Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Terungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)
Total Views: 5620 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

wahdania - 11/07/2012 04:07 PM
#61

Ilmu tinggat tinngi, yang tidak seorangpun bisa menjangkaunya kalau manusia tersebut belum mengenal dirinya sendiri....maka kalau mau tau ALLAH SWT seperti apa dan dimana, carilah tau tentang dirimu sendiri dulu....

Untuk mencari tau tentang hakikat diri sendiri aja tidak cukup dalam waktu 63tahun umur rata2 kaum muslimin....bahkan 1000 tahun pun tidak cukup....

Menafsirkan 1 ayat Alquran aja seorang ulama besar memerlukan waktu 4 tahun...apalagi kita yang ilmunya cetek, yang melihat segala sesuatu dengan penglihatan mata terbatas dan penafsiran sendiri...yang ada malah jadi orang stress...kalau berargumen seakan paling benar.....

Salam Kenal...
muhas14 - 11/07/2012 06:16 PM
#62

Quote:
Original Posted By wahdania
Ilmu tinggat tinngi, yang tidak seorangpun bisa menjangkaunya kalau manusia tersebut belum mengenal dirinya sendiri....maka kalau mau tau ALLAH SWT seperti apa dan dimana, carilah tau tentang dirimu sendiri dulu....

Untuk mencari tau tentang hakikat diri sendiri aja tidak cukup dalam waktu 63tahun umur rata2 kaum muslimin....bahkan 1000 tahun pun tidak cukup....

Menafsirkan 1 ayat Alquran aja seorang ulama besar memerlukan waktu 4 tahun...apalagi kita yang ilmunya cetek, yang melihat segala sesuatu dengan penglihatan mata terbatas dan penafsiran sendiri...yang ada malah jadi orang stress...kalau berargumen seakan paling benar.....

Salam Kenal...


ya bagus nya disitu
satu orang ingin berjumpa Tuhannya
satu orang ingin "mensucikan" Tuhannya

2 - 2 nya sama ada di dalam qur'an. dan semua benar
----

salken juga bray Yb
sam.ir - 15/07/2012 03:30 PM
#63

:thumbup thread yg bagus gan dilanjut lage sharenya gan
ane jade Terungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)
inget pertanyaan bodoh ane waktu ngaji kyk gini gmn kita bisa khusyuk dalam sholat hanya memimikirakn Alloh sedangkan kita tidak tau wujudnya?
eh baca thread agan ane jade dapet pencerahan jade pengen Terungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)
muhas14 - 15/07/2012 03:59 PM
#64

Quote:
Original Posted By sam.ir
:thumbup thread yg bagus gan dilanjut lage sharenya gan
ane jade Terungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)
inget pertanyaan bodoh ane waktu ngaji kyk gini gmn kita bisa khusyuk dalam sholat hanya memimikirakn Alloh sedangkan kita tidak tau wujudnya?
eh baca thread agan ane jade dapet pencerahan jade pengen Terungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)


mugi bermanfaat ganTerungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)

itu sudah saya urutkan, biar g berantakan, n, klo biisa bacanya pelan2 biar ada perasaan cinta sama Yang DiatasYb
CelestialChild - 15/07/2012 08:19 PM
#65

Tidak ada hasil yg memuaskan 'N" bisa dipertanggung jawabkan
Selalu menemui jalan buntu ...
M5S - 15/07/2012 11:14 PM
#66

Quote:
Original Posted By muhas14
cari yg aman n pasti aja :qur'an
klo dari hadits masih ragu nanti Yb
takot banyak yg demo Yb

---
cendols kapan2 aja Yb
----
jujur for yg laen ngomong apa TS g mudheng Yb
jd ane ngikutin aja dulu Yb
---
btw thk udah mampir Yb


Tadinya ane sempet bingung juga, kok pembahasan dari hadits gak ada. Tapi setelah baca post ini, jadi tahu alasannya.

Kalo ragu dengan hadits, lebih baik judul threadnya diganti, gan. Jadi cuma berdasarkan Al Qur'an saja.

Biar gak kena demo juga ... p
muhas14 - 16/07/2012 12:56 AM
#67

Quote:
Original Posted By M5S
Tadinya ane sempet bingung juga, kok pembahasan dari hadits gak ada. Tapi setelah baca post ini, jadi tahu alasannya.

Kalo ragu dengan hadits, lebih baik judul threadnya diganti, gan. Jadi cuma berdasarkan Al Qur'an saja.

Biar gak kena demo juga ... p


krn sy pesen judulya terlanjur ada kt hadits , apa boleh buatYb

[QUOTE=CelestialChild;726104333]Tidak ada hasil yg memuaskan 'N" bisa dipertanggung jawabkan
Selalu menemui jalan buntu ...
ndi. - 03/08/2012 12:50 AM
#68

jadi inget satu cerita

ada satu murid seorang ulama terkenal dia bertanya ,....

" hai guru ku dimanakah tuhan,... dan seperti apa bentuknya "

lalu dengan penuh senyum sang guru menjelaskan

" engkau ibarat Ikan dalam luas samudra yang bertanya dimakah laut yang maha luas itu.....?"

maaf gan ane nubie cuman bisa nyimak n shared aja,....
tengkyu

Wassalam
malu:malu
muhas14 - 03/08/2012 09:51 AM
#69

Quote:
Original Posted By ndi.
jadi inget satu cerita

ada satu murid seorang ulama terkenal dia bertanya ,....

" hai guru ku dimanakah tuhan,... dan seperti apa bentuknya "

lalu dengan penuh senyum sang guru menjelaskan

" engkau ibarat Ikan dalam luas samudra yang bertanya dimakah laut yang maha luas itu.....?"

maaf gan ane nubie cuman bisa nyimak n shared aja,....
tengkyu

Wassalam
malu:malu



silahkan
thk buat perumpamaan yg menarik shakehand2
manuslav - 03/08/2012 04:00 PM
#70

wah bagus sekli trit agan pencerahan yang top banget............ maaf gan ane belum iso
muhas14 - 03/08/2012 05:04 PM
#71

Quote:
Original Posted By manuslav
wah bagus sekl rit agan pencerahan yang top banget............ maaf gan ane belum iso


thx ke Allah aja ganYb
jgn k ane Yb
mdsetiawan86 - 09/08/2012 01:12 AM
#72

Trid yang bagus,...

Keknya harus langganan trid agan nih,...
Siapa tau ane dapat pencerahan,.. p
muhas14 - 09/08/2012 01:28 AM
#73

Quote:
Original Posted By mdsetiawan86
Trid yang bagus,...

Keknya harus langganan trid agan nih,...
Siapa tau ane dapat pencerahan,.. p


semoga g salah masuk k trit GJ yYb
maklum ide pun ada batasnya Yb
mbahmetal2 - 09/08/2012 10:12 AM
#74

semesta alam/dunia ini Wajah-Nya, tapi bukan wajah yg sejati melainkan cahaya/cermin dari Dzat Sejati yg tidak bisa digapai dan tdk tersentuh oleh apapun

buktinya bukan yg sejati, semesta alam/dunia ini tdk ada yg abadi alias hancur kelak/udah diqadari-Nya, kayu bisa lapuk besi bisa kropos dsb...bla bla
tisanndut - 09/08/2012 10:15 AM
#75

mbah gun perbedaan wujud Allah dengan wujud makhluk itu gmn ????
D
muhas14 - 09/08/2012 12:36 PM
#76

Quote:
Original Posted By tisanndut
mbah gun perbedaan wujud Allah dengan wujud makhluk itu gmn ????
D


kalo dilustrasikan spt ini Yb
Terungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)
tisanndut - 09/08/2012 01:40 PM
#77

Quote:
Original Posted By muhas14
kalo dilustrasikan spt ini Yb
Terungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)


ngakak
jawaban yg super p
muhas14 - 09/08/2012 01:44 PM
#78

Quote:
Original Posted By tisanndut
ngakak
jawaban yg super p


liat cewek yg lagi sandar di tembok itu pakdhe
bukan yg lagi baca buku Yb

----------
selama bersandar kpd Tuhan yg Wujud kita aman Yb
mbahmetal2 - 09/08/2012 01:49 PM
#79

Quote:
Original Posted By muhas14
liat cewek yg lagi sandar di tembok itu pakdhe
bukan yg lagi baca buku Yb

----------
selama bersandar kpd Tuhan yg Wujud kita aman Yb




Alhamdulillah cakep banget ntuh cewek qiqiqiqiqi, ........bila terlihat/menyaksikan Wajah Allah yg ada hanya Puja puji
muhas14 - 09/08/2012 01:53 PM
#80

Quote:
Original Posted By mbahmetal2
Alhamdulillah cakep banget ntuh cewek qiqiqiqiqi, ........bila terlihat Wajah Allah yg ada hanya Puja puji


masak cakep sih om :genit
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Terungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)