TokuSenKa
Home > LOEKELOE > AMH > TokuSenKa > Kamen Rider Hibiki
Total Views: 26412 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 42 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

carinex - 27/03/2009 01:46 AM
#81

Hibiki kayanya menarik juga, mungkin bagus juga seperti Den-O yang aku pikir jelek ternyata ceritanya sangat menarik dibanding dengan Kabuto yang kaku dan Kiva yang boring(boring karena musiknya mungkin ya hahaha)
carinex - 27/03/2009 01:54 AM
#82

dobel
dnxdnx - 27/03/2009 06:52 AM
#83

@ carinex : iya mas coba sajaaa D awalnya saya juga sempet mikir ga bagus ke hibiki dan den-o.. eh tau taunya ceritanya pada bagus bagus haha (apalagi den-o diselipi dengan lawakan para imajin)
peanoet - 27/03/2009 10:12 AM
#84

^^ bahas hibiki dunk
kok malah diselingin deno
tapi ngakak juga sih liat den-o

tetep HIBIKI numero uno for me

DDD
carinex - 27/03/2009 10:29 PM
#85

Quote:
Original Posted By dnxdnx
@ carinex : iya mas coba sajaaa D awalnya saya juga sempet mikir ga bagus ke hibiki dan den-o.. eh tau taunya ceritanya pada bagus bagus haha (apalagi den-o diselipi dengan lawakan para imajin)


Iya emang Den-O lawakan imaginnya bagus benget sampai bikin gw seneng banget sama tingkah momotarosnya D

Ok nih gw mau coba donlot hibiki eps 1 dulu beer:
dnxdnx - 28/03/2009 08:45 AM
#86

@ peanoet : ahaha peace mas. nyerempet nyerempet dikit gapapalah p

@ carinex : ayo mas dicoba saja. ndak rugi kok hehehe
peanoet - 28/03/2009 04:26 PM
#87

wew si carinex juga nyerempet2 gitu

mana aja nih penggemar Tokusatsu yang idah nonton HIBIKI mpe selesai
commentnya dung

jangan2 pada belum nonton HIBIKI
Razgriz - 28/03/2009 05:24 PM
#88

gw udah nonton kok semuanya, serinya, movienya, ama HBV nya....semua kamen rider heisei gak ada yg gw lewatin D.... sekrang lagi berburu KR showa o

Peace:
peanoet - 28/03/2009 05:42 PM
#89

^^
koment wat hibiki dunk
dnxdnx - 29/03/2009 12:33 AM
#90

tenang mas peanoet.. ane udah sampe episode 30 D
dan komen sampe sekarang keren kok hem hem tapi yang berubah2 disini hibiki doank ya?
peanoet - 29/03/2009 01:06 AM
#91

yang berubah mah semua yang jadi oni
kan nama manusia ma nama kamen rider nya sama(nama tugas = nama rider/oni)

kayak todoroki yang sebelumnya bukan todoroki,tapi todo... apa gitu...

yang laen mana ya...

si Asumu lagi pencarian jati diri kayak gw...
D
Razgriz - 29/03/2009 06:12 AM
#92

Quote:
Original Posted By peanoet
yang berubah mah semua yang jadi oni
kan nama manusia ma nama kamen rider nya sama(nama tugas = nama rider/oni)

kayak todoroki yang sebelumnya bukan todoroki,tapi todo... apa gitu...

yang laen mana ya...

si Asumu lagi pencarian jati diri kayak gw...
D


klo gak salah itu bukan nama aslinya deh, lebih mirip julukan ...cuma ada beberapa yg diambil dari nama aslinya (udah lupa udah lama nonton)

Peace:
peanoet - 29/03/2009 09:52 AM
#93

mangkanya gw ga bilang nama asli
tapi nama tugas
nickznickz - 29/03/2009 10:08 AM
#94

tapi gw suka banget ama hibiki, nontonnya bisa nyaman, gw malah pernah nonton hibiki 8 episode marathon bareng nyokap, hahahah, kata nyokap gw, "bagus nih"
Razgriz - 29/03/2009 11:44 AM
#95

hibiki diantara para rider gak ada persaingan, saling tolong menolong malahan

Peace:
dnxdnx - 29/03/2009 12:55 PM
#96

^^ setuju. bagian yang gue suka di hibiki semua rider saling membantu.. ga ada persaingan ahahaha
Razgriz - 29/03/2009 01:00 PM
#97

ceritanya hibiki sendiri itu oni yg paling kuat....klo oni laen udah ga mampu baru hibiki turun tangan thumbup: .... trus gw paling demen ama gayanya si hibiki yg pake tangan sambil bilang "yosh"

Peace:
Dinikmati - 29/03/2009 01:19 PM
#98

duh gw lom ntn...entah kenapa ga niat bgt liat kostum ungunya..
lebay bgt menurut gw....
tapi kalo udah yang warna merahnya itu keren bgt dah

tapi abis baca tanggapan kaskuser, gw jadi berminat nonton...

tapi sumpah degh, gw paling JIJIK sama den-0
ampun dah tuh kamen rider lebay bgt, lemah abis en kaya banci bgt kalo menurut gw
tiba2 kuat kalo dirasuki sama mosternya..nonton 17 episode en gw ga nonton2 lage....
MonyetNyasar - 29/03/2009 07:05 PM
#99

Quote:
Original Posted By dnxdnx
@ carinex : iya mas coba sajaaa D awalnya saya juga sempet mikir ga bagus ke hibiki dan den-o.. eh tau taunya ceritanya pada bagus bagus haha (apalagi den-o diselipi dengan lawakan para imajin)


Katanya Den O Paling Laku Yah Di Jepang??
Cuman Ada Juga Yang Bilang Pemerannya Katrok??
Ga Mungkin Kan Kayak Tukul?cd:

Back To Hibiki
Secara Pribadi
Ceritanya Bagus (Untuk Ukuran Drama)
Temanya Unik (Setan , Kyk Inuyasha Aja)
Cuman...
Kenapa Yah Pas Gw Liat Ridernya, Kok Gw Rasa "Ilang" Gt Ciri" nya, Ga Kyk Rider Yg laen Gt...
Tapi Secara Keseluruhan Hibiki Boleh Diacungi Jempol Keatasthumbup:thumbup:
dnxdnx - 29/03/2009 07:29 PM
#100

Quote:
Original Posted By peanoet
yang berubah mah semua yang jadi oni
kan nama manusia ma nama kamen rider nya sama(nama tugas = nama rider/oni)

kayak todoroki yang sebelumnya bukan todoroki,tapi todo... apa gitu...

yang laen mana ya...

si Asumu lagi pencarian jati diri kayak gw...
D


ermmm maksudnya yang berevolusi ato smacemnya gitu loh mas malu:
Page 5 of 42 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > AMH > TokuSenKa > Kamen Rider Hibiki