Semarang
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Semarang > ..::## SEMARANG INSIDE ##::.. (ada apa aja sih di Semarang)
Total Views: 71977 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

curutpiti - 15/09/2009 09:48 AM
#61

Quote:
Original Posted By alberdinho
di Semarang ada ju jual beli mobil kayak gwe gan..
haha..
biar tambah komplit sekalian.
saya punya nih karimun.
tapi karimun biasa tuh,warna biru.Tahun 2000.
kalo mw silahkan dilihat dulu barangnya gan.
thx's..

nih sample gambarnya..::## SEMARANG INSIDE ##::..  (ada apa aja sih di Semarang)
untuk info lebih lanjut masuk sini karimun istimewa!


DoOohhhamazed:amazed: ... Ki wong di kandani koQ jek ngeyel bae.. mad:repost
bimobesil - 18/09/2009 09:31 AM
#62

Quote:
Original Posted By rizla1988
Taxi:


Semua taxi semarang Recomended,hampir semuanya pake Argo. Kecuali anda bepergian jauh(menurut pengalaman pribadi), contohnya dari Semarang - (Bawang) Batang kira2 300ribu, atau Semarang - Jogja kira2 250ribu (itu masih bisa dinego,tergantung seberapa jauh), kalo jauh saya lebih prefer pake Blue Bird.o

DAMRI AC ( Public Bus )


BUS City Transport


15k gan...
pake safari ato taruna...
malu
bar kelonan - 19/09/2009 03:00 AM
#63

semarang djebulnya panas be ge te ya...
kelonan - 19/09/2009 05:39 AM
#64

Quote:
Original Posted By bar kelonan
semarang djebulnya panas be ge te ya...


sakmestinelah malu
superdobol - 20/09/2009 08:29 AM
#65

super[COLOR="Orange"]dobol
[COLOR="Black"]Mengucapkan...
[/COLOR][/COLOR]Mohon Mangap laer dan batin....
pelang - 20/09/2009 09:36 AM
#66

Quote:
Original Posted By superdobol
super[COLOR="Orange"]dobol
[COLOR="Black"]Mengucapkan...
[/COLOR][/COLOR]Mohon Mangap laer dan batin....


idem dob
bar kelonan - 20/09/2009 03:04 PM
#67

Quote:
Original Posted By pelang
idem dob


berarti pelang - pelang nu...

eh, maskutku kosong - kosong deng...
ariosnaek - 20/09/2009 03:17 PM
#68

Bro, butuh info yg max 350rb/night, yg ** or *** please?
Utk tgl 25-27 Sept ini.
Thanks, gan...

Quote:
Original Posted By rizla1988
GRAND CANDI HOTEL(5 STARS)

Jl. Sisingamangaraja 16
Semarang, Mid Java
Indonesia

Phone : 024-8416222
Fax : 024-8415111

Accommodation & Price Room
Spoiler for Accomodation & Price Room

[CENTER]Accommodation

Harga kamar

[/CENTER]



CIPUTRA HOTEL(5 STARS)

Jl. Simpang Lima
PO BOX 1288
Semarang, Mid Java
Indonesia

Telp : 62-24-8449888
Fax : 62-24-8447888
Homepage : www.hotelciputra.com
E-mail : [email]mailsmg@hotelciputra.com[/email]

Terletak di jantung Kota Semarang, beberapa langkah dari keramaian Simpang Lima. Sejak tahun 1995 Hotel Ciputra Semarang telah ternukti sebagai satu-satunya hotel modern berbintang di Jawa Tengah. Hanya 15 menit berkendaraan dari Bandar Udara Semarang, hotel Ciputra memberikan standar pelayanan & fasilitas yang tinggi bagi para tamu baik untuk rekreasi maupun urusan bisnis.

Spoiler for harga kamar

* Deluxe
o Single & Double : IDR 525,000
* Deluxe Simpang Lima View
o Single & Double : IDR 575,000
* Deluxe Balcony
o Single & Double : IDR 600,000
* Executive Club
o Single & Double : IDR 725,000
* Executive
o Single & Double : IDR 765,000
* Executive Simpang Lima View
o Single & Double : IDR 865,000
* Executive Balcony
o Single & Double : IDR 890,000
* Junior Suite
o Single & Double : IDR 1,360,000
selapisdualapis - 20/09/2009 10:20 PM
#69

Sugeng dalu..
Ameh tako rental mobil nang semarang nang kene iso po ra yo?
Yen ono info tulung ya bos\)
Rencanane meh di nggo rute cepu-solo-yogya, minimal 24jam
Suwun ya bos..

Salam seko nubi malu
k0pr4l - 20/09/2009 11:52 PM
#70

Quote:
Original Posted By selapisdualapis
Sugeng dalu..
Ameh tako rental mobil nang semarang nang kene iso po ra yo?
Yen ono info tulung ya bos\)
Rencanane meh di nggo rute cepu-solo-yogya, minimal 24jam
Suwun ya bos..

Salam seko nubi malu


buat kapan bos ?
bar kelonan - 21/09/2009 03:28 AM
#71

Quote:
Original Posted By k0pr4l
buat kapan bos ?


nek takon neng trit iki bae......!!!!


mad: mad: mad:
kelonan - 21/09/2009 06:10 AM
#72

Quote:
Original Posted By ariosnaek
Bro, butuh info yg max 350rb/night, yg ** or *** please?
Utk tgl 25-27 Sept ini.
Thanks, gan...



Hub 0298/rijal gan
Recommended entertaint
myxclycpx - 21/09/2009 06:25 AM
#73

Quote:
Original Posted By kelonan
Hub 0298/rijal gan
Recommended entertaint


kui ndak aku?

Quote:
Original Posted By ariosnaek
Bro, butuh info yg max 350rb/night, yg ** or *** please?
Utk tgl 25-27 Sept ini.
Thanks, gan...


depan rumah ku ada gan murmer gus tapi ga murahan
hehe............ bersih aman
join86 - 26/09/2009 02:31 PM
#74

siang gan....
rizla1988 - 26/09/2009 04:32 PM
#75

Quote:
Original Posted By ariosnaek
Bro, butuh info yg max 350rb/night, yg ** or *** please?
Utk tgl 25-27 Sept ini.
Thanks, gan...


wah udah telat ya gan..kalo rate segitu bisa diibis gan..minta yag simpang lima view D D
Denko - 26/09/2009 10:11 PM
#76
meh takon
meh takon juraganz...
dokter gigi yg deket2 undip pleburan yang bagus dimana yak? ada yang tau ga ganz?
rizla1988 - 27/09/2009 09:12 AM
#77
Rumah Makan Kampung Laut
..::## SEMARANG INSIDE ##::..  (ada apa aja sih di Semarang)

Rumah makan Kampung Laut, dengar namanya saja, kita pasti sudah bisa membayangkan. Kira-kira apa saja yang disajikan di resto ini. Tentunya segala hasil laut. Tapi ternyata resto ini tidak sekedar menyajikan hidangan laut saja, suasananya benar-benar seperti kampung lautan. Sekeliling tempat ini adalah air. Dengan hiburan keyboard, dan pada waktu-waktu tertentu, resto ini juga menyajikan tampilan kembang api, seperti misalnya saat perayaan tahun baru atau valentine. Di tempat ini juga disediakan permainan air yaitu bebek yang bisa dikayuh dan bisa ditumpangi oleh dua orang. Tempat yang romantis untuk para pasangan muda-mudi ataupun keluarga.Lokasi di Komplek Puri Maerokotjo PRPP. Telp : 024-70793500; 024- 70796555


Spoiler for kampung laut

..::## SEMARANG INSIDE ##::..  (ada apa aja sih di Semarang)
Tempat Parkir
..::## SEMARANG INSIDE ##::..  (ada apa aja sih di Semarang)
Gerbang Masuk Lokasi
..::## SEMARANG INSIDE ##::..  (ada apa aja sih di Semarang)
Pemandangan di sekitarnya
..::## SEMARANG INSIDE ##::..  (ada apa aja sih di Semarang)
POndokan
..::## SEMARANG INSIDE ##::..  (ada apa aja sih di Semarang)
Patung Ikan dekat pintu masuk
..::## SEMARANG INSIDE ##::..  (ada apa aja sih di Semarang)
Jembatan menuju Restoran Apung
..::## SEMARANG INSIDE ##::..  (ada apa aja sih di Semarang)
Pelayan yang siap menyambut Pengunjung

rizla1988 - 27/09/2009 09:22 AM
#78
Wisata Kota Kendal
..::## SEMARANG INSIDE ##::..  (ada apa aja sih di Semarang)
rizla1988 - 27/09/2009 09:24 AM
#79
Air Terjun Curug Sewu
..::## SEMARANG INSIDE ##::..  (ada apa aja sih di Semarang)

Nama air terjun tersebut diambilkan dari nama desa tempat air terjun berada, yaitu Desa Curug Sewu tepatnya di Kecamatan Patean, berjarak 40 km dari kota Kendal dengan melewati kota Weleri dan Sukorejo terlebih dahulu. Air terjun Curug Sewu memiliki keistimewaan dan keunikan sendiri dibandingkan air terjun lainnya, dengan total ketinggian 45 meter yang terdiri dari 3 terjunan, masing-masing memiliki ketinggian 45 meter, 15 meter dan 20 meter. Untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada pengunjung, di sekitar lokasi Air terjun Curug Sewu telah dilengkapi dengan taman rekreasi, kebun binatang dengan koleksi satwa beragam, fasilitas pelengkap lainnya seperti panggung hiburan, taman bermain anak serta berbagai fasilitas lainnya seperti kereta mini, jet coaster, dan kolam renang dengan standar nasional.
rizla1988 - 27/09/2009 09:25 AM
#80
Pantai Sendang Sikucing
..::## SEMARANG INSIDE ##::..  (ada apa aja sih di Semarang)

Bila pengunjung menghendaki untuk menikmati keindahan terbit dan tenggelamnya matahari, Pantai Sendang Sikucing adalah tempatnya. Pantai ini terletak di Kecamatan Rowosari yang berjarak 22 km dari kota Kendal lewat kota Weleri. Sekarang pantai ini telah di lengkapi dengan berbagai sarana, seperti rumah makan terapung, panggung terbuka, perahu tradisional, dan becak air.
Page 4 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Semarang > ..::## SEMARANG INSIDE ##::.. (ada apa aja sih di Semarang)