TokuSenKa
Home > LOEKELOE > AMH > TokuSenKa > Kamen Rider Hibiki
Total Views: 26412 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 32 of 42 | ‹ First  < 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 >  Last ›

DhenyKlonengan - 26/05/2010 06:06 AM
#621

nich cast cew2 da hibiki
sapa tau sa jadi koleksi hehehehe

Spoiler for hibiki girl

Kasumi = Mayu Gamou
Kamen Rider Hibiki

Midori = Masako Umemiya
Kamen Rider Hibiki
Kamen Rider HibikiKamen Rider Hibiki


Hime = Ashina Sei
Kamen Rider Hibiki

Akira = Nana Akiyama
Kamen Rider Hibiki
http://vids.myspace.com/index.cfm?fuseaction=vids.individual&VideoID=22541261

Mochida = Erika Mori
Kamen Rider Hibiki

hinaka = miyuki kanbe
Kamen Rider Hibiki



nach sekian penampakan cast cew2 kamen rider hibiki dilihat dari sudut pandang yg lain genit:
peanoet - 26/05/2010 08:20 AM
#622

duh kok di post sini, di tokusatsu girl aja gan
TripleAnonymous - 07/06/2010 02:23 PM
#623

yang ane demen dari hibiki itu openingnya yang pertama gan
keren abis :matabelo beda banget sama opening rider yang lain
bener2 budaya jepang.
ceqy.hell - 01/07/2010 10:43 AM
#624

wah nemu juga akhirnya tritnya hibiki D
hucin - 01/07/2010 10:07 PM
#625

salah kamen rider yg gua liat kalo dia tuh kuatnya karena latihan serius ga kaya rider lain (kecuali KUUGA) yg entah dari mana langsung nongol kekuatan imba yang aneh2.............dan tema keluarganya + tidak ada kekerasan sama sekali.......
otakberuang - 02/07/2010 01:16 AM
#626

Quote:
Original Posted By hucin
salah kamen rider yg gua liat kalo dia tuh kuatnya karena latihan serius ga kaya rider lain (kecuali KUUGA) yg entah dari mana langsung nongol kekuatan imba yang aneh2.............dan tema keluarganya + tidak ada kekerasan sama sekali.......


errr~~~~~~~~~~

bingung saya sama komen ini~~~~

fanficnya sayang ndak direalisasikan ya... T.T akakakaakkaka sy cm komen... pdhl sy sendiri ndak telaten kalo suru urus fanfic~~
hucin - 02/07/2010 10:37 AM
#627

Quote:
Original Posted By otakberuang
errr~~~~~~~~~~

bingung saya sama komen ini~~~~

fanficnya sayang ndak direalisasikan ya... T.T akakakaakkaka sy cm komen... pdhl sy sendiri ndak telaten kalo suru urus fanfic~~


maksud ku gan......rider ini ada karena latihan keras, karena ga sembarang orang bisa berubah jadi ONI,trus untuk segi berantemnya....terkesan natural...jadi kaya berantem biasa.....makanya hampir ga da kekerasan menurut ane...
otakberuang - 03/07/2010 03:59 PM
#628

Quote:
Original Posted By hucin
maksud ku gan......rider ini ada karena latihan keras, karena ga sembarang orang bisa berubah jadi ONI,trus untuk segi berantemnya....terkesan natural...jadi kaya berantem biasa.....makanya hampir ga da kekerasan menurut ane...


saya tetap bingung~~~disini ada jelas kata-kata "berantem" tapi tanpa "kekerasan" kontradiktif loh kata2 ini~~

no offense yah~~~~ ini cm saran dr saya......

coba situ latihan dulu samakan intrepretasi dan persepsi tentang arti kata2 yang agan gunakan.......

soalnya postmu itu byk kata2 kontradiktif... memang... ndak nyinggung sapa2 sih...tapi kadang bisa menyebabkan kerancuan arti dan bikin bingung orang lain + bikin org lain jg ndak nyaman......jd..............byk2 latihan posting nak yah.... good job keep posting...

sebab....posting itu ndak sembarangan ngetik aja... ada seninya tuh~ilovekaskus
hucin - 04/07/2010 07:13 PM
#629

Quote:
Original Posted By otakberuang
saya tetap bingung~~~disini ada jelas kata-kata "berantem" tapi tanpa "kekerasan" kontradiktif loh kata2 ini~~

no offense yah~~~~ ini cm saran dr saya......

coba situ latihan dulu samakan intrepretasi dan persepsi tentang arti kata2 yang agan gunakan.......

soalnya postmu itu byk kata2 kontradiktif... memang... ndak nyinggung sapa2 sih...tapi kadang bisa menyebabkan kerancuan arti dan bikin bingung orang lain + bikin org lain jg ndak nyaman......jd..............byk2 latihan posting nak yah.... good job keep posting...

sebab....posting itu ndak sembarangan ngetik aja... ada seninya tuh~ilovekaskus


sep gan ....... saran saya terima........ terima kasih atas bimbingannya.......:thumbup
OtakPithecan - 04/07/2010 11:15 PM
#630

Quote:
Original Posted By hucin
sep gan ....... saran saya terima........ terima kasih atas bimbingannya.......:thumbup


sama2 gan~!! D


thumbup:

shakehand:
Underpro - 06/07/2010 08:41 PM
#631

br nonton mpe 38, br tw ane klo kekuatan shuki tu mirip tsunade
kuat n punya ilmu susuk

ca'em2 mokad....:matabelo
kingform - 07/07/2010 09:26 AM
#632

Quote:
Original Posted By Underpro
br nonton mpe 38, br tw ane klo kekuatan shuki tu mirip tsunade
kuat n punya ilmu susuk

ca'em2 mokad....:matabelo


tapi kalo Shuki ga mengorbankan diri tuh makamou ga bakal bisa dikalahin.....
peanoet - 07/07/2010 07:34 PM
#633

Quote:
Original Posted By kingform
tapi kalo Shuki ga mengorbankan diri tuh makamou ga bakal bisa dikalahin.....


keren tuh shuki

shuki jg kan yang ngajarin hibiki pake gitar buat ngalahin makamou

terus disc origami ya? pake origame kertas
M095 - 07/07/2010 11:20 PM
#634

ane blom pernah ntn hibiki, bagus g sih ceritany? kalo bagus ane mw nyari dvdny, hahaha D
stupid_army - 07/07/2010 11:22 PM
#635

Quote:
Original Posted By M095
ane blom pernah ntn hibiki, bagus g sih ceritany? kalo bagus ane mw nyari dvdny, hahaha D


thumbup:, dewasa banget ceritanya, banyak amanat!
M095 - 07/07/2010 11:34 PM
#636

Quote:
Original Posted By stupid_army
thumbup:, dewasa banget ceritanya, banyak amanat!



wah, ok deh, makin minat bwt ntn nih, hahaha D
thx gan infony shakehand2
peanoet - 08/07/2010 08:44 PM
#637

Quote:
Original Posted By M095
wah, ok deh, makin minat bwt ntn nih, hahaha D
thx gan infony shakehand2


iya gan nih series banyak amanat nya.
buat remaja (SMA atau yang lagi pencarian jati diri) nih bagus buat ditonton.
ceqy.hell - 08/07/2010 08:47 PM
#638

pengen nonton tapi cari dvdnya aja ah , nggak kuat kalo download \(
kingform - 09/07/2010 03:03 PM
#639

Quote:
Original Posted By M095
ane blom pernah ntn hibiki, bagus g sih ceritany? kalo bagus ane mw nyari dvdny, hahaha D


bagus banget.....
tapi jangan anggap Hibiki sebagai kamen rider ya....dia itu oni....

kalo nonton Hibiki dengan harapan muncul elemen2 dari kamen rider kebanyakan dijamin bakal kecewa soalnya....
M095 - 09/07/2010 04:48 PM
#640

Quote:
Original Posted By kingform
bagus banget.....
tapi jangan anggap Hibiki sebagai kamen rider ya....dia itu oni....

kalo nonton Hibiki dengan harapan muncul elemen2 dari kamen rider kebanyakan dijamin bakal kecewa soalnya....


elemen2 gmn gan contohny?bingung
Page 32 of 42 | ‹ First  < 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 >  Last ›
Home > LOEKELOE > AMH > TokuSenKa > Kamen Rider Hibiki