Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh
Total Views: 10055 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 16 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

galihds - 08/07/2012 03:37 AM
#1
DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh
DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh

DINOSAURUS SALTO : "Tulisan Konyol Anak[color="black"] (TER)Bodoh![/color]"

DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh


Quote:


AWALAN



sebelumnya, perkenalkeun nama gue yang bisa dipanggil Galih! umur 17tahun(tanpa edit), hobinya makan ketoprak yang seakan-akan ketoprak adalah makanan pokok setelah nasi! dan terakhir sebagai perkenalan gue adalah anak laki-laki yang takut bener sama kodok! CUKUP! beer:

alasan ikut gabung, sekian lama mengikuti alur cerita dari banyaknya thread yang ada di subforum SFTH jadi bikin gue gelisah, gelisah karna mau ikutan ngebagi berbagai kisah yang terjadi didalem hidup gue yang penuh dengan warna. nampaknya begitu menyenangkan sekali bisa berbagi kesemua rekan-rekan kaskuser ya? hahaha!

kisah gue banyak modelnya, mulai dari kisah cinta, kisah duka, kisah bahagia, bahkan sampe kisah konyol yang gue harap gak kejadian dihidup gue pun juga ada! (yang lebih sering terjadi kegue itu kejadian konyol, lebih jarang yang mebahagiakan nohope:

pertama gue heran dan bertanya pada mobil yang bergoyang, kenapa Tuhan selalu kasih hal yang agak kurang menyenangkan untuk dikenang?
tapi, setelah gue sadar! gue mulai bersyukur, bahkan disetiap gue ibadah gue selalu minta dan berdoa supaya Tuhan selalu kasih kisah yang "cakep" itu! hahaha ngakaks

mari semua!

!lets read and enjoy your time!
:travel :travel :travel
galihds - 08/07/2012 03:38 AM
#2

Quote:

[CENTER]FAQ


Q: berdasarkan apa cerita ini dibuat?
A: berdasarkan takdir Tuhan yang telah ditetapkan, atau 101% ORIGINAL DARI KISAH NYATA!

Q: orang-orang yang terlibat dan latar tempat semua benar?
A: benar, tanpa sensor dan tanpa edit!

Q: apakah tak terlalu berbahaya membeberkan semua tokoh?
A: selama bukan masalah dan catatan buruk, tak pernah takut! nilai tambah, keseriusan dan total untuk kembali menceritakan secara REAL!

Q: motivasi tulis cerita di SFTH?
A: berbagi.

Q: kenapa dikasih judul "DINOSAURUS SALTO" sih?
A: sssttt....gak enak ngomongin yang udah gak ada.

Q: masih sehat?
A: masih dong.


Quote:


Quote:
[CENTER][B]army: RULES OF DINOSAURUS THREAD army:


army: NO JUNK POST
yang dimaksud junk post adalah:
• post yang tidak ada kaitannya dengan "DS" >-- OOT boleh, tapi dalam satu post yang sama terdapat pembahasan dari update-an "DS"
• post hanya berisi emoticon semata
• selalu gunakan multi quote dan quote!

army: NO ONELINER
• yang dimaksud dengan oneliner adalah post yang hanya terdiri dari 1-3 kata (minimal 3 baris)

army: NO SARA
• posting yang berisi tentang SARA = REQUEST BANNED ID

army: NO DUKUN, PARANORMAL, PERAMAL, OR etc.
• apa yang TS berikan (update), itu yang kalian dapatkan.

army: NO POST PICTURE
• DILARANG KERAS MENG-UPLOAD FOTO SIAPAPUN DAN DENGAN ALASAN APAPUN, MELANGGAR = REQUEST BANNED ID

army: NO MR.KEPO
• sebagaimana kita ketahui, bahwa trit ini sama sekali tak menggunakan sensor dalam penulisan nama, tempat, merk, dan hal lain sebagai pendukung cerita. jadi, hargai kebijakan TS dengan cara menikmati setiap apapun yang terjadi tanpa harus menjadi seseorang yang ambisionis dalam menguak para tokoh didalam cerita! dont be annoying, bro.

army: NO CURHAT
• dilarang curhat, ngobrol/cit-cat didalam thread. gunakan jejaring sosial dijaman modern seperti sekarang adalah pilihan bijak jika ingin berdiskusi yang gak ada kaitannya sama "DS"

army: YES BUDAYA KALEM
• budayakan saling menghormati semua pengunjung thread "DS", ciptakan suasana yang rukun didalam thread, jalin ke-akraban-an antar kaskuser pengunjung "DS" dan semua penghuni SFTH



*untuk yang baru di kaskus, kami sarankan membuka dan mempelajari kaskus guide terlebih dahulu di sini: KASKUS GUIDE[/B]


Quote:
PENTING
JIKA MASIH ADA YANG NEKAT MELANGGAR:

[B]Apa yang harus kita lakukan?
     1. Abaikan Postingan Tersebut
2. Jangan Di Quote
3. Gak usah di BRPSebaiknya melakukan:
     * Copy-Paste ID flamer trus masukin ke IGNORE LIST
* KLIK gambar DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh dibawah ID FLAMER
* KLIK gambar DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh dibawah ID FLAMERJika dalam waktu 2x24 jam itu ID masih beredar biar nanti diselesaikan bersama ![/B]


Quote:
ilovekaskuss ENJOY YOUR TIME ON HERE! ilovekaskuss
shakehand
[/CENTER]
[/CENTER]
galihds - 08/07/2012 03:39 AM
#3


DINOSAURUS SALTO : "Tulisan Konyol Anak[color="black"] (TER)Bodoh![/color]"

Quote:

[CENTER][code][center]•INDEX•
CINTA (PALING)PERTAMA
======================
* #01 *
* #02 *
* #03 *
* #04 *
* #05 *
* #06 *
* #07 *
* #08 *
* #09 *
END

L.I.A
======================
* #01 *
* #02 *
* #03 *
* #04 *
* #05 *
* #06 *
* #07 *
* #08 *
* #09 *
* #10 *
* #11 *
* #12 *
* #13 *
* #14 *
* #15 *
* #16 *
* #17 *
* #18 *
* #19 *
* #20 *
* #21 *
* #22 *
* #23 *
* #24 *
* #25 *
* #26 *
* #27 *
* #28 *
* #29 *
* #30 *
* #31 *
* #32 *
LAST UPDATE[13.10.12]
DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh


[/code]

[/CENTER]
[/CENTER]
galihds - 08/07/2012 03:42 AM
#4

reserved
bingung:
XeDaniel - 08/07/2012 03:42 AM
#5

wow...cerita baru nih..DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh

hy Galih...DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh

keep it update beyyyyybeih.. DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh
galihds - 08/07/2012 03:43 AM
#6

reserved
bingung:
DcuLun - 08/07/2012 06:04 AM
#7

Assseeekkk .. Cerita Baruu .. Mari Agan Galih .. Lanjutkan ..

Cemumud QaQanajisshammers
galihds - 08/07/2012 06:59 AM
#8
Cinta (paling)pertama #1
Quote:

"Mah, tadi titit adek waktu lagi pipis ditarik-tarik waktu dirumah tante! adek gak kesakitan malah geli gitu mah!", anak kecil sekitar 6-7 tahunan
"ohya, terus diapain lagi sama tante? kamu diem aja atau....... (gue yakin kalau gue lanjutin percakapan antara ibu dan anak ini bisa jadi trending topic di friendster)

"buset.... kayaknya gue salah milih angkot nih", dalem hati gue yang tersentak kaget didalem.

awalnya, kenapa bisa naek angkot ini disebabkan setelah melalui pemilihan yang sangat dilematis!
di angkot pertama, rame bener! biarpun rame itu 'kang sopir tetep aje ngetemnya lama benerrrr!

alhasil gue batal naek angkot itu dan liat ada angkot lain, nah angkot ini agak sepi tapi sang pengendara alias bang sopir ngejalanin tuh kendaraannya! dan... gue pilihlah angkot kedua ini.

angkot kedua ini agak sepi, cuma diisi sama gue, seorang bapak mengenakan seragam sebuah PT nampaknya serta ibu dan anak yang sibuk ngebahas titit didalem angkot tadi.... nohope:
awalnya segitu, tapi selang 200m dari tempat gue naik itu angkot, bapak2 sebelah turun. alhasil gue terjebak bersama ibu dan anak yang "menggemaskan" itu.

setelah mendengar pembicaraan soal titit, gue berusaha supaya gak berurusan sama itu ibu dan anak! sumpah! gak mau dijadiin contoh yang ditarik-tarik itu!! gak mau!

namun, Tuhan nampaknya sedang menguji gue! seakan waktu berjalan sangat lama! dan entah mengapa si anak selalu menatap ke arah gue dengan penuh rasa curiga.
dalem hati gue, "ini anak jangan2 mau nanya ke gue apa pernah titit gue ditarik2 kali yak?"...
tapi gue coba cuek bebek! bahkan sampe cuek angsa udah dilakuin! *garing, jangan ketawa

DAN!!! apa yang gue takutin pun terjadi, tiba-tiba ketika gue sedang menatapi jalan dari jendela angkot ada tangan yang mendarat di paha sebelah kanan!
"astaga....astaga....Tuhan....Tuhan....", ucapan dalem hati yang keluar bersamaan dengan rasa panik!

seonggok tangan menclok dipaha gue....

ketika gue menolehkan pandangan dari jendela ternyata itu tangan si ibu "misterius" tadi.
dan, dugaan gue tentang dia yang mau ngejadiin contoh atas cerita yang anaknya ceritakan tadi pun salah...(gua lega)
dia cuma mau bilang ke gue, kalo duit gue 20ribu jatoh dan ada dibawah kaki gue!
dia dikasih tau sama anaknya yang "titit" itu!

ternyata, setelah dikasih penjelasan anaknya tadi bukan ngeeliatin gue masgan dan mbakgan! dia ngeliatin duit gue, dia mau bilang ke gue tapi malu dan akhirnya bisik ke nyokapnya buat ngasih tau ke gue!

gue sadar, dan bilang terima kasih kepada dua titit itu eh salah, kedua orang itu!

[B]PENTING! jangan suka berpuruk sangka kepada siapapun, meskipun orang itu telah menunjukan titit atau membicarakan titit dan seputar titit! *eh *ngejilat kenalpot (aduh, nulis gak disensor bisa disentil nih kali yak? malu: duh!)

akhirnya, sang ibu dan sang titit! EH SALAH LAGI! dan sang anak maksutnya pun turun dari angkot!

si ibu bilang ke gue sebelum turun, "duluan yak dek"
gue mengangguk dan mengiyakan ucapan si ibu, sungguh kejadian yang cukup menguras emosi masgan&mbakgan.
singkat cerita, gue turun begitu sampe tujuan!

sebelumnya, pasti pada penasaran kan yak gue naek angkot mau kemana? jawab iya dong dalem hati! yayaya, okesip!
gue cuma mau makan pecel ayam, iya pecel ayam! gak lebih.

sedikit cerita, ini pecel ayam gak tau kenapa bisa bikin gue jatuh hati gitu mas&mbak! maunya pecel ya disitu doang, dan gua gak tau kenapa pasti selalu dateng meski jarak yang lumayan dari rumah gue!
kalo jalan mungkin 45menit, naik kendaraan bisa 5-10menit!

setibanya dipecel "BangKumis", begitu gue nyebutnya.
tanpa basi-basi, langsung pesen itu ayam sama nasi lengkap tahu+tempe beserta butiran timun yang ditaburi diatas lalapan dan disajikan dengan sambel. (aih bahasa gue....cakeb bener dah!)

bang Kumis ini udah lumayan tau gue, karna keseringan makan pecel ditempat dia usaha! FYI: bergaul sama bang Kumis yang diuntungin gue lho, asli asik bener dah! hahaha! ngakaks

balik ke makan gue, lagi asik makan! tiba-tiba gue mengalihkan pandangan dari ayam!
mata gue lurus, tertuju pada satu sosok perempuan...ah bukan, lebih mirip bidadari sih tepatnya!
gak boong, perempuan itu cakeb beneran! bener! iya beneran! genit:

dia mesen ayam juga, sesekali gua liatin tuh dia! eh tanpa diduga sebelumnya, gue lagi curi-curi pandang ke dia. dia liat gue mas&mbak! dan dia senyum ke gue!!!!
niat hati mau senyum balik ke dia, tapi!!! kalo gue senyum balik nanti ayam+sambel+lalapan yang lagi dimulut pada nyembur keluar dong mas&mbak! nohope:
akhirnya gue cuma angguk kepala dan sedikit senyum maksa gitu deh...huppfftttt

akhirnya pesenan si bidadari yang entah gue gak tau namanya siapa itupun selesai, dan dia segera melipir keluar dari tenda pecel bang Kumis! gue cuma bisa menahan didalem kalbu......
"makan aje yang bener, ganjen bener make godain si Lia segala!, die kecakepan buat elu!", seru si Kumis dengan logat betawinye!

FYI aja sih, bang Kumis ini asli jawa! tapi gaktau kenapa betawinya faseh bener! tau dah berguru ke siape tuh orang!

"hah, Lia? dia namanya Lia bang? kok kenal?", tanya gue ke bangKum serius!
"yaiyalah kenal, gua kan gantengnye gak ketulungan! perempuan pasti pada minta kenalan ama gua!", bales bangKum sotoy
"ya elah, ini tukang pecel gaya bener dah! belom aje istrinya ada! kalo ada istrinya mah cuma ngelirik kuali ama minyak panas yang lagi dipake goreng paha ayam doangan paling!", dumel gue dalem hati!
"serius bang, abang tau dia siapa?", bales gue lagi nada ngotot!
"iye gua kenal die, namenye Lia....... blah!blah!blah!

siKumis gak gue dengerin ngomong apaan lagi, buat gue dengan tau namanya Lia itu udah anugerah terindah mas&mbak sekalian! ngakaks
okeh, malam itu selesai dengan begitu indah! makasih titit, makasih bangKum dan makasih Lia.... kissing:

Dua malam setelah pertemuan itu, gue mutusin buat balik lagi ke bangKum! biasa, niatnya makan mas&mbak, tapi kali ini ditambah dengan sedikit harapan buat ketemu si bidadari itu lhoo! hehehe :genits

singkat lagi! daaan!!!, akhirnya apa yang gue pesen pun tiba! apa hayo? ada yang bisa tebak? yak betul! betul banget! PECEL AYAM ala bangKum!
gua bilang yang gue pesen, iye yang gue pesen! bukan yang gue harap masgan&mbakgan! duh!

jengjeng! ini baru yang gue harapkan datang, Lia atau sii manis jembatan goyang! wuhuuuu! yeaaah! raaawk!! kisss kisss

gue makan persis ditempat yang jadi tempat orang "keluar-masuk", tau kan maksutnya gimana? tenda pecel lho ya! jangan "keluar-masuk" yang lain, gue gak tanggung jawab kalo menjurus kehal yang lain~ siul:

dan yang lebih kerennya lagi, dia nunggunya sambil duduk (yaiyalah masa sambil kayang!) bukan gitu, fokus!
duduknya samping gue persis lho! hih! cakeb dah asli! merdeka jaya nih! iloveindonesias

seperti hari kemarin, dia senyum ke gue sebelum duduk! dan gue kali ini dengan gantengnya membalas senyum dia dong, gak disia-siain lagi sekarang mah cool:

dia duduk dan gue makan, gue menghentikan makan gue dan mencelupkan tangan ke aer kobokan!
DAN! hal aneh terjadi, ketika gue lagi ngeliatin dia secara tiba-tiba dan tanpa keinginan gue! gue asal ngucap atau bahasa latinnya itu "keceplosan".
gue mendadak nyebut nama dia masgan&mbakgan.

"Lia...", ucap gue tanpa ragu!
BEUUUHH!!! PARAH!!! MATI KUTU LANGSUNG!!! SI ALAAAN!!!!
dan, dia merespon dengan menoleh ke gue dengan wajah manisnya dan bilang "iya"
PANAS DINGIN MENDADAAAK BRO!!!!

tapi, Nasir udeh jadi tukang bubur! mau digimain lagipun udah terjadi! show must go on!
gue seketika langsung nyodorin tangan, buat apa? buat minta duit bayar pecel? yoih!....
ya gak mungkin itu lah, nohope:

buat kenalan sama itu si Lia, gue nyodorin tangan kedia. tapi gaklama gue tarik lagi tangan gue masgan&mbakgan!
soalnya masih basah gitu bekas gue cemplungin ke aer kobokan, ya bahaya dong kalo tangan masih basah ama aer kobokan ngajak salaman? lagipula nanti tanggung jawab sama Tuhan gimana, masa iya gua ngebuat tangan bidadari ciptaan dia jadi basah penuh aer kobokan? iyegak? iyekan? iyeajadah! cool:

gue tarik tangan gue, dan segera gue elap pake tisu! dan akhirnya kering, gue sodorin tangan gue kedia lagi.
dan bilang, "Galih (Makhluk Tuhan Paling Ganteng)...."

disini gua berharap2 cemas, antara disambut itu tangan gue atau dia lebih milih ambil aer kobokan disamping gue dan langsung menumpahkan semua keatas kepala!...
tapi, nampaknya ini memang takdir Tuhan yang paling indah! dia nyambut tangan gue langsung masgan&mbakgan! tanpa pikir panjang!
senyum manis terlontar darinya, uuuhhhh.... sweet banget lah!

semenjak kejadian itu, jadi agak sering ke bangKum dari sebelumnya. niatnya buat ketemu Lia, tapi harus beli dulu pecelnya si Kumis! yang diuntungin ya dia lah! hadeeh! capedes
dan gue mulai berani buat ngobrol sama dia, cakeb nih asli!

gue tanya, "kayaknya Lia sering beli pecel disini yah?"
"iya, emang langganan kali sama bang SUPRI!", jawab dia lugu
YA ELAH, ITU SI KUMIS NGAKU GANTENG SAMA PLEYBOY KE GUE MASGAN&MBAKGAN! NAMA MASIH SUPRI AJA BETINGKAH! BELOM GUE PERNAH GUE CUKUR KALI ITU YAK KUMIS!! HAHAHAHA ngakaks
"Galih kayaknya juga sering kesini yah? setiap kesini selalu ada deh. hehehe", jawab dia lanjut.
"iya, dibilang selalu sih gak begitu juga! tapi kalo sering sih mungkin! hahaha", jawab gue penuh canda

akhirnya, pesenan dia dateng diikutin suara bangKum yang ngerubah suasana kala itu jadi gak enak! mad:
sialan emang tuh si bewok, eh salah! kumis!
dan Lia pun bergegas keluar, sebelum keluar dia pamit kegue masgan&mbakgan!

"Galih, Lia duluan yah. pesenan Lia udah selesai nih.", tanggas dia ke gue!.
beuh, setelah diamati dan diteliti secara mendalam oleh para ahli! gak salah lagi, suaranya emang bikin hati...[/B]


BERSAMBUNG
Kim.Yoo.Yichi - 08/07/2012 11:06 AM
#9

Waaahh, kayanya seru nih ceritanya!
judul nya aneh banget gan! Hahahahaaa... ngakaks
Ijin bikin tenda ya! D
virion45 - 08/07/2012 12:19 PM
#10

Lumayan juga nih ceritanya..
bikin tenda ya D
jago...klurux - 08/07/2012 01:45 PM
#11

wah masih luas matabelo:
ngakaks hahaha, judulnya dinosaurus salto... dapet ide darimana gan??? ngakaks
abuzar123 - 08/07/2012 03:45 PM
#12

dinasaurus salto ? kenapa enggak ketombe tuyul aja gan ngakak
ijin bikin apartemen yeee beer:
bebekMAMPUS - 08/07/2012 05:46 PM
#13

Dinosaurus salto tuh maksudnya apaan gan ? ngakak


Quote:
Original Posted By abuzar123
dinasaurus salto ? kenapa enggak ketombe tuyul aja gan ngakak
ijin bikin apartemen yeee beer:


gan, ane pesen 1 kamar di apartemen agan ya D
ongisakeb - 08/07/2012 05:54 PM
#14

Judulnya Radit banget. D kayanya seru..

ngemeng-ngemeng, font tulisan ceritanya mencolok banget gan. hammer:
DcuLun - 08/07/2012 08:45 PM
#15

Font Tulisan Mungkin Bisa di kecilin gan .. Biar lebih Exsotisnajiss

Kegedean tuh..
Btw ..

LANJOOOTTSS
tovansudiro - 08/07/2012 09:26 PM
#16

iya niih, dari judulnya keknya TS terinspirasi dari Raditya Dika.. tapi moga-moga kisah cerita dan gaya berceritanya ngga jadi ikutan mirip Radit ya Lih.. hehe

semangat dan keep update!
galihds - 09/07/2012 07:56 PM
#17

Quote:
Original Posted By Kim.Yoo.Yichi
Waaahh, kayanya seru nih ceritanya!
judul nya aneh banget gan! Hahahahaaa... ngakaks
Ijin bikin tenda ya! D


apalah arti sebuah judul gan, isi nya dong isinya....
judulnya aneh, isinya lebih aneh maksutnya! ngakaks

Quote:
Original Posted By virion45
Lumayan juga nih ceritanya..
bikin tenda ya D


dipersilahkan dengan senang hati! kisss

Quote:
Original Posted By jago...klurux
wah masih luas matabelo:
ngakaks hahaha, judulnya dinosaurus salto... dapet ide darimana gan??? ngakaks


ane ngebayangin temen ane yang anak cheers gan, dia bisa salto!
dinosaurusnya iseng aja, hahaha! abis kalo ubur2 susah ngebayangin salto nya gimana gan! ngakaks

Quote:
Original Posted By ongisakeb
Judulnya Radit banget. D kayanya seru..
ngemeng-ngemeng, font tulisan ceritanya mencolok banget gan. hammer:


Quote:
Original Posted By DcuLun
Font Tulisan Mungkin Bisa di kecilin gan .. Biar lebih Exsotisnajiss
Kegedean tuh..
Btw ..
LANJOOOTTSS


tapi beda kok gan, beda! iya beda! bener beda! ih beda!
makasih masukannya semua, kalem yak! nanti diedit biar rapih! pih! pih! dan semua bisa menikmati dengan santai, enjoy, dan kalem! kissing:

Quote:
Original Posted By tovansudiro
iya niih, dari judulnya keknya TS terinspirasi dari Raditya Dika.. tapi moga-moga kisah cerita dan gaya berceritanya ngga jadi ikutan mirip Radit ya Lih.. hehe

semangat dan keep update!


iya gan, koreksi agan ane butuhin banget deh!
biar jadi yang beda! bimbing ya gan bimbing! :genits


========================

semuanya makasih banget udah baca dan kasih masukan sama anak baru!
jujur, seneng beneran tulisan ane direspon!
kalo sekiranya ada yang mau kasih komentar, kritik, saran, atau apapun namanya ane siap terima dengan senang hati!
buat pembelajaran, bantuin yak bantuin! iya bantuin!
yang kalem yak yang kalem!

*brb episode ke #2*

morronisty - 09/07/2012 09:36 PM
#18

ngakak bagus gan lanjutkan update selanjutnya ane ijin bukmark ya kiss

Quote:
gue tarik tangan gue, dan segera gue elap pake tisu! dan akhirnya kering, gue sodorin tangan gue kedia lagi.
dan bilang,"Galih (GAGAL TERPILIH)...."
antoneubie - 09/07/2012 11:08 PM
#19

ngakak mau salaman tapi tangan masih basah ama aer kobokan ngakak ada ada aja dah ngakak
suscribed + rate bintang 5 , kalo makin seru + cendol p
vormoloblack - 11/07/2012 08:11 AM
#20

ditunggu apdetnya gan
Page 1 of 16 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh