..

btw yg didpn goro msh kurang enak ah dibanding yg di galaxy gan..maho
prmsanta - 04/01/2011 12:59 AM
#110

jaly jaly di terminal blokm enakk bgt..
ada juga cabangnya di pangkalan jati, pd.labu..

dii ciputat juga ada bejejeran warung mie aceh di pinggir jalan..

trus..
di pasar minggu, tp ane lupa jalannya p

yang enak sih ya meutia yg di benhil, ketawanlah dari harga nya juga udh beda dari resto makanan aceh yg laennya.. \)Mie Aceh& Masakan Aceh
beni_sts - 04/01/2011 09:38 AM
#111

kalau yg deket benhil, seberang rumah sakit AL Mintohardjo
gw pernah cobain tuch, tapi gw bilang biasa aja
Aweband99 - 04/01/2011 05:46 PM
#112

Mau Mie aceh Gratis dr ane ...Langsung Datang Aja K Banda aceh,,,,,,,\)
joeandaru - 07/01/2011 03:50 PM
#113

Wah ada thread ginian D Ane tiap Hari makan mie aceh atau nasi goreng aceh malu: Yang di Slipi ane sukanya D Soalnya rasanya enak :thumbup.Kepleset nyampe tuh tempat D
utnubu02 - 07/01/2011 04:58 PM
#114

wuuihhh... enak jg nih nampaknya. jadi pengen icip2
Super.Girl - 16/01/2011 07:44 PM
#115

Quote:
Original Posted By joeandaru
Wah ada thread ginian D Ane tiap Hari makan mie aceh atau nasi goreng aceh malu: Yang di Slipi ane sukanya D Soalnya rasanya enak :thumbup.Kepleset nyampe tuh tempat D


patokanny dimn gan??
btw gak bosen gan kl mkn mie aceh / nasgor aceh tiap hari???wkwkkk..
ampe segitu ngefansnya gan ama mie aceh..
Super.Girl - 16/01/2011 07:47 PM
#116

Quote:
Original Posted By utnubu02
wuuihhh... enak jg nih nampaknya. jadi pengen icip2


yoi gan ane jg jd kepengen makan mie aceh lg deh maho
brambrembrom - 18/01/2011 03:18 PM
#117

Quote:
Original Posted By Super.Girl
patokanny dimn gan??
btw gak bosen gan kl mkn mie aceh / nasgor aceh tiap hari???wkwkkk..
ampe segitu ngefansnya gan ama mie aceh..


Quote:
Original Posted By Super.Girl
yoi gan ane jg jd kepengen makan mie aceh lg deh maho


biasain jawab pake multiquote aja gan..

mie aceh yg di rs persahabatan rawamangun jg enak lohhh
jamilah87 - 18/01/2011 04:15 PM
#118

jd mau coba mie aceh..ane belum pernah coba cuma denger doang malu
brambrembrom - 18/01/2011 04:18 PM
#119

Quote:
Original Posted By jamilah87
jd mau coba mie aceh..ane belum pernah coba cuma denger doang malu


cobain gaan, ada rasanya nya tersendiri loohhh
jamilah87 - 18/01/2011 04:24 PM
#120

Quote:
Original Posted By brambrembrom
cobain gaan, ada rasanya nya tersendiri loohhh


ok sippppp gan... :thumbup
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Mie Aceh& Masakan Aceh