Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Terungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)
Total Views: 5620 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ricolora - 02/07/2012 10:47 PM
#21

ga ngarti ane
cErBerUus - 02/07/2012 10:47 PM
#22

ALLAHUAKBAR

Tidak usahlah kita mengurusi bagaimana dan dimana Allah itu, cukup percayalah kalau tuhan itu mencintai setiap umatnya yang juga mematuhi segala perintahnya dan menjauhi larangannya.

Tidak ada rahasia langit dan bumi, semua sudah ada di dalam kitab suci Al-Qur'an. Ada hidup dan ada Mati, ada surga dan ada neraka. Laksanakan saja kewajiban kita sebagai umat muslim.
muhas14 - 02/07/2012 11:00 PM
#23

Quote:
Original Posted By cErBerUus
ALLAHUAKBAR

Tidak usahlah kita mengurusi bagaimana dan dimana Allah itu, cukup percayalah kalau tuhan itu mencintai setiap umatnya yang juga mematuhi segala perintahnya dan menjauhi larangannya.

Tidak ada rahasia langit dan bumi, semua sudah ada di dalam kitab suci Al-Qur'an. Ada hidup dan ada Mati, ada surga dan ada neraka. Laksanakan saja kewajiban kita sebagai umat muslim.

lah itu agan jawab sendiri Peace:

---------

Quote:
Original Posted By ricolora
ga ngarti ane


ngertiin gan Yb

Quote:
Original Posted By primalovreni
wahh bagus gan

nice inpoh


ya thx buat Allah gan Yb
btw hati2 ganYb
muhas14 - 02/07/2012 11:08 PM
#24

MUNGKIN bagi sebagian orang, pengetahuan semacam ini . dianggapp kurang penting ketimbang pengetahuan tentang syariat sholat , puasa, etc.

itu hak mereka
dalam Qur'an sendiri memberi kelonggaran , lakukan apa yg kau Yakini

selain itu Qur'an pun memeberi petunjuk,
MASUKLAH SECARA KAFFAH dalam berislam

Kaffah = keseluruhan

artikan sendiri brayYb
-by- - 03/07/2012 04:47 AM
#25

dulu pernah denger ane gan kalo kenikmatan surga itu ga ada apa apanya dibandingkan melihat Wajah Allah SWT
muhas14 - 03/07/2012 07:23 AM
#26

Quote:
Original Posted By -by-
dulu pernah denger ane gan kalo kenikmatan surga itu ga ada apa apanya dibandingkan melihat Wajah Allah SWT


"Pada hari itu ada wajah-wajah yang berseri-seri, karena mereka melihat kepada Rabb mereka." (Al-Qiyamah: 22-23)

thk gan udah ngingetin . Yb "akhirnya dapat dalilnya"
CubydaByda - 03/07/2012 12:59 PM
#27

Quote:
Original Posted By muhas14
MUNGKIN bagi sebagian orang, pengetahuan semacam ini . dianggapp kurang penting ketimbang pengetahuan tentang syariat sholat , puasa, etc.

itu hak mereka
dalam Qur'an sendiri memberi kelonggaran , lakukan apa yg kau Yakini

selain itu Qur'an pun memeberi petunjuk,
MASUKLAH SECARA KAFFAH dalam berislam

Kaffah = keseluruhan

artikan sendiri brayYb


PRnya banyak banget Mbah suruh cr tau sendiri ... tp ane suka Mbah ... dg trit ente ...!!! makasih Mbah ya dah ngingetin ane dan nambah pengetahuan ane .!!
subhanaallah ..!!!
muhas14 - 03/07/2012 01:26 PM
#28

Quote:
Original Posted By CubydaByda
PRnya banyak banget Mbah suruh cr tau sendiri ... tp ane suka Mbah ... dg trit ente ...!!! makasih Mbah ya dah ngingetin ane dan nambah pengetahuan ane .!!
subhanaallah ..!!!


makasih pd yg DiAtas Aja

Ts. hanya mengeshare kembali Yb
thkuu~ udah mampir shakehand
CubydaByda - 03/07/2012 01:39 PM
#29

Quote:
Original Posted By muhas14
makasih pd yg DiAtas Aja

Ts. hanya mengeshare kembali Yb
thkuu~ udah mampir shakehand


itu Jelas Mbah TS ... hehehee ... tambahin lagi dunk Mbah !! shakehand
muhas14 - 03/07/2012 01:45 PM
#30

Quote:
Original Posted By CubydaByda
itu Jelas Mbah TS ... hehehee ... tambahin lagi dunk Mbah !! shakehand


mampir aja ke trit ane yg laen yg bermanfaat
ane lebih sering dilonji sih
skalian buat trit2 agak "GJ"Terungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)
--
kapan2 ane buat trit baru lagi . Yb
mate81 - 03/07/2012 01:49 PM
#31

Quote:
Original Posted By -by-
dulu pernah denger ane gan kalo kenikmatan surga itu ga ada apa apanya dibandingkan melihat Wajah Allah SWT


SEPAKAT GAN shakehand2
CubydaByda - 03/07/2012 01:52 PM
#32

Quote:
Original Posted By muhas14
mampir aja ke trit ane yg laen yg bermanfaat
ane lebih sering dilonji sih
skalian buat trit2 agak "GJ"Terungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)
--
kapan2 ane buat trit baru lagi . Yb


Okok dah Mbah .. ane buka dolo PP si Mbah :cool
muhas14 - 03/07/2012 02:51 PM
#33

Quote:
Original Posted By CubydaByda
Okok dah Mbah .. ane buka dolo PP si Mbah :cool


jgn buka yg macem2 Terungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)
CubydaByda - 03/07/2012 09:46 PM
#34

Quote:
Original Posted By muhas14
jgn buka yg macem2 Terungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)


nggak macem2 mbah cuman 2macem ... td udah masuk ketrit cari wanita ... ngakak
muhas14 - 03/07/2012 09:50 PM
#35

Quote:
Original Posted By CubydaByda
nggak macem2 mbah cuman 2macem ... td udah masuk ketrit cari wanita ... ngakak


ituh trit iseng , bukan trit cr jodoh,
ntar bentar lg jd HT Yb
monomonoz - 05/07/2012 10:55 AM
#36

ikut nyimak dl gan, D
hawkee - 05/07/2012 12:18 PM
#37

mengetahui dimana alloh bukanlah suatu kewajiban.karna sebagai manusia kita tidak akan mampu menelusurinya,
akan tetapi,kita telah diberi tahu sifatnya alloh diantaranya adalah sifat "mukholafatu lil hawaditsi" yaitu berbeda dari makhluk ciptaannya,,jadi,menanggapi ayat mutasyabihat seperti itu cukup mengimaninya saja dan menyerahkan kepada alloh mengenai ta'wilnya,
bukan hanya berdasar terjemah lalu seakan2 telah mengenal alloh itu seperti apa,
wal iyadzubillah...
muhas14 - 05/07/2012 01:55 PM
#38

Quote:
Original Posted By monomonoz
ikut nyimak dl gan, D


silahkan shakehand2

Quote:
Original Posted By hawkee
mengetahui dimana alloh bukanlah suatu kewajiban.karna sebagai manusia kita tidak akan mampu menelusurinya,
akan tetapi,kita telah diberi tahu sifatnya alloh diantaranya adalah sifat "mukholafatu lil hawaditsi" yaitu berbeda dari makhluk ciptaannya,,jadi,menanggapi ayat mutasyabihat seperti itu cukup mengimaninya saja dan menyerahkan kepada alloh mengenai ta'wilnya,
bukan hanya berdasar terjemah lalu seakan2 telah mengenal alloh itu seperti apa,
wal iyadzubillah...


ikutii apa yg agan yakini Yb
wawar05 - 08/07/2012 09:06 PM
#39

agan TS suka bata atau cendol? kok merah? btw, izin share yak agan TS... heu.. :addfriends
muhas14 - 08/07/2012 09:29 PM
#40

Quote:
Original Posted By wawar05
agan TS suka bata atau cendol? kok merah? btw, izin share yak agan TS... heu.. :addfriends


silahkan shakehand2

jgn dibata gan Yb
merah krn trit2 ane yg tergolong minor Yb
jdnya bnyak yg beda pndpt Yb
merah dah Yb

klo mau agan ijokan silahkan.iloveindonesias
sedekah sy terima cendols
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Terungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)