HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Pengetahuan Seputar Cinta***Newbie Masuk***
Total Views: 2026 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

laoshe78 - 25/09/2012 09:28 AM
#21

Menambahkan fakta ke-03. Moga-moga fakta ke-03 ini bisa menjawab hampir semua pertanyaan teman2 yang lagi galau :cool
honocorocoMom - 25/09/2012 10:31 AM
#22

Kalo masalah kayak ane gmn gan?
Ane diputusin gara2 ane sama dia sering putus sehingga nyokapnya mengira kita ga cocok. Pdhl hal yg bikin berantem itu masih kategori wajar, cuma berantem.

Nah setelah putus, belum sebulan udah jadian sama cowo gan, itu yg bikin ane kaget.
Awalnya ane ga terima dan coba berusaha ngajak balikan,
Tapi karena udah ga bisa, ane coba pelan2 terima, walau kadang masih sakit.

Kadang ane miscall malem2, eh malah di telp . Walau ga lama,
Ane jg masih mengungkapkan rsa lewat email...walau udah jarang. Menurut ente, masalah yang ane alami gmn?
kelak.kau.tahu - 25/09/2012 01:06 PM
#23

Q04: Awalnya saya akrab dengannya tetapi setelah saya tembak dia, dia mulai menghindari saya.
A04: Itu tandanya dia tidak tertarik dengan dirimu. Lanjutkan hidupmu dan carilah orang lain sebagai tambatan hatimu. Tetapi setelah loe jauhin dia dan dia ngontek2 loe dan cari perhatian loe berarti bahwa dia cuman jual mahal saja jadi kejarlah kembali bro :genit



[/QUOTE]

Berkali2 dihindari tpi ngontek lagi trus ngindar lg terus ngontek lg..apaan dong ya..

Ngejailin kah?
alamsiiip - 26/09/2012 08:45 AM
#24

jaman berubah cerita dan asumsit juga bisa berubah gan...

tpi boleh juga buat pembelajaran dan pengetahuan..
:matabelo
laoshe78 - 08/10/2012 10:40 AM
#25

Quote:
Original Posted By honocorocoMom
Kalo masalah kayak ane gmn gan?
1. Ane diputusin gara2 ane sama dia sering putus sehingga nyokapnya mengira kita ga cocok. Pdhl hal yg bikin berantem itu masih kategori wajar, cuma berantem.

2. Nah setelah putus, belum sebulan udah jadian sama cowo gan, itu yg bikin ane kaget.
Awalnya ane ga terima dan coba berusaha ngajak balikan,
Tapi karena udah ga bisa, ane coba pelan2 terima, walau kadang masih sakit.

3. Kadang ane miscall malem2, eh malah di telp . Walau ga lama,
Ane jg masih mengungkapkan rsa lewat email...walau udah jarang. Menurut ente, masalah yang ane alami gmn?


Sorry lama baru jawabnya karena ane lupa kalau ada thread ini (soalnya jarang ada yang komentarin sih) ngakak

1. Ok back to the topic... Sebenarnya masalahnya bro sendiri udah tau yaitu bahwa bro dan cewek bro sering putus sambung hanya karena masalah yang 'wajar'... Pertanyaannya sudahkah bro dan cewek bro belajar dari pengalaman putus sambung tsb? Maksud ane mestinya bro dan cewek bro tau penyebab utama masalah itu apa jadi tinggal bagaimana menyikapinya (seperti kata om Mario Teguh)...

2. Wajarlah dia putus terus cari pengganti bro karena perasaan cewek itu halus jadi biasanya dia akan mencari pengganti untuk menghilangkan luka di hati...

3. Dia menanggapi bro karena bagaimanapun bro adalah mantannya. Menurut ane baiknya bro belajar dari pengalaman pahit ini. Kalau bro merasa bahwa sikap brolah penyebab putus tsb maka ke depannya bro mesti berusaha merubah sikap bro... Lanjutkanlah hidupmu bro dan jangan kejar lagi mantanmu kecuali mantanmu mengajakmu kembali dan bro masih jomblo... Seperti kata om Mario Teguh kalau setelah kau merelakan kepergiannya dan dia kembali lagi padamu maka dia milikmu selamanya... beer:

Quote:
Quote:
Original Posted By kelak.kau.tahu
Q04: Awalnya saya akrab dengannya tetapi setelah saya tembak dia, dia mulai menghindari saya.
A04: Itu tandanya dia tidak tertarik dengan dirimu. Lanjutkan hidupmu dan carilah orang lain sebagai tambatan hatimu. Tetapi setelah loe jauhin dia dan dia ngontek2 loe dan cari perhatian loe berarti bahwa dia cuman jual mahal saja jadi kejarlah kembali bro :genit


Berkali2 dihindari tpi ngontek lagi trus ngindar lg terus ngontek lg..apaan dong ya.. Ngejailin kah?


Kalau begitu bro yang mesti pastiin sendiri... ngakak Caranya gampang aja... Bro tinggal bilang bahwa bro sudah capek begini terus dan bro minta jawaban pasti darinya (dan bisa ditambah embel2 kalau ada cewek yang lagi dekat sama bro biar tambah seru ngakak) dan bro kasih tenggat waktu untuk memikirkannya dan memberi jawaban... Moga2 membantu... beer:

Quote:
Original Posted By alamsiiip
jaman berubah cerita dan asumsit juga bisa berubah gan...

tpi boleh juga buat pembelajaran dan pengetahuan..
:matabelo


Namanya juga asumsi tetapi semakin banyak sudut pandang tentunya semakin berkembang cara berpikir kita dan semakin bijaksanalah kita...
laoshe78 - 09/10/2012 03:27 PM
#26

Up di sore hari... beer:
laoshe78 - 10/10/2012 09:52 AM
#27

Up di pagi hari... beer:
laoshe78 - 16/10/2012 01:55 PM
#28

Up di siang hari... beer:
bay.sindrome - 16/10/2012 04:57 PM
#29

update ya gan... keren ni shakehand2

ane cuman bisa rate yaa
laoshe78 - 16/10/2012 05:43 PM
#30

Quote:
Original Posted By bay.sindrome
update ya gan... keren ni shakehand2

ane cuman bisa rate yaa


shakehand2 Thx bro... kiss
laoshe78 - 18/10/2012 02:38 PM
#31

Upppp di siang hari... beer:
laoshe78 - 19/10/2012 10:32 AM
#32

Uppp di pagi hari... beer:
laoshe78 - 20/10/2012 09:55 AM
#33

Menambahkan Q&A05...

Uppp di pagi hari... beer:
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Pengetahuan Seputar Cinta***Newbie Masuk***