Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ★★ Universitas Negeri Jakarta - Not Only Be A Teacher ★★ [Part II]
Total Views: 29244 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 257 of 260 | ‹ First  < 252 253 254 255 256 257 258 259 260 > 

FreddyLordz - 14/10/2012 04:20 PM
#5121

Quote:
Original Posted By aku.awan
kemarin ke sosmedfes ketemu sama adi dan puh laila dan si om dari nuncaku yg waktu itu ikut di acara sosial kita

:cool

mayan ya.. di booth kaskus dapat banyak stiker..ngakak di kasih sama opicer yg ane kenal.ngakaks


hari ini mau kesna lagi sama manteman bekasi

siapa yg hadir ya?


ampe jam brp puh?\)
raniichan - 14/10/2012 07:29 PM
#5122

     
Quote:
Original Posted By mademoiselleee
Pukpuk peluk


:mewek

Quote:
Original Posted By mademoiselleee
puh akira: katanya sih mau dibuat septic tank :matabelo

Mungkin juga mau dibuat gedung yg nanti ada basement atau LF nya malus


septic tank? bingungs
serius itu kak? matabelo:
raniichan - 14/10/2012 07:42 PM
#5123

      kok last post nya ga berubah? takuts
dr kemarin kok id ini susah ngepost disini ya? :mewek
kebobohay - 14/10/2012 11:08 PM
#5124

Quote:
Original Posted By raniichan
      kok last post nya ga berubah? takuts
dr kemarin kok id ini susah ngepost disini ya? :mewek


dari beta kah think:
akusadarakugila - 14/10/2012 11:20 PM
#5125

Quote:
Original Posted By phenyukerooo
donatnya habis berdukas



ane juga ambil sticker banyak Yb


yoman dg ID fourhourslate :cool


sabar yah yg keabisan bantal
#freepukpuk D


kasihan gk ada donat
tgg aja yg dari opicer

hari ini dapet bantal pula tapi titipan..malus

Quote:
Original Posted By FreddyLordz
ampe jam brp puh?\)


tadi juga ketemu kan.,.P
FreddyLordz - 14/10/2012 11:20 PM
#5126

Quote:
Original Posted By kebobohay


dari beta kah think:


mungkinlinux2:
Quote:
Original Posted By akusadarakugila
kasihan gk ada donat
tgg aja yg dari opicer

hari ini dapet bantal pula tapi titipan..malus



tadi juga ketemu kan.,.P


bagi bantalnya dong bro...
berduka
akusadarakugila - 14/10/2012 11:52 PM
#5127

Quote:
Original Posted By FreddyLordz
mungkinlinux2:

bagi bantalnya dong bro...
berduka


itu bantal titipan sepuh bekasi.. itu aja minta sama opicernya..malus

poto mana poto
kebobohay - 15/10/2012 12:28 AM
#5128

eh, khitan sakit ga sih?

minggu depan saya mo khitan. tapi takut.. takutnya sakit banget.

soalnya, katanya, ga ada orang yang mau khitan dua kali. sekali aja udah pada kapok.

bener ga sih, kalo khitan sakit banget?

akusadarakugila - 15/10/2012 12:35 AM
#5129

Quote:
Original Posted By kebobohay
eh, khitan sakit ga sih?

minggu depan saya mo khitan. tapi takut.. takutnya sakit banget.

soalnya, katanya, ga ada orang yang mau khitan dua kali. sekali aja udah pada kapok.

bener ga sih, kalo khitan sakit banget?



ada ada aja lw dagh

dapet ide dari mana?

tetangga gw yg 2 kali khitan sampe kejer gara2 potongan yg awal kurang banyak jadi pas udah sehari tuh kulit mengkerut jadi kaya belum di khitan dan perlu di khitan lagi
mademoiselleee - 15/10/2012 12:41 AM
#5130

lagi pada bahas khitan :matabelo

Eh eh pada ikutan kuis tuh di @kaskuserUNJ , hadiahnya gak besar tapi cukuplah buat ngeramein :cool
FreddyLordz - 15/10/2012 06:28 AM
#5131

Quote:
Original Posted By akusadarakugila
itu bantal titipan sepuh bekasi.. itu aja minta sama opicernya..malus

poto mana poto


pelit ahmad:
Quote:
Original Posted By kebobohay
eh, khitan sakit ga sih?

minggu depan saya mo khitan. tapi takut.. takutnya sakit banget.

soalnya, katanya, ga ada orang yang mau khitan dua kali. sekali aja udah pada kapok.

bener ga sih, kalo khitan sakit banget?



enak puh,dapet duit lagi...
berbusa:
Quote:
Original Posted By akusadarakugila
ada ada aja lw dagh

dapet ide dari mana?

tetangga gw yg 2 kali khitan sampe kejer gara2 potongan yg awal kurang banyak jadi pas udah sehari tuh kulit mengkerut jadi kaya belum di khitan dan perlu di khitan lagi


no pic=hoax
akusadarakugila - 15/10/2012 07:12 AM
#5132

Quote:
Original Posted By FreddyLordz
pelit ahmad:

enak puh,dapet duit lagi...
berbusa:

no pic=hoax


ywd terserah lw dagh fred.. mau peliat mau apalah namanya itu bukan punya gw koq..malus


nah itu dia ya.. hoax kali ya tapi terserah aja gw udah liat sendiri..\)
raniichan - 15/10/2012 09:18 AM
#5133

pagi kaskuser UNJ kiss
sepertinya semalam ramai ya :matabelo
kebobohay - 15/10/2012 01:58 PM
#5134

Quote:
Original Posted By akusadarakugila
ada ada aja lw dagh

dapet ide dari mana?

tetangga gw yg 2 kali khitan sampe kejer gara2 potongan yg awal kurang banyak jadi pas udah sehari tuh kulit mengkerut jadi kaya belum di khitan dan perlu di khitan lagi
dari maspie home ngacir:

Quote:
Original Posted By mademoiselleee
lagi pada bahas khitan :matabelo

Eh eh pada ikutan kuis tuh di @kaskuserUNJ , hadiahnya gak besar tapi cukuplah buat ngeramein :cool
ane nyimak aja dah om linux2:

Quote:
Original Posted By FreddyLordz
pelit ahmad:


enak puh,dapet duit lagi...
berbusa:


no pic=hoax


mang ente ga dapet bantal bingungs
mas muso - 15/10/2012 02:03 PM
#5135

sekilas info dulu yah gan ngacir:
Quote:
Seorang istri pebisnis ketinggalan di sebuah hotel di Praha. Suaminya pergi saja ke bandara dan meninggalkannya sendirian. Sementara di Dublin, seorang turis lupa kalau sedang traveling bersama ibunya. Sang ibu pun ketinggalan di hotel.

Beberapa hal lain yaitu uang tunai US$ 10.000 yang terlupa di sebuah kamar hotel di Washington DC. Anjing ditinggal pemiliknya di sebuah hotel di Milan. Pistol dan lencana ditinggalkan polisi di sebuah hotel di Las Vegas. Baju pengantin ketinggalan di hotel di New York!

Dalam survei tersebut dinyatakan, 23% hotel menemukan lebih banyak iPad, laptop, dan smartphone. 11% Hotel di Eropa bahkan menemukan lebih banyak mainan seks dan obat-obatan penambah stamina. Secara keseluruhan, survei ini membuktikan para tamu hotel seringkali lupa mengepak barang-barang kepunyaan mereka.
phenyukerooo - 15/10/2012 03:41 PM
#5136

Quote:
Original Posted By akusadarakugila
kasihan gk ada donat
tgg aja yg dari opicer

hari ini dapet bantal pula tapi titipan..malus



tadi juga ketemu kan.,.P



Kasihan deh bantal titipan p
raniichan - 15/10/2012 05:54 PM
#5137

     
Quote:
Original Posted By mas muso
sekilas info dulu yah gan ngacir:



karena orang-orang udah stres dgn berbagai tuntutan...
jadi tersenyumlah biar ga stres D
imbas hari kesehatanmental dunia hammer:
akusadarakugila - 15/10/2012 06:26 PM
#5138

Quote:
Original Posted By kebobohay

dari maspie home ngacir:


ane nyimak aja dah om linux2:


mang ente ga dapet bantal bingungs


ada ada saja

Quote:
Original Posted By phenyukerooo
Kasihan deh bantal titipan p


gk perlu di kasihani kali kapen

gw kan bai jadi nitip pun gw ikhlas.D


sory yg gak kuwot gk bakal gw kuwot klo gk ada bahasan yg penting
SatpamUNJ - 15/10/2012 08:47 PM
#5139

numpang ngaso
lama gak mampir linux2:
Rabon - 15/10/2012 09:50 PM
#5140

hai, apa kabar ? pasti baik kan ? oke deh ngacir: ngacir:
Page 257 of 260 | ‹ First  < 252 253 254 255 256 257 258 259 260 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ★★ Universitas Negeri Jakarta - Not Only Be A Teacher ★★ [Part II]