TokuSenKa
Home > LOEKELOE > AMH > TokuSenKa > Kamen Rider Hibiki
Total Views: 26412 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 42 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

peanoet - 31/03/2009 01:34 AM
#121

makasih ya bro dimas_7 ma rzgz wat cendolnya
beer:beer:beer:thumbup:thumbup:DD
Dinikmati - 31/03/2009 07:55 AM
#122

gw lom ntn hibiki gan...masih lom sempet
skrg lage ntn nonton kamen rider black ;)
tapi gw udha baca tentang synopsisnya
dhimas_7 - 31/03/2009 12:22 PM
#123

Quote:
Original Posted By peanoet
makasih ya bro dimas_7 ma rzgz wat cendolnya
beer:beer:beer:thumbup:thumbup:DD

sama2 bro...DDD

nie lagi mulai nonton hhibiki gwe...
rico_oe - 31/03/2009 02:06 PM
#124

buat TS:
taru in link donlotanna dungks di page 1.. thx.
q-noer - 31/03/2009 03:05 PM
#125

ini doang ya KR yg ngak punya motor,jngankan punya,naikin sih bisa tp ngak bisa ngerem!!lucu bgt waktu tag team ama ibuki mtornya d lepas bgtu aja!!
Razgriz - 31/03/2009 05:42 PM
#126

iyah langsung lompat D sampe nangis ibukinya wakakakak .. salah satu episode lucu tuh thumbup:

Peace:
dnxdnx - 31/03/2009 06:57 PM
#127

Quote:
Original Posted By rico_oe
buat TS:
taru in link donlotanna dungks di page 1.. thx.


ke tokusatsu archive donk mas.. kan lengkap tuh disanaa \)

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=72997795&postcount=15
j2s - 31/03/2009 08:12 PM
#128

Quote:
Original Posted By q-noer
ini doang ya KR yg ngak punya motor,jngankan punya,naikin sih bisa tp ngak bisa ngerem!!lucu bgt waktu tag team ama ibuki mtornya d lepas bgtu aja!!


tapi mogenya hibiki di eps2 akhir keren lho, lebih sangar dari punya kiva
peanoet - 31/03/2009 08:42 PM
#129

Quote:
Original Posted By j2s
tapi mogenya hibiki di eps2 akhir keren lho, lebih sangar dari punya kiva


setubuh gan...
emang sih ga bisa naek motor
tapi akhirnya bisa kan
soalnya dia tuh mentingin tugasnya sebagai oni untuk membasmi makamou

baca dunk data dirinya HIBIKI di mari
peanoet - 01/04/2009 02:46 PM
#130

duh kok sepi ya...
q-noer - 01/04/2009 03:22 PM
#131

hohoho,pnya motor jg akhirnya hibiki ya??keren euy,msih lma gw ntonnya itu mah,ini para oni kalo pd hensin nya pakaiannya pda kebakar semua ya,pas jd ningennya lg cma kepalanya aja yg berubah,armornya ngak,trus masuk k tenda gtu gnti bju laen lg,kalo gtu pda bnyak duit yg jd oni ya??hahahaha,keren transformnya si ibuki,ngebelah auranya gtu tangannya.
peanoet - 01/04/2009 06:17 PM
#132

Quote:
Original Posted By q-noer
hohoho,pnya motor jg akhirnya hibiki ya??keren euy,msih lma gw ntonnya itu mah,ini para oni kalo pd hensin nya pakaiannya pda kebakar semua ya,pas jd ningennya lg cma kepalanya aja yg berubah,armornya ngak,trus masuk k tenda gtu gnti bju laen lg,kalo gtu pda bnyak duit yg jd oni ya??hahahaha,keren transformnya si ibuki,ngebelah auranya gtu tangannya.


yup betul
pakaiannya rusak
klo HIBIKI kebakar krna api, IBUKI banyunya lenyap trkoyak angin, TODOROKI bajunya kebakar ambis disamber petir
D

gak kayak rider laen kan
mo pakaennya apapu tetep aja ngepas ma armornya klo jadi rider
dnxdnx - 02/04/2009 08:19 AM
#133

aduh sedikit sedih nih sebentar lagi tamat hibiki. dan berarti semua rider heisei udah ditonton \(
dhimas_7 - 02/04/2009 11:28 AM
#134

ahhh....

marathon hibiki nie gwe....DDDbatabatabata

zanki itu yg jadi garuru kan y ????

ad brapa rider sie yg kluar totalnx ??
dnxdnx - 02/04/2009 03:49 PM
#135

^^ hemm iya zanki itu yang jadi garuru mas.. ermm rider total? banyak sepertinya ahaha p



aduhhh udah tamat hibikinya zzz padahal di akhir2 lagi seru serunya banget. tau tau sepertinya dibikin ending maksa kaya kabuto yah? zzz harusnya masi bisa lebih panjang tuh kayanya hemm
nickznickz - 02/04/2009 06:55 PM
#136

gw baru donlot episode 38-48 dr tv-nihon nih, nonton dulu aah..
peanoet - 02/04/2009 07:55 PM
#137

Quote:
Original Posted By dnxdnx
^^ hemm iya zanki itu yang jadi garuru mas.. ermm rider total? banyak sepertinya ahaha p



aduhhh udah tamat hibikinya zzz padahal di akhir2 lagi seru serunya banget. tau tau sepertinya dibikin ending maksa kaya kabuto yah? zzz harusnya masi bisa lebih panjang tuh kayanya hemm


baca semua reply di thread ni bro...
yang episode berapa gtu
yang pas pemunculan apa gitu (lupa namanya)
tuh kan diramalkan smua makamou bakalan mengamuk smua untuk menghancurkan dunia, pada saat bersamaan tuh kluar juga penyegelnya
ini keluarnya tiap berapa ratus tahun sekali gitu

kan oni/ridernya tuh dah ada dari jaman dulu
terus yang bwt nyegel tuh kan cm brp ratus tahun sekali

jadi makamou nya tuh emang bakalan ada terus dan oni/rider2nya tuh bakalan eksis terus. Makanya kan ada sistem regenerasi/muridnya...
sebagai tambahan HIBIKI dah jadi oni/rider selama +20 th

gitu aja bro kalo kurang dimengerti maafkan, ato bisa dilihat + 5 episode sebelum ending
xichengyong - 02/04/2009 11:08 PM
#138

Quote:
Original Posted By peanoet
baca semua reply di thread ni bro...
yang episode berapa gtu
yang pas pemunculan apa gitu (lupa namanya)
tuh kan diramalkan smua makamou bakalan mengamuk smua untuk menghancurkan dunia, pada saat bersamaan tuh kluar juga penyegelnya
ini keluarnya tiap berapa ratus tahun sekali gitu

kan oni/ridernya tuh dah ada dari jaman dulu
terus yang bwt nyegel tuh kan cm brp ratus tahun sekali

jadi makamou nya tuh emang bakalan ada terus dan oni/rider2nya tuh bakalan eksis terus. Makanya kan ada sistem regenerasi/muridnya...
sebagai tambahan HIBIKI dah jadi oni/rider selama +20 th

gitu aja bro kalo kurang dimengerti maafkan, ato bisa dilihat + 5 episode sebelum ending


baru sampe eps 4 nyedot hibiki... hammer:
q-noer - 03/04/2009 08:29 PM
#139

baru liat todoroki debut,pas balik jd ningennya dia balikin semua,bukan palanya aja,jd telenji d depan zanki.wkwkwkwk...ini ceritanya jd kya sinetron indo,asumu ketemu zanki,mochida ketemu todoroki,tp ada benang merahnya sih,ngak ngebosenin!
peanoet - 04/04/2009 02:27 AM
#140

Quote:
Original Posted By q-noer
baru liat todoroki debut,pas balik jd ningennya dia balikin semua,bukan palanya aja,jd telenji d depan zanki.wkwkwkwk...ini ceritanya jd kya sinetron indo,asumu ketemu zanki,mochida ketemu todoroki,tp ada benang merahnya sih,ngak ngebosenin!


asumu ma zanki ada hubungan apa ya???
perasaan cuman ketemu pas di rumah sakit

trus klo si todoroki tuh emang sepupunya mochida
Page 7 of 42 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > AMH > TokuSenKa > Kamen Rider Hibiki