Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??
Total Views: 2104 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

presario20 - 10/10/2012 08:03 PM
#61

waduh kepingin ikutan,jadi tim hore ajah apa yaaah??gimana sih caranya??bingung
Alfred_K - 11/10/2012 10:01 PM
#62

temen2 yang mau dtg ke acara SocMedFes pada malming, dateng nya naek sepeda yeee, dari sana kite langsung NR Malming...... ;)
fokussuck - 12/10/2012 12:51 PM
#63

Quote:
Original Posted By hidupitusemu
Update info dan pic sedikit..

1. Peserta yang akan ikut sampai sejauh ini : 85 Komunitas
Spoiler for Komunitas
Internet Sehat
pedemunegeRI
Couchsurfing Indonesia
AYOFOTO!
Coin a Chance
Goodreads Indonesia
Wikimu
Berburu (Berbudaya Itu Seru)
Jatisariku
DSLR Cinematography Indonesia
stageID
WATDEFAK MOVIE
share traveller
ID_AyahASI
IDTidurSehat
Rotaract Semanggi
Kancut Keblenger
HunterBaso
SecondopinionID
Indonesian Card Artist
Indahnya nikah
Komunitas Peduli Pendidikan Anak Jalanan ( KOPPAJA)
Bali Backpacker
Traveller Kaskus
Rotaract Club of Jakarta Gambir
Kaskus Tattoo Community
Komunitas Sepeda Kaskus
Twitteriak Indonesia
dotsemarang
BlogIMO
LevitasiHore
SosiShot
KopdarJakarta
Kampung Fiksi J50K
Coin a Chance Yogyakarta
Indonesian Future Leaders
National Youth Care On HIV & AIDS Prevention
Pencerah Nusantara
Djakarta Tuitwit
Kufoto
monggomoco
Depok Hip Hop Clan
Komunitas Web Series Indonesia
Wahana Penulis
3LittleAngels
Ayosehat Indonesia
Parkour Indonesia
Infinito Singers
Diet Kantong Plastik
Indie Filmmaker Kaskus
Batik Klub Bola
Narsis Kuliner
Cerdas Keuangan
Taman Hijau Ceria
Komunitas Tumblr Indonesia
Bicara Film
Relawan Muda Indonesia
Sahabat Walhi Jabar
Explore Minang
yukmakan.com
Cerita Perut & Friends
Sahabat 5 cm
Sahabat Pulau
Operasi Semut
Menjadi Indonesia
JEJAK KAKI
Indonesia Berkebun
Rumah Baca Panter
Card to Post
Gambar Harian
Earth Hour Indonesia
Ulysses Moore Indonesia
Superusers Indonesia
Let's Freedive
Blogger Bogor (Blogor)
Hitman System
Adalah Kita
Pencinta Film_Indonesia
piknikasik
anjinggombal
Android Padang
Forum Lingkar Pena
Little Monsters Indonesia
Selamatkan Ibu
Lentera Indonesia


2. Contoh booth pada SocMedFest tahun lalu, krn diadakan di Fx (mall) jadi hanya diberikan 1 meja + 2 kursi..
Untuk tahun ini diberikan booth + tenda/ space kira" 2 meter persegi dgn 1 meja + kursi.. Tenda yg dimaksud adalah tenda sekelas booth pameran, cukup untuk menahan panas dan hujan ringan.. panitia menyarankan barang2 yg akan dipajang dpt dgn mudah diselamatkan jika hujan deras (hujan angin/ badai) datang.. Panitia sendiri menyiapkan pawang hujan, tp cuaca tergantung dari yang diatas.. D
Spoiler for Booth SocMedFest 2011

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??


3. Lokasi Gelanggang Renang Senayan
Lokasi dekat dengan Balai Sidang/ JCC.. sebelah utara GBK..
Spoiler for Map

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??


4. Penampakan Gelanggang Renang Senayan
Sebagian foto2 gelanggang renang senayan.. Yg dijadikan venue adalah lapangan parkir disekitar gelanggang dan sebagian gelanggang renang (dalam)
Penampakan di parkiran (luar), sementara ini belum ada..
Spoiler for Penampakan dalam

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??


Kabar baiknya ada komunitas diving yg akan ikut SocMedFest ini, dan mereka akan mengajarkan dgn cuma2 cara" diving di kolam renang senayan ini.. D

Sekian Tks ngacir:


boleh numpang berenang skalian gak yah?
zanetti28 - 13/10/2012 08:37 AM
#64

Quote:
Original Posted By fokussuck
boleh numpang berenang skalian gak yah?


ane ikut ente berenang donk :genit
cekibar - 13/10/2012 12:24 PM
#65

ini ada pameran di senayan ya gan? pameran apaan ya? hehe newbie gak tau nih.. sampe tanggal brapa ya acaranya?
zanetti28 - 13/10/2012 12:34 PM
#66

Quote:
Original Posted By cekibar
ini ada pameran di senayan ya gan? pameran apaan ya? hehe newbie gak tau nih.. sampe tanggal brapa ya acaranya?


silakan cek page one beer:
cekibar - 13/10/2012 12:46 PM
#67

Quote:
Original Posted By zanetti28
silakan cek page one beer:


asik... dateng ah.. iloveindonesias
zanetti28 - 13/10/2012 01:45 PM
#68

Quote:
Original Posted By cekibar
asik... dateng ah.. iloveindonesias


ditunggu kehadirannya om di stand KOSKAS D
kamardesign - 13/10/2012 02:50 PM
#69

Quote:
Original Posted By zanetti28
ditunggu kehadirannya om di stand KOSKAS D


di lokasi udah rame om
zanetti28 - 13/10/2012 03:44 PM
#70

Quote:
Original Posted By kamardesign
di lokasi udah rame om


ane lum di TKP om... malu:
kaki kiri msh cidera ney, jadinya di rumah aja capedes
moga kalo besok dah sembuh, siap merapat ngacir:
redguy - 13/10/2012 06:17 PM
#71

tadi ke socmedfest jam 11, stand masih kosong capedes


tapi tadi standnya dipake sama magdalena buat syuting D
Alfred_K - 13/10/2012 08:17 PM
#72

Mana anak ni yg ngaku anak KOSKAS, pada gak nongol........ D
hipposatrya - 14/10/2012 02:32 AM
#73

mana nih yg lain.. masih gak mau dtg ke socmedfest juga??

nih dah.. ane kasih sedikit penampakan.. ingat, minggu hari terakhir.. jgn mpe nyesel yee..

Spoiler for awas ngiler
Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??
Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??
Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??
bhotaxs - 14/10/2012 09:42 AM
#74

Foto bareng momod & enthus senior ck

Spoiler for At Stand KOSKAS @ Socmedfest 2012
Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??
gatzwhat - 14/10/2012 10:06 AM
#75

ada koskaker yang dari palembang :2thumbup

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??
gatzwhat - 14/10/2012 10:34 AM
#76

nih hari pertama penampakannya

Spoiler for hari pertama

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??

gatzwhat - 14/10/2012 10:48 AM
#77

hari kedua di Socmedfest 2012

Spoiler for hati-hati gumoh


Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??

Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??

zanetti28 - 14/10/2012 03:39 PM
#78

siap2 merapat ke socmedfest hari ini cool:
tapi murtad ya Yb

tunggu ngecas hp penuh dulu hammer:
gatzwhat - 15/10/2012 11:20 AM
#79

koskas di hari kedua

[youtube]JCkqD8o9NC4[/youtube]
rikix - 15/10/2012 01:01 PM
#80

ane kemaren datang ke booth nya koskas koq gak ada orangnya yah gan ??
bingungs bingungs
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Social Media Festival (SocMedFest) 2012.. Koskas??