Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh
Total Views: 10055 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 16 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

FlashDeck - 11/08/2012 08:19 PM
#121

mana nih updeten barunya leh...kentang nih...
jgn pura" AFK klo malem minggu leh :mewek
sabna.tamara - 11/08/2012 09:39 PM
#122

wew... apaantuh kaka...

jangan2... jangan2...
ichsan.ni - 11/08/2012 11:30 PM
#123

Quote:
"udah nih bu, udah diparkiran. terus apa?", tanya gue
"ini dek...", ibu anonim
"EH.. INI KAN?!!...


sempak saya yang hilang setahun yang lalu!! :matabelo

-------------------
apa salah Lia sehingga ia harus nembak terlebih dahulu... :sorry
salken gan, jangan lama-lama updatenya, dan jangan sering-sering kentang. nanti ketularan orang Amrikiya D D p
bankempe - 12/08/2012 01:13 PM
#124

si om nih belum apdet juga

apdate donk om, ntr dikudeta loh om threadnya sama pembaca setia dinosaurus salto, trus dijadiin thread bordirthink:

hihihihihi
antoneubie - 12/08/2012 01:25 PM
#125

jeng jeng jeng , kenapa nih jeng jeng jeng nohope:
ryanekek - 12/08/2012 08:30 PM
#126

Quote:
Original Posted By antoneubie
jeng jeng jeng , kenapa nih jeng jeng jeng nohope:


apa gan yg jeng3x?? ngakak
galihds - 14/08/2012 10:22 AM
#127
L.i.a #4
Quote:
"eh.. ini kan?", gue kagets:
"ini tolong kamu telfonin anak ibu. ibu gak ngerti cara pake handphone", ibu anonim
"ah? bukannya kita nunggu aja diparkiran bu? kan udah saya anterin kesini? jadi ngapain ditelfon lagi?", gue amazed:
"ah. maksut ibu bukan gitu. ibu minta anterin supaya kamu bisa telfon. di dalem soalnya rame.", ibu anonim

WHATTTTT?!!!!!!! mad:
CUMA KARENA DI MALL RAME GAK MAU TELFON DIDALEM?!!! mads
KALO SEPI NAMANYA PEMANCINGAN UMUM, BUK!!! KALO MALL JELAS RAME LAH!!! batas
AHHHHH MAU NANGIS!!! GUE DILEDEK IBU-IBU!!! BUNUH GUE PLIS BUNUH GUE!!! \(
DI TAMBAH ANNOYING YAH!!!

"bu... saya gak keberatan kalo harus nelponin didalem mall tadi...", gue army:
"udah tolong kamu telponin anak ibu", anonim yang ANNOYING

dikasihkan lah itu handphone ke gue.
begitu gue ambil, gue cek ternyata ada beberapa pesan masuk. gue buka
ternyata dari anaknya. gue cek dulu lah itu sms. smsnya gini "mama dimana? adek udah cari gak ada?"
gue baca sms itu langsung merasa bahagia, ternyata didunia ini ada yang lebih dongo dari gue!
bayangin aja, masa nyokap sendiri lagi kesasar dimall cuma disms gitu? eh... lagipula kalo ditelpon si ibu gak akan angkat, gak ngerti
sms aja gak dibaca, duh...

"bu, anaknya sms tanya ibu lagi dimana nih?", gue
"kamu telfon aja dek, cepet", ibu anonim yang ANNOYING
"iya buk. saya coba dulu", gue army:

hal pertama yang gue lakuin itu bukan langsung nelfon anaknya. tapi ngecek pulsanya...
dan ternyata......

ada kok pulsanya.
gue kan udah terlanjur betek yah sama itu "ibu anonim yang ANNOYING" itu, gue cuma mencet nomer anaknya ke panggilan keluar. army:

"bu, ini udah saya pencetin nomer anak ibu. udah saya gedein suaranya (loudspeaker) kalo nyambung langssung ngomong aja.", gue army:
"oh iya dek.", ibu anonim yang ANNOYING

tuuuuuuuts~
tooooooots~
tiiiiiiits~

*it just swara telepongs dude, be calm*

"haloo, wan. kamu dimana?", ibu anonim yang ANNOYING
"aku masih didalem ma, mama dimana aku cari?", anak dari ibu anonim yang ANNOYING
"mama diparkiran. ditolongin orang. kamu kesini cepet. depan pintu masuk parkiran. mama tunggu disitu", ibu anonim yang ANNOYING
"sama siapa ma? iya ma. nanti Iwan kesana. ini jalan dulu. mama tunggu aja", anak dari ibu anonim yang ANNOYING
"udah cepet kesini dulu wan", ibu anonim yang ANNOYING
"iya ma iya.", anak dari ibu anonim yang ANNOYING

tutututitititototots~
telepon putus...

"gimana bu?", tanya gue basa-basi army:
"anak saya lagi jalan kesini dek.", ibu anonim yang ANNOYING
"oh gitu..", gue army:
"oiya, kamu namanya siapa dek?" ibu anonim yang ANNOYING
"saya Galih bu.", gue army:
"oh Galih", ibu anonim yang ANNOYING
"ho oh bu...", gue army:
"kamu bisa temenin sampe anak ibu dateng gak?", ibu anonim yang ANNOYING
"ah...anu...i..iya deh bu...", jawab gue berat nohope:

akhirnya. gue nunggu si anak ibu anonim yang ANNOYING
gue nunggu lumayan lama, sekitar kurang lebih 15menitan!
menyebalkan.....menyebalkan.....
dari sekian banyak pengunjung mall, kenapa harus gue sih? ........

"wan....", ibu anonim yang ANNOYING melambai
"ma...", anak ibu anonim yang ANNOYING ikut melambai

gue serasa nonton acara termenek-menek. (duh, untung gak salah pencet. hurup "n" sama "m" padahal sampingan. sukur deh)
film boliwut kalah, ah... super sekali!
FYI, anaknya "ibu anonim yang ANNOYING" ini masih muda. berkisar anak SMA kelas 11-12 lah prediksi gue. cukup muda, tapi sayang agak lebih idiot dari gue...

"wan. ini Galih, yang tolongin mama tadi didalem.", ibu anonim yang ANNOYING
"ohiya. Iwan.", anak ibu anonim yang ANNOYING
"Galih mas.", gue army:
"makasih yak. udah tolongin mama", katanya si anak ibu anonim yang ANNOYING
"iya mas. gak apa-apa kok. saya ikhlas", gue army:
....

singkat lah ah, gue capek! capek hati nginget-nginget hal yang agak....
OKE! balik lah gue kedalem mall.
gue balik ke tempat pizza kan tuh, gue pikir. Lia gak akan ada lagi kalo gue samperin ke toilet
dan... dari kejauhan gue liat... tempat yang didudukin tante Rini udah ganti orang, dan tante Rininya gak ada
gue tanya sama sama abang PH.

"mas, yang pesen atas nama Rini mana yah?", gue bingungs
"oh. sebentar.", abang pelayan PH"

abang PH memanggil teman perempuannya.

"Galih yah?", tanya pelayan PH cewek
"iya...", gue confused:
"sini ikut kedalem.", pelayan PH

gue diajak masuk kedalem. kirain mau diajak berduaan sama si mbaknya :genits
eh, ternyata gue dianterin kemejanya tante Rini, Anis, and my only one~ ngacir:

"sayang! kamu darimana aja sih?!", Lia

gue ngeliat Anis lagi asik makan Pizza, pipinya bulet! dan waktu dia ngeliat gue lagi diomelin Lia dia senyum ditengah makannya wowcantik
duh. imut banget! kalo kamu gede jangan kemana-mana yah. ada abang yang nungguin kamu~ o

"ah. itu sayang. tadi ada ibu-ibu minta anterin keparkiran nemuin anaknya. ceritanya panjang deh.", gue shutup:
"terus kenapa gak bilang?", Lia
"lha kan tadi kamu ke kamar mandi? aku bilangnya gimana? udahlah, makan aja dulu nanti aku ceritain", gue
"yaudah deh. hu! awasnya kalo ngilang lagi!", Lia
"mau diapain?", gue canda
"mau aku gantung~!", Lia
"hahaha.", gue ketawa

tak menjadi soal jika kau menggantung raga ku, asalkan jangan kau gantung cintaku beybih~ hammers
gue liat tante Rini senyum disela-sela obrolan gue sama Lia
dan, emang cakep sih! matanya yang kecil. seakan-akan sedang mengisyaratkan sesuatu kissing:

makan selesai yah, singkatnya nih.

"tante. mau lanjut kemana nih?", Lia
"mau pulang. Om kamu udah nungguin.", tante Rini
"oh gitu. kenapa gak ikut kesini aja tadi?", Lia
"katanya, abis dari rumah kamu kepalanya pusing. istirahat dirumah. dia kan emang gak suka sama yang namanya ke mall. rame..
"oh. hahaha. yaudah deh", Lia
"kamu mau kemana lagi?", tanya tante Rini
"masih muter-muter aja tan. iya kan yang?", tanya Lia dadakan ke gue
"ah.. iya-iya", gue angguk-angguk
"yaudah deh. tante duluan ya Li Lih", Tante Rini

ada yang tau gak sih Tante Rini siapa?
gak ada? dikasih tau deh
gini, dia itu istrinya Om Andi. yang dipage belakang nge-introgasi masgal yang imoetz ini broh. oke, paham? sah ye!

gue sama Lia, "iya tante"

kita pisah jalan. gue sama Lia dan tante Rini sama Anis

"sayang. mau kemana?", Lia
"aku kenyang. gak bisa mikir nih, kamu ada ide?", gue

orang mah kalo kenyang otak jadi cemerlang, ini malah mampet.
dasar manusia! cool:

"nonton mau gak yang? masih sempet nih?", Lia
"ah. tadinya aku mau ajak nonton. eh makan duluan, jadi gak napsu sayang", gue

apa hubungannya?
dasar manusia! cool:

"yaaaah. terus kemana nih? aku udah gak ada ide", Lia
"yah mau gimana.", gue
"pulang aja deh yuk?", Lia
"NAH! CAKEP! YUK BURUAN KITA PULANG!", kata gue girang

bilang aja lo mau istirahat dirumahnya Lia. udah capek kan di mall!. bisa aja nih skenarionya
dan lagi, dasar manusia! cool:

dan, gue sama Lia pun bergegas meninggalkan eMeM.
pulang kerumah pujaan hati~

BERSAMBUNG
galihds - 14/08/2012 10:23 AM
#128
L.i.a #5
Quote:
perjalan pulang menuju Lia tak ada yang special, yang special cuma martabak.
disingkat. sampai lah menuju dirumah

"sampe yang!", gue
"iyah tauk!", Lia kagets:

masuk kedalem rumah..

gue duduk-duduk disofa. mengistirahatkan dengkul dulu.
how 'bout your girlfriend, bro? dia kekamar. ganti baju. cool:
sangat disayangkan. gue gak diajak kedalem ikut ganti baju sih. kalo seandainya diajak. pasti gue tulis kok apa aja yang gue raba...
salahin Lia yah. kenapa dia begitu egois. coba aja dia buang sedikit ke-egoisan-nya. pasti gue bagi kisahnya ke kalian semua o
berbagi itu indah kan ya, bro? sah lagi nih! genit:

tiba-tiba.....

"sayaaaaaaaang!! \( ", Lia menjerit dari dalem kamar (inget tuh menjerit, bukan mendesss....ah sudahalah)
"hah? apa sayang?!, gue kagets:
"naik kekamar aku cepetan!!", Lia \(

waw.....
akhirnya.. genit:
segeralah menyusul dan menghampiri kesumber suara
masuk lah gue. dan ternyata...

"itu ada cicak!!", Lia \(
"ah? mana?", gue
"didalem lemari!!", Lia \(
"yaudah-yaudah. aku ambilin", gue malu:

gue sih kalo sama cicak respect banget. kita berteman baik malah.
disetiap gue tidur, kadang ada cicak yang menjaga malam gue. aih sweet banget lah
keluar lah gue ngebuang itu cicak kehalaman kecil.
dibuang disitu juga nanti cepet ilangnya. balik ke sofa dulu, bro
bahasa gaulnya, rebahan

ceklek..
suara pintu

"cicaknya mana yang?", Lia takuts
"tadi giliran ada takut? pas udah gak ada dicariin? wooo", gue
"bukan gitu, kalo udah dibuang aku tenang!", Lia mad:
"udah dibuang kok.", gue
"huuft...sukur deh. sayang capek yah?", Lia tanya
"sedikit. hihi", gue
"mau dibuatin minum?", Lia
"ah. gak usah. nanti kalo aus kan ambil sendiri yah?", gue rolleyes:
"hehe, iya. mau aku pijit gak?", Lia
"pijitnya ples-ples gak? kalo gak ples-ples aku gak mau. hahaha", gue becanda :genits
"ummm.. iya deh. hihihi", Lia

ahhh... indahnya hidup ketika... yagitu deh, bro. siul:
pijat sana-pijat situ.

"kamu beneran sayang sama aku?", tanya Lia malu:
"harus aku jawab lagi yah?", gue gila:
"aku cuma mau mastiin aja. mumpung masih hari pertama", kata Lia

gue membalikan badan.

"aku harus bilang berapa kali buat ngeyakinin kamu kalo aku beneran sayang kamu? udahlah lah yang. mulai sekarang. aku akan sayang sama kamu terus!", gue matabelo:
"bener?", Lia
"iya bener", gue
"janji?", Lia
"aku janji!", gue

dan...
Lia mulai menatap kearah gue, seakan ada sesuatu yang akan ia lakukan...
sedikit demi sedikit Lia mulai mendekatkan badannya...
dan... dan...
YAP!! TOUCHDOWN!! Lia memperkenalkan bibirnya ke bibir gue!!! my first kiss has been taken by my first love... kissmouth
tak berapa lama, Lia meluk gue dengan penuh kehangatan! eraaaat banget! heart:
gue cuma bisa terdiam kaku! masih membayangkan apa yang baru saja terjadi... kucing:

tak berapa lama. gue disadarkan oleh tangisan kecil... confused:
siapa yang menangis? yap. orang yang meluk gue sedang menangis dipelukannya sendiri.
gue biarkan dia menangis sampai puas.... (bilang aja gak mau ngelepasin pelukannya bik! :genits )
cukup lama Lia menangis..
karena gue laki-laki yang memahami dan mengerti akan perasaan perempuan ya. gue sudahkan pelukannya dan menyudahi tangisannya (gak ikhlas sih! :nohope\)

"kamu masih inget apa yang kamu bilang semalem sayang?", gue matabelo:
"iyah. masih kok. maap! aku gak bisa tahan... hiks hiks", Lia
"mau janji sama aku yang serius kalo ini tangisan kamu yang terakhir?", gue thumbup:
"iyah.. aku janji! ini yang terakhir. hiks hiks", Lia
"aku juga udah janji sama diri aku sendiri buat bikin kamu selalu terangsang. eh salah ketik, tersenyum maksutnya!(masih sempet becanda dibagian ini, dikasih Surat Teguran sama Tuhan nyeri lo Lih!)
"iya sayang. maafin aku. ini yang terakhir kok. janji!", Lia

akhirnya, kita kembali berpelukaaaaaan~ genit:
dan, kali ini gue memberanikan diri untuk mendaratkan kecupan gue ke pipinya Lia.
muuuach~ o
Lia tersenyum, gue pun terangsang. eh, tersenyum juga nyet! astaga!

Lia mengelap airmatanya. dan siap memulai obrolan baru

"sayang. sekolah mau masuk liburan kan yah? berarti kamu bisa makin sering main sama aku dong yah?", Lia
"ah, haha. iya sayang. kamu juga kan? liburan sekolah. kita bisa main terus nih", gue D
"kapanpun kamu mau sama aku, aku siap! hehehe", jawabnya Lia
"oiya, kamu belum jawab pertanyaan aku yang dari awal kita jalan kan?", gue amazed:
"ha? pertanyaan apa? aku lupa?", Lia bingungs
"kamu sekolah dimana?", gue
"aku gak sekolah, yang", Lia
"oh iya yah. kan kamu baru pindah. terus waktu di Bandung kamu sekolahnya dimana yang?", gue
"aku di Bandung juga gak sekolah sayang. hehe", Lia
"hah? gak sekolah? maksut kamu? lagi bercanda yah?", gue kagets:
"aku gak bercanda sayangku. aku beneran gak sekolah.",Lia
"terus? gak sekolah... berarti kamu... (OON), gue
"woo! enak aja!. aku gak sekolah tapi aku nge-les yang!", Lia
"home schooling? gitu?", gue
"bukan. sekarang les biasa kaya anak sekolah biasa. home schooling yang bener nanti kalo udah di kelas SMA gitu yang", Lia
"oh jadi syaratnya kalo mau home schooling itu harus SMA sederajat?", gue confused:
"bukan. sebenarnya dari tingkat TK juga udah bisa home schooling yang.", Lia
"lha terus apa bedanya sama les biasa?", gue
"ya beda lha. kamu pernah ikut les/kursus gitu?", tanya Lia
"pernah. kursus bahasa Inggris di IEC. terus apa?", gue
"rame kan? banyak orang", gue
"ya rame lah.", gue gila:
"nah, itu bedanya. kalo home schooling kan lebih privat gitu sayang. menyendiri", Lia
"kok kamu tau? katanya gak home schooling?", gue
"ihh. yang bilang aku siapa juga. sepupu aku.", Lia
"oooh... terus kenapa kamu mau les biasa aja?", tanya gue confused:
"mau cari temen aja sayang di tempat lesnya. biar gak ngerasa sendiri lagi kan", Lia

sayang, kamu jatuh kepelukan laki-laki yang tepat~ najiss
yuhuuu! mari buat keramaian, :genits

"ohgitu. berarti sepupu kamu gakpunya temen?", gue
"ih kata siapa. malah temennya dia lebih banyak daripada aku. huhuhu", Lia
"tenang dong. kan sekarang kamu punya aku~ kiwkiw.", gue
"hihihi. iya, sekarang aku ada kamu", Lia
"peluknya mana dong?", gue :genits
"ih. genit, jadi ketagihan dipeluk terus!", Lia
"yaudah kalo gak mau peluk. jangan salahin yah kalo aku cari pelukan lain diluar sana.", gue cool:
"ahh.. jangan! kamu jahat namanya!", Lia mad:
"yaudah peluk dong akunya", gue o
"huuuuuu....

eaaaaaak~
lagi-lagi dipeluk hangat sob. aseli uenak~ yes! kisss
dan, kalo lagi dipeluk Lia gue bawaannya mau main "bola" aja. entah "bola" apa. yang penting namanya main "bola". ngakaks
bhahaha, pikirannya kemana-mana tuh.
suasana sedang indah, dan tak ada yang mengganggu. saatnya untuk bilang SUPER SEKALI~

BERSAMBUNG
galihds - 14/08/2012 10:31 AM
#129

Quote:
Original Posted By FlashDeck
mana nih updeten barunya leh...kentang nih...
jgn pura" AFK klo malem minggu leh :mewek


emang sibuk beneran sob. aduh gak caya nicc~
cool:

Quote:
Original Posted By sabna.tamara
wew... apaantuh kaka...
jangan2... jangan2...


DOR!
jangan-jangan apa? amazed:

Quote:
Original Posted By ichsan.ni
[FONT="Century Gothic"]sempak saya yang hilang setahun yang lalu!! :matabelo

-------------------
apa salah Lia sehingga ia harus nembak terlebih dahulu... :sorry
salken gan, jangan lama-lama updatenya, dan jangan sering-sering kentang. nanti ketularan orang Amrikiya D D p


dia gan salah apa-apa gan berdukas
lha, gimana sih maksutnya? nyuruh jangan seing kentang? tapi ngucapin salken? salken itu salam kentang kan? ngakaks

Quote:
Original Posted By bankempe
si om nih belum apdet juga

apdate donk om, ntr dikudeta loh om threadnya sama pembaca setia dinosaurus salto, trus dijadiin thread bordirthink:

hihihihihi


jangan dikudeta dong, belom selesai
presiden kita yang sekarang aja kalo mau kudeta, malus

Quote:
Original Posted By antoneubie
jeng jeng jeng , kenapa nih jeng jeng jeng nohope:


main gitar yah? think:
siapanya DEWA 19 mas?

Quote:
Original Posted By ryanekek
apa gan yg jeng3x?? ngakak


ikut joget aja mas.
fm:

===========================

nanti apdet 2 lembar lagi yah kalo waktunya ada. hehehe
:bola :bola :bola[/FONT]
XeDaniel - 14/08/2012 10:48 AM
#130

Belum SUPER SEKALI~, kalo belum ngecap (kan masih kecil) wowcantik D

Ditunggu kisah selanjutnya gan siul:

Dibalik kisah SUPER, pasti nanti ada kisah BADnya. ;)
antoneubie - 14/08/2012 10:52 AM
#131

Quote:
Original Posted By galihds



main gitar yah? think:
siapanya DEWA 19 mas?




===========================

nanti apdet 2 lembar lagi yah kalo waktunya ada. hehehe
:bola :bola :bola


iya gan main gitar , saya bukan siapa siapanya dewa 19 p
sippp update lagi di tunggu lih D
=============
ane kira itu emang ibu ibu modus penipuan nohope:


Quote:
Original Posted By XeDaniel
Belum SUPER SEKALI~, kalo belum ngecap (kan masih kecil) wowcantik D

Ditunggu kisah selanjutnya gan siul:

Dibalik kisah SUPER, pasti nanti ada kisah BADnya. ;)


wehhh agan main di sini juga toh D
sabna.tamara - 14/08/2012 11:28 AM
#132

ngakaks ibu2nya koplak, takut nelpon di dlm mall, krn rame, ane juga sih... nohope: D


Ini cerita masih fase di atas, belom di bawah, kira2 nanti fase bawahnya sesedih apa ya, dan fase ini dah pasti terjadi, krn ngak roda terus berputar, dan kehidupan galih juga bakal berputar, itu sih klo di ceritain juga fase bawahnya... D
summerAA - 14/08/2012 03:12 PM
#133

wah. ceritanya makin rapih dan bersih ngakak
pelan2 aja gan ceritanya. step by step kiss
galihds - 14/08/2012 05:02 PM
#134
L.i.a #6
Quote:
kalo lagi bermesraan begitu. kenapa waktu kayaknya jalan cepet banget?
gue yang lagi berseru-seru ria bareng Lia harus dipisahkan karena waktu yang udah sore

"sayang. udah sore lagi nih. aku pulang yah", gue
"iya. sebenarnya aku gak rela kamu tinggalin. sendirian lagi. huhuhu", Lia
"halah. berlebihan deh kamunya. hahaha", gue ngakaks
"ih beneran tauk. kamunya gak percaya? nangis nih akunya", Lia mad:

tadinya gue mau biarin dia nangis. dari yang udah-udah sih setiap kali dia nangis guanya yang menikmati
tapi, kan gak selamanya gue jahat. iyakan? hihihi malus

"iya-iya. aku percaya deh. jangan nangis mulu. gak baek yang buat airmata kamu,", gue
"lho. emang kenapa?", Lia tanya
"ya nanti cepet abis. [COLOR="Red"]BUAT NANGISIN AKU, KALO SUATU HARI NANTI AKU BAKAL PERGI. gak bisa dong kalo keabisan?", gue canda

*ketika lo baca tulisan yang gue warning. dengan kasih garis bawah, tulisan besar, dan berwarna merah tadi. gue cuma mau pesen. HATI-HATI SAMA UCAPAN SENDIRI, bro* army:


"ih sayang apasih. huuu", Lia mad:
"haha. bercanda sayang!", gue
"mau dianter gak?", Lia
"sampe gerbang? boleh.", gue D
"ih. sampe rumah kamu!", Lia
"haha. gak usah sayang. nanti aja", gue

pemirsa, gue ngelarang Lia nganterin gue sampe rumah karena emang waktunya aja. murni gak ada yang disembunyiin.
kalo penasaran kapan Lia akkan nganerin gue sampe rumah. tunggu sampe di apdet ya qaqa~ shakehand

"huu.. nanti-nanti terus!", Lia
"sabar sayang. ih gak percaya sama akunya?", Lia
"iyaaah. aku percaya kok!", Lia
"yaudah aku pamit pulang", gue kissing:
"huuu! sayang kamu mulai nakal nih", Lia

jangan pikir macem-macem. cuma sun pipi gak lebih kok.
kan gue juga udah ngakuin. semenjak kenal Lia jadi nakal. :genits
lha abis Lia kalo gak dinakalin sayang banget, bro. (astaga! astaga! astaga! ampuni aku Tuhan, ngetiknya tanpa sadar kok yang barusan) \(

"kalo udah dirumah kabarin lagi yah..", Lia
"iyah. pasti, tenang aja.", gue

singkat ya. di angkot lagi gak ada yang bisa dijadiin cerita nih.
sebelum kerumah. gue nyempetin buat ke konter dulu sebentar...

"bang. beli kartu perdana dong", gue
"perdana apa? pilih sendiri lae!", abang-abang konter dengan logat batak.
"emtrih bang. pilihin lah yang bagus tapinya", gue
"nih. bagus kali pilihanku nih", abang=abang konter dengan logat batak. afro:
"yak! cakep, sama pulsa vochernya yang 25.", gue
"nih lagi.", abang-abang konter dengan logat batak
"semua berapa?", gue
"34ribu.", abang-abang konter dengan logat batak
"bisa registrasiin sama isiin vochernya sekalian gak?", tanya gue
"ah kau cem mana. nyusahakan aku saja kau.kemarikan perdana dan vochernya", abang-abang konter dengan logat batak kagets:

setelah menunggu. selesai juga transaksi dengan abang-abang konter logat batak
guennya sampek rumah. segera bergegas mandi.
mandi selesai.
langsung menuju rumah ketiga, semenjak jadian sama Lia sudah ditetapkan rumah ke-1 itu rumahnya bokap-nyokap, rumah ke-2 itu rumahnya Lia, dan rumah ke-3 itu warnet
tadinya warnet rumah gue yang ke-2. semua berubah ketika Lia menyerang~ kisss

sekitar jam 9an gue cabut dari warnet. bisa dibilang setor muka karena telah menghilang dari peredaran
nongkrong bareng temen rumah. biasanya disalah satu rumah kawan. sampe sekitar jam setengah 11. gue balik

bokap udah tidur. ngambil hapenya aaah~
buat apaan? mau nyolok nomer yang tadi sore dibeli.

meskipun gue gakpunya handphohe, tapi nomer penting rekan-rekan gue beberapa pada gue simpenin.
gue sms salah seorang temen cewek gue. dan dia itu kepalanya geng nya Susan.

kisah bentar. disekolah gue. praktek per-geng-an masih ada. meskipun dilarang sama sekolah. entah itu cowok/cewek. entah itu geng yang berada dijalan kebenaran/keburukan capedes
gue bisa dibilang manusia tanpa geng! gue gak ikut-ikutan tuh yang namanya geng-geng ah. itu pengkotak-kotakan manusia secara terang-terangan. thumbdown
gue kalo mau nongkrong dan main disekolah ya sesuka hati gue. dimanapu jadi. nah, ini juga yang bikin gue jadi "artis". hahaha

waktu gue kelas satu. ada beberapa geng kaka kelas gue yang cukup tenar. antara si baik dan si buruk.
si baik ini dari kalangan anak-anak OSIS. sedangkan anak yang buruk ini para berandalan yang lahir bukan dari osis. mereka dikenal guru bukan dari banyaknya organisasi yang mereka ikuti. tapi dari banyaknya nama mereka yang diambil dari buku piket terlambat dan seringnya dapet SP. batas
dulu, waktu gue MOS. kakak kelas gue yang dari OSIS namanya Ocky sempat bersitegang dengan salah seorang berandal yang juga kakak kelas gue namanya Fernandus. si Nandus ini kerjaannya rusuh. doi punya tugas ngacak-ngacak MOS sampe ancur. mad:
belakangan gue tau, kalo dalang dari semua kekacauwan yang terjadi karena perintah salah satu seorang "pentolan" disekolah gue.
namanya, Galih!!! tanpa rekayasa, namanya Galih!!! hammer:
sungguh ironi, Galih kelas 3 berperan sebagai jagoan sekolah. sementara Galih kelas 1 itu hanya anak dongok yang cupunya gak ketolongan!
dan selagi gue kelas 1, gue juga dapet cerita kalo ada anak kelas 2 yang dikeluarkan karena sering bolos dan cabut pelajaran sampe tauran. namanya, Galih!!! mad:
CUKUP!!!

"Us, minta nomernya Susan dong", gue malus
"buat apa Lih? ciyeeee!", jawab Us
"ya buat di sms lah. mau sms-an sama Susan.", gue o
"gak takut sama Iiq? haha", Us lagi
"gak takut. dia bisa diatur!", gue cool:

Iiq itu temen kecil gue, waktu gue kecil gue sering main sama dia. main dirumah dia. rumah neneknya masih bisa dibilang tetangga sama rumah gue. kalo lagi libur atau ada acara tertentu si Iiq ini pasti main kerumah neneknya
terus, hubungan sama Susan apa? yak. dia cowoknya Susan pada saat itu........ coffee:

dapet nomernya Susan..

"malem Susan! apa kabarnya? udah tidur kah?", gue D
"siapa yah?", jawab Susan

astaga! kelupaan kasih tau nama. kan nomer baru! nohope:

"ini aku. Galih.", gue hammer:
"oh.. si cakep yah. hahaha", Susan
"haha. si manis yah? apa kabar San? udah semingguan gak ketemu yah.", gue \)
"hahaha. iya nih. terakhir pas ngambil rapot ya. kamu kangen sama aku kan?", Susan
"kangen sih udah jelas. haha. oiya, nanti abis liburan ini kita masih sekelas kan yah?", gue malu:
"masih kok. tenang aja, kenapa emang?", Susan
"sukur deh. aku gaktau deh gimana bisa lewatin hari aku dikelas tanpa ada kamunya. haha", gue berdukas
"ihh. haha, ciyeee! aku berarti banget ya Lih dimata kamu.", Susan
"ya iyalah. gimana gak berarti. tiap liat senyum kamu aku selalu ngerasa damai banget!", gue malu:
"hihi. bisa pingsan nih akunya kalo dirayu kamu terus." Susan
"haha, itu dari hati lho San. bukan sekedar ucapan biasa.", gue heart:
"iyah. aku percaya kok apa yang kamu bilang tentang aku.", Susan
"nah. gitu kan cakep! eh, gak ngantuk?", gue
"aku sih malah udah bilang tidur sama ya... kamu tau lah siapa. dan kalo bukan kamu, aku gak akan bales sms kamu sampe besok pagi. hehe"
"iya aku tau kok. hehe, kasian dong yang sms kamu selain aku?", Susan \)
"iya. hahaha. iya nih, akunya udah ngantuk. coba daritadi, kita ngobrolnya bisa lebih lama", Susan
"haha, iya deh iya. yaudah deh. kamu bobok manis aja. dan mimpi indah ya.......sayang", gue kisss
"iya. kamu juga tidurnya nanti dapet mimpi indah juga ya.....sayang", Susan kisss

andai aja Susan tauk. kalo mimpi indah gue cuma bisa ketemu dia di mimpi. udah gitu doang sih...
obrolan dengan Susan pun gue akhiri. matabelo:

titaratitatittit~

"halooo. selama malam sayaaaaaaangku!", gue :genits
"halo, ini siapa?", Lia bingungs
"ini aku sayang. pacar kamu yang paling imut!", gue capedes
"hah? kamu Galih?", Lia
"iyalah yang. siapa lagi coba", gue cool:
"tapi nomernya? nomer siapa?", Lia
"nomer aku yang. tadi beli", gue
"itu ada handphone?", Lia
"punya bokap nih. jangan salah kira.", gue
"oh. hihihi ditelponn si cinta.", Lia
"hahaha. seneng gak?", gue D
"seneng lah. seneng banget malah.", Lia
"hahaha.", gue
"oiya. sayang. tadi yah. aku itu ngerasa kalo kamu itu...
[/COLOR]

BERSAMBUNG
Asdasd.Asdasd - 14/08/2012 05:04 PM
#135

Seru nih kyknya , nenda dulu gan :travel
galihds - 14/08/2012 05:11 PM
#136

Quote:
Original Posted By XeDaniel
Belum [B]SUPER SEKALI~, kalo belum ngecap (kan masih kecil) wowcantik D
Ditunggu kisah selanjutnya gan siul:
Dibalik kisah SUPER, pasti nanti ada kisah BADnya. ;)


hahaha. bisa aja dah mas!
siap! ngakaks
:bola



Quote:
Original Posted By antoneubie
iya gan main gitar , saya bukan siapa siapanya dewa 19 p
sippp update lagi di tunggu lih D
=============
ane kira itu emang ibu ibu modus penipuan nohope:


tuh diapdet selembar lagi. ngakaks
jangan buruk sangka mas, gak baek ngakaks

Quote:
Original Posted By sabna.tamara
ngakaks ibu2nya koplak, takut nelpon di dlm mall, krn rame, ane juga sih... nohope: D


Ini cerita masih fase di atas, belom di bawah, kira2 nanti fase bawahnya sesedih apa ya, dan fase ini dah pasti terjadi, krn ngak roda terus berputar, dan kehidupan galih juga bakal berputar, itu sih klo di ceritain juga fase bawahnya... D


hahaha. emang pada kenapa sih kalo di mall? roaming ya? emang masih jaman roaming? ngakaks
iya gan, tenang aja D
kalo cuma liatin sisi bahagianya nanti ane terkesan begitu munapik lagi o
pokoknya, semua ada deh
sedih, bahagia, marah, kesel, segala macem rupa bakal ditulis ngakaks

Quote:
Original Posted By summerAA
wah. ceritanya makin rapih dan bersih ngakak
pelan2 aja gan ceritanya. step by step kiss


iya nih. pelan-pelan biar selamat sampe tujuan yah.
hahaha ngakaks

Quote:
Original Posted By Asdasd.Asdasd
Seru nih kyknya , nenda dulu gan :travel


siap gan! cari posisi ternyaman! D
:bola[/B]
sabna.tamara - 14/08/2012 06:01 PM
#137

Quote:
Original Posted By galihds
hahaha. emang pada kenapa sih kalo di mall? roaming ya? emang masih jaman roaming? ngakaks
iya gan, tenang aja D
kalo cuma liatin sisi bahagianya nanti ane terkesan begitu munapik lagi o
pokoknya, semua ada deh
sedih, bahagia, marah, kesel, segala macem rupa bakal ditulis ngakaks


bukan itu kok alesannya, slesannya krn ane ngak pernah nelpon di dlm mall jd lom terbiasa, apalagi klo ke mall ane pasti nyasar ke toko buku terus gan... D D D
antoneubie - 14/08/2012 08:55 PM
#138

wuih playboy nye keliatan ye p p
yang satu jalan sama lia , yang satu smsan mesra sama si susan p
FlashDeck - 15/08/2012 01:28 AM
#139

eaaaa dsini lah...asal mulanya...julukan turun menurun **** *** ngakak
hayooo hayooo kayanya si lia udah punya feeling tuh leh...ati" deh klo mau nyimpang ke susan ngakak
bluesoulz - 15/08/2012 12:46 PM
#140

si galih plaiboii neh si lia di hajar si susan di minyakin ngakaks ngakaks
Page 7 of 16 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > DINOSAURUS SALTO: Tulisan Konyol Anak (TER)Bodoh