SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Penipuan customers oleh tokobagus
Total Views: 4593 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

rickyumara39 - 31/07/2012 09:18 PM
#61

nais inpo gan thumbup: tapi tetep FJB yg paling kece gan ilovekaskus
kountop - 01/08/2012 12:20 AM
#62

hmmm... kayaknya sistem di toko bagus rada ribet yah...
b0urne - 06/09/2012 02:45 PM
#63

Tokobagus ini emang rada ga bener.
Gw beli promopoint dari 3 hari yg lalu belum diaktif2in juga.
Email ke support nya, yang balesin ganti2 bejibun. Jadi gak nyambung.
..
hadiukdc - 06/09/2012 03:24 PM
#64

gue klo pasang iklan milih yg gratisan aja gan

udah ga ribet genit:genit
limantoro - 06/09/2012 03:50 PM
#65

ane juga pasang iklan di sono gan, mayan sih penjualan ane drpd "sorry jujur ya" disini... cuma ya gitu, spam nya gak nguatin mata capedes
k3yn4 - 06/09/2012 04:54 PM
#66

iklan yg dihapus itu iklan yg terseting "terjual" atau "non aktifkan"

ya memang gitu....khan di bagian "iklan saya" terdiri iklan aktif maupun tidak....

punya saya sdh aktif 3blnan msh aman2 saja alias g dihapus....

beda dg berniaga iklan kita cuma nampang 2bln stelah itu dihapus otomatis....


kalo masalah iklan direjec itu mungkin..ada kata2 yg tdk diperbolehkan misal ....judul ada kata "unlocked" deskripsi mencantumkan "nomor rekening tabungan" dsb.
armageDDragon - 06/09/2012 05:03 PM
#67

Quote:
Original Posted By robin_ryu
iya punya duit buat iklan di tv tapi ga punya duit buat bayar karyawan untuk jadi customers service haha

kaskus sepi gan, sejak byk thread yg ga bisa di pakai, terutama pakaian wanita
jadi gabung ke 1thread gitu yg post jadi byk dan kategori jadi berantakan gan \(


Iya kalo udah bisa ngiklan di TV harusnya support lebih disesuaikan, ane juga bingung akun ane di toko bagus kena reset jadi hilang semua history dagangan ane. Ternyata ini jawabannya...Soal kaskus sepi ane rasa karena banyak yang silent reader Gan! D
andhikaMujahid - 06/09/2012 05:29 PM
#68

coba di FJB aja bro, mumpung masih geratisan, Yb
robin_ryu - 06/09/2012 11:19 PM
#69

Quote:
Original Posted By k3yn4
iklan yg dihapus itu iklan yg terseting "terjual" atau "non aktifkan"

ya memang gitu....khan di bagian "iklan saya" terdiri iklan aktif maupun tidak....

punya saya sdh aktif 3blnan msh aman2 saja alias g dihapus....

beda dg berniaga iklan kita cuma nampang 2bln stelah itu dihapus otomatis....


kalo masalah iklan direjec itu mungkin..ada kata2 yg tdk diperbolehkan misal ....judul ada kata "unlocked" deskripsi mencantumkan "nomor rekening tabungan" dsb.


sepertinya agan tidak membaca dengan baik postingan saja pada halaman pertama
iklan saya baru berumur kurang dari 1bulan, iklan saya di edit beberapa hari sekali
iklan saya dalam masa promosi top listing dan link, dimana promosi top listing hanya berlaku untuk 7, jadi minimal 7hari sekali iklan akan di edit
iklan yang tidak di edit dalam 2x30 akan menjadi iklan non aktif, dan iklan dalam masa non aktif 1x30hari akan dihapus otomatis apabila account anda bukan power seller
tidak percaya? lihat sekarang apakah edit iklan akan memajukan iklan anda atau pun merubah tanggal iklan? tidak kan yah?
karena skrg mereka menggunakan cara non aktif-aktifkan kembali untuk memajukan tanggal iklan, yg artinya ini adalah solusi dari mereka dikarenakan banyaknya komplain untuk iklan yang terhapus sewaktu edit

iklan yang belum sesuai juga sangat tidak jelas, contoh iklan saya sudah tampil berbulan2 di top listing, telah di view puluhan ribu kali dan telah di edit ratusan kali
tapi suatu hari iklan bisa di delete sewaktu kita edit dengan alasan iklan belum sesuai dengan peraturan, lucu bukan? jadi selama ini ratusan kali moderasi untuk iklan tersebut sesuai dengan peraturan, dan kali ini bisa tiba2 tidak sesuai? padahal tidak ada yang diganti sama sekali

intinya tokobagus memiliki sistem dan customer service TERBURUK yang pernah saya temukan pada kategori commercial business
k3yn4 - 06/09/2012 11:46 PM
#70

Quote:
Original Posted By robin_ryu

intinya tokobagus memiliki sistem dan customer service TERBURUK yang pernah saya temukan pada kategori commercial business


iya memang sy akui support mereka buruk....lama nanggepi keluhan pelanggannya.....
Tp skrng hsl penjualan sy terbanyak dari tokobagus, mungkin krn iklan mereka dimana2...

kalo kaskus...penjualan sy lesu...
mungkin reputasi member kaskus sy belum bagus...
robin_ryu - 07/09/2012 12:06 AM
#71

Quote:
Original Posted By k3yn4
iya memang sy akui support mereka buruk....lama nanggepi keluhan pelanggannya.....
Tp skrng hsl penjualan sy terbanyak dari tokobagus, mungkin krn iklan mereka dimana2...

kalo kaskus...penjualan sy lesu...
mungkin reputasi member kaskus sy belum bagus...


yups betul sekali, untuk nilai penjualan mereka lebih bagus, karena mereka miliki sangat byk sub kategori
dimana kalau di kaskus, thread kita kemungkinan paling hanya di baca/dilihat puluhan orang perhari dikarenakan dalam 1 kategori ntah ada berapa ribu thread + dalam 1 kategori tidak ada sub kategori yang jelas, contoh baju wanita sama pri digabung, blum lagi dalam kategori tersebut dicampur dengan kategori pakaian lain yang tidak berhubungan
namun at least kaskus masih bagus sistemnya dimana saya tidak menemukan byk masalah

sedangkan di toko bagus, masalah bejibun, respond dari support bisa 3-7hari kemudian
so far sih skrg saya mulai pindahin spending iklan saya ke tempat lain sebagian, karena makan hati juga kalau bntr2 iklan saya terhapus dan saya harus rugi puluhan ribu dalam beberapa hari sekali -_-" , even sebetulnya kalau dihitung2 sih ttp ga rugi karena nilai conversi untuk labanya tetap jauh lebih tinggi
cmn rasa kecewa dan kesel atas ketidak profesionalan mereka dan support mereka yang membuat kita lama2 enggan menggunakan jasa mereka
gopzibrun - 09/09/2012 07:24 PM
#72

barusan beli tokobagus point, 2x 20 point.
kenapa saya beli 20 point 2 kali, karena tidak ada paketan yang 40 point, adanya 50point, jadinya saya beli 20 point 2kali, melalui klikbca ecommerce.
transaksi sudah terposting di account klikbca saya, dan saya melakukan pembayaran, lunas, detik itu juga. berikut history transaksi dari klikbca, detail transaksinya juga ada

09/09/2012 14:53:43 Pembayaran e-Commerce 00764BCA1347176927
Rp. 20.000,00
BERHASIL
09/09/2012 14:49:54 Pembayaran e-Commerce 00764BCA1347176877
Rp. 20.000,00
BERHASIL

tetapi apa saya saya dapat, cuma kekecewaan. point yang masuk cuma 20 point, seharusnya kan 40 point, komplai ke support, jawabannya tidak memuaskan disuruh nunggu 24jam, kenapa harus nunggu?? bukanya dia bisa check history transaksi di account dia, jaman sekarang yang serba cepat masih ada yang seperti ini.

makanya hati2 kalau beli point di tokobagus, sistemnya ngaco. mending gratisan saja deh
eneihem - 10/09/2012 02:30 AM
#73

Kayakna web tokobagus ini sdh mulai bangkrut ne..
Beneran ya, sekarang terlihat makin pelit dalam anggota gratisan..
Hati2 aja deh, kalau naruh duit di tokobagus..
Kenapa iklan gratisan sering di non aktifkan dengan alasan sdh terjual..
Menurut saya tindakan tokobagus ini sangat lancang ini ya?
Bilang aja iklan non aktif atau tidak bisa di search lagi kenapa!?
Kapan dagangan saya pernah laku kalau jualan di tokobagus??
Terus terang aja di tokobagus sering terjadi penipuan (maaf walaupun tidak semuanya penipu , kalau gk percaya anda bisa search di google dgn keyword "penipuan di tokobagus")
Baik oleh anggota sudah verified alamtnya maupun tidak..
Ya penipu ada dimana2 gk cuma di web tokobagus..
Kaykna penipuan terjadi karena proses verifikasi/verified sedemikian mudahnya sehingga mudah selalu dimanfaatkan oleh penipu..
Sekarang gk cuma user, pemilik tokobagus sering dikomplain sebagai penipu..
Ingat pepatah guru kencing berdiri , murid kencing berlari..
Theist - 10/09/2012 03:36 AM
#74

Quote:
Original Posted By idkedua
hehehe saya pernah ngiklan disana tp ya sepi juga


Kalau begitu, lebih baik iklan aja di FJB Kaskus. Yang penting jualan itu harus jujur dan hati - hati.
beibeh18 - 10/09/2012 11:13 AM
#75

Quote:
Original Posted By robin_ryu
iya tuh kaskus masuk surat pembaca juga di kompas haha


emang kaskus dilaporin apa gan?

ada link nya ga?
redwhiteshop - 10/09/2012 11:18 AM
#76

ya sebel juga ya
ud bayar teteop aje layanan ambruadul bgini
cape dehh

hmm trus gmn skrg? ud dpt no tlp yg bs dihubi?
or cuman email support saja?
alahay - 10/09/2012 11:38 AM
#77

Quote:
Original Posted By idkedua
hehehe saya pernah ngiklan disana tp ya sepi juga


dulu ane juga iklan disana, sengaja saya bedakan no hp dengan iklan kaskus biar ketahuan jumlah buyer dari tokobagus. ternayata emang benar sepi gan hammers
putrosantoso - 10/09/2012 02:41 PM
#78
tokobagus??? ga lah yaaaauw!!!!
buat ane sih tetepan enakan ngiklan di fjb kaskus lah, ane udh pernah ngiklan disono tp reseknya ampuuuuun2 dah udah gt iklan ane dicopas ma penipu, untungnya pas ada buyer nanyain barang ane, dia udh curiga kok nama pengiklannya beda, seudah ane cross-check sendiri emg tyta beneran kalo iklan ane diduplikasi ma org yg ngakunya ane...

pokok ane sih tetep setia jual-beli di kaskus lah!!
robin_ryu - 10/09/2012 04:24 PM
#79

Quote:
Original Posted By redwhiteshop
ya sebel juga ya
ud bayar teteop aje layanan ambruadul bgini
cape dehh

hmm trus gmn skrg? ud dpt no tlp yg bs dihubi?
or cuman email support saja?


ada gan no contact kantor (kalo menurut orang support)
kalau di teleponin pas jam kerja cmn nyambung doank ga ada yang angkat, kalau di tlpin terus2an sampai puluhan kali, nanti otomatis jadi ga nyambung gan(sibuk) kyk tlpnnya digantung aja hammer:

contact 1-1nya yang bisa dihubungi itu via email doank gan, paling cepat dibalas 3-4hari kemudian, paling lambat 1mingguan hammer:
gopzibrun - 10/09/2012 08:43 PM
#80

support toko bagus benar-benar kacau, tiap ganti customer supportnya tanya lagi masalahnya, padahal sudah saya ceritakan. saya beli point 40 cuma masuk 20 ke account saya. ternyata perusahaan besar masih doyan uang receh. ngambil uang yang bukan haknya
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Penipuan customers oleh tokobagus