Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Terungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)
Total Views: 5620 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

mboboks - 08/07/2012 11:22 PM
#41

dirikanlah shalat \)

gak nyambung p Yb
muhas14 - 09/07/2012 05:49 PM
#42

thx buat minumannya cendols
moga mjd amal jariyah agan2 skalian Yb
muhas14 - 09/07/2012 05:51 PM
#43

Quote:
Original Posted By mboboks
dirikanlah shalat \)

gak nyambung p Yb


utama Yb
plentink - 09/07/2012 06:41 PM
#44

lahaulawalaquatabilah
mboboks - 09/07/2012 11:48 PM
#45

Quote:
Original Posted By muhas14
utama Yb


:thumbup
mboboks - 09/07/2012 11:51 PM
#46

Quote:
Original Posted By plentink
lahaulawalaquatabilah


kabeh dipasrahaken maring gusti ngih mbah.. Yb
muhas14 - 10/07/2012 08:24 AM
#47

Quote:
Original Posted By plentink
lahaulawalaquatabilah

Quote:
Original Posted By mboboks
:thumbup

met mampir kang Yb
umakana - 10/07/2012 04:43 PM
#48

Allah tiada yang memiliki serupa dengan-Nya tapi hadir sekehendak-Nya.. \)b
muhas14 - 10/07/2012 05:08 PM
#49

Quote:
Original Posted By umakana
Allah tiada yang memiliki serupa dengan-Nya tapi hadir sekehendak-Nya.. \)b


iya gan Yb
andaikata kita bisa melihat/ memikirkan/ mengimajinasikan Allah , berarti dia bukan Allah Yb
umakana - 10/07/2012 05:18 PM
#50

Quote:
Original Posted By muhas14
iya gan Yb
andaikata kita bisa melihat/ memikirkan/ mengimajinasikan Allah , berarti Dia bukan Allah Yb


masih kurang sih,.. \)b ane tambahin dikit ye.. walaupun Dia bukan Allah tapi Dia menjangkau Allah. flower:
muhas14 - 10/07/2012 05:44 PM
#51

Quote:
Original Posted By umakana
masih kurang sih,.. \)b ane tambahin dikit ye.. walaupun Dia bukan Allah tapi Dia menjangkau Allah. flower:


"Dia" itu siapa gan ? bingung
umakana - 10/07/2012 06:13 PM
#52
pretender's hageusa
Quote:
Original Posted By plentink
lahaulawalaquatabilah

wey hakikat kalimat tersebut buat ente belum pantes, males banget liat mereka yang pajang tu kalimat trus ngerasa dah ahli makrifat.. zzz

ente : ahli makrifat
1000: 1

1 ahli makrifat itu setara dengan pemahaman ente 1000x dari sekarang.. Yb

pas banget captcha nye.. ngakaks
muhas14 - 10/07/2012 07:07 PM
#53

Quote:
Original Posted By umakana
wey hakikat kalimat tersebut buat ente belum pantes, males banget liat mereka yang pajang tu kalimat trus ngerasa dah ahli makrifat.. zzz

ente : ahli makrifat
1000: 1

1 ahli makrifat itu setara dengan pemahaman ente 1000x dari sekarang.. Yb

pas banget captcha nye.. ngakaks


"ente" itu siapa gan? bingung
mboboks - 10/07/2012 10:27 PM
#54

Quote:
Original Posted By umakana
wey hakikat kalimat tersebut buat ente belum pantes, males banget liat mereka yang pajang tu kalimat trus ngerasa dah ahli makrifat.. zzz

ente : ahli makrifat
1000: 1

1 ahli makrifat itu setara dengan pemahaman ente 1000x dari sekarang.. Yb

pas banget captcha nye.. ngakaks


wooo mbah ini ahli makrifat kayaknya :matabelo
bisa serba tau gitu malu
plentink - 11/07/2012 09:56 AM
#55

Quote:
Original Posted By umakana
wey hakikat kalimat tersebut buat ente belum pantes, males banget liat mereka yang pajang tu kalimat trus ngerasa dah ahli makrifat.. zzz

ente : ahli makrifat
1000: 1

1 ahli makrifat itu setara dengan pemahaman ente 1000x dari sekarang.. Yb

pas banget captcha nye.. ngakaks


hehehehehe,ma'af ya..!,dari paham yang di berikan bahwa
rasa hanya kita ama ALLOH yang tahu,
kalau ente memfonis orang belum pantes,emang ente tahu yg orang itu rasakan ???
kalau ente sok tahu aja sudah merebut selendangnya ALLOH

"al insanu sirri Wa ana sirruhu"





Wallahu A’lam bishowab
mboboks - 11/07/2012 10:18 AM
#56

Quote:
Original Posted By plentink
hehehehehe,ma'af ya..!,dari paham yang di berikan bahwa
rasa hanya kita ama ALLOH yang tahu,
kalau ente memfonis orang belum pantes,emang ente tahu yg orang itu rasakan ???
kalau ente sok tahu aja sudah merebut selendangnya ALLOH

"al insanu sirri Wa ana sirruhu"





Wallahu A’lam bishowab


demen banget ane kata2 mbah ini :2thumbup gak salah kalo cendolnya samopek segitu malu
mbahsamar - 11/07/2012 11:44 AM
#57

Quote:
Original Posted By mboboks
wooo mbah ini ahli makrifat kayaknya :matabelo
bisa serba tau gitu malu


Quote:
Original Posted By mboboks
demen banget ane kata2 mbah ini :2thumbup gak salah kalo cendolnya samopek segitu malu


walah ente kok cuma memuji tok cd

pujian itu merupakan ancaman

kalau hatinya bangga dan besar kepala
pasti akan menjadikan sombong cd
mboboks - 11/07/2012 12:06 PM
#58

Quote:
Original Posted By mbahsamar
walah ente kok cuma memuji tok cd

pujian itu merupakan ancaman

kalau hatinya bangga dan besar kepala
pasti akan menjadikan sombong cd


wooo iya mbah, lupa ane..
mkasih antum telah ngingetin malu

tapi, gpp lah buat ngelatih hatinya si mbah juga.. p Yb

Spoiler for Mohon dimaklumi
Manusia cerewet Allah tidak Yb
FianDeBoris - 11/07/2012 01:05 PM
#59

Quote:
Original Posted By mboboks
wooo iya mbah, lupa ane..
mkasih antum telah ngingetin malu

tapi, gpp lah buat ngelatih hatinya si mbah juga.. p Yb

Spoiler for Mohon dimaklumi
Manusia cerewet Allah tidak Yb


klo kita ngelatih hatiny orang bs dpt pahala ndak puh ? bingungs

=================
for TS : bagus lah isi threadny bersumber dari al-quran semua cendolb
pngen ane timpukcendols tp maap lg tanggungan arcen malu:
muhas14 - 11/07/2012 01:21 PM
#60

Quote:
Original Posted By FianDeBoris
klo kita ngelatih hatiny orang bs dpt pahala ndak puh ? bingungs

=================
for TS : bagus lah isi threadny bersumber dari al-quran semua cendolb
pngen ane timpukcendols tp maap lg tanggungan arcen malu:


cari yg aman n pasti aja :qur'an
klo dari hadits masih ragu nanti Yb
takot banyak yg demo Yb

---
cendols kapan2 aja Yb
----
jujur for yg laen ngomong apa TS g mudheng Yb
jd ane ngikutin aja dulu Yb
---
btw thk udah mampir Yb
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Terungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)