Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Terungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)
Total Views: 5620 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

muhas14 - 10/08/2012 03:04 PM
#101

mulai rame yah Yb
------------------

akal ku mentok sampe dunia pakdhe, jd g bisa nembus kawasan illahiah.
jd ya mau pagimana lg, Allah aja yg menjawab. sekalian ngaji pakdhe Yb

harap maklum manusia Yb
rfemil - 10/08/2012 03:15 PM
#102

ini perkara rahasia, yang berbicara berarti yang tak diberi rahasia bahkan Al Hallaj aje kasih leher karena ngerasa bersalah buat ngebuka rahasia yang sedikit..
muhas14 - 10/08/2012 03:18 PM
#103

Quote:
Original Posted By rfemil
ini perkara rahasia, yang berbicara berarti yang tak diberi rahasia bahkan Al Hallaj aje kasih leher karena ngerasa bersalah buat ngebuka rahasia yang sedikit..


bukan rahasia
sariputra - 10/08/2012 03:30 PM
#104

Quote:
Original Posted By rfemil
ini perkara rahasia, yang berbicara berarti yang tak diberi rahasia bahkan Al Hallaj aje kasih leher karena ngerasa bersalah buat ngebuka rahasia yang sedikit..


rahasia itu bukan semata-mata tidak boleh ditulis dan diberitakan
kalo gak percaya ke gramedia aja, banyak buku mengupas tentang allah koq

jadi kalau seseorang "belum cukup umur", belum waktunya kenal Allah walopun dikasih buku setumpuk ya gak akan bisa ngerti tentang Allah
disitulah rahasianya
muhas14 - 10/08/2012 03:33 PM
#105

Quote:
Original Posted By sariputra
rahasia itu bukan semata-mata tidak boleh ditulis dan diberitakan
kalo gak percaya ke gramedia aja, banyak buku mengupas tentang allah koq

jadi kalau seseorang "belum cukup umur", belum waktunya kenal Allah walopun dikasih buku setumpuk ya gak akan bisa ngerti tentang Allah
disitulah rahasianya


nah, udah di jawab komplit
thxYb
muhas14 - 10/08/2012 03:38 PM
#106

ane rekap

Quote:
Original Posted By BantengMirc
Hehehehhe rame euy
\)
Banyak ayat2 al-quran di threat ini
Subhanalllah \)

Pasti udeh di pesantren puluan taon nihhhh
Sebarkanlah walau satu ayat hehehehe iya2

Temen ane pernah cerita sama ane , dia memahami , sebuah ayat al-quran itu butuh waktu yg lama tahunan , bahkan saat ia khatam membaca al-quran ,butuh waktu 10tahun , untuk khatam , sebab ia mengkaji setap ayatnya \)

Jadi tidak sembarangan kita menafsirkan ayat1 al-quran \) apalagi dalam menyebarkannya
Ada 8 tahapan dan ada bermacam macam peraturan untuk menyebrkan satu ayat ...

Agar tidak salah menafsirkan ....

Salam \)


quran untuk kita, terimakasih Allah

Quote:
Original Posted By aryoooooooo
:matabelo :matabelo :matabelo


nyasar om Yb
domba.kumal01 - 10/08/2012 08:20 PM
#107

Quote:
Original Posted By tisanndut
kita di beri akal guna'a utk berfikir mbah gun


berbeda tp tidak terlepas dari kuasa'a penciptaan

ibarat

apakah di diri saya ada Allah jawaban'a Ya
apakah saya Allah jawaban'a Bukan

leres puh shakehand2

Quote:
Original Posted By BantengMirc
Hehehehhe rame euy
\)
Banyak ayat2 al-quran di threat ini
Subhanalllah \)

Pasti udeh di pesantren puluan taon nihhhh
Sebarkanlah walau satu ayat hehehehe iya2

Temen ane pernah cerita sama ane , dia memahami , sebuah ayat al-quran itu butuh waktu yg lama tahunan , bahkan saat ia khatam membaca al-quran ,butuh waktu 10tahun , untuk khatam , sebab ia mengkaji setap ayatnya \)

Jadi tidak sembarangan kita menafsirkan ayat1 al-quran \) apalagi dalam menyebarkannya
Ada 8 tahapan dan ada bermacam macam peraturan untuk menyebrkan satu ayat ...

Agar tidak salah menafsirkan ....

Salam \)

benar sekali puh, dari asbabun nuzulnya sampai ke tafsirnya harus di pelajari
shakehand2

Quote:
Original Posted By sariputra
ijin kopi tulisannya ya gan
buat ceramah di Raudhatul Athfal ngakaks

suwun

shakehand


silahkan mbah, ane juga cuman copas kok hammer:
djunkiee - 11/08/2012 04:27 PM
#108

tritnya mantap nih puh...bikin ane semakin sadar bahwa alloh itu berada sedekat-dekatnya dengan kita.

salim dulu puh, sambil nunggu sharing2 yg lainnya shakehand
muhas14 - 11/08/2012 09:13 PM
#109

Quote:
Original Posted By djunkiee
tritnya mantap nih puh...bikin ane semakin sadar bahwa alloh itu berada sedekat-dekatnya dengan kita.

salim dulu puh, sambil nunggu sharing2 yg lainnya shakehand


trimksh kpd Allah aja, yg sudah memperkenalkan diriNya
salam dr nubi shakehand2
aryoooooooo - 11/08/2012 09:44 PM
#110

Quote:
Original Posted By djunkiee
tritnya mantap nih puh...bikin ane semakin sadar bahwa alloh itu berada sedekat-dekatnya dengan kita.

salim dulu puh, sambil nunggu sharing2 yg lainnya shakehand


emang TS nya kalo buat thread selalu bermutu gan :rate5 :rate5

Mampir thread ane gan~ Yb

[Quote=]Reputasi Buruk Anggota DPR ???

9 WANITA TERJAHAT DI DUNIA [hot]

Terompet Vs Bunga (Ga ngakak? ane jitak pala SBY) [/Quote]
muhas14 - 11/08/2012 11:02 PM
#111

Quote:
Original Posted By aryoooooooo
emang TS nya kalo buat thread selalu bermutu gan :rate5 :rate5

Mampir thread ane gan~ Yb


bermutu apanya genit:
ndi. - 13/08/2012 11:57 PM
#112

nubie tambah satu gan (sedikit Curhat) ......... Boleh........... ???

ada 99 sifat allah yang patut di ketahui.....
ada jutaan benak manusia dengan pemikirannya masing masing
ada milyaran partikel yang bertebaran di bumi
tapi nubie cuma insan yang merayu dan mendekati .... dan mencoba mengenal Nya....

Siapa,... n kemana.....

taffakur (merenung )... berfikir dan mencari..... serta mengingat (Dzikir).....

" takkan habis masa di dunia untuk menulisNya,..."

terlalu dekat n sangat jauh.......hanya keluar satu kata

" SUBHANALLAH ".....

moga kita semua dapat di limpahkan rahmat Nya.....
PlerRed - 14/08/2012 10:33 AM
#113

jadi allah itu ada di mana2 dong gan ?
Oktadianata - 14/08/2012 03:14 PM
#114

Quote:
Original Posted By PlerRed
jadi allah itu ada di mana2 dong gan ?


Kebalik gan, di mana2 itu ada di ALLOH...

sup:
muhas14 - 14/08/2012 10:55 PM
#115

Quote:
Original Posted By ndi.
nubie tambah satu gan (sedikit Curhat) ......... Boleh........... ???

ada 99 sifat allah yang patut di ketahui.....
ada jutaan benak manusia dengan pemikirannya masing masing
ada milyaran partikel yang bertebaran di bumi
tapi nubie cuma insan yang merayu dan mendekati .... dan mencoba mengenal Nya....

Siapa,... n kemana.....

taffakur (merenung )... berfikir dan mencari..... serta mengingat (Dzikir).....

" takkan habis masa di dunia untuk menulisNya,..."

terlalu dekat n sangat jauh.......hanya keluar satu kata

" SUBHANALLAH ".....

moga kita semua dapat di limpahkan rahmat Nya.....

amien D

Quote:
Original Posted By PlerRed
jadi allah itu ada di mana2 dong gan ?


Quote:
Original Posted By Oktadianata
Kebalik gan, di mana2 itu ada di ALLOH...

sup:

kembali ke perkataan Allah aja
kmanapun kalian menghadap disitu wajah-Ku

Peace:
PlerRed - 15/10/2012 01:21 PM
#116

Quote:
Original Posted By Oktadianata
Kebalik gan, di mana2 itu ada di ALLOH...

sup:


dimana2 ada alloh gitu gan ? yakin ?
Bgr356 - 15/10/2012 02:28 PM
#117

mantep nice inpoh puh :thumbup,sebaiknya sebelum kita ingin mengenal allah kenali dulu diri kita sendiri agar kita mengenal NYA
PlerRed - 15/10/2012 04:00 PM
#118

Quote:
Original Posted By muhas14
amien D




kembali ke perkataan Allah aja
kmanapun kalian menghadap disitu wajah-Ku

Peace:


Menghadap di sini korelasi nya bagaimana neh ?

apa sama dengan memalingkan wajah ? atau menatap ? atau bagaimana ?
muhas14.v2 - 15/10/2012 04:04 PM
#119

Quote:
Original Posted By PlerRed
Menghadap di sini korelasi nya bagaimana neh ?

apa sama dengan memalingkan wajah ? atau menatap ? atau bagaimana ?

klo saya apa adanya masbro
kata Allah " Menghadap kemanapun", ya ikuti saja
memang artinya menghadap kemanapun disitu wajah Allah
mau bg mana lagi
PlerRed - 15/10/2012 04:40 PM
#120

Quote:
Original Posted By muhas14.v2
klo saya apa adanya masbro
kata Allah " Menghadap kemanapun", ya ikuti saja
memang artinya menghadap kemanapun disitu wajah Allah
mau bg mana lagi


kalau begitu .. ga usah sholat gpp donk .. toh wajah allah ada kemanapun kita menghadap .. jadi buat apa lagi sholat ?

toh kemanapun kita menghadap disitu wajah allah .. kita udh ketemu allah setiap kita menghadap kemanapun ..
Page 6 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Terungkap Keberadaan & Bentuk Allah (100% akurat) (murni Qur'an-Hadits)