Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh
Total Views: 10055 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

XeDaniel - 20/07/2012 06:27 AM
#61

Quote:
"haha, minta tolong apa dulu nih?", tanya gue (gue berdoa supaya Lia ngejawab, "minta tolong buat jadi pangeran di hatinya~ #eeaakkk )


semoga doanya terkabul ya..DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh
ditunggu updatenya yg baru..
FlashDeck - 20/07/2012 05:26 PM
#62

Quote:
Original Posted By galihds


wortel bro, wortel! lebih enak wortel ngakaks
apdet bro! yow!



wah...dah update lg nih...ijin baca :ngacir
FlashDeck - 20/07/2012 05:31 PM
#63

Quote:
Original Posted By galihds
gue sebenarnya agak kasian ngeliat temen gue yang satu ini, kasian karna suka ngelakuin hal aneh! duh!
dan gue rasa kepalanya dia sering kebentur, jadinya agak error sedikit lah!


wah.....wah....iqbal dibawa-bawa leh....ngakak
bilangin ah..... ngacir:
siAutis - 20/07/2012 05:58 PM
#64

ijin nenda gan :bookmarks
iqba.tonight - 20/07/2012 06:00 PM
#65
apa bae dah
apa bae lu
galihds - 20/07/2012 06:46 PM
#66

Quote:
Original Posted By XeDaniel
[FONT="Georgia"]

semoga doanya terkabul ya..DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh
ditunggu updatenya yg baru..


bhahaha ngakaks
kalem aja kalem gan!


Quote:
Original Posted By FlashDeck
wah...dah update lg nih...ijin baca :ngacir


Quote:
Original Posted By FlashDeck
wah.....wah....iqbal dibawa-bawa leh....ngakak
bilangin ah..... ngacir:


Quote:
Original Posted By siAutis
ijin nenda gan :bookmarks


Quote:
Original Posted By iqba.tonight
apa bae lu


HAIS!!
PASUKAN MAHO INDONESIA MELANCARKAN AKSI!!
BADAY!! GAK KUAD!! capedes[/FONT]
:bola
antoneubie - 20/07/2012 09:22 PM
#67

kentang moloooooo capedes
kemaren kentang "LOH KOK !!" tau tau nya cuma bawa menu makanan capedes
sekarang kentang "minta bantuin" bantuin apaan ya think:
FlashDeck - 21/07/2012 06:28 AM
#68

Quote:
Original Posted By galihds

HAIS!!
PASUKAN MAHO INDONESIA MELANCARKAN AKSI!!
BADAY!! GAK KUAD!! capedes
:bola


weeee siautis bkn gw leh.....capedes
ayo ayo update lg leh sundulgans sundulgans
c4h.g4nteng - 21/07/2012 10:51 AM
#69

liat2 dl gan, sblom ctrl+d.....
preman290 - 21/07/2012 04:49 PM
#70

Quote:
Original Posted By antoneubie
kentang moloooooo capedes
kemaren kentang "LOH KOK !!" tau tau nya cuma bawa menu makanan capedes
sekarang kentang "minta bantuin" bantuin apaan ya think:


buat bantuin ngerjain tugasnya, mungkin think:

---------------------------------
salam kenal gan ts \)
jangan sering-sering kentangnya, nasi lumayan mengenyangkan kok daripada kentang Peace: ;) eh iyak lagi bulan puasa yah?

vormoloblack - 22/07/2012 12:28 AM
#71

wah semakin seru nih ngakak
ijin nenda sambil ngopi gan
dtunggu apdet slanjutnya
billywockeez - 22/07/2012 03:41 AM
#72

wortel? hahahha ngakak
bisa aja lo gan, eh kok updatenya cuman 1 ? dah jeda seminggu, kaya komik aja, ngakak
lanjutkan ya lih D
galihds - 22/07/2012 09:02 AM
#73

Quote:

"bisa gak, Lia minta......"
"minta apa Li?", tanya gue bingungs
"ih, jangan dipotong dulu kalo orang belum selesai ngomong!", Lia kesel :mad
"ohiya, hehehe maap.", timpal gue Yb
"huh yaudah iya, gini Lih. Lia mau minta temenin ke toko buku, bisa?" tanya Lia
"oh bisa Li, bisa kok. kapan dan dimana?", tanya gue lanjut
"sore ini jam 4-5an gitu, di 'situ'. gimana Lih?" kata Lia (gue sensor, gue gak mau nyebut itu disalah satu pusat perbelanjaan di Bekasi, namanya Bekasi Trade Centre)
"oh oke-oke, sip deh!", jawab gue
"yaudah, sampe ketemu nanti sore ya Lih?", kata Lia imut~
"iya Li iya..."


disini, ketika Lia minta tolong temenin gue buat ke toko buku gue senengnya minta ammpun!! malus
karena bisa dapet kesempatan berduaan lagi sama Lia!
duh, surga!!!

rencana gue, mau tidur siang gitu
tapi jadi gak bisa, karena kepikiran mau jalan berdua lagi
gue mulai memikirkan hal aneh, "apa Lia suka sama gue?", pikir gue
ah, tapi dia mana suka sama anak dungu macem gue gini! beda nya jauh banget!! \(
mikirin hal itu buat gue jadi galauw, akhirnya tidur dengan perasaan yang sulit untuk dipendam!

oke! waktu menunjukan pukul 4 kurang sedikit!
gue udah mandi ganteng, bukan mandi "besar"! iya bukan!
dandan yang cakep juga udah! cool:
maka, yang harus gue lakukan adalah menelpon si manis

tuuutt!
tuuutt!

"halo, Galih?". Lia angkat telfon
"iya dong, gimana? jadi kan?" , tanya gue di telfon kisss
"iya jadi kok, udah siap Lih?", tanya Lia balik
"udah kok udah, yaudah! 20menit dari sekarang tempat biasa yah", kata gue
"yaudah iyah", jawab Lia dengan manisnya

akhirnya, gue berangkat menggunakan angkot yang bukan punya pribadi
sebenarnya dirumah ada motor yang bisa dipake buat jalan, tapi gue males! gak ada seni nya. hahaha ngakaks

singkatnya, sampai lah ditempat biasa gue sama Lia janjian!
dan seperti biasa, Lia sudah setia menunggu dengan manisnya

"lama yah", tanya gue
"ah nggak kok", jawab Lia
"yaudah, langsung Li?", tanya gue lagi singkat
"yuk langsung aja", jawab Lia lagi

akhirnya kita berangkat ke 'situ' deh
dan langsung jalan ke toko buku yang ada di 'situ'

"ohiya Lia, mau cari apa?", tanya gue sambil jalan
"mau car buku lah, masa cari buah-buahan sih? haha!", ledek Lia dengan tawa setan!
"yaiyalah, kalo cari buah-buahan ke toko buah!! tapi serius mau cari apa?", jawab gue kesel :mad
"haha, iya GANTENG! bercanda. cuma mau cari bahan bacaan aja kok, dirumah udah abis semua gitu". jawab Lia (yang dicetak BERGARIS BAWAH itu aseli lho dia ngomong gitu~) ;)
"contohnya kaya apa? novel?", tanya gue dongok!
"nah, itu tau. atau yang lainnya bisa kok", jawab Lia

dari pertama gue liat Lia, gue yakin dia ini orang cerdas! lain sama gue yang dongo akut dan sudah menginjak stadium paling akhir! duh! berdukas
setibanya di toko buku, Lia langsung cari-cari apa yang mau dibeli
gue juga gak mau kalah sama Lia

"Li, aku juga liat-liat yah", kata gue
"oh yaudah, iya sana gih", jawab Lia

akhirnya gue pun segera melipir menghampiri rak buku yang begitu rapih
satu hal, kalo Lia lagi cari buku di deret novel nah sedangkan gue ada di "genre" kesehatan !
gue inget ada satu buku yang bikin gue geregetan!
"Tips Sehat Untuk Ibu Sebelum Dan Sesudah Melahirkan", gue ambil lah itu buku. gak pake lama langsung gue baca itu sinopsisnya shutup:
lagi sibuk baca, perasaan gue gak enak! kaya ada yang lagi ngetawain gue dari belakang dengan nada kecil nohope:
dan, begitu gue liat kebelakang ada dua orang penjaga toko yang lagi ngeliatin gue dari belakang
satu laki dan satu perempuan, mungkin yang ada di kepala mereka berdua itu adalah bagaimana bisa, anak cowok seumuran gue bisa tertarik baca buku tentang tips sehat melahirkan!!! kagets:
sungguh kejadian yang penuh dengan emosi! \(

disini juga terlihat perbedaan kasta yang bergitu kontras, Lia yang begitu keliatan cerdas dengan sibuk milih-milih buku novel begitu tebel!
sedangkan gue, malam mampir ke kumpulan buku tips orang melahirkan!!! iya, melahirkan!!! hammer:
akhirnya gue pindah ke bagian humor, disana jauh lebih banyak buku
ada satu jenis buku yang dari dulu sampe sekarang masih tetap bertahan di genre humor, yaitu "kumpulan sms kocak, seru, dan gokil"
ya elah, udah bosen banget gue liatnya! capedes
dari jaman nenek gue masih jadi anak dance sampe sekarang masih aja itu buku selalu ada
seakan-akan terjadi regenerasi yang tak terputus, duh!

selesai sibuk muter-muter di toko buku, selesai lah sudah pencarian Lia
gue yang masih sibuk lirik kanan lirik kiri disamperin Lia

"dapet apa Lih?", tanya Lia
"ah, gak dapet apa-apa nih. Lia udah?", kata gue bingungs
"udah kok", jawab Lia

akhirnya setelah selesai menyelesaikan pembayaran kita pergi dari toko buku, meninggalkan kedua penjaga toko yang ngetawain gue tadi!!! nohope:

"kemana lagi nih Li?", tanya gue
"umm... mau di traktir gak?", tanya Lia balik
"ya mau lah, siapa sih yang gak mau di traktir?", jawab gue malus
"yaudah kkita makan bakso mie ayam dulu aja, gimana?", tanya Lia lagi
"Lia traktir nih?. asik dong, orkeslah kalau bergitar~", kata gue
"yaudah yuk", kata Lia

tempat yang mau gue dan Lia datengin itu gak jauh dari 'situ'
malah bisa dibilang depan persis 'situ'

"mau apa pesen apa Lih?", tanya Lia ke gue?
"bakso aja deh, gak pake mie ayam tapi", jawab gue
"minumnya apa?", tanya Lia lagi
"ada apa aja?", tanya gue :confused
"banyak, es jeruk, jus mangga, es kelapa...."
"nah, es kelapa muda aja deh Li. biar seger", jawab gue

singkat lagi, pesenan dateng. Lia pesen mie ayam bakso gurih!
dan.... nyam....enak banget!
lagi asik makan, hal yang kemaren terjadi terulang
bukannya fokus makan ini malah sibuk merhatiin senyum Lia. masalahnya dipipi nya dia "itu bolong" (baca: lesung pipi) wowcantik
IMHO, perempuan yang punya lesung pipi tingkat kemanisannya bertambah 30% kisss
dan, disini gue yakin kalo gue emang naksir Lia tanpa tapi!, duh!
tapi yaudah lah, biarin aja itu perasaan ada!

"Lih,, liburan sekolah kemana aja?", tanya Lia disela-sela makan yang membuyarkan lamunan gue
"ah...itu...kemana-mana sih, main sama temen aja palingan. Lia kemana aja?", tanya gue balik
"main juga, haha!", jawab Lia
"sama siapa kalo main?" tanya gue Lagi
"sama Galih kan, haha!", jawab Lia canda
"yeeeeh!, bisa aja. oiya Li. Lia sekolah dimana sih?", tanya gue penasaran bingungs
"haha, mau tau? gak usah Lia kasih tau yah, nanti juga tau sendiri kok. hehe", jawab Lia
"ah serius tauk, dimana?", tanya gue gemes
"udah makan aja dulu, ceritanya nanti lagi, hihihi", jawab Lia lagi \)

oke, disitu gue gak terlalu pikirin tentang jawabannya Lia
yang gue pikirin itu; 1.kenapa bisa suka sama Lia? 2.kenapa harus sama Llia? 3.gimana caranya suapaya Lia bisa tau kalo gue suka dia?
udah sih gitu aja!

makan selesai, dan kita mau pulang!
sebelum pulang
"Lih, aku mau tau rumah kamu?", aku anter kamu dulu yah?", tanya Lia
"ah, jangan sekarang deh Li. kapan-kapan aja, janji deh! udah malem ini. nanti akunya khawatir", jawab gue :rolleyes
"yah yaudah deh, gak apa-apa. tapi lain waktu bener yah?", tanya Lia ngotot
"iya-iya, janji kok! bener deh nanti dikasih tau rumahnya"", jawab gue

dengan perasaan yang sulit dimengerti ini akhirnya terbenam mengiringi matahari
begitu sesampainya dirumah, gue resah setengah mati!
bingung mau bilang kalo gue suka sama Lia, tapi.....
tapi....masalahnya, gue aja susah banget bilang hal yang sama ke [color=red]SUSAN!


[/COLOR]

BERSAMBUNG
galihds - 22/07/2012 09:13 AM
#74

Quote:
Original Posted By antoneubie
kentang moloooooo capedes
kemaren kentang "LOH KOK !!" tau tau nya cuma bawa menu makanan capedes
sekarang kentang "minta bantuin" bantuin apaan ya think:


minta bantuin nguras aer laut gan, ikutan nyok gan? mahos
hahaha, ngakaks

Quote:
Original Posted By FlashDeck
weeee siautis bkn gw leh.....capedes
ayo ayo update lg leh sundulgans sundulgans


ngejunk = timpuk~
my thread my rules bro~
cihuuuuuy, kalem apdet mah

Quote:
Original Posted By c4h.g4nteng
liat2 dl gan, sblom ctrl+d.....


silahkan gan D
asal jangan ALT+F4 aja yak, hahaha
ambil posisi ternyaman gan! santay

Quote:
Original Posted By preman290
buat bantuin ngerjain tugasnya, mungkin think:

---------------------------------
salam kenal gan ts \)
jangan sering-sering kentangnya, nasi lumayan mengenyangkan kok daripada kentang Peace: ;) eh iyak lagi bulan puasa yah?


salah nih yeeee~ hahaha ngakaks
haha, bisa aja nih puasa ngomongin nasi!
gak doyan nasi gan ;)

Quote:
Original Posted By vormoloblack
wah semakin seru nih ngakak
ijin nenda sambil ngopi gan
dtunggu apdet slanjutnya


ngopi? puasa gan......
tapi kalo cappucino boleh deh.... malu:
hahaha ngakaks

Quote:
Original Posted By billywockeez
wortel? hahahha ngakak
bisa aja lo gan, eh kok updatenya cuman 1 ? dah jeda seminggu, kaya komik aja, ngakak
lanjutkan ya lih D


hah? jeda seminggu? salah trit neh yak? capedes
apdet terakhir tanggal 20 mas... amazed:
siyap! lanjut! lanjut! ngakaks


=================================
sebelumnya, mohon maaf kalo ada kesalahan dan bahasa yang agak vulgar selama penulisan di trit ini!
mohon maaf lahir dan batin, selamat menjalankan ibadah puasa buat masgan&mbak yang menjalankannya
angel:
sabna.tamara - 22/07/2012 09:35 AM
#75

Susan... Keknya bakal ada cinta segitiga nih...


bahasanya ngak apa2 klo terlalu vulgar... Asal jgn foto fulgarnya aja yg dipampang genit: ngakaks
antoneubie - 22/07/2012 11:44 AM
#76

susah siapa lagi amazed: trus lia sekolah dimana coba amazed: ato jangan jangan dia ansos jadi temenannya ama galih doang hammer:

ngakak ngakak ngakak ngakak baca buku ibu melahirkan ngakak
XeDaniel - 22/07/2012 04:41 PM
#77

SUSAN ?
SUSAN ?
SUSAN ?


Susan similikiti?
billywockeez - 23/07/2012 03:08 AM
#78

Quote:
Original Posted By galihds



hah? jeda seminggu? salah trit neh yak? capedes
apdet terakhir tanggal 20 mas... amazed:
siyap! lanjut! lanjut! ngakaks


=================================
sebelumnya, mohon maaf kalo ada kesalahan dan bahasa yang agak vulgar selama penulisan di trit ini!
mohon maaf lahir dan batin, selamat menjalankan ibadah puasa buat masgan&mbak; yang menjalankannya
angel:


ah masa si gan berasa lama amat haha Lngakak
tovansudiro - 23/07/2012 12:35 PM
#79

aiih,, cakep amat lo motong ceritanya dgn munculin nama tokoh baru (SUSAN).. oia, konsistensi lo dgn trik sensor-sebutin aslinya tu sbnrnya bagus lih, tp menurut gue kok lama2 ntar jadi agak basi yah.. cuman komen ajah loh lih.. kalo mau tetep dipake ya silakan saja..

anyway, orkeslah kalo bergitar nya boleh juga.. hahaha
lanjut brooo
FlashDeck - 23/07/2012 02:52 PM
#80

wah...ada pemain baru nih kayanya...bingungs
susan ? hmmm ngakak
keep update bro sundulgans
Page 4 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh