Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > pamerin sepeda dimarih
Total Views: 693426 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 485 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

batakpower - 24/03/2009 08:41 PM
#41
pamer mode: on
ini nih:

Spoiler for gambarnya gerak loh
pamerin sepeda dimarih
Kaiser_no_ryu - 25/03/2009 07:29 AM
#42

wow keren....
Kaiser_no_ryu - 25/03/2009 07:30 AM
#43

wow keren....
chibby - 25/03/2009 07:41 AM
#44

eh gambarnya gerak tu oom..
hahahaha...
unthuluwuk - 25/03/2009 12:12 PM
#45

Spoiler for bianchi
pamerin sepeda dimarih

pamerin sepeda dimarih
unthuluwuk - 25/03/2009 12:14 PM
#46

Spoiler for idaman
pamerin sepeda dimarih
siiz - 25/03/2009 02:07 PM
#47

Quote:
Original Posted By moevendor
ikutan..ya,,

Spoiler for Strida 3.3

pamerin sepeda dimarih
pamerin sepeda dimarih


Skalian Review in speda.. biar lbh rame thread nya..
ini speda sy pake tiap hr ke kantor.. kebetulan rmh sama kantor deket..
praktis.. tinggal lipat bw masuk ke kantor..\)
berat 9 kg bahan frame nya anti rust.. trus ga pake chain tp pake belt (spt timing belt di mobil)
jd ya ga berisik ky chain trus ga perlu di adjust lg ,ato di bersihin ato di kasih pelumas,,
tp kekurangan nya model nya telalu unique kl di jln jd pusat perhatian org2malu:
trus krn ini cm satu gear jd kalo ada tanjakan bkl ngos2 an\)



Info lengkap nya..
http://www.diginexx.com/Strida.html


wow, sepedanya bagus om, sering juga liat yg gituan klo minggu di sudirman....
jadi pengen...... malu:
batakpower - 25/03/2009 03:22 PM
#48

Quote:
Original Posted By chibby
eh gambarnya gerak tu oom..
hahahaha...


iya iseng2 buatnya hehe...
bujankaya - 27/03/2009 01:41 PM
#49

mana lagi yaaamalu:
mas balon - 27/03/2009 02:09 PM
#50

Duh jd kpingin punya sepeda.. tp diutnya blm ada..
chibby - 27/03/2009 06:37 PM
#51

Quote:
Original Posted By mas balon
Duh jd kpingin punya sepeda.. tp diutnya blm ada..


di kumpulin aja duitnya dulu mas...
santai...
krupzt - 28/03/2009 05:38 AM
#52

waow, bianchi nya manteb om shakehand
m3talgear - 29/03/2009 04:58 PM
#53

ni punyak sy, masih std...o
pamerin sepeda dimarih
bujankaya - 30/03/2009 03:31 PM
#54

ayooo.. ayo..ayooo
manalagih.. manalagih.. manalagih..
ocr3 - 30/03/2009 05:51 PM
#55

gw cuma punya sepeda ini aja .....

Spoiler for Specialized Pitch
pamerin sepeda dimarih


Spoiler for Specialized Rockhopper Custom Paint
pamerin sepeda dimarih
GoD5laY3r - 31/03/2009 05:23 PM
#56

Spoiler for murmer sejati

pamerin sepeda dimarih

ikut mejeng aha premier murmer gw







nb:sekalian kasi cendol buat ts ah...
bujankaya - 01/04/2009 05:03 PM
#57

Quote:
Original Posted By GoD5laY3r
Spoiler for murmer sejati

pamerin sepeda dimarih

ikut mejeng aha premier murmer gw







nb:sekalian kasi cendol buat ts ah...

kok gambarnye kurang penuh..?
nape ga di senderin di dinding aje..
malah di mejah DD

---

makasih cendolnyashakehand
sudah dikembalikan yaabeer:
GoD5laY3r - 01/04/2009 08:41 PM
#58

Quote:
Original Posted By bujankaya
kok gambarnye kurang penuh..?
nape ga di senderin di dinding aje..
malah di mejah DD

---

makasih cendolnyashakehand
sudah dikembalikan yaabeer:


hihi itu emang bukannya sengaja mau poto peda cuma tes kamera hp n mumpung hp gw baru bisa upload langsung ke photobucket ya gw munculin aja dimari dan diambilnya uda rada lama mana malem lagi jadi burem wkwk...ya maklumin de...btw thx kirbalnya yah...keep post...
the_gunners - 05/04/2009 07:40 AM
#59

Quote:
Original Posted By ocr3
gw cuma punya sepeda ini aja .....

Spoiler for Specialized Pitch
pamerin sepeda dimarih




mantep nih bos taksiran gw abisnya seharga Ninja 250 yah...
sucimplun - 05/04/2009 10:35 AM
#60

Spoiler for Quatro Kesayangan by Sucimplun
pamerin sepeda dimarih
Page 3 of 485 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > pamerin sepeda dimarih