SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [INFO+FR] Gathering Forum Supranatural, Budaya dan Spiritual Kaskus 2012
Total Views: 21971 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 46 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

rantyari - 04/07/2012 09:11 PM
#81

wuah acaranya deket ane nih gan. ane ikutan dong. oia masukin list untuk doorprize gelang stigi 2pcs. makasih gan.....
Masagung - 04/07/2012 10:13 PM
#82

wow..wow..wow...pul kumpul lagi nih ?

semoga sukses acaranya ya shakehand:
dagokozy - 04/07/2012 10:27 PM
#83

semoga ga ada halangan berarti jadi bisa ikut dateng di acara ntar \)
salam super from bandung
dimitri - 05/07/2012 01:05 AM
#84

Quote:
Original Posted By little_vampire
waduh tgl 14 Juli ya? padahal insya Allah kejakarta tp cm sampe tgl 13 \(


alhamdulillah... syuh syuh syuh.. orang utan dilarang ke kota.


Quote:
Original Posted By tri3nitr3
extend aja om tiketnya... nanti bubunya mah gampang dmana aja.. p


dia mah bubu dimana aja bisa. dah biaya di utan, bubu di atas pohon.

\)
little_vampire - 05/07/2012 01:40 AM
#85

Quote:
Original Posted By dimitri
alhamdulillah... syuh syuh syuh.. orang utan dilarang ke kota.




dia mah bubu dimana aja bisa. dah biaya di utan, bubu di atas pohon.

\)


heran jg dl kok demit bs jadi moderator.. ngetik aja salah2 ngakak
tri3nitr3 - 05/07/2012 09:57 AM
#86

Quote:
Original Posted By Masagung
wow..wow..wow...pul kumpul lagi nih ?

semoga sukses acaranya ya shakehand:


monggo om.. cini2 ikut gath....

Quote:
Original Posted By dimitri
alhamdulillah... syuh syuh syuh.. orang utan dilarang ke kota.

dia mah bubu dimana aja bisa. dah biaya di utan, bubu di atas pohon.

\)


batasbata bikin malu ih.....

Quote:
Original Posted By little_vampire
heran jg dl kok demit bs jadi moderator.. ngetik aja salah2 ngakak


dia di pilih soalnya bisa nungging didepan si mimin... ^.^"
vi_wi - 05/07/2012 10:23 AM
#87

Updated: lokasi dan denah




Hari/tanggal: Sabtu 14 Juli 2012
Tempat: Dapur Keluarga, Jl Raya Pondok Gede no 1, Belakang Tamini Square
Waktu: 16.00-21.00 wib
Kontribusi: Rp 50.000

Denah Lokasi:
Spoiler for Dapur Keluarga

[INFO+FR] Gathering Forum Supranatural, Budaya dan Spiritual Kaskus 2012
vi_wi - 05/07/2012 10:33 AM
#88

Quote:
Original Posted By rantyari
wuah acaranya deket ane nih gan. ane ikutan dong. oia masukin list untuk doorprize gelang stigi 2pcs. makasih gan.....

terimakasih shakehand2
Quote:
Original Posted By Masagung
wow..wow..wow...pul kumpul lagi nih ?

semoga sukses acaranya ya shakehand:

aamiin maturnuwun mas, ayok mas datang
Quote:
Original Posted By dagokozy
semoga ga ada halangan berarti jadi bisa ikut dateng di acara ntar \)
salam super from bandung

asikk mbah datang, bawa pasukan nya yah
Quote:
Original Posted By IGedeLS
senang susah kita semua sama2,apa lagi ini.

saya hadir mia


Terimakasih konfirmasinya ko :toast
jangkru75 - 05/07/2012 11:04 AM
#89

Quote:
Original Posted By Masagung
wow..wow..wow...pul kumpul lagi nih ?

semoga sukses acaranya ya shakehand:


piye kabare mas... long time no see... shakehand:

ditunggu kehadirannya loh mas..

Quote:
Original Posted By dimitri
alhamdulillah... syuh syuh syuh.. orang utan dilarang ke kota.




dia mah bubu dimana aja bisa. dah biaya di utan, bubu di atas pohon.

\)


Quote:
Original Posted By little_vampire
heran jg dl kok demit bs jadi moderator.. ngetik aja salah2 ngakak


wkakakakkakakakaka....
jangkru75 - 05/07/2012 11:08 AM
#90

wah kok msh blom ada yg daftar lelang yah...

laku gak yah kalo gw ikutan lelang... ngelelang badan gw utk tante2...

malu malu
:genit :genit
Bathara semar - 05/07/2012 11:28 AM
#91

Quote:
Original Posted By jangkru75
wah kok msh blom ada yg daftar lelang yah...

laku gak yah kalo gw ikutan lelang... ngelelang badan gw utk tante2...

malu malu
:genit :genit


hahaha akhirnya genit:

" statment por dis mon" ...ngacir:
dermo - 05/07/2012 11:57 AM
#92

saya ada tasbih kecubung 33 butir dan 1 batu akik,terserah mbah vi_wi,mau di buat dorprize atau di lelang hasilnya full semua untuk acara ini
nanti saya di pm alamatnya ya mbak vi_wi,biar besok bisa saya kirim tasbihnya dan batunya
[INFO+FR] Gathering Forum Supranatural, Budaya dan Spiritual Kaskus 2012[INFO+FR] Gathering Forum Supranatural, Budaya dan Spiritual Kaskus 2012

saya tunggu ya alamatnya biar bisa segera dikirm
eLSaked - 05/07/2012 11:59 AM
#93

Quote:
Original Posted By vi_wi


Hari/tanggal: Sabtu 14 Juli 2012
Tempat: Dapur Keluarga, Jl Raya Pondok Gede no 1, Belakang Tamini Square
Waktu: 16.00-21.00 wib
Kontribusi: Rp 50.000



mantap beer:

janjian d jati asih yah hammer:
entop - 05/07/2012 12:11 PM
#94

lelangan dah nambah lagigenit: genit: genit:







—mari angkat gelasbeer:
eLSaked - 05/07/2012 12:55 PM
#95

baru nyebar d 2 tempat undangannya hammer:

http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=405

http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=491

sisanya nyusul deh yah sehabis maksi Peace:
tri3nitr3 - 05/07/2012 01:42 PM
#96
ghesider through
Quote:
Original Posted By jangkru75
wah kok msh blom ada yg daftar lelang yah...

laku gak yah kalo gw ikutan lelang... ngelelang badan gw utk tante2...

malu malu
:genit :genit


hey km.... pulang sana cuci kaki tidur.. ngelelang badan mulu cd:hammers
CiumanBerdarah - 05/07/2012 03:07 PM
#97

insya allah kalau tdk berhalangan pingin ikutan hadir.. \)
vi_wi - 05/07/2012 03:34 PM
#98

Yang mendaftar diharap posting menggunakan ID Prime nya.

Terimakasih
pixelfreax - 05/07/2012 04:30 PM
#99

aduh jauhnya, di bali kapan nih???? D
BathinPutih - 05/07/2012 04:31 PM
#100
Pekan Depan
Ikutan, cuma ane trasnfer pekan depan ya Dananya..
Page 5 of 46 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [INFO+FR] Gathering Forum Supranatural, Budaya dan Spiritual Kaskus 2012