Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh
Total Views: 10055 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 16 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16

GDS. - 15/10/2012 10:01 PM
#301

wah jauh banget yg kliwat neh
lama gk baca bkin gw jadi lupa crita gan capedes
larcenciels - 19/10/2012 01:16 PM
#302

Quote:
Original Posted By galihds
[B][FONT="Comic Sans MS"]



dikardus?
itu orang apa bantuan indomi korban longsor?
disumpal apa yah enaknya, :genits
benda yang gak nyakitin dia waktu disumpal mulutnya pake apa? :genits





gerakan pengamanan buat cewek bro , jadi harus dimasukin kardus , kalau dimasukin ke kamar ntar malah #ehm malus
disumpal itu lih , pasti tau lah ngakaks
antoneubie - 19/10/2012 08:50 PM
#303

Quote:
Original Posted By galihds


lah sayang amat gak menang apa-apa abis belanja martinem. \(
doa yang baek buat tim paporit dong masnya \(
kejam!
maksud aku itu panci mas, gak bisa maen plesetan nih. nohope:

===============

coi.
mau nonton nih.


yahh tau lah bayern gimana nohope:
kan tebakan ini , bukan doa p
jiah kan sengaja biar gagal mlesetin p Peace:

nonton apa mas? o
bendahara 2 - 19/10/2012 11:37 PM
#304

dari jam berapa ini gw abisin semua episode lu lih
UPDATE LAGI DONG !
Page 16 of 16 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh