Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??
Total Views: 2104 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 

hidupitusemu - 06/07/2012 07:18 AM
#1
Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??
Social Media Festival (SocMedFest) 2012
“Create & Collaborate”


Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??

Dear Koskas’ers Jakarta dan Sekitarnya.. (Tangerang, Depok dan Bekasi)
Bagi yang belum kenal, perkenalkan nama ane Adnan..

Yak begini ceritanya.. hammers
Tepat di hari Sabtu (30 Juni) siang yg lalu, ane sebagai perwakilan dari Koskas, walau sebenernya kurang tepat karena ane hanya koskas biasa \) datang sebagai undangan di Kantor Darta Media (Kaskus) di Menara Palma, hal ini dikarenakan Momod dan Enthus yang berhalangan hadir diacara itu..

Skip.. Acara tersebut adalah briefing tentang Social Media Festival 2012 yang akan diselenggarakan di bulan Oktober 2012 mendatang. Yang hadir adalah komunitas” yang ada di Jakarta, ane sebelumnya berpikir yang datang dari komunitas” yang ada di Kaskus, tapi ternyata SALAH yang hadir justru kebanyakan dari komunitas di luar Kaskus, dan pada hari itu ane satu-satunya komunitas yang datang atas nama Kaskus, padahal di rumah sendiri hammers

Sebenarnya ada 2 hari yang bisa dipilih: Jumat dan Sabtu, tapi karena Jumat adalah hari kerja jadi ditetapkan di hari Sabtu saja.. Tempat briefing adalah Lounge Kaskus di lantai 10, hanya ada sedikit foto karena hp lowbet \(

Garis besar yang ane dapet dari briefing akan ane tulis dibawah..
Mohon dibaca baik-baik dan masukannya.. \)

Quote:
Overview

Social Media Festival merupakan event tahunan yang menjadi ajang bertemunya beragam komunitas dari berbagai bidang. Tahun lalu, Social Media Festival (SocMedFest) diadakan di Fx Mall, dengan melibatkan 60+ komunitas, 20+ media, 10 Startups, yang menghasilkan 100++ pengisi acara selama 3 hari pelaksanaannya. Event tersebut mampu mengumpulkan 44.000++ pengunjung dan tercatat sebagai event media terbesar di Asia pada tahun 2011.

Note : pada acara SocMedFest tahun lalu, “Koskas Jakarta Selatan (KJS)* sebelum digabung jd satu Koskas Jakarta” berpartisipasi dalam acara tersebut. Tapi karena saya tidak datang jadi tidak bisa menceritakan event SocMedFest 2011 kemarin.

Tahun ini, SocMedFest akan datang lagi dengan mengusung konsep “Create & Collaborate”. Setiap komunitas yang terlibat, diajak tidak hanya sebagai penggembira suasana, melainkan lebih dari itu, untuk berkolaborasi dan bekerjasama dalam mewujudkan kreasi yang bermanfaat bagi banyak pihak:


Social Media Festival 2012 “Create & Collaborate” akan diadakan pada:
Tanggal: Jumat s/d Minggu, 19-20-21 Oktober 2012
Lokasi : Gelanggang Renang Senayan
Waktu acara : 10.00 - 22.00 WIB



[Quote]Bentuk Partisipasi

Tidak jauh berbeda dengan SocMedFest 2011 yang lalu, kali ini komunitas berkesempatan untuk terlibat dalam acara Social Media Festival dengan wujud-wujud sebagai berikut:

1. Stage Performance

Seperti tahun kemarin, setiap komunitas diberikan kesempatan untuk menggunakan Stage yang tersedia untuk kegiatannya masing-masing baik itu untuk perform, talkshow, diskusi dsb. Namun jika tahun kemarin setiap komunitas tampil sendiri-sendiri, maka untuk tahun ini setiap komunitas ditantang untuk berkolaborasi dengan minimal 1 komunitas lain dalam penggunaan stage. Diberi waktu kira-kira 30 s/d 45 menit.

Tidak ada batasan jumlah komunitas untuk berkolaborasi, jadi setiap komunitas diberikan kesempatan untuk bergabung dengan komunitas lainnya dalam menghasilkan suguhan yang menarik. Setiap komunitas boleh membentuk aliansi yang berbeda untuk menyuguhkan hal yang berbeda-beda.

Konsep kolaborasi komunitas terlebuh dahulu harus dibuat secara tertulis dan diajukan ke panitia SocMedFest untuk dicatat dan diberikan jadwal untuk perform.

2. Collaborative Pre-Event

Komunitas yang bergabung dalam Social Media Festival 2012 akan diberikan kesempatan untuk memasukkan event gathering nya ke dalam rangkaian acara “Road to SocMedFest 2012” sepanjang bulan September 2012. SocMedFest akan membantu menyebarluaskan event setiap komunitas yang berminat untuk mengadakan gatheringnya pada masa tersebut.

Selain itu, panitia SocMedFest sendiri pun memiliki konsep pre-event gamification baik online maupun offline yang melibatkan semua komunitas yang terlibat.

3. Booth / Marketplace
hidupitusemu - 06/07/2012 07:19 AM
#2
pertamax di thread sendiri.. :Peace:
Yang ini Copas dari Thread Official SocMedFest 2012
Cekidot..

Quote:
Sekarang ini, di tahun 2012, hampir semua orang memakai social media di kehidupan sehari-harinya. Bersosialisasi secara online udah jadi kebiasaan yang kita lakukan. Gak berenti sampai di situ, pertumbuhan pengguna social media juga meningkat dari tahun ke tahun.

Tapi, selain cuma sebagai sarana bersosialisasi, social media juga jadi kekuatan baru buat mengusung perubahan yang semakin besar dalam berbagai bidang Gan! Udah banyak contohnya yang terjadi di twitter dan facebook dan lainnya. Dari mulai misi sosial hingga membantu orang dengan mengumpulkan koin receh, semua digerakkan dengan social media!

Nah, untuk memperkuat pengaruh social media itu, bakalan ada
Social Media Festival 2012 dengan tema "Create & Collaborate"


Quote:
Apa sih Social Media Festival itu Gan?


Quote:
Social Media Festival atau biasa disingkat socmedfest adalah sebuah acara dimana komunitas- komunitas dari berbagai bidang, yang menggunakan social media, atau mau belajar tentang social media, bisa bertemu, berjejaring, hingga membuka peluang berkolaborasi Gan!

Tahun 2011 kemarin, socmedfest udah diadain selama 3 hari di FX mall Jakarta dan berhasil mengumpulkan sekitar 70an komunitas dan lebih dari 44.000 pengunjung

Cekidot socmedfest 2011 kemaren Gan!

Spoiler for Sebagian Foto

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??


Spoiler for Video

[youtube]hEYPy2C6g8c[/youtube]



Di socmedfest ini Agan bisa ngajak temen-temen Agan untuk menciptakan perubahan-perubahan. Bisa buat diri sendiri, komunitas, sampe bagi Indonesia dengan cara paling sederhana: "Berkolaborasi"

Untuk mengusung semangat tersebut, event socmedfest tahun ini bakal jadi bentuk kolaborasi seru antara KASKUS, DailySocial, Saling-Silang, Kummara, dan tentu saja.... Agan-agan semua

Inget-inget ya Gan, socmedfest 2012 bakal berlangsung di akhir Oktober 2012, tapi sebelumnya bakalan ada juga Pre-Event yang gak kalah seru dan menarik Gan!

Quote:
Kalo ada pertanyaan lebih lanjut, Cekidot F.A.Q-nya Gan


Quote:

Frequently Asked Questions


Q : Apa itu socmedfest?
A : Socmedfest adalah kependekan dari "Social Media Festival" gan, sebuah acara dimana komunitas- komunitas dari berbagai bidang, yang menggunakan social media, atau mau belajar tentang social media, bisa bertemu, berjejaring, hingga membuka peluang berkolaborasi. Tahun 2011 kemarin, socmedfest sudah diadain selama 3 hari di fx mall dan berhasil mengumpulkan sekitar 70an komunitas dan lebih dari 44.000 pengunjung.

Q : Acaranya apa saja ya?
A: Nah, beda dengan festival-festival sejenis, di socmedfest yang menentukan acaranya adalah Agan-agan sendiri bersama dengan komunitasnya masing-masing. Jadi selama 3 (tiga) hari, panitia akan menyiapkan beberapa stage dan classroom buat dipake oleh para komunitas dalam beraktivitas. Mau perform? Boleh. Mau berbagi cerita? Boleh. Mau kopdar sekaligus maen-maen sama komunitas agan-agan? Boleh bangeet. Tapi tetep jangan sampe rusuh ya gan eace:

Q : Acaranya kapan dan di mana?
A : Rencananya acaranya bakal diadain akhir bulan Oktober. Lokasi masih proses negosiasi, nanti kami kabari secepatnya ya gan. Tenang aja, pasti kami cari yg gampang dijangkau kok

Q : Jadi di socmedfest cuma ada panggung saja?
A : Di socmedfest gak hanya ada panggung aja. Bakal ada juga ruang workshop, booth buat pameran komunitas, area untuk komunitas beraktivitas (misal: capoeira ngadain latihan bareng), area buat jual beli, dan banyak lagi! Semuanya bisa dipake buat komunitas agan-agan sekalian! (tapi daftar dulu ya )

Q : Bagaimana saya bisa berpartisipasi?
A : Cukup daftarin aja komunitas agan di sini http://bit.ly/L9f70s dan tunggu informasi selanjutnya.

Q : Berapa biaya untuk berpartisipasi di socmedfest?
A : Biaya? Selama komunitas agan berpartisipasi dengan serius, tidak akan ada biaya yang dikenakan. Jadi ya, ini gak boong, gak pake nipu, gak pake afgan, Komunitas agan gak akan dikenakan biaya untuk berpartisipasi di socmedfest selama tujuannya murni hanya buat showcase dan kolaborasi.

Q : Apa komunitas saya bisa mengisi acara di socmedfest?
A : Bisa banget! Yang penting isi formulir online di atas, nanti kami kabari cara buat ngisi acara kayak gimana.

Q : Komunitas saya anggotanya sedikit, bisa ikutan gak ya?
A : Daftarin dulu aja gan. Ya kalo cuma bertiga sih namanya belom jadi komunitas yak. Minimal untuk komunitas yang mendaftar, anggotanya berjumlah 20-30 orang deh. Oke?

Q : Kapan deadline untuk ikutan socmedfest?
A : Deadline buat mendaftar adalah sampe dengan tanggal 25 Juni 2012. Jangan sampe kelewatan ya Gan.

Q : Komunitas saya di luar Jakarta, bagaimana saya bisa berpartisipasi?
A : Pertama, adalah dengan berdoa, makan yang cukup, dan banyak beramal.
Selain itu, karena acara puncak socmedfest hanya diadakan di Jakarta, komunitas agan boleh mampir ke mari, itung-itung sekalian cari tau komunitas-komunitas apa aja yang lagi happening di sini dan bisa dibawa kembali ke daerah Agan masing-masing. Oke?

Q : Kalo ga punya komunitas, gimana gan?
A : Gak masalah gan, tinggal datang aja ke socmedfest nanti, trus ikutan acara-acara yang diadakan oleh komunitas-komunitas di sana. Siapa tau agan malah tertarik buat ikutan sama komunitas-komunitas yang ada di sana.
hidupitusemu - 06/07/2012 07:20 AM
#3

Yang ini Copas juga.. D

Quote:
SIARAN PERS


Press Conference Social Media Fest 2012:
Saatnya Komunitas Berkreasi dan Kolaborasi


Jakarta, 19 Juni 2012 – Menempatkan posisi nomor 2 pengguna Facebook dan nomor 3 Twitter teraktif di dunia (data tahun 2011), Indonesia menjadi salah satu negara yang paling ramai menyumbang perbincangan di internet. Maraknya media sosial di Indonesia juga turut menyuburkan pertumbuhan komunitas, start-up dan berbagai mcam kegiatan yang memanfaatkan medium tersebut. Walaupun sebagian besar komunitas cukup fasih sebagai pengguna media sosial, tidak sedikit yang belum memanfaatkanya secara optimal.

Di sisi lain, pengguna internet, mulai dari individu hingga pemilik brand, mempunyai kebutuhan untuk mengenal komunitas media sosial lebih jauh dan turut berpartisipasi bersama komunitas tersebut. Latar belakang inilah yang mencetuskan ide untuk menggelar pesta akbar komunitas media sosial dengan nama Social Media Fest 2011 yang berhasil mengumpulkan sekitar 70 komunitas dan lebih dari 44.000 pengunjung.

Kini salingsilang.com bersama Daily Social hadir kembali dengan Social Media Festival 2012. Dalam kesempatan kedua ini, hadir pula Kaskus dan Kumara sebagai Official Partner untuk berkolaborasi membuat pesta akbar terbesar di Indonesia bagi para penggiat media sosial Indonesia.

Data terbaru menunjukkan Indonesia menempati posisi nomor 4 pengguna Facebook dengan total pengguna 42.684.840 dan nomor 5 pengguna Twitter teraktif di dunia dengan total 19,5 juta pengguna sehingga Indonesia masih menduduki posisi 10 besar. Latar belakang ini yang membuat Social Media Festival tetap ada dan menjadi acara tahunan.

Tahun ini, Social Media Festival mengusung tema “Create and Collaborate” dimana semua pengisi acara; baik komunitas, media maupun brand dapat berkolaborasi untuk membentuk sesuatu yang bisa bermanfaat bagi mereka dan khayalak. Ajang ini akan di gelar pada 19, 20, dan 21 Oktober 2012 dan bertempat di Gelanggang Renang Senayan.

Konsep dari kegiatan ini masih sama seperti tahun lalu, dimana akan dimeriahkan dengan acara; hiburan di panggung utama oleh para musisi, artis, figur publik yang aktif dan tumbuh besar di media sosial; sharing dan kolaborasi antar komunitas; games online dan Quiz; meet up point komunitas, media dan brand yang saling menguntungkan satu sama lain; serta penghargaan bagi para penggiat media sosial. Di Social Media Fest 2012 ini konsep games online dikemas sedemikian rupa sehingga semua pengunjung dan para pengisi acara dapat ikut berkolaborasi satu sama lain yang nantinya akan menjadi satu-kesatuan yang utuh. Kegiatan dengan dasar user generated event ini memberi kebebasan bagi para komunitas untuk berekspresi dan berkegiatan tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Karena Social Media Festival adalah milik para penggiat media sosial di Indonesia !


Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Anggie Ghoniarachmandita, Public Media and Industries Relations salingsilang.com
PT Saling Silang, Jalan Langsat 1/16, Kramatpela
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 – Indonesia
T: (021) 725 0616 | F: (021) 726 2154 | M: +62 856 9742 3390
E: [email]anggieghonia@salingsilang.com[/email]
Twitter: @anggieghonia

Atau:
Devi Apriani, Media Relations Kaskus Networks
PT. Darta Media Indonesia
Annex Building, Menara Palma P11
Jl. HR. Rasuna Said Kav 6, Blok X-2
Kuningan-Jakarta Selatan 12950
T: (021) 29223600 | F: (021) 29223601
E: [email]devia@kaskusnetworks.com[/email]


Foto-foto press con

Spoiler for 1
Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??


Spoiler for 2
Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??


Spoiler for 3
Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??


Spoiler for 4
Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??
hidupitusemu - 06/07/2012 07:21 AM
#4

Foto" briefing dikaskus..

Berhub ane dtng telat krn kuningan super macet gara2 kampanye Foke di GOR Sumantri.. hammer jd ga bisa dokumentasi dr awal..

Spoiler for Briefing SoscMedFest - Lounge Kaskus

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??


Spoiler for Briefing SoscMedFest - Lounge Kaskus

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??


Spoiler for Briefing SoscMedFest - Lounge Kaskus

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??


Spoiler for Briefing SoscMedFest - Lounge Kaskus

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??
hidupitusemu - 06/07/2012 07:22 AM
#5

Reserved untuk masukan teman"
Monggo yg mau ngasi masukan, saran atau kritik??

Kalau dari ane sndiri.. misal kalau Koskas berpartisipasi..

1. Pilih booth karena sebagai perkenalan komunitas kita ke khalayak ramai, daripada cuma jualan.. Menengok event yang pernah Koskas ikutin sebelumnya, untuk orang yang siap standby 3 hari ini kita rooling aja kayak Inabicycle yang dulu.. gimana?

2. Untuk Pre-event, saran ane sih Koskas harus ngadain, mumpung ada yg mau bantu sebar/ ngeliput dsb.. D kalau untuk eventnya apa, gimana kalau ngadain Halal Bi Halal, karena 19/20 Agustus itu kan Lebaran.. Jadi pas di bulan September kita khususklan untuk Gowes Halal Bi Halal sekaligus Gath Akbar Koskas..

3. Untuk Volunteer, jikalau ada temen” yg free alias kosong di 3 hari itu silahkan aja daftar kalau mau..

Silahkan kalau ada yg mau tanya, yang ane tau pasti ane jawab.. D
Atau bisa Tanya langsung ke Panitia SocMedFest 2012 di info@socmedfest[dot]com
Udah ah capek.. ngacir:


Jadi KOSKAS Wanna join?? D
Alfred_K - 06/07/2012 09:07 AM
#6

Hmmmm menarik, dan sangat bagus idenya.....tapi bila koskas mau ikutan, lebih baik dirumuskan juga apa tujuan kita ikut acara ini, jangan hanya sekedar untuk bersenang2.....
Harus ada tujuan dan ada yang kita dapat....., entah itu anggota baru, ilmu baru, pengalaman baru dll......Jadi tetapkan tujuannya.....(misalkan mencari/menjaring anggota baru).....

Sehingga tidak sia2 mengikuti acara tersebut.......Jangan memperkenalkan kaskusnya, tapi KOSKAS nya, karena saya yakin Untuk KASKUSnya sendiri sudah banyak orang yang kenal, tapi KOSKASnya sendiri blm tentu org tau ;)

Demikian sedikit pendapat dari ane.....hehhehehehehe
Peace:

beer:
NEGATIVETHINKIN - 06/07/2012 10:34 AM
#7

semoga sukses acaranya gan
silahkan yg mau ikut ngisi acaranya
jeannedubes - 06/07/2012 10:59 AM
#8

Koskas sudah daftar sebelumnya, nah sekarang kita bener2 ditanya apakah benar minat ikut acara ini kan.

Ayuk kita ikutan! D/
Tapi smuanya mohon bantuannya ya... karena acara ini butuh komitmen dan partisipasi juga dari orang - orang yang bener2 cinta dan merasa dirinya KOSKAS kiss

Sayah ada wacana sama komunitas forsup yg ikut juga, kita bisa kolaborasi bikin video, sayah juga ada temen komunitas videomaker, jadi bisa kerjasama.. tapi masih ditunggu ide lain..
any idea?
gatzwhat - 06/07/2012 11:33 AM
#9

Quote:
Original Posted By Alfred_K
Hmmmm menarik, dan sangat bagus idenya.....tapi bila koskas mau ikutan, lebih baik dirumuskan juga apa tujuan kita ikut acara ini, jangan hanya sekedar untuk bersenang2.....
Harus ada tujuan dan ada yang kita dapat....., entah itu anggota baru, ilmu baru, pengalaman baru dll......Jadi tetapkan tujuannya.....(misalkan mencari/menjaring anggota baru).....

Sehingga tidak sia2 mengikuti acara tersebut.......Jangan memperkenalkan kaskusnya, tapi KOSKAS nya, karena saya yakin Untuk KASKUSnya sendiri sudah banyak orang yang kenal, tapi KOSKASnya sendiri blm tentu org tau ;)

Demikian sedikit pendapat dari ane.....hehhehehehehe
Peace:

beer:


gw demen nih sama koment nya bung alfred,
yuk ah rapatkan barisan
KOSKAS "Jaya di Jalan Raya Jaya di Dunia Maya" D
chewychooey - 06/07/2012 11:46 AM
#10

wew :matabelo
nubie boleh ikutang dateng ngramein acara gk nih :matabelo
pasti jd orang bengong nanti kalo kesono malu
yg mau jadi volunter pasti banyak D

Quote:
Original Posted By jeannedubes
Koskas sudah daftar sebelumnya, nah sekarang kita bener2 ditanya apakah benar minat ikut acara ini kan.

Ayuk kita ikutan! D/
Tapi smuanya mohon bantuannya ya... karena acara ini butuh komitmen dan partisipasi juga dari orang - orang yang bener2 cinta dan merasa dirinya KOSKAS kiss

Sayah ada wacana sama komunitas forsup yg ikut juga, kita bisa kolaborasi bikin video, sayah juga ada temen komunitas videomaker, jadi bisa kerjasama.. tapi masih ditunggu ide lain..
any idea?


wah kayanya bakalan keren nih kolaborasinya nanti :2thumbup
ane dukung deh sist, nubie cuma tau koskas malu
atianh - 06/07/2012 02:14 PM
#11

mantap nih acara

semua komunitas gabung, semoga bisa ikut andil

:2thumbup
kamardesign - 06/07/2012 02:46 PM
#12

wah mantap nih acaranya :addfriends

yuk ah merapatkan barisan

ngacir:
jeannedubes - 06/07/2012 06:18 PM
#13

buat Adnan thanks ya uda dibikinin tritnya D
Buat alpredo, gatz dan yg lain, idenya bagus juga thumbup:
minggu tgl 8 pada kumpul yuk.. jd bisa dibahas sambil ketemuan langsung shakehand
jeannedubes - 06/07/2012 06:33 PM
#14

Quote:
Original Posted By chewychooey
wew :matabelo
nubie boleh ikutang dateng ngramein acara gk nih :matabelo
pasti jd orang bengong nanti kalo kesono malu
yg mau jadi volunter pasti banyak D



wah kayanya bakalan keren nih kolaborasinya nanti :2thumbup
ane dukung deh sist, nubie cuma tau koskas malu


jangan bengong neng, ntar kesambet hantu loh wowcantik
CriboRasta90 - 07/07/2012 11:29 AM
#15

Klo weekend sih kayanya lanjutkan nih malu

Pas event hari minggunya insya Allah bisa bawa pasukan Tangerang :cool

Konsepnya kayanya bagus seperti yg di posting om TS, newbie setuju bgt shakehand2

Pre event ya seperti biasa, gath + halal bihalal setelah lebaran gowes bareng aja :2thumbup

Tp lebih enak klo bikin gowes bareng, jgn kaya kemaren kan cuma kumpul aja di kolong jembatan semanggi, saran newbie :ngacir
hipposatrya - 07/07/2012 04:24 PM
#16

saia nunggu kabar yaa..
kapan mau kumpul buat rembugin ini.. Yb
jgn dadakan yoo.. :cool
mirza8840842 - 07/07/2012 05:33 PM
#17

masih page one gakk yaahhhh????
waduh minimal ikut ebent ini 20-30 org?
hehehhee
galu mau ikut atau ngakkk
bluecatrobot26 - 07/07/2012 06:26 PM
#18

eeyaaampuun baru nemu tritnya hammers

insyaallah bisa membantu o
hidupitusemu - 07/07/2012 06:51 PM
#19

Upload Foto2 Briefing.. cekidot Post #4 ya..

Makasih atas atensi post, saran, masukan, kritik nya.. iloveindonesias
maaf ga bs quote satu2.. \)

Quote:
Original Posted By Alfred_K
Hmmmm menarik, dan sangat bagus idenya.....tapi bila koskas mau ikutan, lebih baik dirumuskan juga apa tujuan kita ikut acara ini, jangan hanya sekedar untuk bersenang2.....
Harus ada tujuan dan ada yang kita dapat....., entah itu anggota baru, ilmu baru, pengalaman baru dll......Jadi tetapkan tujuannya.....(misalkan mencari/menjaring anggota baru).....

Sehingga tidak sia2 mengikuti acara tersebut.......Jangan memperkenalkan kaskusnya, tapi KOSKAS nya, karena saya yakin Untuk KASKUSnya sendiri sudah banyak orang yang kenal, tapi KOSKASnya sendiri blm tentu org tau ;)

Demikian sedikit pendapat dari ane.....hehhehehehehe
Peace:

beer:

wah good.. secara komunitas ini jg blm resmi visi - misi nya.. hammer
makasih bgt masukannya.. thumbup:

Quote:
Original Posted By jeannedubes
Koskas sudah daftar sebelumnya, nah sekarang kita bener2 ditanya apakah benar minat ikut acara ini kan.

Ayuk kita ikutan! D/
Tapi smuanya mohon bantuannya ya... karena acara ini butuh komitmen dan partisipasi juga dari orang - orang yang bener2 cinta dan merasa dirinya KOSKAS kiss

Sayah ada wacana sama komunitas forsup yg ikut juga, kita bisa kolaborasi bikin video, sayah juga ada temen komunitas videomaker, jadi bisa kerjasama.. tapi masih ditunggu ide lain..
any idea?

iya komunitas dr kaskus dpt prioritas ikut acara ini, pasti dpt tempat.. secara buanyak bgt komunitas diluar jg yg pengen ikut secara acara ini krn gratisss...

Quote:
Original Posted By hipposatrya
saia nunggu kabar yaa..
kapan mau kumpul buat rembugin ini.. Yb
jgn dadakan yoo.. :cool

Siap mod..

Quote:
Original Posted By mirza8840842
masih page one gakk yaahhhh????
waduh minimal ikut ebent ini 20-30 org?
hehehhee
galu mau ikut atau ngakkk

wah ga dibaca dgn benar nih.. p
minimal yg ikut itu maksudnya minimal anggota komunitasnya.. bkn yg harus hadir di lokasi nanti.. D

------------------------------------------------------------------------

Ok, bola liar ane kembaliin ke enthus..
@nana lo yg atur skedulnya ya..

tugas buat thread sudah kelar, smentara ngaso dulu.. ngacir:
bluecatrobot26 - 07/07/2012 07:05 PM
#20

Quote:
Original Posted By hidupitusemu
Upload Foto2 Briefing.. cekidot Post #4 ya..



om TS, itu event timeline nya ga salah nulis?? apa emang sengaja naronya mundur?? o

Cendol me if i'm wrong o
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??