Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh
Total Views: 10055 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

galihds - 26/07/2012 10:09 AM
#81
Cinta (paling)pertama #7
Quote:

disaat masih susah buat ngungkapin perasaan sama Susan, perasaan suka akan perempuan lain malah hadir \(
kadang suka gak ngerti sama jalan yang hidup gue, duh!


tapi, kayaknya suka sama Lia yang saat ini gue rasain paling kuat
mungkin karna sering dapet pengalaman berduaan jadi makin menggelora itu rasa suka
TEMBAK! TEMBAK! TEMBAK! TEMBAK!, hati gue bilang begitu
kegelisahan menghampiri setiap waktu dihidup gue, tiap malem makin susah buat tidur....
kenapa? karna mikirin Lia? bukan karna itu semua sih, tapi karena laper ditengah malem . (oke garing, krikkk...)
gue mikir, kalo gue tembak dan dia nerima gue. dia bakal jadi "CINTA (PALING)PERTAMA" buat gue. :kimpoi:

akhirnya setelah melalui perbincangan dengan seluruh penghuni alam baka, sudah diputuskan!
bahwa gue harus bilang tentang perasaan suka gue ke Lia! titik! shakehand

03/07/07
-----------

"hallooooh. Li, aku mau ajak kamu main bisa?", tanya gue di telpon
"bisa dong Lih, kapan?", jawab Lia
"siang ini, bisa?" tanya gue lagi
"oke! tempat biasa kan?", kata Lia
"tapi kali ini aku yang jemput siap Li?", tanya gue lagi dan lagi
"oh gitu? jemput Lia aja langsung dirumah dong", Lia ngejawab
"iyadeh, siap lah!", jawab gue pede..
"tapi....emang Galih tau rumah Lia yang mana?", tanya Lia
"ummm....gak tau... hahahaha!", canda gue
"yeeee, gimana sih. hahaha", jawab Lia
"ya dikasih tau lah sekarang, duh!", gumam gue
"bla! bla! bla!....."

singkat cerita, berbekal alamat dan petunjuk yang dikasih ke Lia ke gue langsung bergegas menuju rumahnya
satu hal, gak ada handphone/alat komunikasi jadi ngebuat gue buta!
dari situ gue jadi makin mau cepet-cepet ke kelas 3. karna dikelas itu bokap baru kasih gue alat komunikasi itu.
dipetunjuk Lia, dia kasih info kalo rumahnya warna coklat dan paling KECIL diantara rumah yang lain
gue udah telusurin blok per blok, tanya ke satpam, lurah, RT, RW, Kantor KUA, Pengadilan Negri, Kejaksaan Agung sampe Rumah Makan Padang gak luput gue tanya hammer:
dari hasil observasi, disimpulkan bahwa gue telah mengetahui persisya rumah Lia
tapi, ketkika gue udeh didepan rumah yang Lia sebutkan di petunjuk..... gue kaget!!!
Lia bilang kalo rumah PALING KECIL, setelah gue didepan gerbang persis! itu RUMAH YANG PALING GEDE DIANTARA YANG LAIN!!!!!
GEDE BANGET, lain sama rumah gue. rumah gue gede tapi gapake banget kayaknya


gue yakin, kalo rumah yang ada didepan mata gue itu rumahnya Lia
saking terkesima gue sempet bingung, jadi lupa mau ngapain
gue panggil lah Lia dari luar

"Lia"
'hening' \)
"Lia!"
'masih hening' nohope:
"Lia!!"
'krikkk....' kagets:
"LIAAAA!!!!!"
'hening panjaaaaaaaaaaaang' mad:
"!!!!!!!!!LIIIIIIIIIAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!"
'tokk....ke....tokk....ke...' \(

..............................................

gue sadar, rumah segede itu mana mungkin ada yang nyaut kalo dipanggil!
gue selidiki lah pagernya, ternyata benar! ada BEL tersembunyi!
gak pake lama, langsung aja gue pencet itu BEL

"ting..nong"
"ting..nong"

...........

"ting..nong"
"ting..nong"

terdengar suara kunci pintu yang terbuka, "ceklek"
pintu mulai membuka perlahan.......dan..........
WUHUUUU!!!! Lia keluar dengan gaya andalan. ya, pake rok.

"wih, si ganteng. gak nyasar kan?", tanya Lia kisss
"gak akan, daerah sini mah udah tau! haha", jawab gue metal:
"yaudah, langsung masukin aja kedalem yah", kata Lia
"apanya yang dimasukin Li?", tanya gue agak menjurus :genits
"MOTORNYA!", jawab Lia kenceng mad:

singkat, setelah berhasil memasukan, iya memasukan MOTOR!
masuk lah kedalem rumah Lia

"rumah Lia, besar yah", tanya gue malu malu:
"ah.. bukan. ini sebenarnya masih rumah papah. hahaha", jawab Lia canda
"yehh,, iya deh iya!", gue kesel
"haha, gitu aja ngambek nih?", goda Lia
"nggak kok, oiya Li. pada kemana sepi banget?", tanya gue
"dirumah ini kita cuma berdua doang lagi Lih, santai yah", jawab Lia lagi
".........."

pas ngedenger Lia ngomong gitu gue langsung shokkk!!! kaget!!!
cuma berduaan, waw!! iya berduaan!

"serius Li?", tanya gue penasaran
"iyah, serius kok. gak bohong", jawab Lia

tapi asli deh, agak merinding waktu itu kalo ngebayangin Lia yang anak perempuan sendirian dirumah segede itu
udah gitu, suasana didalem rumah juga agak-agak gimana gitu
dirumah segede itu cuma diisi "alakadarnya" alias sedikit banget barang dan perabot
mirip orang baru pindahan gitu deh

"oy! bengong aja! mau minum apa mas?", Lia ngagetin
"ah...anu...itu...nggak kok, minum apa aja deh yang ada", jawab gue
"yaudah, tunggu yah"

minum dateng! coffee:

"nih Lih minumnya", Lia dengan imutnya
"iya makasih", jawab gue
"Lih, Lia ganti baju dulu. kalo minumnya kurang kedapur aja atau mau ke toilet langsung ke belakang", Lia memberikan petuah
"oh iya, gampang lah. sip!", tanggas gue

Lia kekamar, gue diem diruang tamu sendirian!
gak lama perasaan kebelet dateng, sesuai yang diperintahkan Lia kalo kebelet kebelakang aja
gue melintasi ruang keluarga, seperti yang gue bilang. isinya "alakadarnya". yang paling mencolok itu sebuah foto laki-laki dan seorang perempuan! gue yakin, itu foto mama dan papa nya Lia
soalnya, gue sempet deketin itu foto dan gua "raba" foto perempuannya dan gue perhatikan foto si perempuan mirip banget sama Lia cantiknya

"cantik banget...", ucap gue kala itu wowcantik

lagi asik-asiknya pipis....

"Galih, kamu dimanaaaa? aku membutuhkanmuuuuu! aku takbisa hidup tanpamuuuuuu"

hahaha, bukan-bukan gitu! Peace:

"Lih, kamu dimana?", Lia teriak
"didalem kamar mandi Li, lagi pipis nih! tunggu sebentar", jawab gue teriak juga
"oke....", Lia teriak lagi

selesai pipis, gue balik
dan Lia lagi diruang yang ada foto besar tadi duduk disofa sambil liatin tv

"oy..", gue ngagetin
"oh, udah Lih?", tanya Lia
"udah kok Li", jawab gue

agak kontras memang kalo manggil nama belakang gue dan Lia
Lih....Li....Lih....Li....Lih....Li

"itu foto mama sama papa yah?", tanya gue malu
"iyah, kok tau?", kata Lia
"yaiyalah, orang mirip gitu sama Lia", jawab gue
"hahaha, iya itu foto mama sama papa", kata Lia lagi
"terus pada kemana tuh mama sama papa nya?", tanya gue penasaran confused:
....

Lia sama sekali gak jawab pertanyaan gue, dia cuma kasih senyum doang! \)
makin menjadi ada rasa penasaran gue!

"oiya, katanya mau ajak Lia main. yuk cepet, makin siang lho nanti", Lia bilang
"ahh..iya deh yuk iya..", jawab gue yang masih penasaran

akhirnya, kita pergi menuju salah satu mall di daerah Bekasi ( Grand Mall tepatnya )
gue sama Lia main wahana bom-bom car!
singkatnya gue sama Lia selesai main itu wahana!
sampai akhirnya ketika Lia bilang.....


BERSAMBUNG
galihds - 26/07/2012 10:10 AM
#82

Quote:
Original Posted By sabna.tamara
Susan... Keknya bakal ada cinta segitiga nih...
bahasanya ngak apa2 klo terlalu vulgar... Asal jgn foto fulgarnya aja yg dipampang genit: ngakaks


ah si agan bisa aja ngeramalnya, dikasih tau dukun mana gan? o
foto fulgar contohnya kaya apa gan? ane masih lugu nih butuh bimbingan malus

Quote:
Original Posted By antoneubie
susah siapa lagi amazed: trus lia sekolah dimana coba amazed: ato jangan jangan dia ansos jadi temenannya ama galih doang hammer:
ngakak ngakak ngakak ngakak baca buku ibu melahirkan ngakak


Susan mas... bukan Susah! nohope:
dimana yaaaa? kasih tau gak yaaaa? ummm.....
ansos apaan dulu deh? ane cupu nih, kasih tau dong \(

Quote:
Original Posted By XeDaniel
[FONT="Georgia"] SUSAN ?
SUSAN ?
SUSAN ?
Susan similikiti?


itu Susi, bukan Susan!!!
duh! nohope:


Quote:
Original Posted By billywockeez
ah masa si gan berasa lama amat haha Lngakak


dikasih tau ngeyel nih, \(

Quote:
Original Posted By tovansudiro
aiih,, cakep amat lo motong ceritanya dgn munculin nama tokoh baru (SUSAN).. oia, konsistensi lo dgn trik sensor-sebutin aslinya tu sbnrnya bagus lih, tp menurut gue kok lama2 ntar jadi agak basi yah.. cuman komen ajah loh lih.. kalo mau tetep dipake ya silakan saja..

anyway, orkeslah kalo bergitar nya boleh juga.. hahaha
lanjut brooo


gini masgan, alesan gue mainin "sensor-sebutin aslinya" supaya yang baca tulisan gue itu pada tauk tentang apa yang gue pake, apa yang datengin, apa yang gue rasa, apa yang gue alamin!

gue mau jadi alat indra buat pembaca tulisan gue, jadi para pembaca tulisan gue bisa ikut ngerasain atmospir yang gue rasain juga ditulisan ini
jadi biar gak kentang gitu ketika ngebagi kisah nya, gak cuma bentuk tulisan doang! imajinasi juga dibagiin rata!
siapa tau kalo ada yang main ketempat yang pernah gue bilang ditulisan bisa inget gue gitu ( yakali macam artis ngetop ngakaks )
udah sih gitu aja sebenarnya, hahaha

siap, lanjut lanjut ngakaks

Quote:
Original Posted By FlashDeck
wah...ada pemain baru nih kayanya...bingungs
susan ? hmmm ngakak
keep update bro sundulgans


apdet bro!
sila! monggo!

==================================================

pagi semua, ada yang kangen atau rindu gitu sama nuwbi macem gue? gak ada yah? kasian amat malu:
baru ngapdet hari ini, soalnya kemaren badan meriang nih! gak ada yang mau tau yah? kasian amat malu:[/FONT]
XeDaniel - 26/07/2012 11:48 AM
#83

broken home ya? D

tunggu aja deh curhatan Lia selanjutnya di part selanjutnya juga. \(
antoneubie - 26/07/2012 04:24 PM
#84

Quote:
Original Posted By galihds


Susan mas... bukan Susah! nohope:
dimana yaaaa? kasih tau gak yaaaa? ummm.....
ansos apaan dulu deh? ane cupu nih, kasih tau dong \(


==================================================

pagi semua, ada yang kangen atau rindu gitu sama nuwbi macem gue? gak ada yah? kasian amat malu:
baru ngapdet hari ini, soalnya kemaren badan meriang nih! gak ada yang mau tau yah? kasian amat malu:


maap lih salah ketik p
pasti juga ntar di kasih tau kok p
ansos = anti sosial o

======================================

yang penting udah sehat kan?ayo apdet lagi ngakak
sabna.tamara - 26/07/2012 04:46 PM
#85

Ane ngak kangen ama om p tp ama apdetan om ngakaks


Kok lianya ngak jawab pas ditanya tentang ortunya...

Cuman ada 2 kemungkinan dia begitu...

1. Udah berdukas
2. Udah cerai



Ane saranin si lianya jgn di tembak om. Kasian dia, umurnya masih panjang buat mengejar impiannya. Lagian klo lia om tembak ntar om di penjara lho... ngakaks

mending buat ane aja om... malus ngakak Peace:
galihds - 29/07/2012 12:28 AM
#86
Cinta (paling)pertama #8
Quote:

"Lih, kamu tau kesepian itu apa?", tanya Lia ke gue
"hah? kesepian?!", bilang gue confused:
"iya....kesepian! kamu tau gak arti kesepian itu apa?" Lia keukeuh

gue tadinya gak tau harus jawab pertanyaan Lia itu gimana. pasalnya, dia tanya sama orang salah!
anak dongok macem gue ditanya hal sensitif macem gitu! duh! kacauw!
tapi, berhubung gue anak laki-laki yang baik! gue coba jawab secara bijak!

"kesepian yah... kesepian itu perasaan rindu akan hilangnya kebahagiaan karna ditinggal orang terdekat. kalo menurut aku sih gitu". jawab gue cool cool:
"oh gitu, orang terdekat yang kamu maksud itu bisa siapa?", tanya Lia lagi
"ya bisa siapa ajalah, mulai dari sahabat, pacar, saudara, bahkan orang tua sekalipun". jawab gue cool lagi metal:
"......"

gue ngobrol sambil jalan sama Lia, ketika gue jawab gitu Lia langsung nepi disekitaran pembatas
disitu gue liat Lia menatap kearah bawah dengan tatapan kosong!
wah, jangan-jangan Lia mau terjun kebawah nih pikir gue!

Li... jangan Li.... jangan! kamu jangan terjun! nanti aku pulangnya sendirian dong, terus yang peluk aku dimotor dari belakang kalo bukan kamu siapa Li? plis jangan!
*kodok berloncatan dan para kadal bersaltoan bak gayung bersambut* frog:
oke..... balik kembali ke cerita!

gue samperin Lia yang lagi merhatiin lantai dasar mall, entah apa yang ia rasakan! hanya Tuhan dan ia sendiri yang tau jelas apa yang ia rasakan~

"Li, kamu kenapa?", tanya gue sambil pegang tangannya yang mulus putih mengkilaph
"ah... gak kenapa-kenapa kok Lih...", jawab Lia sambil menggelengkan kepalanya
"yakin?", tanya gue lagi amazed:
"iya... oh jadi jawaban kamu itu soal kesepian?" kata Lia
"ah..iya itu kalo menurut aku", jawab gue lagi rolleyes:
"terus, kalo kesendirian apa Lih?"

aduh! seakan-akan cobaan tak hentinya dateng ke gue.... Tuhaaaaaan! gak kuaaaaat! shutup:

"ummm...kesendirian yah? kalo itu, suatu keadaan ketika kita lagi gak sama siapa-siapa, yup! sendiri", jawab gue macho hammer:
"oh..... kamu pernah ngerasa kesepian atau kesendirian, Lih?", tanya Lia lagi
"aku sih selalu berharap, aku jangan sampe pernah ngerasain yang namanya kesepian. kalo disuruh milih, aku lebih milih kesendirian daripada kesepian...", jawab gue
"kenapa begitu?", tanya Lia
"soalnya, meski aku lagi sendiri! aku masih bisa enjoy dan happy nikmatin kesedirian itu sendiri.", jawab gue lagi dan lagi
"contohnya?", tanya Lia makin penasaran

contohnya yah? ummm... aku masih bisa enjoy dan happy nikmatin hidup ketika lagi sendirian di kamar mandi! dan mungkin ini juga dirasain semua laki-laki diseluruh nusantara! bahkan didunia!!! :genits
BHAHAHAHAHA, bukan gitu kok bukan! bercanda! hahaha ngakaks

"contohnya, aku suka banget sama yang namanya ngegambar Li. kalo aku udah ngegambar aku berasa ada didunia yang lain! aku gak peduli tuh penilaian orang tentang gambar aku bagus/jelek! yang penting aku udah buat diri aku ngerasa bahagia. udah itu aja", jawab gue serius army:
"apa aku bisa ngelewatin kesendirian seorang diri?" tanya Lia
"bisa! aku yakin semua orang bisa! termasuk kamu!", jawab gue tegas mad:
"caranya?", Lia
"temuin hal yang bisa bikin kamu lupa akan kesendirian kamu, apapun itu!", tanggas gue

keheningan menghampiri, agak lama!
dan.....

"Lih, makasih yah... kamu keren banget deh!", ucap Lia sambil mengusap matanya!

disitu gue liat kaloLia nangis!!! aduh, jahat amat gue yak anak orang sampe dibikin nangis gitu! \(

"Li, kamu nangis?", tanya gue sedih \(
"gak nangis Lih, kelilipan aja nih. hehehe", jawab Lia ngelak
"kita makan yuk Li?", tanya gue
"gak usah Lih, aku gak laper kok"

disitu gue yakin kalo Lia nangis, tapi gue coba membiarkan itu terjadi! mungkin dengan dia melepas tangis dia akan lebih baik pikir gue
dan ini yang paling penting! niat awal gue yang mau nembak Lia gagal total! apa jadinya kalo gue tembak Lia yang lagi bersedih? makin jadi aja gue sebagai makhluk dongok! duh! malu:
gue coba buat sabar dan tunggu waktu yang tepat!! shakehand

dan singkat cerita, kita pulang!
ane nganterin Lia.

"Lih, makasih banget untuk hari ini! kamu yang terbaik deh! hehehe", kata Lia kisss
"ah Lia, iya, hahaha bisa aja! yaudah Li pulang dulu yah", kata gue
"yaudah, hati-hati dijalan ya sayang...", hahaha, ngarep amat dipanggil sayang sama Lia! hammers
cuma bilang hati-hati. BELUM pake sayang kok, santay aja! kalem deh!


07/07/07
----------

dipagi hari yang cerah, dan bertepatan dengan malam minggu! yeah! akhirnya gue melepaskan asumsi orang tetang gue! gue sering dicap jelek karena setiap malem minggu selalu dewarnet!
cowok yang malem minggunya dihabiskan diwarnet itu ada 3 tipe, 1.dia cowok jomblo 2.dia itu homo dan 3.dia itu jomblo yang homo! malu:
dan, gue inget Hadist Riwayat yang menyebutkan "bahwa serendah-rendahnya jomblo, akan Tuhan angkat derajatnya jika ia punya acara/kegiatan dimalam minggunya tapi tidak dengan komputer". begitu!
gue udah niat mau ngabisin malem minggu ini bareng simanis jembatan rubuh! hahaha

bermodal kan 2ribu rupiah, tapi dalam bentuk uang receh!
gue telpon Lia via telpon umum~ yuhuuu, hahaha

"hallo manis~", kata gue kissing:
"hihihi, apa sh Lih. hallo juga deh~". jawab Lia
"sibuk gak nanti malem?", tanya gue
"kayaknya sih gak sibuk-sibuk banget, paling sibuk mikirin kamu~", jawab Lia

eaaaaak~ nampaknya Lia sudah tersihir oleh debu-debu cinta yang gue hembuskan~ YES!!! genit:
awal yang baik nih! lanjooooooots!

"haha, nanti malem mau main kerumah dibolehin gak?", tanya gue
"boleh banget, sama sekalian... Lia mau ngomong sesuatu sama Galih". jawab Lia
"wah, ngomong apa nih?". tanya gue penasaran
"nanti malem aja ya Lih, gak ditelpon", jawab Lia malu
"oh okedeh!", seru gue

gue sama Lia ngomong kesana-kemari, entah apa aja yang gue omongin saking banyak dan gak penting semua! hahaha
singkatnya, tibalah malam hari dan gue dengan "kereta kerajaan" pergi menuju tempat sang putri (baca: angkot)
berhubung udah apal sama rumahnya Lia, jalan lah gue dari gerbang perumahannya. yaiyalah! angkot mana boleh masuk kedalem sih! capedes

sesampainya didepan gerbang, terparkir sebuah mobil! sebuah Mitshubisi Lancer warna hitam matabelo:
wah, pikir gue ini mobil bokapnya Lia palingan
tanpa rasa takut, gue pencet lah BEL lagi

ting nong.....

pintu terbuka, si manis menyambut dengan lembutnya~
gue masih penasaran sama mobil Lancer tadi

"Li, itu mobil siapa? papa yah?", tanya gue
"bukan Lih, itu bukan mobil papa kok", jawab Lia sambil geleng
"terus mobil siapa?", tanya gue lagi confused:
"udah masuk kedalem dulu yuk", jawab Lia

begitu masuk kedalem rumah, gue dipertemukan dengan seorang pria
pria yang tak lain adalah Om nya Lia sendiri

"Om Andi, ini temen Lia udah dateng", kata Lia \)
"oh... ini temennya?" tanya om Andi

Lia yang meraba punggung belakang gue. kasih isyarat ke gue supaya salaman sama Om Andi

"iya Om, saya Galih temennya Lia!", gue sambil menyodorkan tangan D
"oh yaaa..."
"yaudah ngobrolnya dilanjut, Lia mau buat minum dulu yah...",

Lia pergi kedapur buat bikinin gue minum

"duduk Lih", kata Om Andi
"ah...iya Om", kata guee
"oya, kamu temen Lia beneran?", tanya Om Andi
"iya..Om, temennya beneran kok. emangnya kenapa Om?", seru gue penasaran
"umm..keponakan Om cantik lho? kamu gak ada perasaan suka sama Lia? yakin cuma mau jadi temen?", kata Om Andi lagi
"ehh..anu..itu..temen..anu..umm..temen..umm..saya..itu anunya temen saya..eh..", jawab gue ngacokkk shutup:
"lho, kenapa anunya temen kamu?", tanya Om Andi kaget
"gak apa-apa Om. yakalo perasaan suka mah ya suka, siapa sih yang gak naksir sama peerempuan kaya Lia. udah gitu baik pula orangnya selain cantik", jawab gue serius
"yaudah, Om cuma bisa tetep pesen ke kamu! jagain Lia aja, bisa gak?", kata Om Andi army:
"bisa sih Om. tapi kenapa harus saya jagain Lia nya?", tanya gue heran rolleyes:
"ya kamu kan laki-laki, masa tega liat perempuan disakiti atau tersaki? siapapun perempuannya kan butuh penjagaan dari laki kan? emangnya kamu BANCI?", Om Andi serius army:

pas gue dapet pertanyaan macem itu, gue cuma bisa iya-iya sama angguk-angguk kepala. pasrah!
dan, ditengah obrolan gue sama Om Andi Lia dateng sambil bawa minumannya

"diminum Lih.", kata Lia
"aduh, ngerepotin dong Li?", tanya gue
"gak sama sekali kok, Lih" jawab Lia senyum

Lia langsung duduk disamping gue

"yaudah, lanjut ngobrolnya. Om mau ke kamar mandi abis itu pulang ya Li", kata Om andi
"yah, kok pulang Om? saya baru juga dateng?", kata gue canda

pas gue bilang gitu, Lia langsung cubit perut gue kecil dan bilang...

"ssstt... Om Andi udah dari siang tauk! kamu sotoy nih! huh", kata Lia
"oh gitu Li, maap dong. hehehe", kata gue cengengesan

mendengar canda gurau gue yang dongok, perkataan gue cuma dibalas dengan senyum oleh Om Andi

singkatnya, Om Andi selesai dan segera menuju mobilnya
Lia membukakan gerbang buat Om Andi, dan meluncur bak pesawat jet lalu menghilang!

"Lih, aku mau ngomong sama kamu! sini ikut aku!", kata Lia sambil tarik tangan gue
"kemana....", tanya gue yang keseret
"udah masuk dulu...."


BERSAMBUNG
galihds - 29/07/2012 12:34 AM
#87

Quote:
Original Posted By XeDaniel
[FONT="Georgia"] broken home ya? D
tunggu aja deh curhatan Lia selanjutnya di part selanjutnya juga. \(


ah... syalalala~ ngakaks
tunggu aja, bawa payung biar gak keujanan/kepanasan selama menunggu! hahaha ngakaks


Quote:
Original Posted By antoneubie
maap lih salah ketik p
pasti juga ntar di kasih tau kok p
ansos = anti sosial o

======================================

yang penting udah sehat kan?ayo apdet lagi ngakak


woh, ansos artinya itu toh! eek:
gak mungkin mas, doi mudah bergaul kok... kalo dan ane itu mudah digauli! cocok gak? *eh :genits
yaiyalah dikasih tau, yang kalem dong yah kisss

Quote:
Original Posted By sabna.tamara
Ane ngak kangen ama om p tp ama apdetan om ngakaks

Kok lianya ngak jawab pas ditanya tentang ortunya...
Cuman ada 2 kemungkinan dia begitu...
1. Udah berdukas
2. Udah cerai

Ane saranin si lianya jgn di tembak om. Kasian dia, umurnya masih panjang buat mengejar impiannya. Lagian klo lia om tembak ntar om di penjara lho... ngakaks
mending buat ane aja om... malus ngakak Peace:


gan........
DUH!!!! malu:
bukan tembak itu gan maksutnya, nohope:
nyatain cinta eh!
emangnya bola sepak, maen oper sana oper sini o


==============
malam semua!
:travel[/FONT]
summerAA - 29/07/2012 01:01 AM
#88

makin panas gan ceritanya tuh?
hahaha, mau dibawa kemana tuh? waspada gan
ngakak
jagongepot - 29/07/2012 03:44 AM
#89

kayaknya itu mau cerita tentang ortunya ya...
GDS. - 30/07/2012 04:51 PM
#90

asek!

ane juga mao dong gan ditarik tarik sama lia
hahaha ngakak ngakak ngakak
lanjot lah gan!
sabna.tamara - 30/07/2012 09:06 PM
#91

Oh kirain nembak yg itu... Peace:

Di apdet selanjutnya tinggal ngeliat, kira2 om galih ini termasuk tipe apaan? Bokepers (yg demen bokep) , alimers (org alim anti bokep) , atau linglungngers (bingung mau jadi bokepers apa alimers) krn di ajak ke sebuah ruangan oleh lia... ngakaks nunggu kelanjutannya aja deh... p
billywockeez - 31/07/2012 06:25 AM
#92

walah kentang uyyy cd
di ajak kemana itu ke kamar mandi kah? ke dapur kah? ato ke kamar tidur :genit

kemana pun itu cepet update ya gan D
FlashDeck - 01/08/2012 01:31 AM
#93

wah...wah...seru nih updetan barunya....ngakak
mau dibawa kmn tuh lu leh :betty
XeDaniel - 01/08/2012 02:07 AM
#94

paling Lia udah cerita ke Omnya.

jadi deh Omnya kasih nasihat ke Galih, biar ngga jadi buaya darat idung belang lo lih...ngakaks

DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh
xBataLovers - 05/08/2012 04:37 PM
#95

update-annya manaaa? DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh
twopresent - 06/08/2012 09:47 AM
#96

judulnya seperti raditya dika
galihds - 06/08/2012 03:20 PM
#97
Cinta (paling)pertama #9 [last episot]
Quote:

gue diajak kebelakang, disana ada sedikit kaya halaman gitu tapi gak terlalu besar dan gak terlalu kecil juga
dan ada semacam kolam ikan kecil tapi gak ada ikannya!
mungkin ikan cupang yang ada dikolem itu, tapi karna malam dan penerangan yang kurang jadi tersamarkan hammer:

"mau ngomong apa sih Li sampe dibawa kesini, udah mana penerangan kurang dan sepi banget gak ada apa-apanya? kenapa gak kekamar kamu atau kamar mandi gitu sekalian?", tanya gue :genits
ettt.. pada percaya gue ngomong begitu? ya gak mungkin lah, kan gue nya masih cupu banget~ malus

"mau ngomong apa?", tanya gue kalem
"apa kamu punya perempuan spesial atau pacar mungkin?", tanya Lia penasaran

ditanya begitu gue bingung setengah mati, kalo gue jawab gak punya seseorang yang spesial nanti takut dibilang homo yang jomblo sama Lia nohope:
akhirnya, dengan pede gue menjawab...

"kalo pacar sih belum punya, kalo perempuan yang dianggap spesial sih ada 1 orang", jawab gue malu:
"dia itu siapa?", tanya Lia makin galak
"duh... dia itu temen sekolah. namanya Susan", jawab gue Lagi
"seberapa pentingkah dia dimata kamu?", tanya Lia lagi
"baru sekedar suka sih Li. udah gak lebih", jawab gue malu malu:
"kenapa gak bilang kalo suka sama dia?", tanya Lia terus
"ya nanti cowoknya marah dong kalo aku bilang suka sama dia", jawab gue sedih \(
"oh gitu yah... berarti kamu gak ada yang punya dalam artian pacar?!", seru Lia
"ya...gitu deh. kenapa sih emangnya Li?", tanya gue balik
"gak apa-apa...kamu masih inget sama apa yang aku tanyain kemarin?", tanya Lia
"yang...mana yah?" jawab gue rolleyes:
"pas kita jalan, tentang kesepian dan kesendirian?", kata Lia
"oh... itu, masih. kenapa?" tanya gue confused:
"belakangan ini aku suka ngerasa sepi dan sendiri...", papar Lia
"mulai kapan ngerasa sepi dan sendiri?", tanya gue bak detektip konan
"belum lama sih...", kata Lia pelan
"oh iya deh, aku ngerti. tapikan masih ada mama sama papa kan?", kata gue shutup:
"mama sama papa udah [B][COLOR="Red"]MENINGGAL dari umur aku 7tahun, sepeninggalan mama papa aku selalu merasa sendiri! tanpa mama-papa aku hanya anak perempuan yang tersesat!", kata Lia
.........
hening.....
.........

BLUUUK!!
Lia menjatuhkan raganya kepangkuan gue
gak lama setelah itu, terdengar suara isak tangis tapi pelan!
celana gue basah ketetesan air mata Lia.
gini, apa reaksi orang yang ngeliat. ketika posisi Lia tidur dipangkuan gue, disamping itu celana gue basah?!.........NAH!!! ITU TAU!!! berbusa:

SERIUS SEDIKIT DULU NYET! ANAK ORANG LAGI NANGIS BEGOOOOOK!!!

disaat yang lagi "chaos" begini, gue cukup untuk diam dan gak ngelakuin apa-apa dan gak ngomong apa-apa
biarkan Lia melampiaskan nafsunya, eh salah maksudnya melampiaskan emosinya!
gue yakin, Lia akan bercerita banyak malam ini, tunggu dan dengarkan!
setelah beberapa waktu terjadi keheningan yang cukup untuk membuat hati dan perasaan terkoyak, serta tetes air mata yang jatuh berlinangan
Lia, mulai angkat bicara

"kamu mau denger cerita aku?", tanya Lia
"apapun itu", jawab gue sedih berdukas \(

singkat yah, gak tahan kalo harus diceritain ulang! asli sedih bener berdukas \(
gini, nyokap sama bokap Lia udah meninggal dari Lia umur 7tahun karena sebuah kecelakaan \(
asli, sedih bener kalo dilanjutin.. \(
diepisot kedepan, gue ceritain siapa Lia yang sebenarnya dan semua tentang Lia. bukan disini \(

perasaan gue ikutan sedih, gimana gak sedih
bayangin aja, anak lagi imut-imutnya umur 7tahun ditinggal mama-papa pergi untuk selama-lamanya. kan miris banget \(

"ada yang bisa aku bantu buat kamu?", tanya gue
"Lih, aku butuh seseorang yang bisa dengerin semua cerita aku! bisa buat aku gak lagi ngerasa sepi dan sendiri!!", kata Lia
"ah...iya, a..nu...itu?", jawab gue gugup

Lia bangun dari posisi yang tadi, gue lega!
sambil meyiakan rambut dan menusap air matanya dia mulai bangkit

"kamu cukup jadi seseorang yang bisa selalu ada buat aku disaat sedih aja", kata Lia matabelo:
"ahh...anu...", gue

SUASANA MULAI MEMBUAT JANTUNG GUE GAK BERATURAN!!!

"Lih, meskipun aku baru itungan bulan kenal kamu. tapi aku selalu merasa senang kalo lagi berdua sama kamu!", Lia matabelo:
"ahh...anu..anu", gue lagi
"belum pernah ada yang anak laki-laki yang aku taksir sehebat kamu,yang lain cuma sebates ngegoda aku. bagi aku kamu itu beda", Lia :matabeelo:
"iya.anu...itu", gue

Spoiler for LIA

"Lih......aku sayang kamu..."


Lia segera mengarahkan kepala gue menghadap kepalanya, dan..... kecup indah mendarat dikening gue!!
gue? semacam mirip Malin Kundang yang mendadak jadi batu! gak bisa berbuat apa-apa selain diem membatu!!
posisi Lia masih menunggu jawaban dari pertanyaan yang dikasihkan ke gue...
gue mulai memberankan diri buat ngomong

dan....

"Li, aku juga suka kamu dari pertama aku ngeliat kamu di BangKum. aku seneng bisa kenal kamu sejauh ini!. dari awal aku udah yakin, kalo kamu jodoh aku..", kata gue yang coba nahan gemeter
"jadi?....", tanya Lia
"iya, aku mau jadi seseorang yang bisa jaga kamu! seseorang yang bisa bikin kamu gak ngerasa sendiri dan sepi lagi! aku mau jadi pacar kamu!", jawab gue yang bentar lagi mau pendarahan diotak!

begitu denger jawaban itu dari gue, Lia nampak senyum!

"aaah..bener Lih? mau?", tanya Lia penuh haru matabelo:
"iyah, bener kok bener", jawab gue kalem
"aaah.. boleh peluk?", tanya Lia

NAH!!! DIBAGIAN INI ADALAH BAGIAN YANG BIKIN GUE NYESEL SEUMUR HIDUP!!! BAHKAN SAMPE SEKARANG GUE BIKIN TULISAN INI!!!
DENGAN DONGO GUE MENJAWAB......

"boleh, tapi dari belakang aja", KATA GUE NIH!!! IYA GUE BILANG GITU!!! ASELI!!!

dengan gerak cepat Lia segera ambil posisi!
duh, indahnya hidup dipeluk.....ya meskipun dengan kesalahan gue sendiri hammer:
padahal niatnya Lia dari depan, duh! idiot! \(
ya mungkin karna ini awal, karna gugup jadinya minta di belakang deh nohope:
analoginya? bayangin lagi ada sepasang orang naek motor boncengan berdua! iye, gue mirip ojek!! betol!! dongo bais!!!
fiuh... setelah melewati kejadian yang menguras begitu banyak kebodohan! tiba lah dipenghujung acara!

"berarti, mulai sekarang aku boleh panggil kamu SAYANG dong?", kata PACAR gue nih!
"iya, apapun untukmu deh..deh", jawab gue ke PACAR nih!! army:

gue sama Lia jadian, tanggal 7-Juli-2007 nih! resmi dan sah!
dan..... sakit hati lah semua para cowok-cowok yang selama ini naksir gue! cool:

================================================[/B]

cinta tak mengenal waktu, cinta hanya membutuhan ketulusan! lama atau sebentar tak pernah jadi soal, disaat perasaan telah hadir
ketika kamu merasa yakin akan sesuatu yang hadir padamu, pilihlah itu dan segera buang semua keraguan yang kau dapati kemarin!
AKU...SAYANG...KAMU[/COLOR]
TAMAT
galihds - 06/08/2012 03:32 PM
#98

Quote:
Original Posted By summerAA
makin panas gan ceritanya tuh?
hahaha, mau dibawa kemana tuh? waspada gan
ngakak


coba disiramin pake es gan kalo makin panas?
ngakaks

Quote:
Original Posted By jagongepot
kayaknya itu mau cerita tentang ortunya ya...


agan kok tau? agan nguping yah dari kolem ikan?
duh, jadi malus

Quote:
Original Posted By GDS.
asek!

ane juga mao dong gan ditarik tarik sama lia
hahaha ngakak ngakak ngakak
lanjot lah gan!


ada yang lain gak gan yang mau ditarik-tarik gitu?
nanti deh ane tarikin :genits

Quote:
Original Posted By sabna.tamara
Oh kirain nembak yg itu... Peace:

Di apdet selanjutnya tinggal ngeliat, kira2 om galih ini termasuk tipe apaan? Bokepers (yg demen bokep) , alimers (org alim anti bokep) , atau linglungngers (bingung mau jadi bokepers apa alimers) krn di ajak ke sebuah ruangan oleh lia... ngakaks nunggu kelanjutannya aja deh... p


gan, jangan suka bikin istilah yang aneh-aneh gitu.... nohope:
cendolers aja deh gimana? ngakaks

Quote:
Original Posted By billywockeez
walah kentang uyyy cd
di ajak kemana itu ke kamar mandi kah? ke dapur kah? ato ke kamar tidur :genit

kemana pun itu cepet update ya gan D


nah..
maunya sih ke kamar mandi gan, biar bisa basah-basahan yah ;)
kamar tidur ya gan? duh.... ngapain tuh? malus

Quote:
Original Posted By FlashDeck
wah...wah...seru nih updetan barunya....ngakak
mau dibawa kmn tuh lu leh :betty


kemana-mana yang penting bahagia mas..
yuhuuuw~

Quote:
Original Posted By XeDaniel
[FONT="Georgia"] paling Lia udah cerita ke Omnya.

jadi deh Omnya kasih nasihat ke Galih, biar ngga jadi buaya darat idung belang lo lih...ngakaks

DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh


mas...... kok gitu komengnya....
buaya darat idung pesek sekalian? nohope:

Quote:
Original Posted By xBataLovers
update-annya manaaa? DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh


lah itu diatas apaan gan?
malu:

Quote:
Original Posted By twopresent
judulnya seperti raditya dika


emang radit ada yang kaya ane gan?
atau ane yang kaya radit?
yang mana deh?
duh.... capedes

====================

disyudahi cerita awal CINTA(PALING)PERTAMA
kehidupan setelah tanggal 7 Juli 2007 siap dirilis!
sekiranya masih sudi untuk membaca cerita selanjutnya, arigatou minna~ p[/FONT]
jagongepot - 06/08/2012 03:40 PM
#99

maksudnya apaan neh tamat =_=
galihds - 06/08/2012 03:54 PM
#100

Quote:
Original Posted By jagongepot
maksudnya apaan neh tamat =_=


buru-buru banget sih bacanya nohope:
cerita ini udah selesai, ane cuma mau bikin sampe ane jadian doang sama Lia
kehidupan setelah jadian bakal ditulis lagi, tapi dengan judul beda! gitu maksutnyaaaaaa
paham mas?
Page 5 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh