Aceh
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Aceh > Aceh Jadi Tuan Rumah Gath Besar Kaskus
Total Views: 952 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 

zarial - 17/03/2009 02:38 AM
#1
Aceh Jadi Tuan Rumah Gath Besar Kaskus
om..abang...tante...kakak...dan ses sekalian para penunggu/penghuni ratm a.k.a KPA...o

ane pnya usul ni...D
gmn kalo kita buat gath kaskus terbesar...
kita jadi tuan rumahnya...
itung" bisa knalan ama kaskuser seluruh indo & promosiin wisata di aceh kt tercinta ni...cool:
kita buat antara bulan juni-agustus...

kalo emang jel...kita hubungi admin scpatnya...ngacir:

kalo ada kripik pedas ato bisul ato koran...post aja disini...D


ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
squirtholic - 17/03/2009 02:49 AM
#2

Pas Gath di Helzinki kmaren ts cepat x kaborrR...

mau buat gath kaskus terbesar???
besar x tanda tanya aq untuk keseriusan ts confused:
botakedan™ - 17/03/2009 02:50 AM
#3

lanjut...

asal sanggup tanggung tiket pp dan akomodasi aja siul:
botakedan™ - 17/03/2009 02:59 AM
#4

Mari kita iseng itung...

ID yang terdata di kaskus ada 833,668
kita bagi 4 aja, anggap aja 1 ID punya 3 Cloningan D

Member = 833.668/4 = 208.417

Tiket PP, anggap aja tiketnya 100.000/orang/1x pergi
yang dari sumatra itung naek pelangi air p
208.417 x 1.000.000 x 2 = Rp. 416.834.000.000

Makan 2x (siang dan sore)
208.417 x 20.000 x 2 = 8.336.680.000

Penginapan... karena menghemat biaya... jadi pesertanya datang pagi pulang sore D

Jadi total biaya yang diperlukan sekitar... ???
squirtholic - 17/03/2009 03:02 AM
#5

Quote:
Original Posted By botakedan™
Mari kita iseng itung...

ID yang terdata di kaskus ada 833,668
kita bagi 4 aja, anggap aja 1 ID punya 3 Cloningan D

Member = 833.668/4 = 208.417

Tiket PP, anggap aja tiketnya 100.000/orang/1x pergi
yang dari sumatra itung naek pelangi air p
208.417 x 1.000.000 x 2 = Rp. 416.834.000.000

Makan 2x (siang dan sore)
208.417 x 20.000 x 2 = 8.336.680.000

Penginapan... karena menghemat biaya... jadi pesertanya datang pagi pulang sore D

Jadi total biaya yang diperlukan sekitar... ???


ts mau sumbang brapa?? siul:
VCMAN - 17/03/2009 03:04 AM
#6

Quote:
Original Posted By squirtholic
Pas Gath di Helzinki kmaren ts cepat x kaborrR...

mau buat gath kaskus terbesar???
besar x tanda tanya aq untuk keseriusan ts confused:


Iya tu D
Boleh2 aja kalo TS na mau mensponsori GATH na D
botakedan™ - 17/03/2009 03:04 AM
#7

Rp. 425.170.680.000

Terbilang:
Empat Ratus Dua Puluh Lima Milyar Seratus Tujuh Puluh Juta Enam Ratus Delapan Puluh Ribu Rupiah...

Ahhhhhhh...
gak banyak tuuu...
apa laa tuu artinya empat ratus milyar buat TS

Ditunggu Realisasinya gan
VCMAN - 17/03/2009 03:10 AM
#8

Kalo biaya segitu, mesti nanduk OM IRWANDI ne hammer:
dodollll - 17/03/2009 03:10 AM
#9

Quote:
Original Posted By botakedan™
Mari kita iseng itung...

ID yang terdata di kaskus ada 833,668
kita bagi 4 aja, anggap aja 1 ID punya 3 Cloningan D

Member = 833.668/4 = 208.417

Tiket PP, anggap aja tiketnya 100.000/orang/1x pergi
yang dari sumatra itung naek pelangi air p
208.417 x 1.000.000 x 2 = Rp. 416.834.000.000

Makan 2x (siang dan sore)
208.417 x 20.000 x 2 = 8.336.680.000

Penginapan... karena menghemat biaya... jadi pesertanya datang pagi pulang sore D

Jadi total biaya yang diperlukan sekitar... ???


anggap aja yang datang seperempat...brarti sekitar 50.000 Member/orang/manusia
Mau pake transportasi apa keluarin Orang sebanyak tu dari banda aceh confused:
berarti pasti ada yang nginap...tambah biaya lagi DDD
Gmana ts ??
PM mimin trosssss.....
dodollll - 17/03/2009 03:12 AM
#10

Quote:
Original Posted By VCMAN
Kalo biaya segitu, mesti nanduk OM IRWANDI ne hammer:


yang ada kita di tembak......ngacir:
VCMAN - 17/03/2009 03:23 AM
#11

^^^
Ditemabk ama Tim Apit na kan ? hammer:
squirtholic - 17/03/2009 03:24 AM
#12

Quote:
Original Posted By botakedan™
Rp. 425.170.680.000

Terbilang:
Empat Ratus Dua Puluh Lima Milyar Seratus Tujuh Puluh Juta Enam Ratus Delapan Puluh Ribu Rupiah...

Ahhhhhhh...
gak banyak tuuu...
apa laa tuu artinya empat ratus milyar buat TS

Ditunggu Realisasinya gan


bisa bikin kenduri anak yatim se Nanggroe aceh darussalam nih....
VCMAN - 17/03/2009 03:29 AM
#13

^^^
Atau bikin acara MAULUD Nabi dengan mengundang seluruh KASKUSER aja sekalian D
yuzi biyan - 17/03/2009 04:27 AM
#14

Setuju ! Setuju ! Setuju ! Setuju ! Setuju !
stargex - 17/03/2009 06:55 AM
#15

klo klonengan ada lbih dari 5, itung2ny gmn nih bang botakedan? o
squirtholic - 17/03/2009 07:43 AM
#16

Abis Buat thread Tidurcd:


kts:kts:
onik - 17/03/2009 10:35 AM
#17

Quote:
Original Posted By zarial
om..abang...tante...kakak...dan ses sekalian para penunggu/penghuni ratm a.k.a KPA...o

ane pnya usul ni...D
gmn kalo kita buat gath kaskus terbesar...
kita jadi tuan rumahnya...
itung" bisa knalan ama kaskuser seluruh indo & promosiin wisata di aceh kt tercinta ni...cool:
kita buat antara bulan juni-agustus...

kalo emang jel...kita hubungi admin scpatnya...ngacir:

kalo ada kripik pedas ato bisul ato koran...post aja disini...D


ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus



REPOST repost2
BL 4 CK Berry - 17/03/2009 10:36 AM
#18

ga perlu dan ga penting

beuh beuh beuh
bewokedan - 17/03/2009 01:39 PM
#19

ngapain buat gath, untuk ngumpul duit kaos aja ngak ada yang mau
p
jidatmu - 17/03/2009 01:50 PM
#20

Quote:
Original Posted By VCMAN
^^^
Atau bikin acara MAULUD Nabi dengan mengundang seluruh KASKUSER aja sekalian D


setuju... aq dukung
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Aceh > Aceh Jadi Tuan Rumah Gath Besar Kaskus