Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh
Total Views: 10055 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

galihds - 17/07/2012 06:06 AM
#41
Cinta (paling)pertama #3
Quote:

"halo....."
"iya halo, siapa yah?", tanya Lia
"ini aku, anak laki-laki bang Supri" :genits
"hah? apa? siapa?", Lia kaget
"eh salah, maksutnya anak laki-laki yang sering makan ayam di bang Supri, itu lho yang kemarin traktir Lia!", seru gue
"ooooouwh, Galih yah?! iyakan?!", Lia dengan semangat
"iya-iya bener, hehehe
"ini telfon rumah yah?, kenapa ke handphone Lia? Lia juga ada kok nomer telfon rumah biar gak mahal...."
"YAUDAH SINI, BURU!!!", gue dengan ngotot '45 capedes

akhirnya Lia kasih nomer telfon rumahnya ke gue, gak berapa lama ya gue pencet itu nomer yang dikasih

"halo, Lia?"
"iyah, Galih kenapa? kangen? hahaha", jawabnya Lia girang malus
"sebenarnya sih..."
"udah kalo kangen bilang aja,gak usah malu gitu! hehehe",goda Lia
"iyadeh, tersera Lia yah. sebenarnya sih cuma mau ngajak Lia buat nonton, bisa?", tanya gue
"ih, beneran?! ngajak nonton?!"
"iya beneran, bisa gak? dan mau gak?", tanya gue dengan cemas
"ummm.......uya deh aku......."

!!!TUTUTUTUTUTUTUTUTUTUT!!! bingungs

telfon gue tutup karna nyokap mendadak lewat, dan semua menjadi hening! keheningan malam kalah! \(
dan itu, rasanya menyakitkan buat gue! gue yang sedari awal udah gugup buat ngajak Lia nonton dan ketika udah mau dijawab nyokap dateng!
analoginya, sama kaya ketika kita lagi dijalan kebelet boker yang lagi di ojek lewat jalan rusak! terus begitu kita udah dapet jamban untuk membuang "emas" (baca: tai: )
eh mendadak ada kepala agung hercules didalem lobang jamban! apa yang terjadi? pikir sendiri! gue sih ogah! nohope:

nyokap berlalu, diikuti dengan waktu yang terbuang sejenak

gue balik angkat telfon, dan langsung mencet nomernya Lia lagi!
"halo, maaf Li tadi 'kepencet' anunya eh telfonnya", ucap gue agak panik
"oh iya, haha", jawab Lia seneng
"terus, soal ajakan yang tadi mau gak?", tanya gue lagi
"iya, Lia mau kok mau", jawabnya lagi
"wah beneran? asik!. hahaha", seru gue bahagia
"iya beneran, kapan dan dimana?"
"nanti siang sekitar jam 2an, masalah tempat nanti dipikir lagi", jawab gue
"oke, siap selalu deh"

waktu itu masih sekitar jam 11, gue kekamar diem ngelamun
ngelamunin tentang hal keren yang bakal terjadi ketika jalan sama Lia nanti matabelo:
hati berbunga-bunga layaknya taman yang sedang terhias oleh bunga yang bermekaran~ sungguh indah dunia! o

waktu menunjukan jam 12, gue siap-siap yang cakeb!
waktu itu belom punya minyak wangi, selidik punya selidik ternyata dikamar abang gue ada minyak semprot merk casablanca yang mirip sama terowongan berhantu
gue semprotkan itu ke badan, dan kayaknya gue kalap deh, banyak bener! agak menyengat dan bikin pusing saking banyaknyah!
gak lupa buat ngaca, dan apa yang terjadi ketika gue ngaca? yap, ternyata Tuhan memang pencipta yang maha dahsyat!
ganteng udah, wangi juga udah! saatnya bertempur!

sebelumnya, gue telfon Lia bahwa siap buat jalan!
"halo, siap berangkat kan?", tanya gue gemeus
"iya dong, siap dong!"
"sip, meluncur ketempat janjian kemarin yah! 20menit dari sekarang!" metal:

akhirnya, meluncur dengan menggunakan moda transportasi masal atau yang bahasa latinnya itu ANGKOT!
tapi, dijalan agak cemas! di jalan sedikit macet! hufftt!
singkat cerita, sampai lah ditempat tujuan!

gue turun, bayar angkot dan jalan ketempat janjian!
eh, ternyata ada perempuan manis yang tak asing dipandangan gue dan tengah menunggu sambil berharap cemas!
siapa dia? yoih, Lia dong! kiw~ kissing: kisss

"hay..." seru gue sambil melambaikan tangan
"hay juga", jawabnya Lia
"udah lama?", gue tanya
"ah, gak juga kok"
"okedeh, siap berangkat nih?", tanya gue lagi
"oke, siap kok siap! yuk berangkat!", Lia ngejawab
"oke yuk...." timpal dan langsung gue jalan

tapi, begitu gue jalan pas gue noleh belakang Lia gak ikut jalan
dan anehnya malah senyum!
gue balik ke Lia
"katanya siap? kok diem aja?", tanya gue bingung
"iya, tapi kita naik itu..", jawab Lia sambil nunjuk ke sebuah motor matic berwarna hitam yang juga terdapat 2 helm! (gue sensor, gue gak mau nyebut kalo itu Yamaha Mio! cukup gue, Tuhan dan Lia aja! masgan&mbakgan gak boleh)
"lho? motor Lia? kita naik motor?" tanya gue yang makin bingung confused:
gak dijawab secara lisan, tapi via anggukan kepala dan senyum!

"yuk buruan, nih kuncinya! dan helmnya tinggal dipake tuh dimotor", kata Lia
"eh...anu...itu...", gue meracau
"apa? anu?...ih, gak bisa bawa motornya? yaudah biar Lia sini yang boncengin Galih"
"eh bukan gitu, bisa kok bisa", balas gue gugup

jujur, gue masih shock dan agak kaget dia bawa motor. janjinya sih gak ada yang bawa motor
sebenarnya sih ini hal biasa juga, tapi gak tau kenapa jadi agak gimana gitu yang gue rasa
akhirnya, kitapun jalan!

dijalan, ada beberapa hal yang bikin perasaan gue jadi gugup!
pertama, gue belom biasa bawa matic diumur segitu! awal mula belajar motor kopling sih (so what? hammer: )
kedua, gue belom ada "bekal" buat nyetir motor dijalan! (baca: SIM). soalnya kenapa, tempat yang mau gue datengin itu dijantung kota Bekasi! jadi polisi bertebaran dimana-mana layaknya kuman
ketiga, pertama kali boncengin bidadari yang begitu "ehem", hahaha! genit: wowcantik

akhirnya, sampai lah kita ditempat tujuan!
kita nonton dibioskop yang menjadi satu bangunan dengan sebuah hypermarket (gue sensor, gue gak mau bilang kalo gue nonton di XXI yang ada di Giant Hypermarket Bekasi)

"kita mau nonton apa nih?", tanya gue ke Lia
"terserah Galih aja, Lia sih ikut aja", jawa Lia polos
"okedeh, yaudah Lia tunggu aja. tiketnya dibeli dulu yah", bilang gue

akhirnya gue jalan ke tukang orang dagang karcis, gue mutusin buat nonton D'Bijis (mungkin masgan&mbakgan ada yang tau juga pilem ini)
alasan gue pilih pilem itu sederhana, itu adalah pilem yang gue tonton beberapa belas hari bareng temen gue di SMP
dan karna itu pilem komedi juga, alasan pilih komedi karna ini kencan gue yang pertama bareng Lia! jadi biar suasananya riang gembira (ini tips buat semua, kalo ajak gebetan sebaiknya pilih genre komedi. jangan yang drama sedih, biar kencan pertama gak canggung dan malah galau malu: )

tiket ditangan, gue balik ke Lia
tapi ditengah jalan gue berenti, mampir sebentar buat beliin popcorn dan minum! (ngajak anak orang harus tanggung jawab mas&mbak, jadilah laki-laki yang mampu bertanggung jawab dan bisa diandalkan army: )

"lama yah?", tanya gue ke si-manis
"ah, gak lama kok", katanya Lia
"oke, nih buat Lia", gue bilang sambil nyodorin popcorn
"ah, ini buat Lia? wah makasih banget yah Lih", seru Lia unyu~
"iya, biasa aja kok", gue jawab

disini, masih ada -+30menit sebelum pilem dimulai
gue pake bbuat ngobrol aja

"oh iya, Lia gak apa-apa nih main sama Galih? nanti MAMA sama PAPA Lia bakalan marah gak?", tanya gue memulai obrolan
"UMM.. MAMA SAMA PAPA YAH? KAYAKNYA GAK AKAN MARAH DEH KALO MAIN SAMA GALIH, GALIH KAN UDAH BAIK MAU AJAK LIA MAIN", jawab Lia dan dengan senyuman yang mengiringi

[FONT="Arial Black"]BERSAMBUNG
[/font]
galihds - 17/07/2012 06:30 AM
#42

Quote:
Original Posted By tovansudiro
haisshh, baru nongol apdetnya bung..

soal hape ente tenang aja gan,, ane aja baru bisa beli hape sendiri kelas 3 SMA.. ane juga pernah kok ngalamin pedekate nelpon pake telpon kabel.. di wartel pula.. hahaha

lanjutt laah apdetnyaa.. pengen tau bang kumis salto, eh dinosaurus salto nya di sebelah mana.. hehe


kita tos aja gan kalo gitu?
hahaha, ngakaks
bangKumis bukan anak cheers jadi gak bisa salto gan! hammers

Quote:
Original Posted By vormoloblack
ayo gan buruan apdet
gg sabar pengen ngrasain kumisnya si pecel bingungs
loh kebalik,mksudnya pecelnya si kumis


hahaha bisa aja dah, kalem gan!
udah ada episot baru tuh!
ngakaks

Quote:
Original Posted By FlashDeck
kamu telah mencampakan diriku ini leh ? kamu lupa dengan aku ? teganya dirimu leh.... :mewek


wah ngejunk lagi, lapor momod nih ya?
ngacir:

Quote:
Original Posted By siluman.cute
jreeenngggg, ada kritikan D

yang jelas ts ingin mengangkat tema komedi kedalam ceritanya, dan sepertinya cerita iniingin terlihat kayak raditya dika, judulnya aja udah kelihatan kok 'raditya dika banget' D

tapi sayangnya humor yang dibuat sama ts kurang dapet yang akhirnya membuat alur utama cerita ini jadi blur, menurutku jangan jadikan humor sebagai bahan utama berceritanya, tapi jadikaan humor sebagai penggerak cerita biar ceritanya ngga garing dan alur ceritanya lebih keliatan...

no offense ya, , aku mengkritik utk membangun TS supaya ceritanya di threat ini jadi keren kaya radith & arif pocoong hehehe tp alangkah baiknya cerita ini punya ke-khas-an sndiri tanpa ada pengaruh banyak dr luar \)


kalo kata orang-orang penerbit, genre tulisan ane itu nonfiksi-komedi lebih tepatnya mbakgan
kalo humor kurang dapet mah tergantung individu ya ah, dan ane sih gak permasalahin orang yang ngebaca tulisan ane . itu hak mereka mau ketawa atau salto mungkin ngakaks
soal alur utama cerita mah emang pasti masih NGEBLUR tulisan ane ini mau berakhir dimana, namanya juga dibatesin karakter! jadi gak bisa langsung tamat dong amazed:

ane sebenarnya gak pengen disamain kaya Bang Radit, ane lebih suka disamain sama Moreno Suprapto atau Ananda Mikola aja army:
nasip seorang yang bikin tulisan komedi pasti disangkutpautkan sama Radit, tapi kan ada tipe yang "mampu" membuat tulisan dengan genre sama tanpa harus "mengikuti" dan ada yang tipe "ngikutin" semua yang telah Radit ciptakan
dan ane sih yakin, ane itu termasuk kedalem tipe yang "mampu"
untuk tulisan komedi gini emang pasti selalu dikaitin sama nama Raditya Dika, siapa sih yang gak kenal doi? ane juga agak iri kalo liat dia \(
tapi, kan balik lagi penilaian orang tentang ke-khas-an tulisan ane gimana
ane sih kalem aja, dan makasih lho udah mampir! kiwkiw~ kisss


==================

buat yang lain, apa masih ada yang mau nyamain ane sama Raditya Dika?
kalo ada, timpuk nih pake "emas merah" mau? ngakaks
siluman.cute - 17/07/2012 09:55 AM
#43

Quote:
Original Posted By galihds

kalo kata orang-orang penerbit, genre tulisan ane itu nonfiksi-komedi lebih tepatnya mbakgan
kalo humor kurang dapet mah tergantung individu ya ah, dan ane sih gak permasalahin orang yang ngebaca tulisan ane . itu hak mereka mau ketawa atau salto mungkin ngakaks
soal alur utama cerita mah emang pasti masih NGEBLUR tulisan ane ini mau berakhir dimana, namanya juga dibatesin karakter! jadi gak bisa langsung tamat dong amazed:

ane sebenarnya gak pengen disamain kaya Bang Radit, ane lebih suka disamain sama Moreno Suprapto atau Ananda Mikola aja army:
nasip seorang yang bikin tulisan komedi pasti disangkutpautkan sama Radit, tapi kan ada tipe yang "mampu" membuat tulisan dengan genre sama tanpa harus "mengikuti" dan ada yang tipe "ngikutin" semua yang telah Radit ciptakan
dan ane sih yakin, ane itu termasuk kedalem tipe yang "mampu"
untuk tulisan komedi gini emang pasti selalu dikaitin sama nama Raditya Dika, siapa sih yang gak kenal doi? ane juga agak iri kalo liat dia \(
tapi, kan balik lagi penilaian orang tentang ke-khas-an tulisan ane gimana
ane sih kalem aja, dan makasih lho udah mampir! kiwkiw~ kisss


==================

buat yang lain, apa masih ada yang mau nyamain ane sama Raditya Dika?
kalo ada, timpuk nih pake "emas merah" mau? ngakaks[/FONT][/B]


walah padahal udah dibilang no offense, ngga taunya si TS offense ya sampai diancem timpuk yg merah2 matabelo: justru karena aku suka genre komedi aku mengkritik disini o

maap dehh kalo gitu...

aku menggunakan radit sebagai contoh ya karena radith yang melambungkan tulisan komedi booming pada masanya melalui kambing jantan dan blognya o

lagian aku lebih suka adhitya mulya atau ninit yunita dibandingkan radit, tapi kalo aku bilang 2 nama itu, ngga semua org tau kan p

tapi yaudah deh, tetep nulis ya, takut di timpuk bata ngacir: ngacir:

summerAA - 17/07/2012 10:33 AM
#44

ijin mendirikan bangunan, tadi udah lapor RT gan
santay ngakaks
galihds - 17/07/2012 10:40 AM
#45

Quote:
Original Posted By siluman.cute
walah padahal udah dibilang no offense, ngga taunya si TS offense ya sampai diancem timpuk yg merah2 matabelo: justru karena aku suka genre komedi aku mengkritik disini o
maap dehh kalo gitu...
aku menggunakan radit sebagai contoh ya karena radith yang melambungkan tulisan komedi booming pada masanya melalui kambing jantan dan blognya o
lagian aku lebih suka adhitya mulya atau ninit yunita dibandingkan radit, tapi kalo aku bilang 2 nama itu, ngga semua org tau kan p
tapi yaudah deh, tetep nulis ya, takut di timpuk bata ngacir: ngacir:


heh?!! cuma mau ikutan ngomong ah \(
sama supaya gak dibilang mirip Dika lagi sama yang lain tauuuuw \(
itu Adhitya pasti tetangga yah? iya bener, kasian kalo bukan artis namanya dibawa2! hahaha ngakaks
pembunuhan karakter :nohope nih, gak ngancem! becandaan :nohope
sampe detik ini belom ada yang ketimpuk kan? matabelo:
gak usah kabur atuh, kalo mau main mah ya main aja amazed:


Quote:
Original Posted By summerAA
ijin mendirikan bangunan, tadi udah lapor RT gan
santay ngakaks


bebas gan!
anggap aja rumah sendiri! shakehand
DcuLun - 17/07/2012 06:34 PM
#46

Weehh .. Anak Orang Di Ajak Nonton .. ntar di Apa"in Lagi :genit

oh iya .. Skrg masih Sering beli di tempat bang Kumis ? .. 1 Porsi Berapa harganya? .. Kalo Beda sama Sini .. Yasudahlah..

btw .. Lanjooottsssngacir:
billywockeez - 17/07/2012 07:36 PM
#47

kenapa di merahin gan tulisan yang paling bawah?

ente sebenernya mau sensor apa kgk gan? kok sensorannya di jelasin hammer tapi gapap jadi lucu ngakak klo tahun 2007 kelas 2 SMA berarti sekarang dah kuliah gan? angkatan 2011 berarti
galihds - 18/07/2012 04:49 PM
#48
Cinta (paling)pertama #4
Quote:
Original Posted By DcuLun
Weehh .. Anak Orang Di Ajak Nonton .. ntar di Apa"in Lagi :genit
oh iya .. Skrg masih Sering beli di tempat bang Kumis ? .. 1 Porsi Berapa harganya? .. Kalo Beda sama Sini .. Yasudahlah..
btw .. Lanjooottsssngacir:


kenapa gan? agan gak suka ane ngapa2in Lia? ngakaks
agan sirik sama Lia? yaudah kalo agan aja yang ane apa2in mau gak?
udah jarang main ke kumis gan, duh!
1 ayam itu 8ribu saja, ane biasa full 12 ribu
nasi, ayam, tahu sama es jeruk


Quote:
Original Posted By billywockeez
kenapa di merahin gan tulisan yang paling bawah?
ente sebenernya mau sensor apa kgk gan? kok sensorannya di jelasin hammer tapi gapap jadi lucu ngakak klo tahun 2007 kelas 2 SMA berarti sekarang dah kuliah gan? angkatan 2011 berarti


kepoooo nih, pokoknya kalo masih bersambung nanti ane ceritain kok ngakaks
ini baru lulus SMK, tahun ini kuliahnya gan malu:
galihds - 18/07/2012 04:51 PM
#49
Cinta (paling)pertama #4
Quote:

"ah, yang bener nih? nanti kalo sampe beneran dimarahin sama papa Lia, gimana?", tanya gue lagi
"IH, MAMA SAMA PAPA GAK AKAN PERNAH MARAH SAMPAI KAPANPUN KOK KALO LIA LAGI MAIN SAMA GALIH!, PERCAYA DEH", jawab Lia lagi \)
"hahaha, yaudah iya-iya", jawab gua tawa malus

singkat cerita, akhirnya pilem kita segera mulai. gue dan Lia masuk studio
didalem studio, itu dingin luar biasa!
gue cuma pake kaos distro dan jeans dikala itu yang agak ngebuat sedikit menggigil! hammer:
laen sama si manis, setelan dia cakep, pake jaket semacem mirip2 rajutan apalah namanya itu sama bawahan rok jeans dan tas selempang! (lagi-lagi dia pake rok, dan gue suka) wowcantik genit:
ketika pilem baru dimulai...

"Lih, popcornya aku buka yah?", kata Lia yang hadir di sela-sela gue yang lagi kedinginan
"ah..iya dibuka silahkan, tapi kalo mau dibuang juga gak apa-apa kok! hahaha", jawab gue canda
"ih, jangan atuh! sayangkan baru dibeli belum dimakan juga. hihihi", seru Lia sambil canda juga p
"hahaha, yaudah iya deh terserah Lia aja", jawab gue lagi o

pilem udah berjalan sedikit, saat itu gue pengen kaya yang pilem2 romantis
dimana ketika pemeran di pilem itu sedang nonton di bioskop, dia megang tangan si pasangannya
nah, ketika gue pengen ngelakuin hal yang sama kaya di pilem itu gue sedih!!
sedih karna Lia lebih memilih megang popcorn ketimbang tangannya dipegang gue! duh! capedes
tapi gak apa-apa, buat perempuan semanis dia gue coba kasih dan ngerti apa yang dia mau lakuin

di sela-sela pilem yang lagi diputer, gue curi-curi pandang sama Lia
gue liat cara dia ngambil popcorn, aduh lembutnyaaaaah!
udah giitu, waktu popcorn udah dimulut gak langsung dimakan!
tapi di emut-emut dulu!! dan itu yang bikin gue iri sama popcorn! kalo diemut-emut sama bidadari siapa sih yang gak mau?!
dan baru kali itu bisa iri sama yang namanya popcorn! mad:

dan, sampai dimana kejadian yang begitu menyenangkan terjadi!
mungkin bagi yang pernah nonton D'Bijis tau adegang dimana si Bule yang diperanin Gary Iskak jadi "mbak yanti" yang punya pasangan sejenis "mas anang" lagi bertengkar hebat/
ketika si Bule minta ijin buat gabung ke Band yang dibuat Damon, pas gak direstuin sama "mas Anang" si Bule mau kabur!
seketika itu pula "mas Anang" nyanyi dan ngebuat hati Bule luluh! mereka saling berhadapan dan pernik2 beterbangan layaknya pilem india!
seluruh penonton satu bioskop pun tertawa, termasuk gue dan Lia
tapi, pas ketawa gitu Lia sambil pegang tangan gue!
gue yang lagi ketawa jadi mendadak diem dan coba liat ke arahnya Lia, tapi Lia masih sibuk ketawa! kayaknya dia gak sadar gitu deh \(

yak tapi gak apa-apa lah, sadar gak sadar yang penting tangan guee dipegang! mungkin lain waktu bukan cuma tangan yang di pegang dan esok dia pasti megang dengan penuh kesadaran!, pikir gue dalem hati shutup:
oke, semua kembali normal sampai pilem abis!
seperti halnya kebanyakan, selesai nonton pilem pasti ada yang kebelet mau pipis
nah, hal itu juga yang gue alami ketika selesai nonton

"Li, kebelakang dulu yah. udah kebelet nih dari tadi", ucap gue ke Lia
"oh iyah", jawab Lia
"kalo mau pipis atau apa silahkan aja, gak usah ditunda dan yang pasti Galih tungguin kok", seru gue ke Lia
"iya-iya, tenang aja! siap bos", jawabnya Lia lagi

akhirnya gue melipir ketoilet
didalem toilet gue pipis seperti anak laki-laki pada normalnya!
hingga....
impal
"dek, sudah selesai?. bisa bantu gak?", tanya seorang bapak ke gue
"ah iya pak, udah kok. bantu apa yah?" timpal gue
"ini, tolong bantu anak saya pipis bisa? saya udah gak tahan nih", jawabnya si bapak
"oh gitu, yaudah sini saya bantuin", jawabnya gue

"kamu sama kakak ini yah, papa mau......"
"gak mau, maunya sama papah! ikut papa aja ah! gakmau pokoknya!", anak si bapak

gue yang tadinya mau bantuin mendadak horror gitu dan jadi agak gimana gitu, duh!
setelah dirayu-rayu akhirnya menurut lah si anak, dan gue bantuin
agak bandel si anak ternyata, gue suruh buat buka dan nurunin sedikit celananya
tapi dia gk mau!

"kakak aja, aku males", jawab enteng si bocah

oke gue nurut! gue buka tuh celana, dan gue pelorotin celananya si bocah

"udah tuh, sekarang pipis peganging burungnya. nanti bisa kemana-mana kalo gak dipegangin!", ucap gue
"KAKAK AJA, AKU MALES!", jawab bocah songong! mad:
".........." nohope:

gue pasrah, membiarkan tangan gue menyentuh sesuatu yang begitu mengerikan!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!! nyesel banget! tidaaaaaaaaaaaaaaaakkk!!!!
"pa, aku udah nih". ucap si bocah ke papanya yang sedang membuang "emas" berbatang- batang
"ohiya, tunggu papa ya! bilang makasih sama kakaknya yak", ucap sang papa kepada anaknya
"dek....dek...dek...dek?"

gue yakin kalo itu panggilan ke gue
gue tanpa memperdulikan si bapak, gue langsung ngeloyor pergi!
gue berasa kotor!!! berasa hina!!! berasa ternoda!!!
aaaaaaa!!!! Tuhaaaaaaaaan!!!! \( \( \( \( \(

gue balik ke tempat Lia yang udah pasti nunggu gue
"kok lama? ngapain aja hayo?", goda Lia ke gue
"ah...udah yuk kita keluar dari sini (bioskop)", jawab gue murung
tanpa banyak tanya lagi Lia mengganguk kan kepala dan kita berdua pergi

diperjalanan...
"Li, aku laper! kita makan yah?".tanya gue
"oh, iya. mau makan dimana?" timpal Lia
"jangan disini kita ke "sana" aja yuk", usul gue (gue sensor, gue sama Lia pergi ke salah satu mall terkenal di Bekasi yaitu Mall Metropolitan! daripada nanti gue disangka iklan mending gue bilangnya ke "sana")
"yuk, boleh deh!", seru Lia

akhirnya kita ke "sana"
jarang hypermarket menuju ke "sana" emang deket, saling depan2an gitu
cuma nyebrang lewat jembatan penyebrangan sekali sampe deh!

"Galih, kita jadinya makan dimana nih?", tanya Lia ke gue
"di tempat "ayam" aja mau gak?", jawab gue
"oh, "ayam" situ?", Lia balik tanya
"iya bener, disitu". jawab gue lagi

akhirnya kita sampai di tempat "ayam", dan segera milih tempat duduk (gue sensor, tempat ayam disini bukan kandang lho ya. cuma gak mau iklan aja kalo gue tulis gue makan di KFC. udah sih gitu doang)
dapet lah kita tempat duduk

"Lih, Lia mau cuci tangan sebentar yah! jangan pesen dulu sampe Lia balik kesini lagi!", ucap Lia ke gue
"oh gitu, okedeh. sip~", jawab gue gampang thumbup:

pergi lah dia ke dengan segera
gue cuma bisa nunggu sambil liat-liat orang sekitar yang lagi pada makan, siapa tau ada yang gue kenal dan bisa minta gratisan! hahaha ngakaks
tapi nampaknya tidak ada satu otangpun yang gue kenal, duh!
10menit setelah kepergiaan Lia, gue mulai curiga! kok cuci tangan aja lama banget ini si manis! clock:
wah, jangan-jangan dia diculik spesialis orang dan terus dijual ke luar negri, pikir gue gelisah
ah, tapi mana mungkin di tempat kaya gini.... akhirnya hilang itu pikiran hammer:
atau jangan-jangan dia pulang duluan? ninggalin gue, dia malu karna jalan sama manusia dongo macam gue ini?
begitu gue ngecek kantong, kunci motor sama STNK dia masih di gue......hilang lagi itu pikiran hammer: hammer:

akhirnya setelah beercemas-cemas ria sii Lia dateng
dengan membawa......

"LHO?!! KOK!!", gue kaget kagets:

[font="arial black"]BERSAMBUNG[/font]
Dree.Pietra - 18/07/2012 09:29 PM
#50

Kentang gan kentang
billywockeez - 19/07/2012 02:10 AM
#51

oh baru mau kuliah tahun ini, ngakak
tapi hebat ya baru smp hidup lo dah penuh warna, gw dah kuliah gini hidup gw masih belom berwarna sama sekali ngakak

izzz gak disana gak disini, makanannya kentang mulu hammer
DannyMitha - 19/07/2012 02:33 AM
#52

yang berwarna merah itu sepertinya sebuah clue ya
atau TS cuma iseng bingungs
yahh nunggu ajalah sampe dijelasin
ijin nenda gan, semangat update
XeDaniel - 19/07/2012 04:33 AM
#53

code kayanya itu yg di bold merah..
tebak aja sih...

ditunggu nih bro Galih new updatenya..
FreeMee - 19/07/2012 04:45 AM
#54

ngakak ngakak ngakak

perabotan olang lo pegang pegang bro ngakak

mantap nih, masih SMP bukan sih ceritanya? confused: gw aja pertama kali nonton bioskop pas di ujung kelas 3 hammer:
galihds - 19/07/2012 07:50 AM
#55

Quote:
Original Posted By Dree.Pietra
Kentang gan kentang


wah, adanya wortel nih gan?
mau? ngakaks

Quote:
Original Posted By billywockeez
oh baru mau kuliah tahun ini, ngakak
tapi hebat ya baru smp hidup lo dah penuh warna, gw dah kuliah gini hidup gw masih belom berwarna sama sekali ngakak

izzz gak disana gak disini, makanannya kentang mulu hammer


ya anugerah gan, mau ditolak juga susah! diterima aja ngakaks
nanti ada cerita waktu ane SD kok, beneran deh ada o
banyak bersukur aja gan dihidup mah, kalo gak gitu cuma awan gelap yang ada dihidup kita
kalo banyakin bersukur yang ada pelangi mulu gan rainbow:
ane sukanya makan wortel kok capedes

Quote:
Original Posted By DannyMitha
yang berwarna merah itu sepertinya sebuah clue ya
atau TS cuma iseng bingungs
yahh nunggu ajalah sampe dijelasin
ijin nenda gan, semangat update


Quote:
Original Posted By XeDaniel
[FONT="Georgia"][B]code kayanya itu yg di bold merah..
tebak aja sih...
ditunggu nih bro Galih new updatenya..


ciyeeeee~
penasaran!
semua gak ada yang kebetulan! tenangkan diri kalian para pemirsa!ngakaks

Quote:
Original Posted By FreeMee
ngakak ngakak ngakak
perabotan olang lo pegang pegang bro ngakak
mantap nih, masih SMP bukan sih ceritanya? confused: gw aja pertama kali nonton bioskop pas di ujung kelas 3 hammer:


heh? jangan diketawain! batas
punya nya anak kecil kok bro, masih seukuran kelingking malu:
iya masih, kelas 2 SMP!
ya maklum, kelas 2 SMP ditahun 2007 itu modern punya tuh
kalo pertama kali nonton biyoskop SD kelas 6, 2005an gitu o[/FONT][/B]
FlashDeck - 19/07/2012 05:16 PM
#56

haisss kentang bgt......:sorry
ditunggu next update leh :matabelo
KuyakHolic - 19/07/2012 05:40 PM
#57

Ikutan nenda bang galih..judul dan cara nyeritanya lucu nih..hehe
XeDaniel - 19/07/2012 05:41 PM
#58

Quote:
Original Posted By galihds

ciyeeeee~
penasaran!
semua gak ada yang kebetulan! tenangkan diri kalian para pemirsa!ngakaks


ngga penasaran sih, cuma pengen tau aja hammer:
galihds - 20/07/2012 04:23 AM
#59
Cinta (paling)pertama #5
Quote:

"aduh maaf ya Lih, Lia lama yah? hehehe", ucap Lia sambil membawa menu
"kok pesen makanan gak bilang?, katanya mau cuci tangan?", tanya gue yang masih bingung amazed:
"hehehe, udah gak apa-apa yah. dimakan aja dong yah", kata Lia
"tapi, ini yang bayar siapa?". tanya gue lagi
"ini udah Lia yang bayar kok, tenang aja. hehehehe". jawabnya Lia
"tapi kan....."
"udah deh jangan cerewet ya Lih, kan Galih udah bayarin Lia nonton. nah, sekarang gantian Lia yang bayarin Galih makan! adil kan?" kisss

INI BARU PEREMPUAN CAKEP!!!
udah cantik, manis, imut, baek gak ketolongan! duh parah! perempuan idaman banget!!, dalem hati gue bilang gitu matabelo:


"lho, aku yan gak enak nih! kan hari ini kamu jadi tanggungan aku Li?", tanya gue
"udah, gak apa-apa.malah kalo Galih gak terima ini Lia marah nih?", ancam Lia army:
"ah yaudah deh iya, yuk dimakan", jawab gue takut shutup:

akhirnya gue makan tuh menu yang udah di pesen Lia ricebowl:
acara makan ini jadi ngebuat gue aneh!
aneh kebanyakan saling senyum, lagi nyuap sesekali gue liat Lia. terus Lia liat gue balik dan gue senyum
giliran Lia yang liatin gue, gue liatin balik dan senyum o
bertabur senyum deh!
saking banyaknya gue dapet senyuman Lia, jadi kenyang bener dah gara2 liat senyumnya! semua aseli! hahaha ;)

singkat cerita gue selesai makan sama Lia
waktu juga udah sore, matahari mulai terbenam dengan sedikit malu-malu

"Lia gak apa-apa nih pulang sore gini?", tanya gue ke Lia
"iya, gak apa-apa kok. santay aja", jawab Lia
"oke, deh. kita langsung pulang kan Li?", tanya gue lagi
"terserah sih, kalo misalnya Galih masih mau ajak Lia main yaudah ayuk. hehehe", Lia ngejawab
"ah, udah sore gini. nanti kemaleman, kapan-kapan aja lagi deh", kata gue
"yaudah iya", Lia jawab

akhirnya kita menuju tempat parkir dengan segera

"Lih, kita kemana?", tanya Lia diperjalanan pulang
"ketempat tadi aja lagi?", jawab gue
"lho, kita gak ketempat kamu aja?", tanya Lia lagi bingungs
"ah, gak usah. kamu nanti yang jauh. kamu kan perempuan!", jawab gue lagi
"aku gak apa-apa kok nganter kamu", jawab Lia lagi
"udah gak apa-apa, aku nanti naik angkot aja Li", tanggas gue ke Lia
"oh yaudah deh", jawabnya Lia

akhirnya, singkat cerita tiba lah gue dan Lia ditempat pertama janjian

"udah sampe Li", sapa gue ke Lia
"iya, udah tau kok", jawabnya Lia
"hahaha, yaudah sana pulang", seru gue hammer:
"iya, gak mampir ke rumah?", tanya Lia ke gue
"ah, gak usah. kapan-kapan aja, udah mau malem ini. hehehe", jawab gue ke Lia :genits
"oh yaudah iya, ditunggu deh. dan makasih ya Lih untuk hari ini, udah mau ajak main Lia", timpal Lia ke gue
"ah iya, sama-sama. makasih juga buat Lia yang udah nyempetin waktunya buat main", gue jawabnya
"yaudah, makasih ya Lih sekali lagi, dadah!", jawab Lia sambil tersenyum dan segera memacu motornya kisss

Lia mulai menghilang dari kejauhan, tanda harus gue pulang juga
gue liat lapaknya BangKumis dari dalem angkot, doi sibuk!
gue waktu itu gak makan, karna kenyang duluan tadi pas jalan sama Lia

singkat lagi, gue sampe rumah
bahagia karna berhasil jalan sama Lia, momen terbaik yang pernah gue dapet dikala itu! awsomeeee!
dan, gue biarkan malam itu dikelilingi dengan perasaan senang hingga esok pagi!

keesokan paginya, gue udah ganteng lagi
gantengnya bukan karna mau jalan sama Lia lagi, tapi mau ke warnet!
biasa lah, ngegame dulu ngakaks
rutinitas yang tak boleh terlewat ketika itu, hahaha

"kemana lu kemaren, seharian gak keliatan?", tanya Iqbal temen gue sepermainan
"gak kemane-mane tuh!", jawab gue cool:
"lah gak kemana-mana tumben gak muncul kemaren?, biasanya paling pertama?", seru Iqbal lagi
"bla....bla....bla....", Iqbal ngomong gak gue dengerin!

gue sebenarnya agak kasian ngeliat temen gue yang satu ini, kasian karna suka ngelakuin hal aneh! duh! capedes
dan gue rasa kepalanya dia sering kebentur, jadinya agak error sedikit lah!
tapi, se-error apapun dia. dia itu tetep teman terbaik dan setia serta loyal kok! haha
gue inget, waktu itu pernah bohong bareng dia
waktu itu pagi sekitar jam 5an, dari rumah gue ijin buat lari pagi ke bokap! si Iqbal juga gitu
tapi, bukan ketempat lari pagi. eh gue sama dia malah lari ke warnet!
dan dengan bodohnya kita kewarnet pake sepatu joging jam 5 pagi!!! duh kacau!batas

tapi, inilah persahabatan kami! dengan semua kebodohan dan kebahagian didalemnya, hahaha
cukup, dilain kesempatan bakal gue tulis pengalaman konyol lainnya bareng Iqbal

singkat lagi, siang pun tiba! waktu gue untuk meninggalkan warnet dan menjalani rutinitas lainnya
gue balik kerumah, gue makan siang kala itu
lagi enak menyantap makan siang, didatengin nyokap

"tadi ada yang nyariin?", kata nyokap
"hah? siapa?", tanya gue sambil ngunyah makan bingungs
"cewek yang nyariin", jawab nyokap lagi

disitu gue keselek, makin dan penasaran!

"hah? siapa? cewek anak mana?", tanya gue lagi rolleyes:
"kalo gak salah namanya Lia...", jawab nyokap lugu
"HAH?, DIA KESINI???!!!", tanya gue makin panik confused:
"gak kesini, dia telfon kerumah
"oh....yaudah deh", jawab gue lega
"dia siapa?", tanya nyokap
"cuma temen kok", jawa gue ke nyokap lagi
"oh yaudah, kirain siapa", seru nyokap dan langsung melipir entah kemana

yang pertama gue lakuin ketika ngedenger berita itu langsung buru-buru ngerampungin makan gue
dan, begitu selesai makan gue buru-buru ngambil nomer telpon Lia
dan gue telpon dari rumah Phone:

tuuuuuuuuuuuuutttt......
tuuuuuuuuuuuuutttt......
tuuuuuuuuuuuuutttt......
tuuuuuuuuuuuuutttt......
NGIIIIIIIIIIIIIIING.....

gak diangkat
gua coba lagi....

tuuuuuuuuuuuuutttt......
tuuuuuuuuuuuuutttt......
tuuuuuuuuuuuuutttt......
tuuuuuuuuuuuuutttt......
NGIIIIIIIIIIIIIIING.....

dan gak diangkat lagi
tapi gue belom nyerah, pencet lagi tombol redial.! crot!

dan...

tuuuuuuuuuuuuutttt......
tuuuuuuuuuuuuutttt......
tuuuuuuuuuuuuutttt......
tuuuuuuuuuuuuutttt......

"halo", terdengar suara imut-imut gemesin :genits
"halo, Lia?", tanya gue
"iya Lih, ini Lia", jawabnya d telpon
"umm..., tadi Lia nelfon yah?", tanya gue lagi ke Lia
"iyah, tapi yang angkat Ibu kan?" seru Lia
"iya, hehehe. tadi lagi keluar. maaf yah!. kenapa?", ucap gue
"oh iya, gak apa-apa kok. itu, cuma mau minta tolong kok, bisa?" tanya Lia ke gue
"haha, minta tolong apa dulu nih?", tanya gue (gue berdoa supaya Lia ngejawab, "minta tolong buat jadi pangeran di hatinya~ #eeaakkk najiss )
"bisa gak, Lia minta......"




BERSAMBUNG
galihds - 20/07/2012 04:37 AM
#60

Quote:
Original Posted By FlashDeck
haisss kentang bgt......:sorry
ditunggu next update leh :matabelo


wortel bro, wortel! lebih enak wortel ngakaks
apdet bro! yow!

Quote:
Original Posted By KuyakHolic
Ikutan nenda bang galih..judul dan cara nyeritanya lucu nih..hehe


silahkan gan, yang anteng ya bacanya ngakaks
makasih masgan! D

Quote:
Original Posted By XeDaniel
[FONT="Georgia"]
ngga penasaran sih, cuma pengen tau aja hammer:


hahaha, biar waktu yang menjawab aja
ngakaks[/FONT]
Page 3 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh