BUSINESS BOARD
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > [CHANGER] BABEMOOORA - JUAL BELI Liberty Reserve (LR) dengan Harga MANTABSSSS
Total Views: 49387 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 129 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

babemooora - 15/03/2009 02:09 PM
#1
[CHANGER] BABEMOOORA - JUAL BELI Liberty Reserve (LR) dengan Harga MANTABSSSS
[CHANGER] BABEMOOORA - JUAL BELI Liberty Reserve (LR) dengan Harga MANTABSSSS


[CHANGER] BABEMOOORA - JUAL BELI Liberty Reserve (LR) dengan Harga MANTABSSSS
www.babemoora.com


[CHANGER] BABEMOOORA - JUAL BELI Liberty Reserve (LR) dengan Harga MANTABSSSS
LibertyReserve

Stocks :$11665

Anda Jual : 10.400

Anda Beli : 11.000

Stok Tidak Mengikat Kontak saya jika butuh stok lebih genit:
Silahkan cek Posting terakhir buat Update Harga dan Stock

bisa menghubungi saya di YM atau sms bos beer:

KONTAK =
YM : [email]babemoorachanger@yahoo.com[/email]

[CHANGER] BABEMOOORA - JUAL BELI Liberty Reserve (LR) dengan Harga MANTABSSSS
telp. 021 99584054 / 0878 8137 5911

Kami menerima PEMBAYARAN via
[CHANGER] BABEMOOORA - JUAL BELI Liberty Reserve (LR) dengan Harga MANTABSSSS [CHANGER] BABEMOOORA - JUAL BELI Liberty Reserve (LR) dengan Harga MANTABSSSS [CHANGER] BABEMOOORA - JUAL BELI Liberty Reserve (LR) dengan Harga MANTABSSSS [CHANGER] BABEMOOORA - JUAL BELI Liberty Reserve (LR) dengan Harga MANTABSSSS


Tolong DI RATE ya gan thread ini ... [CHANGER] BABEMOOORA - JUAL BELI Liberty Reserve (LR) dengan Harga MANTABSSSS
Ato dilempar cendolbig cendolbig cendolbig ane jg mau...malu
thanks alot yg sdh ngirimin [B]cendols nya[/B] ke ane , sukses yach gan beer:kisskiss


[CHANGER] BABEMOOORA - JUAL BELI Liberty Reserve (LR) dengan Harga MANTABSSSS


TESTIMONIAL : ;)

1.
Quote:
Original Posted By xware88
Waks, mantaap bro babemoora...\)Transaksi yang sangat puas...Klo butuh lgi PM ya bro.Thanks.


2.
Quote:
Original Posted By chaoz_boy
Salut bos ratenya. bener2 rate yang realistis. semoga sukses beer:


3.
Quote:
Original Posted By jump_ez
Wuihh top dah...ratenya bikin mupeng...ha2
gw dah tuker, dan duit sampai ke rekening dg selamat + rate yg oke...rate jual 11.400 pdhal changer lain pd 10.000an....ayo pd tukerin disini aja

Recommend Seller


4.
Quote:
Original Posted By babybonk
transaksi pertama dan lancar..

thanks yah sis
beer:


5.
Quote:
Original Posted By hpradianto
Hasil Transaksi :
Lancarrrr... wuzz wuzz wuzz pelayanannya...

Thanks boss


6.
Quote:
Original Posted By pakdhe jack
recommended banget nih.........kalo mo jual beli sini aja D. ternyata angkatan diatas gw cmn beda jurusan.....kekekekee


7.
Quote:
Original Posted By hpradianto
Habis transaksi sama si boss...

mantab pelayanannya...

thanks boss D


8.
Quote:
Original Posted By gunung_mas2006
MANTAP BANGET PELAYANANNYA ...

CEPET BANGET GAK SAMPAI 5 MENIT LANGSUNG MASUK REKENING BCA GUE ...

SUKSES SELALU YAH .... beer: beer:

sekalian gua bantu sup: sup:


9.
Quote:
Original Posted By andy52
Baru sekali sih doing business sama si babemoora ini...
Tapi pelayanannya cepat dan memuaskan banget...
Dan yang pasti harganya paling murah...
Sip deh...


10.
Quote:
Original Posted By ahmadsoe
Udah dua kali transaksi ma babemoora..
Pelayanannya cepat dan kurs jual nya juga tinggi beda ma yang lain...D
satu kata dari gw...

RECOMMENDED SELLER



ilovekaskusilovekaskus


11.
Quote:
Original Posted By siscapurnama
recomend exchange transaksi jual 326usd ngak ada masalah jangan ragu sama bos yg satu ini.. good job bos


12.
Quote:
Original Posted By Lucchese
kasih testis deh hehehe barusan tukar sama doi langsung dikirim cepet , ok banget rate nya daripada exchange ... ok yaa bu skrg lo jadi langganan gue D maho ilovekaskus


13.
Quote:
Original Posted By Lucchese
UDah Tuh neng gue kasih +1 D ... hehehe lain kali kasih rate yg spesial yaa buat gue p maho maho


14.
Quote:
Original Posted By rotbmx
baru 1 kali transaksi sama babemoora.hasilnya sangat memuaskan cuma nunggu beberapa detik stelah transfer ke bca.tau2 LRnya udh masuk.mantap dah.


15.
Quote:
Original Posted By Goldmediator
Hari Sabtu, 2 hari yg lalu, gw ketemuan sama babemooora.
Orangnya nice dan bisa dipercaya. :-)


16.
Quote:
Original Posted By sikumkum
terpercaya nih seller, 500$ aman terkendali
maho


RECOMMENDED


17.
Quote:
Original Posted By sdk bin sdk
Mantab ni si bos, biar order kecil
tetep dilayani dengan ramah dan wusss ngacir:cepet lagi
lebih cepat dari yg lain nurut gue

thanks ganbeer:


18.
Quote:
Original Posted By rekeningbersama
mantabbb... pelayanan cepat dan ramah



sukses terus bos beer:



ntar yg kelebihan ane mintain ma orangnya ngacir:


19.
Quote:
Original Posted By freeisfree

just 1 word trust changer

1.cepat
2.baik
3.online trus

pokoknya

[size="6"][color="red"][center]
recomend exhange banget

top bos[/center][/color][/size]


20.
Quote:
Original Posted By MoneyCorner
Terus terang baru pertama kali beli LR ke TS, Ga ngerti juga TS transaksinya gimana yang jelas KECEPATANNYA DAHSYAT!

Buat Kaskuser yang laen ga usah ragu2 lagi deh kalo urusan LR dengan Babemoora

beer:RECOMMENDED SELLER beer:

Sukses ya Lapaknya, ditunggu banget Launching Situsnya


21.
Quote:
Original Posted By sikumkum

TRUSTED ABESSSS !!!! 3K$ LR Cash less in 5 Minutes


RECOMMENDED !!! AAA++
mahomahomahomahomaho


22.
Quote:
Original Posted By tambiobandung
RECOMMENDED BUYER

barusan jual LR ke boss yg satu ini walaupun cuman dikit jg di terima p thank`s yah ^^

Oh iyah lupa ... RATE NYA KEREN

beer:


23.
Quote:
Original Posted By tambiobandung
thank`s yah dah bantuin barusan p

beer: suksess selalu beer:


24.
Quote:
Original Posted By th3sn0wbr4in
Wah

Recommend Exchanger nih...
di YM always online (changer laen banyak libur nya D)
Repon cepet... ngacir:

Rate nya juga mantaBB

Gak usah ragu dah sama exchanger yang ini...

TOP !!! D

beer:

+

[CHANGER] BABEMOOORA - JUAL BELI Liberty Reserve (LR) dengan Harga MANTABSSSS


kiss


25.
Quote:
Original Posted By mosaddeq
[CHANGER] BABEMOOORA - JUAL BELI Liberty Reserve (LR) dengan Harga MANTABSSSS

RECOMMENDED Seller !


26.
Quote:
Original Posted By 32000pmpo
beer:

Mantab langsung transfer langsung masuk dananya...

Moga, bisnisnya tambah lancar

beer:


27.
Quote:
Original Posted By mbah_maknyos
Barusan jual dikit... buat beli rokok dipagi hari yg cerah... halah lebayhammer:

Prosesnya cepat... Orangnya juga Ramah plus Lucu (sampe ktawa2 di YM) DD

Pokoke Muaknyuuuss.... !!!

Recommended Seller !!!!


shakehand


28.
Quote:
Original Posted By Zip
bro satu ini emang mantap
dah jam 1 malem pun masih di layanin orderan gw

TOP ABIZ!

thanks bos really appreciated

anda layak dapet :

[CHANGER] BABEMOOORA - JUAL BELI Liberty Reserve (LR) dengan Harga MANTABSSSS


29.
Quote:
Original Posted By DonyOng
malam ini abis transaksi ama nih babemoora solanya yg lain masih
negonya alot maho
coz transaksninya buanter jadi tetep PUAS
RECOMMENDED
sukses ya


30.
Quote:
Original Posted By Michael Sanjaya
sukses dagangannya ya gan...iloveindonesiailoveindonesia


31.
Quote:
Original Posted By w1llys
TSnya mantap, biar tengah mlm tetap di layani, rekomended seller deh... beer:beer:


32.
Quote:
Original Posted By weirdaztec
RECOMMENDED SELLER kisskisskiss


33.
Quote:
Original Posted By chrisngrh
First order dengan Babemoora ...
Benar-benar fast transaction ... meski udah malem pas bulan puasa lagi hhehe .... Mantap benar ...

Success lapaknya gan ...


34.
Quote:
Original Posted By ervancyuttt
thx atas pelayanan yg raman dan transaksinya jg cpt bgt,,

SALUT!!

kisskisskisskisskisskisskisskisskisskisskisskisskiss

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


35.
Quote:
Original Posted By tuyul_p
woow... mantap dah.. disaat yg lain msh tutup, ni changer buka terus.....
beer:beer:


36.
Quote:
Original Posted By GoldMemberVIP
sis thanks yah transaksi lancar walau sedikit tetap ramah

the best deh buat sis yg cantik inimalu:malu


37.
Quote:
Original Posted By GoldMemberVIP
testi lagi ah buat yg gedean so sweat your service my lord

greate changer i think


38.
Quote:
Original Posted By -vg-
Sis, thx buat bantuannya!! Gak ada 2 menit transaksi beres.. hehehe.. asik dah.. cepet..

Recommended!!! thumbup:


39,
Quote:
Original Posted By w1llys
rekomended seler bos ini...transaksi lancar... nanti mau jual lagi boleh ya bos??? thanksss D


40.
Quote:
Original Posted By ervancyuttt
ctrl + a untuk membaca D

RECOMENDED!!!!!!

kisskisskisskiss
dino1820 - 15/03/2009 02:15 PM
#2

D akhirnya buka lapak, sukses deh sis...
renoginevra - 15/03/2009 02:17 PM
#3

Ikut bantu sup: deho
babemooora - 15/03/2009 02:19 PM
#4

lanjutan TESTIMONY........


41.
Quote:
Original Posted By rinaredi
RECOMEDDED SELLER !!

Mangstab...thumbup:

Thank You..
iloveindonesia iloveindonesia


42.
Quote:
Original Posted By ourfaeyza
Very Recommended - Not more than 5 minuteskiss


43.
Quote:
Original Posted By rinaredi
Thank you Gan...
mangstab dah.!!

iloveindonesia iloveindonesia


44.
Quote:
Original Posted By Chyu
NOT MORE THAN 5 MINUTES !!!

iloveindonesia


45.
Quote:
Original Posted By escaflown321
[size="7"]Rekomended Seller...
1. YM..
2. Transfer
3. Nyampe ke LR
4. Cek
5. Kasi testi
6. GA PAKE LAMA COOOYYYYY[/SIZE]


46.
Quote:
Original Posted By Chyu
Te O Pe
Be Ge Te

Very Fast
Not More Than Five Minutes

untuk transaksi yang kesekian kalinya..
tidak pernah mengecewakan..

tnq gan..!!beer: iloveindonesia


47.
Quote:
Original Posted By KingStevenVII
pelayanannya xtranya mantap gan.


48.
Quote:
Original Posted By dejaquack
terima kasih Babemoora! pelayanan sangat memuaskan! iloveindonesiailovekaskus


49.
Quote:
Original Posted By escaflown321
utang testi nich... he2...

cerita nya tmn g tertarik ikud HYIP... dia minta di beliin LR... malem2 pulak... >.<
trus si babe bilank transfer ajah tar jem 2 subuh di proses... jem 9 pagi tmn g cek uda ada $$$ na di LR... mantap... janji ditepati... kiss

uda 2x transaksi lancar jaya... rekomended LR seller dah... kiss


50.
Quote:
Original Posted By angel.bank
makin sukses jualannya om.


51.
Quote:
Original Posted By nusa123
Wah bingung nyari changer yang buka di hari libur, untung ketemu thread babemoora.
Pertama kali transaksi, sista ini pelayanannya cepat, ramah dan gak bertele2.
Besok2 balik lagi dah...


52.
Quote:
Original Posted By rinaredi
mantaaabs...ga mengecewakan dah pokoknya, transaksi mudah dan cepat..
thank you gan!!recsel

ilovekaskus


53.
Quote:
Original Posted By d1_kingZ
recsel


Recomended Seller dah.....maho
Pelayanan Ramah plus cepat (Kalo aga lama an dikit, paling lagi minum) hehehehe....
kiss


54.
Quote:
Original Posted By badutchanger
ramah dan cepat pelayanannya D

sis, minta ijo ijo donk ...wkwkwkw


55.
Quote:
Original Posted By dejaquack
mantap gan, baru aja transaksi cuman $20 tetep dilayani ane! kisskiss

ga nyampe 5 menit!!! kalah deh mba2 di McD nyiapin kentang gorengnye! ahahahahahaha

sukses babemoora!


56.
Quote:
Original Posted By Devil2000
MANTAPS!!

Barusan transaksi sama TS, proses cepat n harga sangat bersaing.

recsel


57.
Quote:
Original Posted By ellict
transaksi pertama cepat n ga ribet, recommended exchanger nih, rate lebih bagus dari yang lain


58.
Quote:
Original Posted By johnaw21
Thanx gan dah terkirim ke LR g(adiwinarko21).
kapan2 lagi gan.recsel recsel


59.
Quote:
Original Posted By cyberincome
iloveindonesia tep manteppp euyyy... pelayanan nya cepat banget..... iloveindonesia


60.
Quote:
Original Posted By escaflown321
SELLER GILAAAA...!!!!
kebetulan lg butuh stok sedikit... ada kekurangan... lgsg inget babemoora... ga ampe 5 menit udah selesai transaksi...
recselrecselrecselrecsel


61.
Quote:
Original Posted By modjo13
WOW! recommended Changer!!

Ane jual $75, begitu gw transfer LRnya, rupiahnya langsung duit di transfer ke rekening BCA gw...

pokoknya top markotop dah..

shakehand2

Ditunggu bisnis berikutnya ya gan..


62.
Quote:
Original Posted By escaflown321
Biar gambar yang berbicara... Transaksi ga sampe 10mnt...
recselrecselrecsel

[CHANGER] BABEMOOORA - JUAL BELI Liberty Reserve (LR) dengan Harga MANTABSSSS


63.
Quote:
Original Posted By yakub27
pertama kali transaksi sungguh sadis proses transaksi yang luar biasa cepattt..

TOP TOP TOP TOP TOP

Ane jamin Recommended recselshakehand2


64.
Quote:
Original Posted By rozer
wah mantap ni ma mbak ni .
ane transfer dana . dalam 5 menit selesai .
RECOMMENDED SELLER deh mbak .
Succes lapaknya kisskiss


65.
Quote:
Original Posted By gigiharif
Transaksinya cepet banget gan... recomended deh :2thumbup


66.
Quote:
Original Posted By jose jogja
ilovekaskus

tak bantu sundul lage biar pada tau semua..juragan satu ini baek dan ramah wes pokoke,gak salah milih dah

iloveindonesia


67.
Quote:
Original Posted By gigiharif
Berkali2 transaksi selalu lancar nih.... :2thumbup

thanks gan


68.
Quote:
Original Posted By Sellrapid*share
HUff akhirnya loading juga .. (akhir2 ini kok kaskus lemot yaks)

Mo kasi testi neh.. recselrecsel
Transaksi cepet abisss..
Thank you ya bos... Kpn2 gua hub lg


69.
Quote:
Original Posted By hoik
Fast response, fast transaction, RECOMMENDED Kaskuser seller dah!


70.
Quote:
Original Posted By 1968600
Sebelumnya sempet ragu juga sama TS o
Baru x ini ane nemu seller seperti TS linux2:
Ane coba saja transaksi dengan TS dan ane percaya2 aja hammer:
eeeehhh, taunya TS ini
Spoiler for TS Ternyata
Recommended Seller Banget D
$405 sampai dengan cepat, aman dan selamat D
Jangan Ragu Dech Sama TS
recsel
recselrecselrecsel
recselrecselrecselrecselrecsel


71.
Quote:
Original Posted By veter
[CHANGER] BABEMOOORA - JUAL BELI Liberty Reserve (LR) dengan Harga MANTABSSSS

[code]TRANSAKSI ANDA TELAH BERHASIL
Nomor Transaksi : 1009130094518
Tanggal - Jam : 13 September 2010 - 11:57 AM WIB[/code]

pelayanannya cepat dan ramah. recommended seller ilovekaskus


72.
Quote:
Original Posted By ok_cooy
Mantap.......... terpercaya :2thumbup


sorry ya. nama n nomor akun saya sensor. demi keamanan. thanks \)


73.
Quote:
Original Posted By sikumkum
TERPERCAYA !!!
duit gede bisa handle

Quote:
Date 9/17/2010 08:11
Batch 44965636
From Uxxxxxx
To U2121348 (Ernawaty)
Amount $5000.00

mantab boss


74.
Quote:
Original Posted By tutp36
SUPER SUPER RECOMENDED SELLER

janji 5 menit ternyata cuma dalam hitungan detik ga sampe 50detik LR sudah berpindah tangan.
Quote:
Your transfer was successful!
Date 9/17/2010 08:37
Batch 44966xxx
From U21213xx (Ernawaty)
To U1736xxx (Jauhari wijaya)
Amount $1003.00


Rate nya bisa nego lagi

bisa jadi langganan nih



75.
Quote:
Original Posted By drummingfx
ini neh RECOMMENDED CHANGER

jual LR ga ada 2 menit udah langsung cair recsel:2thumbup:2thumbup


76.
Quote:
Original Posted By Fikky McLoud
Betul Betul Betul RECOMMENDED EXCHANGER dah agan ini...

Coba deh banyangin jadwalnya dah tutup lapaknya masih dilayani juga,,,

Hujan GLEDEK pun masih di usahain..

Emang MantaF recselrecselrecsel


77.
Quote:
Original Posted By whatwhat
+++++++++++ AAAAAAA seller, maknyossssssss..
keluarin $5000 ke babemoora, gak pake lama dana langsung masuk ke BCA.

Ty babemoora sukses selalu !!!


78.
Quote:
Original Posted By whatwhat
Widiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh hari ini gw transaksi sama babemoora 100 juta !!!!

Bener-bener 10 menit lebih dikit.. dana langsung mendarat di BCA gw !!!


++++++++++++++++++ AAAAAAAAAAAAAAAAA, Bener-bener seller bisa di percaya !!!!!!!!!!

:2thumbup


79.
Quote:
Original Posted By RonaldMCD
RECOMMENDED SELLER

recsel
recselrecsel
recselrecselrecsel
recselrecselrecselrecsel

EMANG MANTAP AGAN YANG 1 INI, TRANSAKSI GK SAMPAI 2 MENIT, PAS TRANSFER LANGSUNG DARI TELLER BANK, KELAR LANGSUNG HUB VIA YM, PAS SAMPAI RUMAH LANGSUNG MASUK, ASLI PELAYANANNYA TOP ABIS.
BUAT YANG LAIN JANGAN RAGU BELI DISINI


80.
Quote:
Original Posted By dolin888
recselrecselrecsel
Jual lr ke babemoora berhasil


81.
Quote:
Original Posted By jayaparagon
ga usah ragu deh babemooora ... bener bener RECOMMENDED SELLER ...

Terbukti barusan transaksi LR ... harusnya yg aku transfer IDR 940.500 tapi ane salah ketik jadi Transfer IDR 9.405.000 \( hammers

.... wah jadi sempet deg2an nohope: ...

tapi dengan angel: kebaikan dan kejujurannya angel: babemooora meREFUND seketika itu juga ...

Bener bener RECOMMENDED SELLER .....

cek cp ya cendolbig sent
babemooora - 15/03/2009 02:20 PM
#5

Quote:
Original Posted By renoginevra
Ikut bantu sup: deho

seeeppp thx ya boss ;)
babemooora - 15/03/2009 09:37 PM
#6

malam trader \)


ayoo di beli LR dengan Harga Tinggi beer:

sup:
babemooora - 15/03/2009 09:38 PM
#7

malam trader \)


ayoo di beli LR dengan Harga Tinggi beer:

sup:
babemooora - 16/03/2009 10:20 AM
#8

PAGEEE

sup:
bakuldolar - 16/03/2009 10:23 AM
#9

bantuin sundul aja, sms ane gak dijawab ya sis D
babemooora - 16/03/2009 10:45 AM
#10

ayo sapa yang mau jual LR ...sedang butuh banyak nih \)
babemooora - 16/03/2009 10:48 AM
#11

Quote:
Original Posted By bakuldolar
bantuin sundul aja, sms ane gak dijawab ya sis D

hehehe...gw liat lapak elu kosong stock LR nye broo D

stock 300 usd gw malah udah keborong ama klient \)

maka nye skrg lagi cari stock lagi nih hihihi.
babemooora - 16/03/2009 02:12 PM
#12

siang \)

ayo yang punya stok lr gw bayarin \)
xware88 - 16/03/2009 02:59 PM
#13

Waks, mantaap bro babemoora...\)Transaksi yang sangat puas...Klo butuh lgi PM ya bro.Thanks.
babemooora - 17/03/2009 01:39 PM
#14

Quote:
Original Posted By xware88
Waks, mantaap bro babemoora...\)Transaksi yang sangat puas...Klo butuh lgi PM ya bro.Thanks.

thx bosss \)
babemooora - 17/03/2009 01:41 PM
#15

UPDATE KURS LR HARI INI

LibertyReserve

Stocks : $0

Anda Jual : 11.400

Anda Beli : 12.350

bisa menghubungi saya di YM atau sms bos

AYO SAPA YANG PUNYA LR....DIBELI DENGAN HARGA TINGGI beer:
chaoz_boy - 17/03/2009 01:49 PM
#16

Salut bos ratenya. bener2 rate yang realistis. semoga sukses beer:
babemooora - 17/03/2009 03:21 PM
#17

Quote:
Original Posted By chaoz_boy
Salut bos ratenya. bener2 rate yang realistis. semoga sukses beer:



thx bro ;)

sup:
jump_ez - 17/03/2009 04:32 PM
#18

Wuihh top dah...ratenya bikin mupeng...ha2
gw dah tuker, dan duit sampai ke rekening dg selamat + rate yg oke...rate jual 11.400 pdhal changer lain pd 10.000an....ayo pd tukerin disini aja

Recommend Seller
babemooora - 17/03/2009 08:48 PM
#19

Quote:
Original Posted By jump_ez
Wuihh top dah...ratenya bikin mupeng...ha2
gw dah tuker, dan duit sampai ke rekening dg selamat + rate yg oke...rate jual 11.400 pdhal changer lain pd 10.000an....ayo pd tukerin disini aja

Recommend Seller

thx bro \)

AYOO SAPA LAGI YANG MAU JUAL LR.... BUTUH BANYAK SEKALI beer:

sup:
babemooora - 17/03/2009 09:37 PM
#20

malam

sup:
Page 1 of 129 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > [CHANGER] BABEMOOORA - JUAL BELI Liberty Reserve (LR) dengan Harga MANTABSSSS