Ask Da Boys
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > cara mengatasi galau gimana ya bro?
Total Views: 345 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

NixRoez - 11/07/2012 04:32 PM
#21

fokus ke hal2 lain aja gan, hobi agan gitu ato kl udah kerja y fokus ke kerja, malem maen2 ama temen pokoqnya jg alone dulu kalo g galau deh ngakaks
Pelajar53 - 11/07/2012 05:33 PM
#22

gaming aja D terbukti buat ane \)
entah buat ente gimana. trik ane sih gitu aja cukup malu
Chaos. - 11/07/2012 07:27 PM
#23

main game, cari konsentrasi lain..
alihin perhatian kita kesesuatu yg positif lah
chozz - 12/07/2012 11:29 AM
#24

masturbasi gan,
bisa bikin tenang itu ngakak
fx.stanley - 19/07/2012 10:19 AM
#25

Kalau untuk mengatasi kegalauan ente sendiri, banyak hal yang dapat dilakukan, salah satunya dengan cara menyibukan diri ente sendiri dengan kegiatan yang bermanfaat bagi ente sendiri, seperti belajar atau mencari kerja utnuk mendapatkan hasil uang. Bisa juga ente ngaskus seharian sampai ngantuk terus tidur.
ndangdut - 22/07/2012 03:44 PM
#26

banyak2in dzikir lah gan. kalo lagi galau biasanya jadi mellow hehehe nonton film asik juga gan. yaaa lakuin hobi agan ajah yang biasanya dilakuin Dngakak
Ejakeren - 22/07/2012 03:49 PM
#27

ikut ane yuk gan ??

kalo ane biasanya cari temen baru gan, di mana aje. tp yg paling sering di gramedia. hehehehe D D D

galaunya bakalan ilang..


trust me it works !! army:
Darwizzzz - 22/07/2012 05:54 PM
#28

Hari ini gini masih galau, mati aja deh lo ngakak masih banyak hal penting yang harus dilakukan gan D atau ga bisa juga melakukan hal2 yang lebih positif D
arienqoe - 30/07/2012 07:14 AM
#29

ketawa yg lepas kayaknya cukup untuk melepas galau..
zhakicik - 19/10/2012 05:59 PM
#30

tenang gan, hilang satu tumbuh seribu,,, lihat dan buka mata banyak cewek dimana-mana,,,
Falrever.eX - 19/10/2012 07:44 PM
#31

beraktivitas have fun gan .. beer:
GIML - 20/10/2012 07:20 AM
#32

dengan cara berkumpul dengan teman dan dengarkan musik gan :kr
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > cara mengatasi galau gimana ya bro?