Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh
Total Views: 10055 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

billywockeez - 11/07/2012 09:45 PM
#21

wah kayanya seru nih gan, tapi jangan lama2 ya updatenya D
oh ya di rapiin gan tulisannya masih urakan banget pusing bacanya.
aryadyantara - 11/07/2012 10:31 PM
#22

hahahha ngakak gua bacanyangakakngakak
ijin ngeluarin tai *upsssnajisnajis
maksudnya ijin bikin tenda
FAHMIdoremi - 11/07/2012 10:38 PM
#23

Quote:
Original Posted By vormoloblack
ditunggu apdetnya gan


saya ikut nunggu juga..cendols\)b:berbusas
galihds - 12/07/2012 03:06 AM
#24
Cinta (paling)pertama #2
[QUOTE][B][FONT="century gothic"][SIZE="3"]
suaranya emang bikin hati orang yang denger meleleh!, contoh kaya margarin dipanasin, nyeeeessss~
lembut bener, kain sutra aja kalah lembut kali, tapi gak tau deh kalo "sutra"nya jupe itu lembut apa "kasar" malu:

setelah memastikan bahwa pesanan yang ia pesan sesuai, barulah ia segera membayar dan lekas pergi meninggalkan tempat pecel.

belum sempat keluar, gue manggil dia lagi nih ceritanya
"Lia, tunggu......", seru gue mendadak yang kayaknya bikin dia kaget
"iya, ada..apa lagi Galih?", jawab Lia pelan
"Galih mau ketemu Lia lagi besok, bisa?", tanya gue penuh harap

oya, waktu gue tanya itu ke dia jawabnya agak lama dan kalo diliat dari mukanya waktu iitu sih kaya gak mau gitu, tapi.....

SEMUA BERUBAH KETIKA DIA BILANG....

"iya, besok kita ketemu lagi. disini. dan di jam ini yah", jawab Lia ditambah senyuman!
asli deh, gue seneng minta duit waktu dia bilang gitu! doa gue ketika itu cuma minta supaya Tuhan jangan ambil nyawa gue saat lagi bahagia! hahaha ngakaks

ah, pengalaman berharga kenalan sama bidadari yang takan pernah dilupakan!
akhirnya dari situ dia balik kearah rumahnya dengan jalan kaki, kayaknya sih gak begitu jauh rumahnya sama tempat pecel si kumis
dan gue balik ke kumis, bayar apa yang gue pesen. sampai disini keanehan belum terlihat

gue balik, nunggu angkot, angkot dateng dengan sepi dan heningnya
mungkin yang tinggal di Bekasi paham kalo angkot dari arah Jati Mulya ke Bulak Kapal itu sepinya luar biasa kalo malem tiba! dan kalo dipake gosip paling di kepoin sama abang sopirnya doang, keren kan? amazed:

begitu diangkot, ambil posisi dibelakang sambil kembali mengingat beberapa waktu kebelakang yang begitu romantis! ;)
dan diangkot pula, gue sadar ada bagian yang ganjil yang terjadi!
gue berpikir keras, apa yang aneh dan yang ganjil itu.....

terus...terus...dan terus...
lagi...lagi...dan lagi...

sampai akhirnya, AHA! KETEMU!exclamati
dan keanehan itu adalah, gue bayar si kumis dua kali! iya dua kali! sekali lagi nih, dua kali! mads

gue langsung sadar dan inget, tadi begitu pesenan dateng segera deh gue bayar itu pesenan gue! biar makan nyenyak gitu gak ke ganggu sama yang begituan!
dan begoknya adalah, kembalian waktu pembayaran pertama belom gue minta balik! batas
hilangn
gini, gue makan kira2 abis 12ribu. kasih uang ke kumis 15ribu, aturan kembali 3ribu, berhubung lagi nikmat makan jadi gue kalem aja masalah kembalian
sampai akhirnya si bidadari dateng, dan membuat lupa segalanya!
begitu waktu bidadari selesai, gue bayar lagi ke kumis tapi pake uang 20ribuan, dikembaliin sama 8ribu.

bener aja, begitu gue periksa kantong ada begitu banyak receh yang entah dari mana dan hilangnya uang dengan nominal besar dikantong gue! duh! mad:

jadi yang salah siapa? (ehem, jangan salahin bidadari ye! bata -1milyar meluncur kalo ada yang berani nyalahin dia army: )
yap, kumis yang salah! kumis sialan, kumis brengsek! gara2 dia gue dibikin galauw didalem angkot! kalo lagi dikapal pesiar sih boleh2 aje yegak!
gue bersumpah dimalem itu dan diangkot itu bakal ngebawa masa yang banyak buat swiping lapak pecelnya dia, di grebek karna ada indikasi tindakan asusila? lho kok? emang gue pikirin dah ah!....

mong omong, ini bukan kumis yang lagi nyalon gubernur Jakarta ye, yang pasanganya Nara dan kalo dia ama wakilnya disingkat jadi KE-RA malu:

skip, lanjut keesokan harinya.....
dan hari yang dinantipun tiba, gue dandan yang cakeb! terus batalin semua janji dan gak kewarnet dulu!
FYI ajasih, dulu gue anak warnet addict nih! hahaha ngakaks

akhirnya malampun tiba, waktu menunjukan pukul 7 kurang-kurang dikit!
dan gue telah sampai ke tempat biasa, tapi! gue mau menyelesaikan urusan kemarin secara "laki-laki" yang sempat tertunda sama bangkumis dulu!

"WOY BANG, LU KEMAREN NGERJAIN GUA YAK!!!!!", tanya gue penuh ngotot disertai 5 tanda seru
"ngerjain apaan sicch?", jawab kumis unyu!

bukan, bukan! bukan gitu kok o

sebenarnya cuma gini
"bang, kemaren gua bayar 2 kali yak? dan yang bayar pertama belom lu kembaliin guit gua", gitu aja kok. hehehe
"iya, kemaren gua tanya bayar apaan lu diem aje, ya gue seneng lah kalo dikasih duit", jawab dia kalem sambil nyodorin kembalian
"hahaha, maap bang maap! makasih yak", samber gua pe-de
"iye, lah gak makan dulu?", tanya bangkum ke gue
"bentar bang, bisnis dulu ini yak!", jawab gue lagi
"bisnis apaan?", tanya bangkum mulai kepo nohope:
"bisnis perasaan...", jawab gue langsung pergi

gue nungguin si bidadari ditempat beda, tapi masih satu komplek ama lapak pecel bangkum
gue nunggu sembari liat langit, ya kali dia dari atas terbang gitu o

akhirnya di dateng, dan manggil gue dari jauh....
"Galih....", sapa dia yang agak kesaru suara bissing motor
gue nengok, dan WAW! dia tampak cantik beneran gan!
FYI lagi, dari awal ketemu sampe saat janjian si Lia ini gak pernah pake celana! iya gak pernah pake celana! pakenya ROK! ciyee..... o
dan gue seneng aja liat perempuan yang pake rok, kata orang2 sih perempuan yang suka pake rok biar "gampang" gitu, tau dah "gampang" ngapain malu:

balik lagi, dengan rambut panjang lurus kebawah dan kaos lengan panjang serta balutan rok yang membuat dia terlihat begitu manis dan cantik! genit:
asli, gak bohong! bener2 bidadari, bukan KW atau KWS atau grade AAA layaknya jersey euro! sungguh ciptaan Tuhan yang hebat! angel:

"Galih udah lama nunggu Lia?", tanya dia imut
"lumayan kok, penantian ini terbayarkan oleh senyummu yang begitu indah! aku rela kok", jawab gue..(sebenarnya gombal itu gak ada, iseng aja ditambahin)
"ohgitu, kok disini? gak di bang Supri nunggunya?", jawab sekaligus tanya diaa
"ah, lagi males! Galih mau teraktir Lia boleh?", tanya gue mendadak dan cepat
"lho, yang bener nih? Lia ditraktir? asik dong?", jawab dia heran
"iya beneran, gak mau nih?, goda gue ke dia
"ah, siapa sih yang gak mau kalo ditraktir. yaudah yuk!", jawab dia yakin!

akhirnya kita melipir ke salah satu lapak yang jual nasi goreng....
bla! bla! bla! singkatnya....
"aku boleh minta nomer telpon kamu?", tanya gue gugup
"boleh kok, 08**********
galihds - 12/07/2012 03:08 AM
#25

Quote:
Original Posted By morronisty
ngakak bagus gan lanjutkan update selanjutnya ane ijin bukmark ya kiss


silahkan yo mari! kalem!
ah bisa aja gagal terpilih, gubernur kali ah o

Quote:
Original Posted By antoneubie
ngakak mau salaman tapi tangan masih basah ama aer kobokan ngakak ada ada aja dah ngakak
suscribed + rate bintang 5 , kalo makin seru + cendol p


kasian gan anak orang, kalo disalamin pada becek tangannya!
mulus juga sih sebenarnya ngakaks

Quote:
Original Posted By billywockeez
wah kayanya seru nih gan, tapi jangan lama2 ya updatenya D
oh ya di rapiin gan tulisannya masih urakan banget pusing bacanya.


iyagan, kemarenan abis sakit!
kalo gak ada baday menerpa, sehari pasti apdet kok
*maap ya semua kalo kangen :genits

Quote:
Original Posted By aryadyantara
hahahha ngakak gua bacanyangakakngakak
ijin ngeluarin tai *upsssnajisnajis
maksudnya ijin bikin tenda


bebas aja disini, bebas selala rulesnya dipake
biar sama2 enak yak, haha ngakaks

Quote:
Original Posted By FAHMIdoremi
saya ikut nunggu juga..cendols\)b:berbusas


siap dah, bawa keluarga buat nunggu biar gak bosenan nunggu sendirian
hahaha ngakaks
galihds - 12/07/2012 03:12 AM
#26

[FONT="Comic Sans MS"]sorry tripoin malu:
buat episot selanjutnya! kalem[/FONT]
DcuLun - 13/07/2012 09:22 AM
#27

Gan .. Udah Ane Gosok Kok Gak Keluar gan?bingungshammers

Sekarang Masih Kenal ama Lia ?.. Kalo Masih Kenalin Donkkisss

Lanjottsss
komunisz - 13/07/2012 09:30 AM
#28

cd sakit perut gan
Kim.Yoo.Yichi - 13/07/2012 04:52 PM
#29

ccieeeeee!... mau pdkt ama lia nih ceritanya?? D
btw itu cerita wktu ente masih SMP ya?? nohope: Hahahahaaa...
GDS. - 13/07/2012 07:52 PM
#30

dilanjut dong gan!
cakep! ngakaks
sabna.tamara - 13/07/2012 08:31 PM
#31

Tenang om... Ngak bakal ane ketawain... ngakaks


ane aja dpt hp baru kls 3 SMP o


oiya lupa... salkem om... ane diriin tenda ya om... jgn di robohin lo... Peace:
FlashDeck - 13/07/2012 08:45 PM
#32

galeh !! ternyata kamu dulu menduakan aku... :sorry
kamu telah menyakiti hatiku ini leh :mewek

akhirnya dibikin trit....copas smua yg dah lu tulis dibuku tulis leh.... ngakak
Dree.Pietra - 13/07/2012 08:53 PM
#33

mesen 1 hotel cepet keburu ujannnnn
billywockeez - 13/07/2012 09:05 PM
#34

ngeluarin di dalem ya gan? ngakak

oh ya itu waktu ente masih kelas 2 smp?
galihds - 14/07/2012 06:29 AM
#35

Quote:
Original Posted By DcuLun
Gan .. Udah Ane Gosok Kok Gak Keluar gan?bingungshammers
Sekarang Masih Kenal ama Lia ?.. Kalo Masih Kenalin Donkkisss
Lanjottsss


pake apa tuh sikatnya? sikat kawat bukan?
hahahangakaks
masih dong, dia itu termasuk kedalam manusia-manusia yang sulit dilupakan gitu o

Quote:
Original Posted By komunisz
cd sakit perut gan


diapain tuh sampe sakit gitu perutnya?
berdukas

Quote:
Original Posted By Kim.Yoo.Yichi
ccieeeeee!... mau pdkt ama lia nih ceritanya?? D
btw itu cerita wktu ente masih SMP ya?? nohope: Hahahahaaa...


aih, jadi malu nih! malus
yoih, SMP kelas 2 gitu
belom lama kok, hehehe

Quote:
Original Posted By GDS.
dilanjut dong gan!
cakep! ngakaks


kalem aja gan!
damai jaya!

Quote:
Original Posted By sabna.tamara
Tenang om... Ngak bakal ane ketawain... ngakaks
ane aja dpt hp baru kls 3 SMP o
oiya lupa... salkem om... ane diriin tenda ya om... jgn di robohin lo... Peace:


lah, samaan kelas 3 baru dikasih pegang hape
hahaha, siap gan!
ati-ati ditertibin satpol pp itu tenda, tapi tenang Jokowi gak pake kekerasan kok! ngakaks

Quote:
Original Posted By FlashDeck
galeh !! ternyata kamu dulu menduakan aku... :sorry
kamu telah menyakiti hatiku ini leh :mewek
akhirnya dibikin trit....copas smua yg dah lu tulis dibuku tulis leh.... ngakak


gan, ente ngejunk yak? bingungs

Quote:
Original Posted By Dree.Pietra
mesen 1 hotel cepet keburu ujannnnn


buset, 1 hotel gak kebanyakan tuh?
mau arisan? banyak bener hammers

Quote:
Original Posted By billywockeez
ngeluarin di dalem ya gan? ngakak
oh ya itu waktu ente masih kelas 2 smp?


haha, awas gan! kalo belom ahli ngluarinnya diluar aja yak! ngakaks
yoih, 2007 kemaren masih SMP
ane kan masih muda, kiwkiw~ siul:

=================

lanjutin ah episot nyah!
kalem semua

tovansudiro - 14/07/2012 07:57 PM
#36

haisshh, baru nongol apdetnya bung..

soal hape ente tenang aja gan,, ane aja baru bisa beli hape sendiri kelas 3 SMA.. ane juga pernah kok ngalamin pedekate nelpon pake telpon kabel.. di wartel pula.. hahaha

lanjutt laah apdetnyaa.. pengen tau bang kumis salto, eh dinosaurus salto nya di sebelah mana.. hehe
vormoloblack - 15/07/2012 12:37 AM
#37

ayo gan buruan apdet
gg sabar pengen ngrasain kumisnya si pecel bingungs
loh kebalik,mksudnya pecelnya si kumis
FlashDeck - 15/07/2012 12:41 AM
#38

Quote:
Original Posted By galihds

gan, ente ngejunk yak? bingungs


kamu telah mencampakan diriku ini leh ? kamu lupa dengan aku ? teganya dirimu leh.... :mewek
siluman.cute - 15/07/2012 09:08 AM
#39

jreeenngggg, ada kritikan D

yang jelas ts ingin mengangkat tema komedi kedalam ceritanya, dan sepertinya cerita iniingin terlihat kayak raditya dika, judulnya aja udah kelihatan kok 'raditya dika banget' D

tapi sayangnya humor yang dibuat sama ts kurang dapet yang akhirnya membuat alur utama cerita ini jadi blur, menurutku jangan jadikan humor sebagai bahan utama berceritanya, tapi jadikaan humor sebagai penggerak cerita biar ceritanya ngga garing dan alur ceritanya lebih keliatan...

no offense ya, , aku mengkritik utk membangun TS supaya ceritanya di threat ini jadi keren kaya radith & arif pocoong hehehe tp alangkah baiknya cerita ini punya ke-khas-an sndiri tanpa ada pengaruh banyak dr luar \)
arifcemen - 15/07/2012 10:12 AM
#40

ijin nenda ya om ......
Page 2 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh