Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh
Total Views: 10055 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

DcuLun - 06/08/2012 04:41 PM
#101

Quote:
Original Posted By galihds


buru-buru banget sih bacanya nohope:
cerita ini udah selesai, ane cuma mau bikin sampe ane jadian doang sama Lia
kehidupan setelah jadian bakal ditulis lagi, tapi dengan judul beda! gitu maksutnyaaaaaa
paham mas?


Jadi Beda Thread?:sorry .. Yah Ribed Lagi Dah ..:matabelo

Disini Aje Gausa Pindah Thread ..
ngarouz - 06/08/2012 04:48 PM
#102

mungkin si TS penganut paham : "banyak threat, banyak rejeki" nohope:
galihds - 06/08/2012 04:52 PM
#103

Quote:
Original Posted By DcuLun
Jadi Beda Thread?:sorry .. Yah Ribed Lagi Dah ..:matabelo
Disini Aje Gausa Pindah Thread ..


Quote:
Original Posted By ngarouz
mungkin si TS penganut paham : "banyak threat, banyak rejeki" nohope:


yang bilang bakal beda thread siapa sih? nohope:
masih tetep di thread ini kok, gak ada yang pindah2 segala capedes
lagian kalo pindah takut diomelin sama yang empunya forum ini, boros! malu:
ngarouz - 06/08/2012 04:53 PM
#104

Quote:
Original Posted By galihds




yang bilang bakal beda thread siapa sih? nohope:
masih tetep di thread ini kok, gak ada yang pindah2 segala capedes
lagian kalo pindah takut diomelin sama yang empunya forum ini, boros! malu:

ooohh matabelo:
antoneubie - 06/08/2012 07:35 PM
#105

widih jadian matabelo:
ckck kasian banget si lia berdukas berdukas berdukas umur 7 tahun berdukas
FlashDeck - 07/08/2012 03:40 PM
#106

cieee cieee yg ditembak cewe ... kisss ga jauh beda sama gw hammer:
07-07-2007 gitu leh....hhahahaha ngakak emng udah direncanakan nih :matabelo
FlashDeck - 07/08/2012 03:46 PM
#107

Quote:
Original Posted By ngarouz
mungkin si TS penganut paham : "banyak threat, banyak rejeki" nohope:


beda judul doang kan kamsudnya....bkn CPP lagi....ngakak
galihds - 07/08/2012 03:48 PM
#108

Quote:
Original Posted By antoneubie
widih jadian matabelo:
ckck kasian banget si lia berdukas berdukas berdukas umur 7 tahun berdukas


iya nih mas, kasian dia \(
maka dari itu ane dateng ke hidupnya dia
dia membutuhkan cowok yang bisa mengayomi, mengasihi, bahkan menyusui seperti ane ini :genits
kul abes yah, ngakaks

Quote:
Original Posted By FlashDeck
cieee cieee yg ditembak cewe ... kisss ga jauh beda sama gw hammer:
07-07-2007 gitu leh....hhahahaha ngakak emng udah direncanakan nih :matabelo


cowok kece ditembak cewek dong, masih ada 1 kisah lagi nanti yang gua ditembak lagi. tapi sama cewek beda malus
jujuran aja, niatnya tanggal 3 itu mas is, tapi kan gagal... berdukas
takdirnya emang segitu kali, o
adoooh, gak baca yak? capedes
summerAA - 07/08/2012 06:32 PM
#109

selamet gan atas jadiannya :selamat hehe
wah..cerita baru ya
kapan keluar nih?
jagongepot - 07/08/2012 09:42 PM
#110

Quote:
Original Posted By galihds
buru-buru banget sih bacanya nohope:
cerita ini udah selesai, ane cuma mau bikin sampe ane jadian doang sama Lia
kehidupan setelah jadian bakal ditulis lagi, tapi dengan judul beda! gitu maksutnyaaaaaa
paham mas?


gwe baca ceritanya aja gan...
ga baca comment2nya, makanya ga tahu...
huft...
galihds - 08/08/2012 12:12 AM
#111
L.i.a
Quote:
kehidupan bersama Lia baru saja dimulai. gue yang selama ini berpikiran akan menghabiskan hidup dengan kaum sesama ini akhirnya terpatahkan! malus
yes! terima kasih sayang telah mengubur mimpi kelam ku! kisss

seperti kebanyakan pada umumnya, ketika dua pasang manusia jadian pasti selalu ada yang dirayakan
begitupun gue, ada niatan untuk bikin perayaan kecil-kecilan
acaranya sih gak yang terlalu gimana-mana, cukup jadi penanda kalo kita jadian. udah gitu doang

"Li, sekarang kan kita udah jadi pacar yah...
"PANGGIL SAYANG DOLO!!!", Lia ngotot sambil cubit kuping gue metal:
"ah iya.. sayang, kita kan baru jadian. aku mau kita ngerayain sesuatu", ucap gue
"ih sayang lagi romantis yah, mau apa?", tanya Lia
"ya apa lah gitu, yang bisa meresmikan kalo kita udah jadian", kata gue
"gimana kalo nonton di MM, mau?", Lia
"sekarang kan udah malem?", gue bingung bingungs
"yang bilang sekarang siapa sih? besok kan minggu tuh. nah, besok aja lah ya sayang yah?", kata Lia
"ohh. iyadeh iya. hahaha", jawab gue
"pindah ruang tengah yuk?", kata Lia

akhirnya kita pindah keruang tengah, mungkin Lia gak kuat sama angn malem yang makin kenceng dan dingn
sebenarnya, kalo dia meluk gue lagi tuh semua kan baik-baik aja. cool:
mungkin dia trauma, ketika minta peluk nanti gue suruh peluk belakang lagi hammer:
tapi satu hal, gue bisa buat Lia jadi melupakan tangisan yang baru aja dia lakuin \)
ada rasa senang dan bangga, bisa meluluhkan hati dan menghancurkan tebing kehampaan dari diri seorang Lia angel:

"kamu tunggu bentar, aku kekamar dulu", ucap Lia
"oke, dengan senang hati", gue jawab

singkat cerita, Lia turun dari kamarnya
kamarnya itu di lantai 2

"sayang, kamu beneran gak ada handphone?", tanya Lia
"iya, beneran. nanti kalo aku udah kelas 3 baru dibolehin pegang handphone. fokus sekolah. kenapa?", jawab gue rolleyes:
"ohgitu, aku mau kasih kamu ini?", Lia

dia menyodorkan seperangkat handphone buatan Finlandia, Nokia N73

"ini buat apa?", tanya gue confused:
"buat telpon sayaaaang!", Lia sambil mencubit-cubit pipi gue geumeuz
"i.ii...iya aku tau ini buat telpon, maksutnya. buat apa dikasihin ke aku?", tanya gue
"buat kabar-kabaran sama aku lah? jadi ngehubungin akunya kan jadi gampang?" jawab Lia enteng
"tapi, ini handphone siapa?", tanya gue balik
"handphone aku, tapi gak kepake. daripada cuma di box mending kamu pake aja", ucap Lia sambil memainkan rambutnya

antara bingung dan ragu, nah lho maksutnya gimana dah tuh
tadinya mau gue terima, tapi....

"sayang, ini handphone nya kebagusan. nanti aku tanggung jawabnya susah.", kata gue
"lho? kok gitu?", tanya Lia kagets:
"iya, aku mending dikasih handphone cupu aja deh. kata kamu cuma buat kabar-kabaran aja kan. mending yang biasa-biasa aja", jawab gue kalemo
"tapi aku lagi gak ada yang biasa nih, gimana dong yang?", tanya Lia
"yaudah, nanti aja kalo ada atau tunggu aku sampe kelas 3 yah. hahaha", jawab gue

alasan gue tolak itu handphone sederhana, kalo ketauan orang rumah jadi gak panik
kalo dikasih pegang handphone bagus itu (pada jaman itu masih cukup lumayan kece tuh), kalo handphone butut kan gue bisa bilang handphone boleh nemu di jalan atau dikasih abang angkot

waktu menunjukan pukul 11 malam, selarut itukah suasana bahagia harus di akhiri? yoih, masih ada hari esok untuk bersenang-senang ria \(

"sayang, udah malem! aku pulang dong", kata gue
"yah... kenapa gak nginep sini aja?" jawab Lia amazed:

cukup mengejutkan dan bikin jantung cenat-cenut denger omongan Lia yang ngajak nginep...

"ah, nanti aku tidur dimana?", tanya gue sambil mengerutkan jidat metal:
"dikamar aku lah? masa iya dikamar mandi?", jawab Lia

aduh... sayang, kamu boleh buat aku jadi nakal. tapi jangan buat aku jadi liar! :genits
kalo cara kamu begini terus aku bisa jadi liar tak terkendali... ah...ah...ah.... berbusa:

"duh, sayang. apa kata orang nanti kalo kita sekamar?", kata gue o
"heh! kamu mau ngapain sama aku dikamar emang? kalo cuma mau tidur gak apa-apa kan?", jawab Lia goda
"ya...namanya orang kan gaktau masa depannya.. niat awal tidur bareng kamu kalo tau-tau jadi aku kamu tiduri gimana?...", jawab gue asal malus
"ih nakal! wooooo! lagipula masih ada 3kamar yang kosong tuh! pilih aja sesuka hati kamu", jawab Lia
"haha, canda kok. udah malem ini aku pulang aja. kapan-kapan nginepnya yah. lagipula besok kan main bareng lagi", jawab gue bijak kisss
"uuuwh, yaudah deh iya. aku anterin gak sampe rumah?", tanya Lia
"gak usah, sampe gerbang aja, udah malem cintaku!", seru gue

didepan gerbang...

"sayang, makasih untuk cinta yang udah kamu kasih ke aku!", kata Lia
"iya, sama-sama, aku juga mau bilang makasih sama kamu yang udah mau berbagi cinta sama aku!", ucap gue romantis

ah... gak kuat kalo harus menceritakan bagian ini!
cenat-cenut nih celana setiap inget bagian ini, aduuuwh! ah.... :genits
cium kening dan peluk singkat terjadi, ah...
diusia selabil itu, gue udah nakal banget. ampun deh hammers

"yaudah.. aku pulang dulu yah", kata gue
"iyah, ati-ati diangkot sayang hihihi! nanti sempetin telpon aku dong kalo udah dirumah", Lia
"iya sip! apapun untukmu deh..", gue gombal D
"dadah cinta...", Lia melambai

setibanya dirumah....

"halloo", gue Phone: :genits
"SAYANG! akhirnya sampe rumah juga", Lia kissing:
"hehe, iya baru sampe", gue lagi
"yaudah, cuma mau tau kalo kamu udah sampe rumah aja sayang. sampai ketemu besok yah! muaaaah!", Lia
"iya-iya, dadah cinta! muahmuah juga!", gue kalem kisss

oke, malam ini sukses dengan begitu hebat!
besok, akan jadi awal baru bersama Lia!


maju terus! pantang kentang! eh pantang mundur! siap! ngakaks





BERSAMBUNG
FlashDeck - 08/08/2012 06:10 PM
#112

Quote:
Original Posted By galihds


cowok kece ditembak cewek dong, masih ada 1 kisah lagi nanti yang gua ditembak lagi. tapi sama cewek beda malus
jujuran aja, niatnya tanggal 3 itu mas is, tapi kan gagal... berdukas
takdirnya emang segitu kali, o
adoooh, gak baca yak? capedes


iya ya...cowok kece ditembak cewe,sama kaya gw jg leh :cool ngakak
baca lah...gmn si...kan kamsudnya gw ditakdirin sama yg diatas leh capedes

ayo ayo updet lg sampe lia part 100 .. tambah seru nih kayanya ngakak
sabna.tamara - 08/08/2012 08:35 PM
#113

Cieeee... Yg dah punya pacar... Galih... Galih...

Baru jadian dah di ajak nginep... ngakaks lia.. Liar... shutup:


om, sekarang om ini udah kuliah?
donnirendi - 08/08/2012 11:53 PM
#114

Lanjut gan, kayanya masih banyak ni lanjutannya hahahaa D
galihds - 09/08/2012 10:27 PM
#115

Quote:
pagi yang cerah untuk celana yang basah! ngakaks
yuhuuuuu~ hari pertama dengan pacar baru kisss

"haloooooow cinta", gue :genits
"sayaaaaaaaaaang, kapan kerumah!", kata Lia ngotot
"nanti jam 10an, sabar cinta", gue kalem
"ih. aku mah udah gak sabaran kalo mau berduaan sama kamu! maunya cepet-cepet aja!", kata Lia geumeuz
"lho, bukannya perempuan itu suka yang LAMA-LAMA yah? uhukk.. (secret code)", gue cool:
"ah? maksut kamu apa sih? aku kok gak ngerti ya sayang ya?", Lia bingung bingungs
"haha, abaikan saja cinta. intinya kita main bareng yah hari ini", ucap gue
"iyaaaaaaaa...buruan kesini!...

BLAYBLAYBLAY~

singkad cerita, rutinitas kerumah Lia seperti kemarin
angkot, adalah pengantar gue yang paling setia. ha
haha
tiada kesan, tanpa keberadaanmu lah buat angkot! seip! cakep!

ting nong!
nong ting!

"hihihi...", Lia tawa
"lah, bukannya dibukain malah diketawain? ada yang aneh?", tanya gue confused:
"lucu aja, kemarin kamu itu masih bukan siapa-siapa aku. eh sekarang bisa pacaran", kata Lia
"ohgitu.. iya yah.. lucu juga sebenarnya. tapi buka dulu gerbangnyaaaaah!", gue mulai kesel mad:
"iya yang..huh galak", Lia
"nah, gitu dari tadi kan gak akan galak", gue
"iya cerewet..", Lia

selagi jalan masuk kedalem rumah. Lia ngerangkul dengan indahnya, asik bener o
diruang tengah...

"Om Andi kemana?", tanya gue
"kan kemarin udah dateng, sayang", jawab Lia
"lah, terus kenapa kalo kemarin udah dateng?", tanya gue lagi rolleyes:
"ya gak akan dateng lagi lah kalo sekarang mah, seminggu sekali dia pasti kesini buat tengok aku", jawabnya Lia
"lho, kirain sama kamu disini?", gue penasaran
"nggak sayang, Om Andi rumahnya di Kemang Pratama. dia sama istrinya dan Anis", Lia
"oh gitu. Anis siapa lagi tuh?", gue
"anaknya Om Andi, umur 4tahun", Lia
"oh.. terus kalo Om Andi gak kesini kamu sendiri?", gue
"kadang sendiri, kadang juga ditemenin sepupu sama tante aku nginep atau aku yang nginep ketempat mereka", Lia
"owh.. berani kamu sayang kalo lagi sendiri?", gue matabelo:
"berani kok, aku kan wanita tangguh!", Lia angkuh
"maaf dulu ya sayang kalo aku tanya ini..", gue gugup malu:
"tanya aja yang, gak apa-apa kok", Lia
"aku mau tanya, sepeninggal mama-papa kamu bener-bener sendiri gitu? maaf sayang..", gue
"oh.. gak apa-apa kok yang. sepeninggal mama-papa aku ditinggal sama tante. dia itu kakaknya almarhum mama, tapi sekarang udah aku anggap sebagai 'mama' sendiri. hehe", Lia
"iyadeh. terus sekarang 'mama' mana?", tanya gue
"di Kemang. sebelum pindah ke Bekasi aku tadinya sama dia dan keluarganya. termasuk anaknya, yang aku bilang sepupu nginep tadi", Lia
"lho sama kaya Om Andi? kamu bukan asli Bekasi?, gue kaget kagets:
"bukan yang Kemang yang JAKSEL kalo 'mama', aku itu keturunan USA. hehe", Lia
"USA? Amerika?", gue confused:
"bukan, Urang Sunda Aseli. Bandung sayang, hihi", Lia
"wogh.. aku kira kamu emang dari sini.. berarti mama-papa...", gue
"iyah.. mama-papa lahir disana, dan "pulang" disana juga", Lia

begitu Lia menceritakan mama-papa, gue liat matanya berkaca-kaca. tapi gak nangis
gue, sebagai orang yang mencintainya pasti ikutan iba dong. gue juga ikutan sedih.
ada penawaran khusus yang gue berikan, apa itu? yap, pelukan hangat dan bahu yang gue berikan dengan cuma-cuma!
jadi, jangan buang waktu sayang! mendekatlah kepadaku~ kissing:

"maaf kalo buat kamu sedih, lepasin aja. jangan ditahan kalo gak kuat", gue \)
"aku gak mau nangis lagi sayang, terutama didepan kamu. udah terlalu lama aku nangis semenjak mama-papa pergi! dan aku rasa mama-papa juga gak akan mau liat anak perempuannya terus-terusan nangis! aku mau jadi kuat yang!", Lia sambil menyiakan mata

gue yang denger begitu, jadi ngerasa bersalah sama diri sendiri
Lia ngajarin gue sesuatu. apa itu? sayangi orang tua kita sendiri selagi ada dan bisa, karena kita gak pernah tau kapan orang tua kita akan dipanggil Tuhan!
bersyukur masih diberikan orang tua yang utuh, gue juga masih nakal dan sering bikin orang tua resah. jadi malu liat Lia yang begitu ingin untuk sayang sama orang tua sendiri tapi gak bisa karena dipisahkan oleh takdir Tuhan
bener kata seorang pengembara dari planet Pluto, "sesuatu akan menjadi sangat berharga ketika ia telah tiada"

gue cium kening Lia dan bilang...

"aku sayang kamu, dan akan selalu berusaha untuk jaga kamu!", gue
"sayang... makasih untuk sesuatu yang kamu kasih ke aku. aku janji, aku akan jaga kepercayaan kamu!", Lia mengeratkan pelukannya

haaaaah... hidupku indah~ hidupku indah~

"oiya. sayang, kenapa kamu gak ikut Om Andi atau 'mama' gitu? lebih milih menyendiri, kenapa?", tanya gue
"ini kan rumah papa yang, nah nanti aku bakalan ditemenin tante aku. dia adik dari papa", Lia
"oh gitu, mulai kapan tuh?", tanya gue
"paling lama 2minggu dari sekarang, paling cepetnya bisa kapan aja yang", Lia
"sekarang lagi kemana tante kamu?", gue
"lagi liburan ke Bali sama pacarnya", Lia
"ohgitu, kamunya ditinggal sendiri dianya asik2an liburan. jahat dong? hahaha", gue
"ih kata siapa jahat? yang beliin aku isi rumah ini tuh dia. seperlunya aku dulu yang dibeliin, nanti kalo dia udah pulang baru deh mulai dipenuhin", Lia kagets:
"berarti tadinya rumah ini gak ada isinya dong?", gue
"iyah. waktu pindah kesini gak ada apa-apanya", Lia
"kamu pindah kesini kapan?", gue
"belum lama yang, 1bulanan lebih kira-kira", Lia
"wah, berarti kamu beruntung dong dapet aku?", gue
"kenapa emangnya?", Lia
"ya karena biar gak sendirian lama-lama, kan ssetiap aku dateng kamu jadi gak sendiri lagi. hahaha", gue :genits
"woooo, bisa aja kamu mah! haha. oiya sayang, kamu udah sarapan pagi?", Lia
"tadi pagi sih sarapan nasi goreng buatan Ibu aja.", gue
"aku belum sarapan apa-apa nih, cari sarapan yuk?", Lia
"ohgitu.. gak nanti aja pas di MM?", gue
"ah, itu mah nanti aja. kalo laper lagi ya makan disana. buat sekarang dulu nih", Lia
"yaudah deh. yuk", gue

akhirnya, berangkat mencari sarapan untuk sang pujaan hati
waktu itu gue pilih ketoprak, dan ternyata Lia suka. tanpa basi-basa kita meluncurrrrr~

sarapan selesai. dan matahari telah semakin sombong berada diatas
berangkat menuju MM.
seperti biasa, kemana-mana pake MOCIN, Motor Cinta~

sampai diparkiran eM.eM...

"kemana nih yang?", Lia
"mau mau kemana deh, aku ikut aja diajak kamu hari ini", gue
"ummm... mainan aja yuk?", Lia
"okedeh. aku mah epriting yu won aja~", gue

langsung meluncur menuju pusat game center~

"kamu mau main apa?", tanya Lia

ah.. gue liat kanan liat kiri akhirnya menemukan apa yang bakal gue coba
gue inget pertama kali main ginian waktu gue SD. lagi diajak temen gue

"main itu yuk sayang?", gue
"itu apa?", tanya Lia
"aku juga gaktau namanya, haha", gue
"lho, gaktau kok ngajak main itu?", Lia
"waktu itu aku main itu sayang sama temen aku, seru deh. makanya aku pilih itu. haha", gue lagi
"oh. yaudah yuk. beli coin dulu.", Lia

cetak! cetuk! tlang! tung! klung!
sampe saat ini gue gak pernah tau itu namanya main apaan.
deskiripsinya; permainan yang dimainkan oleh dua orang. alat permainanannya mirip sama tenis meja. bolanya pipih atau mirip koin tapi lebih besar atau mirip bola permainan hockey gitu (gue sih bilang mirip kue cucur). poin bisa didapet kalo berhasil nyemplungin bola kedalem gawang lawan. dan permainan ini hampir ada disetiap game center di semua mall seluruh tanah air! hammers

senang bermain 'entah apa itu namanya' bareng Lia, kita coba memuaskan hasrat bermain!
melalui rapat konstitusional, dan pertimbangan dewan perwakilan rakya....elah gitu aja ampe lebay. dipilihlah maen basket
basket yang ada di emol, yang bolanya banyak tapi keranjangnya cuma satu biji.
capekkk... selesay syudahhh~

kan setiap kita main ada kupon gitu tuh buat ditukerin yah. nah...

"sayang, kupon ini mau dituker apa?", Lia
"apa ajalah, dulu aku seringnya pensil sama pulpen. sampe luar juga udah dibuang lagi tapi. hahaha", gue D
"ih kamu mah. dasar", Lia

Lia celingak-celinguk, seakan mencari seseorang!

"sayang, bentar yah..", Lia
"mau kemana?", tanya gue eek:

gue liat dari kejauhan, Lia ngasih itu kupon ke anak kecil.
dalem hati, waw. dia ini mah bener-bener malaikat tanpa sayap.
gue pura-pura tanya...

"abis ngapain yang?", tanya gue
"kasihin kupon, daripada gak kepake dan dibuang. mending kasih ke anak itu. siapa tau bisa nambahin kuponnya dia kan. hihi", Lia
"duh. makin cinta deeh sama kamoooh~", gue wowcantik
"haha. iya deh!", Lia
"laper lagi gak?", tanya gue
"iya nih, abis main basket sama kamu jadi laper lagi deh.", Lia
"mau makan apa?", gue
"itu aja yang. kita makan di PH gimana?", tanya Lia
"tapi kan harus nunggu dulu, kamu katanya laper?", gue
"gak apa-apa kok, yang penting sama kamu kan nunggunya. haha", Lia
"haha. oh yaudah yuk.", gue

turun naek eskalator ke PH.
dan, ketika sedang berjalan menuju ke PH...

"tanteeeeeeee", anak perempuan kecil \)b
"EH....", Lia kaget


BERSAMBUNG
galihds - 09/08/2012 10:33 PM
#116

Quote:
Original Posted By FlashDeck
iya ya...cowok kece ditembak cewe,sama kaya gw jg leh :cool ngakak
baca lah...gmn si...kan kamsudnya gw ditakdirin sama yg diatas leh capedes

ayo ayo updet lg sampe lia part 100 .. tambah seru nih kayanya ngakak


iyakali dah itu, haha ngakaks
kalo maut ya bro, doain aja muat teros o

Quote:
Original Posted By sabna.tamara
Cieeee... Yg dah punya pacar... Galih... Galih...
Baru jadian dah di ajak nginep... ngakaks lia.. Liar... shutup:
om, sekarang om ini udah kuliah?


udah gak liar kok, kan udah ane jinakin :genits
baru lulus, kuliahnya dimulai september besok nih.
doain lancar jaya ya mas.. malus

Quote:
Original Posted By donnirendi
Lanjut gan, kayanya masih banyak ni lanjutannya hahahaa D


masih banyak pake banget nih mas.
ya betah-betahnya aja buat pantengin kalo sudi, hihiw Peace:

========================
med malem permirsah~
:travel
sabna.tamara - 10/08/2012 03:02 PM
#117

Oh begitu... Iyap... Ane doain...

Jgn panggil mas lah... Wong ane baru masuk sma, berartikan tuaan agan...


Ane betah kok di sini... Asal kasih sesajen nasi padang... p
XeDaniel - 10/08/2012 03:36 PM
#118

heart:Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu...heart: *nyanyi lantang*
galihds - 11/08/2012 12:13 AM
#119
L.i.a #3
Quote:
"eh...Anis?! sama siapa?", Lia
"hihihi. sama mama tuuuh", nunjuk kearas belakang! \)b
"ah tante.. haha.", Lia
"Lia main juga?", seseorang yang disebut Lia dengan tante
"iya nih tante. hehe. tante sama Anis kesini ada apa?", Lia
"ini, si Anis minta beliin boneka barbih di kid stesyen", seseorang yang Lia sebut tante

tantenya bening bener, kali ciliwung ampe kalah! cakep bener dah, udah gitu masih muda. umur 25 keatas lah wowcantik
tapi gue yang gak tau apa-apa cuma senyum dan pasang badan aja.
berasa asing sih.. malu:

"oiya tante, ini pacarnya Lia. kenalin dong, namanya Galih. sayang, kenalin tante Rini", Lia
"ohiya. tantenya Lia. Rini", tantenya Lia
"iya tante. Galih", gue D
"ini Anis, anaknya tante Rini", Lia

ditengah perkenalan...

"om, nanti nikahnya sama tante Lia? yahh... gak akan nginep lagi deh. gak akan ada yang main boneka sama Anis lagi deh. huuu", Anis \(

gu...gue.....gue mati kutu tak berdaya...
anak umur 4tahun sudah mengenal pernikahan? bagaimana bisa? ah Tuhan! nohope:

denger Anis ngomong gitu Tante Rini dan Lia semua tertawa.
lebih tepatnya sih menertawakan, menertawakan..... gue hammer:

"kalian mau pada kemana nih?", Tante Rini
"mau makan nih tante, mau ikut?", Lia
"oh makan.. adek, mau ikut tante Lia makan gak?", tanya Tante Rini ke Anis yang dipanggil adek.
"makan dimana mah?", Anis \)b
"tanya tante makan dimana", Tante Rini
"tante mau makan dimana?", Anis \)b
"mau ke Pitza Haat, nih. mau?", Lia
"ummm... mau deh mah", Anis \)b

singkatnya. kita menuju ke PH.
dan, seperti yang udeh dibayangin sebelumnya.
PH ramai, dan kalo mau makan disana harus antri ambil tempat dulu. capedes
gak tau kenapa, untuk PH di eMeM itu selalu ramai dan setiap mau makan harus nunggu. lain sama PH cabang lain.

"tan, rame nih? nunggu gak apa-apa?", tanya Lia ke Tante Rini
"gak apa-apa Li. sini tante pesenin bangku.",Tante Rini

tante Rini memesankan bangku untuk kita ber-empat
kita disuruh nunggu 30menit buat bisa makan, disitu
lagi nunggu dibangku tunggu. dan gue sedang kasmaran. memainkan rambut Lia yang panjang tergerai. :genits
tiba-tiba...

"om, anterin aku pipis yuk? udah kebelet nih!", seru Anis \)b
"ha? mau pipis?", gue confused:

sang mama mendengar ucapan anaknya, dan...

"adek mau pipis?", tanya tante Rini
"iya mah. udah gak tahan nih.", Anis \(

selak Lia...

"pipis sama tante mau?", Lia
"yaudah. ayuk Anis udah tebelet nih.", Anis \(
"udah, tante duduk sini aja. aku sama Galih yang anter Anis ketoilet", Lia
"yaudah. tante tunggu sini.", Tante Rini

singkatnya, gue, Lia sama Anis jalan cari toilet.
posisinya romantis waktu itu, Anis ditengah. tangannya satu dipegang gue dan yang satunya sama Lia.
mirip orang tua sama anaknya, aih... aih... o

"sayang, tunggu sini. kamu gak boleh masuk. hehe", Lia ;)
"yaiyalah yang. aku juga tau toilet perempuan gak boleh dimasukin laki-laki.", gue army:

masuklah kedalem itu Lia sama Anis

lagi asik2nya nunggu. bingung:
gue disamperin sama seorang ibu-ibu.

"dek..", ibu anonim
"ah.. iya bu?", gue rolleyes:
"bisa minta tolong?", ibu anonim
"minta tolong apa yah bu?", tanya gue confused:
"gini, ibu kepisah sama anak ibu. bisa minta anterin ke parkiran?", ibu anonim
"hah? kepisah? minta anterin ke parkiran? ja..jauh buk..", gue amazed:
"ibu minta tolong banget dek. ibu gaktau jalan pulang", ibu anonim \(
"kepisah dimana sama anaknya bu?", gue
"ibu sadarnya waktu udah disana", ibu anonim nunjuk salah satu toko sepatu

setdah, terus daritadi doi ngikutin siapa sampe kepisah gitu? nohope:

"tadi dateng cuma sama anaknya bu?", gue eek:
"iya dek. cuma berdua aja", ibu anonim
"oh... sebenarnya saya juga lagi nunggu orang nih bu. orang nya lagi didalem kamar mandi", gue amazed:
"aduh dek. saya mohon banget anterin saya ke parkiran.", ibu anonim \(

waduh, dalam situasi kaya gini berpikir keras memang perlu!
gue inget, waktu itu ada sindikat kasus penculikan dan pengambilan organ dalam manusia. takuts
jadi, modus pelaku ngajak ketempat sepi yang dia tentuin, abis itu begitu sampe ditempat tujuan udah ada temennya.
dan korban langsung dibius, dimasukin kedalem mobil. abis itu langsung dibunuh, organ dalem kaya ginjal, jantung, dan segala macem itu diambilin! berdukas
gue takut! umur masih sangat muda, dan gue itu terlalu imut dan unyu untuk mati mengenaskan semacam itu. :genits
panik, bingung mau ngapain!
tunggu Lia selesai atau nganterin ibu anonim ini. shutup:

tapi, pada akhirnya...

"yaudah deh bu, saya anterin", gue angel:
"aduh dek. makasih banget lho ini. ayu dek anterin ke parkiran", ibu anonim

akhirnya gue meninggalkan Lia dan Anis ditoilet. lagian, Lia gak akan kesasar atau takut gak bisa pulang. lha orang masih ada tantenya juga gila:
gue nganterin ibu anonim itu keparkiran dengan ikhlas dan tulus mau tolongin seorang ibu yang lagi kepisah sama anaknya.
pikir gue, siapa tau kalo nanti gue sama nyokap lagi jalan juga eh tau-tau kepisah bisa ada yang anterin mirip yang gue lakuin sama ibu anonim ini. \)

sesampainya diparkiran...

"udah nih bu, udah diparkiran. terus apa?", tanya gue
"ini dek...", ibu anonim
"EH.. INI KAN?!!... kagets:


BERSAMBUNG
galihds - 11/08/2012 12:16 AM
#120

Quote:
Original Posted By sabna.tamara
Oh begitu... Iyap... Ane doain...
Jgn panggil mas lah... Wong ane baru masuk sma, berartikan tuaan agan...
Ane betah kok di sini... Asal kasih sesajen nasi padang... p


ah. itu cuma kata ganti "bro" aja, mas.
kalo "bro" kan kebarat-baratan, ane cinta Indonesia mangkanya gitu
kan kalo panggil "mas" itu Indonesia banget iloveindonesias ngakaks

Quote:
Original Posted By XeDaniel
heart:Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu...heart: *nyanyi lantang*


sehat masih mas?
mau bermesraan sama ane?
wah, bulan puasa tapi nih o
Page 6 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh