Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > [♫][♫][♫]-Keluarga Mahasiswa UII YOGYAKARTA-[♫][♫][♫] --> Masuk sini gan !!!
Total Views: 14736 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 90 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

aghniya.89 - 17/07/2012 07:34 PM
#41

Quote:
Original Posted By ringgaUNDIL
kelangan cawet
2 laptop
1 kamera
CSGB eRYe


iku unit mu pow piye ?
Hipokrates - 18/07/2012 07:47 AM
#42

Quote:
Original Posted By dhuha007
     

wah ada agan Hipokrates matabelo:

calon maba numpang lewat ngacir:
+1

loh? masih disini gan? bingungs
yang itu ga jadi? shutup:
Quote:
Original Posted By amrstifler
ooooh rumahnya lari kesini.. pantesan bingung kenapa digembok
btw ada yang tau ga, cari tau IPK orang laen (anak UII) dari NIM nya?
ane masih bingung kenapa orang pada tau ip ane cd

iya nih, biasanya agan ringgaUNDIL
kalo bisa sih jangan diposting dimari, menghargai privasi orang Peace:
gan UNDIL, ntar bantuin ane pas milih mata kuliah seandainya nanti penuh ya shutup:

----------------------------------------------------------------------------------------------------- ----

mau tanya dong, mata kuliah untuk semester genap, bisa diambil di semester ganjil ga, kalo syarat ip-nya mencukupi?
ringgaUNDIL - 18/07/2012 09:17 AM
#43

Quote:
Original Posted By aghniya.89
iku unit mu pow piye ?


iyo unit 113 :dp
raeneng sinyal telkomsel, indosat karo XL :dp

Quote:
Original Posted By Hipokrates
loh? masih disini gan? bingungs
yang itu ga jadi? shutup:

iya nih, biasanya agan ringgaUNDIL
kalo bisa sih jangan diposting dimari, menghargai privasi orang Peace:
gan UNDIL, ntar bantuin ane pas milih mata kuliah seandainya nanti penuh ya shutup:

----------------------------------------------------------------------------------------------------- ----
mau tanya dong, mata kuliah untuk semester genap, bisa diambil di semester ganjil ga, kalo syarat ip-nya mencukupi?

ngakak
bisa gan,
klo ga bisa ntr bisa telat lulusnya malus
cuman klo masih semester bawah ambil mata kuliah di semster genap temen2 nya angkatan tua tua yang ngulang ngulang ngakak
kek aku
temennya angkatan maba semua :mewek
CSGB eRYe
ringgaUNDIL - 18/07/2012 09:18 AM
#44

Quote:
Original Posted By dhuha007
     
tuh dateng orangnya takuts

ane udah ada nim sementara nih. ntar bisa ada kelompok ospeknya ya ?+1


mana nim nya bingung:
CSGB eRYe
Hipokrates - 18/07/2012 09:50 AM
#45

Quote:
Original Posted By ringgaUNDIL

ngakak
bisa gan,
klo ga bisa ntr bisa telat lulusnya malus
cuman klo masih semester bawah ambil mata kuliah di semster genap temen2 nya angkatan tua tua yang ngulang ngulang ngakak
kek aku
temennya angkatan maba semua :mewek
CSGB eRYe

mantab kalo gitu gan, biar cepat kelar kuliahnya D
wah musti pedekate dulu sama kakak kelas kalo gini, siapa teknik industri disini yang ngulang? shutup:
ringgaUNDIL - 18/07/2012 10:00 AM
#46

Quote:
Original Posted By Hipokrates
mantab kalo gitu gan, biar cepat kelar kuliahnya D
wah musti pedekate dulu sama kakak kelas kalo gini, siapa teknik industri disini yang ngulang? shutup:


banyak anak industri keknya :matabelo

CSGB eRYe
akhuramazda - 18/07/2012 10:47 AM
#47

maba absen dulu yak para sesepuh :matabelo
siap diospek hammer:

[CODE]Nama :Hanif Nur Ahmad
Fakultas : Hukum
Jurusan : ilmu hukum
No.Mahasiswa : 12410015 [/CODE]
ringgaUNDIL - 18/07/2012 11:06 AM
#48

Quote:
Original Posted By akhuramazda
maba absen dulu yak para sesepuh :matabelo
siap diospek hammer:

[CODE]Nama :Hanif Nur Ahmad
Fakultas : Hukum
Jurusan : ilmu hukum
No.Mahasiswa : nomer mahasiswa sementaraku ilang hammer: ntr diupdate[/CODE]


iki juniorku :matabelo
sesepuh neng kampus dadi junior ngakak

NYOH NOMEH MAHASISWAMU
12410015
akhuramazda - 18/07/2012 11:28 AM
#49

Quote:
Original Posted By ringgaUNDIL


iki juniorku :matabelo
sesepuh neng kampus dadi junior ngakak

NYOH NOMEH MAHASISWAMU
12410015


cah FH kang?? bingungs
salim sek karo kakaks senior shakehand

wuehhh kok reti NIM ku ik??? :eek
dhuha007 - 18/07/2012 11:34 AM
#50

     
Quote:
Original Posted By Hipokrates
loh? masih disini gan? bingungs
yang itu ga jadi? shutup:

iya nih, biasanya agan ringgaUNDIL
kalo bisa sih jangan diposting dimari, menghargai privasi orang Peace:
gan UNDIL, ntar bantuin ane pas milih mata kuliah seandainya nanti penuh ya shutup:

----------------------------------------------------------------------------------------------------- ----

mau tanya dong, mata kuliah untuk semester genap, bisa diambil di semester ganjil ga, kalo syarat ip-nya mencukupi?


tes juga belum gan shutup:
ane niatnya udah di sini sih shutup: ga pengin ke yang lain ngakaks

Quote:
Original Posted By ringgaUNDIL
mana nim nya bingung:
CSGB eRYe


Dhuha Khanif Rizky
cek gan D
+1
dhuha007 - 18/07/2012 11:37 AM
#51

     
Quote:
Original Posted By akhuramazda
maba absen dulu yak para sesepuh :matabelo
siap diospek hammer:

[CODE]Nama :Hanif Nur Ahmad
Fakultas : Hukum
Jurusan : ilmu hukum
No.Mahasiswa : 12410015[/CODE]


salam kenal gan calon temen seangkatan shakehand
D
+1
kelpo94 - 18/07/2012 11:40 AM
#52

Misi Sesepuh semua malu:
Maba Ikut absen
Quote:

Nama : Kevin Satria Putra Utama
Fakultas : Teknologi Industri
Jurusan : Teknik Industri
No.Mahasiswa : Sementara 12522119

Mohon Bimbingannya malu:
dhuha007 - 18/07/2012 11:51 AM
#53

     
Quote:
Original Posted By kelpo94
Misi Sesepuh semua malu:
Maba Ikut absen
Mohon Bimbingannya malu:


salam kenal gan D
calon temen seperjuangan shakehand
+1
kelpo94 - 18/07/2012 11:54 AM
#54

Quote:
Original Posted By dhuha007
     

salam kenal gan D
calon temen seperjuangan shakehand
+1


Kita kan Udah Kenalan di Forum Teknik ngakak
Lumayan Pas Ospek ada temennya ngakak
dhuha007 - 18/07/2012 12:02 PM
#55

     
Quote:
Original Posted By kelpo94
Kita kan Udah Kenalan di Forum Teknik ngakak
Lumayan Pas Ospek ada temennya ngakak


kenalan lagi gan ngakaks
itu si agan Hipokrates juga ambil TI, tapi International Program dia takuts
+1
kelpo94 - 18/07/2012 12:55 PM
#56

Quote:
Original Posted By dhuha007
     

kenalan lagi gan ngakaks
itu si agan Hipokrates juga ambil TI, tapi International Program dia takuts
+1


Terus besok Ospek kenalan lagi gitu ngakak
hoo banyak yang industri ternyata D
dhuha007 - 18/07/2012 01:15 PM
#57

Quote:
Original Posted By kelpo94
Terus besok Ospek kenalan lagi gitu ngakak
hoo banyak yang industri ternyata D


ya iya dong gan. sekarang kan blm tau wujudnya takuts
iya dong, TI UII kan bagus cool:
masuk lewat jalur apa gan ?
kelpo94 - 18/07/2012 05:36 PM
#58

Quote:
Original Posted By dhuha007
ya iya dong gan. sekarang kan blm tau wujudnya takuts
iya dong, TI UII kan bagus cool:
masuk lewat jalur apa gan ?

oh ane lewat jalur CBT D
dhuha007 - 18/07/2012 07:12 PM
#59

     
Quote:
Original Posted By kelpo94
oh ane lewat jalur CBT D


sama gan malu:
registrasi akhirnya kapan ?

+1
kelpo94 - 18/07/2012 08:15 PM
#60

Quote:
Original Posted By dhuha007
     

sama gan malu:
registrasi akhirnya kapan ?

+1

Ane Udah Registrasi Akhir gan kemaren akhir Maret D
Page 3 of 90 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > [♫][♫][♫]-Keluarga Mahasiswa UII YOGYAKARTA-[♫][♫][♫] --> Masuk sini gan !!!