Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ★★ Universitas Negeri Jakarta - Not Only Be A Teacher ★★ [Part II]
Total Views: 29244 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 256 of 260 | ‹ First  < 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 > 

FreddyLordz - 13/10/2012 01:52 PM
#5101

Quote:
Original Posted By aku.awan


gw selalu jawab ketika ada yg bertanya


rencana lulus kapan puh?ngacir:
aku.awan - 13/10/2012 01:57 PM
#5102

Quote:
Original Posted By FreddyLordz
rencana lulus kapan puh?ngacir:


batabig

insyallah segera
FreddyLordz - 13/10/2012 02:08 PM
#5103

Quote:
Original Posted By aku.awan


batabig

insyallah segera


amin...
ga barengan aja kita?
siul:
fourhourslate - 13/10/2012 03:36 PM
#5104

Lumayan mampir k booth kaskus d socmedfest, log in pke id d bwh 2008 dpt bantal..D
Isi absen dsana ktany si dpt donat sbulan kt momod..siul:
raniichan - 13/10/2012 07:41 PM
#5105

     
Quote:
Original Posted By kokoda
Ane angkatan 2006 malus seangkatan ama rido, alex. Ente angkatan brp? 2010 keatas ye

Slm buat para penghuni sana ya


wow matabelo:
siap kakak, disampaikan salamnya malu:
mademoiselleee - 13/10/2012 07:47 PM
#5106

kemaren mampir ke booth kaskus, wifi nya lagi ngaco, jadi kaga bisa ngepost cuman dpt stiker doangan :mewek
raniichan - 13/10/2012 07:55 PM
#5107

     
Quote:
Original Posted By mademoiselleee
kemaren mampir ke booth kaskus, wifi nya lagi ngaco, jadi kaga bisa ngepost cuman dpt stiker doangan :mewek


pengen dateng, tp belum sempet :mewek
iri :mewek
kebobohay - 13/10/2012 07:57 PM
#5108

Quote:
Original Posted By mademoiselleee
Nih ntar dikasih sama sepuh dibawah ini
V
V
V
V



=====

Abis ketemu mimin, di socmedfest tadi genit:


no pict = hoek shakehand
madski.Exe.Vbs - 13/10/2012 08:33 PM
#5109

absent malem...
bingung ketinggalan berita

bingung ngerjain gamtek ribet euy :cool
mademoiselleee - 13/10/2012 08:51 PM
#5110

Quote:
Original Posted By raniichan
     

pengen dateng, tp belum sempet :mewek
iri :mewek


Pukpuk peluks

Quote:
Original Posted By kebobohay


no pict = hoek shakehand


Gak usah pake pict, ane kan pemalu :cool
kebobohay - 13/10/2012 09:31 PM
#5111

makmal dulu gan ngacir:
raniichan - 13/10/2012 10:23 PM
#5112

      kak, itu dideket pendopo mau dibuat kolam renang ya? :matabelo

dalem banget tuh galian takuts

itu buat apa sih? think:
mademoiselleee - 13/10/2012 10:32 PM
#5113

puh akira: katanya sih mau dibuat septic tank :matabelo

Mungkin juga mau dibuat gedung yg nanti ada basement atau LF nya malus
kebobohay - 14/10/2012 01:13 AM
#5114

panasnya nohope:
aku.awan - 14/10/2012 09:01 AM
#5115

kemarin ke sosmedfes ketemu sama adi dan puh laila dan si om dari nuncaku yg waktu itu ikut di acara sosial kita

:cool

mayan ya.. di booth kaskus dapat banyak stiker..ngakak di kasih sama opicer yg ane kenal.ngakaks


hari ini mau kesna lagi sama manteman bekasi

siapa yg hadir ya?
ilovengaskus - 14/10/2012 09:17 AM
#5116

Quote:
Original Posted By aku.awan
kemarin ke sosmedfes ketemu sama adi dan puh laila dan si om dari nuncaku yg waktu itu ikut di acara sosial kita

:cool

mayan ya.. di booth kaskus dapat banyak stiker..ngakak di kasih sama opicer yg ane kenal.ngakaks


hari ini mau kesna lagi sama manteman bekasi

siapa yg hadir ya?


ane kayanye kesono lagi dah puh jaga booth hahaha

kemaren selain ada puh laila juga ada bang ato dan kapen juga ngakaks

mereka dapet bantal kaskus ngakaks
aku.awan - 14/10/2012 09:58 AM
#5117

Quote:
Original Posted By ilovengaskus
ane kayanye kesono lagi dah puh jaga booth hahaha

kemaren selain ada puh laila juga ada bang ato dan kapen juga ngakaks

mereka dapet bantal kaskus ngakaks


bah sial
gw kehabisan bantal

itu id dia tua sih ya. yg id 2000 sampe 2008 dapet bantal..malus
phenyukerooo - 14/10/2012 12:55 PM
#5118

donatnya habis berdukas


Quote:
Original Posted By aku.awan
kemarin ke sosmedfes ketemu sama adi dan puh laila dan si om dari nuncaku yg waktu itu ikut di acara sosial kita

:cool

mayan ya.. di booth kaskus dapat banyak stiker..ngakak di kasih sama opicer yg ane kenal.ngakaks


hari ini mau kesna lagi sama manteman bekasi

siapa yg hadir ya?


ane juga ambil sticker banyak Yb

Quote:
Original Posted By ilovengaskus
ane kayanye kesono lagi dah puh jaga booth hahaha

kemaren selain ada puh laila juga ada bang ato dan kapen juga ngakaks

mereka dapet bantal kaskus ngakaks


yoman dg ID fourhourslate :cool

Quote:
Original Posted By aku.awan


bah sial
gw kehabisan bantal

itu id dia tua sih ya. yg id 2000 sampe 2008 dapet bantal..malus


sabar yah yg keabisan bantal
#freepukpuk D
kebobohay - 14/10/2012 01:52 PM
#5119

siang gan sun:
akomodasi - 14/10/2012 03:10 PM
#5120

silahken di walik gan beer:
Quote:
★★ Universitas Negeri Jakarta - Not Only Be A Teacher ★★ [Part II]
Page 256 of 260 | ‹ First  < 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ★★ Universitas Negeri Jakarta - Not Only Be A Teacher ★★ [Part II]