BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 2
Total Views: 346391 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 495 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

jokohok.maho - 10/07/2012 12:44 PM
#421

Quote:
Original Posted By san2salim
bego ye... di tonton cuy, semua pertanyaan lo, udah dijawab si basuki..

mau tanya apa emangnya,.,?



fanatik...? nei.. gw membela pluralisme dan pancasila cuy...
gw juga kaga kenal jokowi basuki, tapi gw tau apa yang sudah mereka lakukan..


gatau ane bingung nonton vid yg mana.. abis nya beda di awal doang tengah akhir nya sama aja ngakak



lah semua kandidat itu juga membela pluralisme dan pancasila

ente kira Jokowi ahok aja? pelajari dulu semua kandidat baru komen kayak gini.. fuck2:
valium - 10/07/2012 12:53 PM
#422

Quote:
Original Posted By jokohok.maho
gatau ane bingung nonton vid yg mana.. abis nya beda di awal doang tengah akhir nya sama aja ngakak



lah semua kandidat itu juga membela pluralisme dan pancasila

ente kira Jokowi ahok aja? pelajari dulu semua kandidat baru komen kayak gini.. fuck2:


sebelum cuap2 agan juga sebaiknya pelajari dulu ya pasangan Jokowi ahok, kan banyak tuh link di page one atau vidio nya di yutub jdi biar nambah wawasan jadi agak pinter dan nga kayak orang gak berpendidikan bahasa yg di pake buat nge hujat
Five2one - 10/07/2012 12:54 PM
#423

Quote:
Original Posted By jokohok.maho
gatau ane bingung nonton vid yg mana.. abis nya beda di awal doang tengah akhir nya sama aja ngakak



lah semua kandidat itu juga membela pluralisme dan pancasila

ente kira Jokowi ahok aja? pelajari dulu semua kandidat baru komen kayak gini.. fuck2:


ya udah kalo gitu ane musti coblos sapa nih gan?? aayo cepat kasih tau. besok udah pilkada loh!
sampe skrg ane masih dukung jokowi-ahok.
kalo agan bisa meyakinkan ane buat coblos yg laen (siapa, beserta alesannya) ane bakal ga milih jokowi nih
wisnubali - 10/07/2012 12:56 PM
#424

Quote:
Original Posted By alfailen
walaupun temen2 ane pilih si kumis karna orang tua nya PNS (yang katanya dapet uang insentif atau apalah ane gk ngerti). Ane pilih yang kotak2 aja, walau bokap nyokap PN juga... Sukses buat JOKOWI D


Tunjukin ke ortu agan, kalo jokowi bisa kasi lebih dari sekedar insentif D

apalagi kalo incumbent yang kalo terpilih di periode kedua udah ga punya kepentingan pertahankan citranya di PNS , belum tentu akan ada insentif lagi D
eomer - 10/07/2012 01:00 PM
#425

saatnya perubahan
katakan tidak untuk banjir
katakan tidak untuk macet
katakan tidak untuk panas

walaupun ane orang bandung
tapi makin kesini jakarta makin ancur aja

Yb
jokohok.maho - 10/07/2012 01:04 PM
#426

Quote:
Original Posted By valium
sebelum cuap2 agan juga sebaiknya pelajari dulu ya pasangan Jokowi ahok, kan banyak tuh link di page one atau vidio nya di yutub jdi biar nambah wawasan jadi agak pinter dan nga kayak orang gak berpendidikan bahasa yg di pake buat nge hujat


agama ente apa gan? kalo Islam.. baca ini

Quote:
Beriman dan bertakwa. Karena kepemimpinan itu terkait erat dengan pencapaian suatu cita-cita, kepemimpinan harus berada di dalam genggaman tangan seorang pemimpin beriman kepada Allah. Allah SWT sudah dengan tegas melarang kita mengangkat atau menjadikan orang-orang kafir sebagai pemimpin. Firman Allah SWT: “Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi pemimpin (pelindung) dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa yang berbuat demikian niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah.” (QS 3: 28).


Seandainya pasangan jokowi bukan babi: mungkin ga ada yg mambahas itu..

tapi sekali lagi.. Jokowi itu menganggap Jakarta sama Solo itu sama.. apanya yang sama? sama 1 negara? jelas ngakak

tapi kondisinya beda.. tapi kok seolah" dianggap sama..

lagian jokowi udh berapa lama sih di jakarta? berpengalaman apa di jakarta?

ibarat orang desa baru kenal kota ya gini jadinya.. dianggap mudah..

Tolong ente para pendukung jokowi ahok itu mikir secara matang..

apa mudah menjadikan jakarta baru selama 5 tahun? pikir pake otak manusia jgn pake otak babi:
jokohok.maho - 10/07/2012 01:09 PM
#427

Quote:
Original Posted By eomer
saatnya perubahan
katakan tidak untuk banjir
katakan tidak untuk macet
katakan tidak untuk panas

walaupun ane orang bandung
tapi makin kesini jakarta makin ancur aja

Yb


bisa gitu?

jakarta makin ancur karena orangnya (terutama pendaatang), orang asli jakrta gak kayak gitu gan sifatnya.. makanya jakarta kayak gini bkn gubernurnya tapi orangnya..
4thWeiSS - 10/07/2012 01:14 PM
#428

[QUOTE=san2salim;723324991][youtube]v2TjcoecEzw[/youtube]
iloen - 10/07/2012 01:19 PM
#429
"Tak Cuma Bu Mega yang Belum Dapat Kartu Pemilih''
TEMPO.CO , Jakarta:Ketua Kelompok Kerja Pemutakhiran Data Pemilih KPU Provinsi DKI Jakarta Aminullah mengakui banyak warga yang belum menerima kartu pemilih pada Senin siang, 9 Juli 2012. “Bukan hanya bu Mega dan warganya yang belum terima kartu pemilih. Banyak yang belum terima,” kata Aminullah di Gedung KPU DKI Jakarta.

Aminullah menjawab pertanyaan terkait pernyataan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan di Lenteng Agung. Megawati Soekarnoputri menyatakan harus ada pengawasan ketat terhadap jumlah daftar pemilih. "''Jika terjadi kekurangan mengenai jumlah warga yang telah mendapatkan hak pilih, harus diperhatikan suara pemilih itu kemana," kata Mega di Lenteng Agung, Senin, 9 Juli 2012.

Aminullah meminta semua bersabar untuk menunggu undangan pemilian kepala daerah dan kartu pemilih. Amin yang bertanggung jawab atas logistik pemilihan mengatakan petugas Komite Panitia Pemungutan Suara (KPPS) banyak yang masih bekerja pada Senin siang. “Mereka tidak cuti siang ini. Nanti setelah bekerja, mereka akan menyerahkan kepada warga,” kata Aminullah.

[SIZE="4"]Dia menjelaskan tanpa undangan dan kartu pemilih sekalipun, warga Jakarta bisa mendaftar selama namanya terdapat dalam Daftar Pemilih tetap (DPT). “Tinggal tunjukkan KTP, masih bisa memilih. Tak akan kehilangan hak pilih,” kata Aminullah.

Selain itu, kata dia, Panwaslu memberikan keleluasaan bagi warga yang sudah terdaftar dalam DPS, namun namanya terhapus dalam DPT untuk memilih. “Aturan panwaslu masih bisa memilih asal bisa menunjukkan KTP,” katanya.
[/SIZE]
Menurut dia, terhitung Sabtu pekan lalu, hampir semua KPPS menerima formulir C6 atau undangan pemilih dan kartu pemilih. “Ada beberapa yang baru sampai pada Ahad siang, jadi penyerahan undangan dan kartu pemilih belum optimal,” katanya. Sedangkan logistik lain, kata dia, sudah disimpan di 267 kantor kelurahan di jakarta.

AMANDRA MUSTIKA MEGARANI

link http://www.tempo.co/read/news/2012/07/10/228415921/Tak-Cuma-Bu-Mega-yang-Belum-Dapat-Kartu-Pemilih

buat temen2 yang blm dapet undangan. dateng aja ke tps. mudah2an masih boleh milih...iloveindonesias
GoMuh - 10/07/2012 01:20 PM
#430

Wah, apa-apaan nich si Maho ini datang ke sini...


Pake ngutip ayat-ayat Qur'an lagi...


Heh, tuh ayat qur'an itu terlalu bagus, terlalu suci, buat elu kutip. Dasar, gak jelas bacotan lu...


Jakarta Tidak sama dengan Solo....? So What? Yang terpenting, bukan wilayah pemerintahannya, tetapi rekam jejak dan integrasinya yang jelas dan memuaskan sekaligus mencengangkan yang harus diperhitungkan rakyat Jakarta sebagai pemilihnya....
Cirque - 10/07/2012 01:20 PM
#431

Quote:
Original Posted By jokohok.maho
agama ente apa gan? kalo Islam.. baca ini



Seandainya pasangan jokowi bukan babi: mungkin ga ada yg mambahas itu..

tapi sekali lagi.. Jokowi itu menganggap Jakarta sama Solo itu sama.. apanya yang sama? sama 1 negara? jelas ngakak

tapi kondisinya beda.. tapi kok seolah" dianggap sama..

lagian jokowi udh berapa lama sih di jakarta? berpengalaman apa di jakarta?

ibarat orang desa baru kenal kota ya gini jadinya.. dianggap mudah..

Tolong ente para pendukung jokowi ahok itu mikir secara matang..

apa mudah menjadikan jakarta baru selama 5 tahun? pikir pake otak manusia jgn pake otak babi:


gan...gan \)
ikut komen ya
Jokowi muslim kan D
yg mimpin JAKARTA kalo jokowi kepilih siapa? D

jangan singgung2 orang desa ah \)

okelah,sekarang gini,saya kembalikan ke agan...
jawab ya,jangan gak di jawab loh D

jika tidak memilih JOKOWI beri ane pilihan D
harus pilih siapa?
buktikan agan jago presentasi dan cuap2 \)

cuma satu satu syarat buat ane gan
ane gan mau pilih pemimpin yg munafik D

"Tanda-tanda orang munafik ada tiga perkara, iaitu apabila bercakap dia berbohong, apabila berjanji dia memungkiri dan apabila diberi amanah dia mengkhianatinya"

itu aja syarat nya D
berhubung trit jokowi sudah buat presentasinya dan saya tertarik sekarang gih giliran agan D
ibaratnya agan jual dagangan nih,saya yg nawar2 harga dan pilih2 barang yg bagus \)
distro.online - 10/07/2012 01:21 PM
#432

Quote:
Original Posted By jokohok.maho
agama ente apa gan? kalo Islam.. baca ini



Seandainya pasangan jokowi bukan babi: mungkin ga ada yg mambahas itu..

tapi sekali lagi.. Jokowi itu menganggap Jakarta sama Solo itu sama.. apanya yang sama? sama 1 negara? jelas ngakak

tapi kondisinya beda.. tapi kok seolah" dianggap sama..

lagian jokowi udh berapa lama sih di jakarta? berpengalaman apa di jakarta?

ibarat orang desa baru kenal kota ya gini jadinya.. dianggap mudah..

Tolong ente para pendukung jokowi ahok itu mikir secara matang..

apa mudah menjadikan jakarta baru selama 5 tahun? pikir pake otak manusia jgn pake otak babi:


capedes habis makan nasi bungkus haram jadi begini kelakuannya

bocah labil yang selalu pesimis dan dan ga mau berubah jadi lebih baik...

ga punya solusi malah ngatain orang-orang yang punya solusi buat jakarta

apa puas ente cuma di kasi nasi bungkus buat black campaign capedes

demi nasi bungkus sensara idup loe 5 Tahun kedepan capedes


Salam miris D
GoMuh - 10/07/2012 01:24 PM
#433

Quote:
Original Posted By Cirque
gan...gan \)
ikut komen ya
Jokowi muslim kan D
yg mimpin JAKARTA kalo jokowi kepilih siapa? D

jangan singgung2 orang desa ah \)

okelah,sekarang gini,saya kembalikan ke agan...
jawab ya,jangan gak di jawab loh D

jika tidak memilih JOKOWI beri ane pilihan D
harus pilih siapa?
buktikan agan jago presentasi dan cuap2 \)

cuma satu satu syarat buat ane gan
ane gan mau pilih pemimpin yg munafik D

"Tanda-tanda orang munafik ada tiga perkara, iaitu apabila bercakap dia berbohong, apabila berjanji dia memungkiri dan apabila diberi amanah dia mengkhianatinya"

itu aja syarat nya D
berhubung trit jokowi sudah buat presentasinya dan saya tertarik sekarang gih giliran agan D
ibaratnya agan jual dagangan nih,saya yg nawar2 harga dan pilih2 barang yg bagus \)


Sebenanya, aku mau lebih mendebat dia tentang ayat suci al-Qur'an-nya, tetapi di sini bukan forum debat, mending gak usah aja ya.... Lagian, yang dihadapi aja bukan orang yang mau berdiskusi baik-baik sih, gak mau ah
Lordzion08 - 10/07/2012 01:25 PM
#434

Quote:
Original Posted By jokohok.maho
bisa gitu?

jakarta makin ancur karena orangnya (terutama pendaatang), orang asli jakrta gak kayak gitu gan sifatnya.. makanya jakarta kayak gini bkn gubernurnya tapi orangnya..


etttdah ada yg mau benturin pendatang ama orang betawi ....emang elu orang ape tong , bujug dah orang betawi kagak bakal mempan provokasi elu tong capedes

emang lu orang betawi , atau pendatang juga
SayYouSayMe - 10/07/2012 01:28 PM
#435

Quote:
Original Posted By jokohok.maho
agama ente apa gan? kalo Islam.. baca ini



Seandainya pasangan jokowi bukan babi: mungkin ga ada yg mambahas itu..

tapi sekali lagi.. Jokowi itu menganggap Jakarta sama Solo itu sama.. apanya yang sama? sama 1 negara? jelas ngakak

tapi kondisinya beda.. tapi kok seolah" dianggap sama..

lagian jokowi udh berapa lama sih di jakarta? berpengalaman apa di jakarta?

ibarat orang desa baru kenal kota ya gini jadinya.. dianggap mudah..

Tolong ente para pendukung jokowi ahok itu mikir secara matang..

apa mudah menjadikan jakarta baru selama 5 tahun? pikir pake otak manusia jgn pake otak babi:





ID jokohok.maho ini selain licik juga sangat munafik, ini threadnya tentang Jokowinajiss

Quote:
Original Posted By jokohok.maho
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14439979 Pakai Rompi Kotak-Kotak, Jokowi: Ini Baju Melayani Warga JakartabPEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part  2

Jakarta Ada yang berbeda dengan penampilan Joko-Widodo-Basuki Tjahaja Purnama saat mengikuti rapat KPU Provinsi DKI Jakarta untuk mengambil nomor urut pasangan. Pasangan ini mengganti kemeja lengan panjang motif kotak-kotak menjadi setelan rompi.

Setelan rompi ini menutupi kemeja lengan panjang putih. Dari enam pasangan calon, hanya Jokowi-Ahok dan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini yang berpenampilan berbeda. Hidayat-Didik mengenakan kemeja batik motif monas warna oranye.

Sisanya mengenakan baju koko, peci lengkap dengan selendang khas tokoh Betawi, kecuali Alex Noerdin-Nono Sampono yang mengenakan baju kemeja putih lengan pendek. Bukan cuma tangan metal, soal rompi kotak-kotak ini pun Jokowi punya alasan.

"Ini baju pelayan, artinya kita ini melayani masyarakat. Jadi mesti ada filosofi yang kita pakai, kita ingin jadi pelayan masyarakat," kata Jokowi dalam jumpa pers usai mengikuti rapat pleno KPU DKI di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (12/5/2012) malam.

Jokowi juga mengaku menerima sindiran karenna rompi yang dipakainya. "Ada yang nanya kok begini bajunya? Saya jawab, enggak apa-apa ini baju bagus," ujarnya tertawa.

Pasangan Jokowi-Ahok mendapat nomor urut 3 di Pilkada DKI. Ke depan pasangan ini akan terus turun ke lapangan menemui warga, mendata persoalan kota dan membuat program solusinya. "Saya ini orang lapangan, akan terus turun ke bawah, ke bantaran kali, ke pasar," katanya.

(fdn/mpr)

==========================================================

Melayani warga Solo saja belum selesai pak.. cd Kok mau nyalonin jadi Gubernur DKI 1 ?

Bukannya pak Jokowi sudah berjanji diatas Al-Qur'an untuk menjabat sebagai walikota Solo sampai masa jabatannya habis?

(Tidak bermaksud SARA kok, ini hanya menagih janji)

Membuktikan bahwa Jokowi memang benar Haus Kekuasaan mad: mad:

Sumber : http://news.detik..com/read/2012/05/13/032109/1915838/10/pakai-rompi-kotak-kotak-jokowi-ini-baju-mela yani-warga-jakarta





Quote:
Original Posted By jokohok.maho
ALL ABOUT JOKOWIhttp://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14295725


PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part  2


Benar benar licik dan munafiknajiss
jokohok.maho - 10/07/2012 01:28 PM
#436

Quote:
Original Posted By Cirque
gan...gan \)
ikut komen ya
Jokowi muslim kan D
yg mimpin JAKARTA kalo jokowi kepilih siapa? D

jangan singgung2 orang desa ah \)

okelah,sekarang gini,saya kembalikan ke agan...
jawab ya,jangan gak di jawab loh D

jika tidak memilih JOKOWI beri ane pilihan D
harus pilih siapa?
buktikan agan jago presentasi dan cuap2 \)

cuma satu satu syarat buat ane gan
ane gan mau pilih pemimpin yg munafik D

"Tanda-tanda orang munafik ada tiga perkara, iaitu apabila bercakap dia berbohong, apabila berjanji dia memungkiri dan apabila diberi amanah dia mengkhianatinya"

itu aja syarat nya D
berhubung trit jokowi sudah buat presentasinya dan saya tertarik sekarang gih giliran agan D
ibaratnya agan jual dagangan nih,saya yg nawar2 harga dan pilih2 barang yg bagus \)


lah cd

kan pemimpinnya dua.. Gub dan Wagub.

statusnya kan sama" pemimpin.. beda kerjanya aja.. pake logika lah kalo jawab.. babi:

jokowi blm terbiasa gan di kota metropolitan.. mungkin kalo (seandainya) jadi gubernur.. ane gak yakin programdia itu langsung di kerjakan setelah di lantik.. pasti belajar dulu 2-3 tahun.. soalnya dari awal emg belum tau bener permasalahan jakarta.

jakarta itu kompleks gan.. \) sampe sudut sudut pun punya persoalan tersendiri..


==================================================
oke ane jawab utk yg ini

jika tidak memilih JOKOWI beri ane pilihan D
harus pilih siapa?
buktikan agan jago presentasi dan cuap2 \)

ente harus memilih pemimpin yg udah lama hidup di jakarta..

ada banyak tuh.. faisal basri-biem benjamin, fauzi bowo-nachrowi ramli, hidayat-didik.

kalo jokowi? ibarat baru dapet tempat main baru disini.. belum lama dia disini udh main nyalonin aja.. cd
GoMuh - 10/07/2012 01:29 PM
#437
Ahok Nyoblos di Pluit, Jokowi Hanya Memantau
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part  2

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok dan istrinya akan menggunakan hak pilih pada Pilgub DKI yang digelar Rabu (11/7/2012). Sedangkan Joko Widodo atau Jokowi, hanya akan memantau pelaksanaan Pilgub DKI karena tidak memiliki hak pilih.

Berdasarkan informasi dari Timses Jokowi-Ahok, Ahok sudah mendapatkan surat undangan dan kartu pemilih di TPS 059, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan.

"Ahok mendapat nomor urut 404 dalam salinan DPT. Tempat alamat: TPS Lapangan Basket RW 014, Muara Karang Blok 8 (Belakang Refleksi Happy Feet)," tulis timses Ahok, Dwi Joko R dalam pesan yang diterima Tribunnews.com.

Sedangkan Jokowi yang tidak memiliki hak pilih karena tidak memiliki KTP DKI Jakarta, berencana memantau jalannya Pilgub besok.

http://jakarta.tribunnews.com/2012/07/10/ahok-nyoblos-di-pluit-jokowi-hanya-memantau
aank93 - 10/07/2012 01:29 PM
#438

Quote:
Original Posted By jokohok.maho
agama ente apa gan? kalo Islam.. baca ini



Seandainya pasangan jokowi bukan babi: mungkin ga ada yg mambahas itu..

tapi sekali lagi.. Jokowi itu menganggap Jakarta sama Solo itu sama.. apanya yang sama? sama 1 negara? jelas ngakak

tapi kondisinya beda.. tapi kok seolah" dianggap sama..

lagian jokowi udh berapa lama sih di jakarta? berpengalaman apa di jakarta?

ibarat orang desa baru kenal kota ya gini jadinya.. dianggap mudah..

Tolong ente para pendukung jokowi ahok itu mikir secara matang..

apa mudah menjadikan jakarta baru selama 5 tahun? pikir pake otak manusia jgn pake otak babi:



lu ngmng pake mulut jangan pake silit! you know SILIT! yes that is ASSHOLE !!
ngakakngakak
laperbanget - 10/07/2012 01:29 PM
#439

Quote:
Original Posted By jokohok.maho
agama ente apa gan? kalo Islam.. baca ini



Seandainya pasangan jokowi bukan : babi: mungkin ga ada yg mambahas itu..

tapi sekali lagi.. Jokowi itu menganggap Jakarta sama Solo itu sama.. apanya yang sama? sama 1 negara? jelas ngakak

tapi kondisinya beda.. tapi kok seolah" dianggap sama..

lagian jokowi udh berapa lama sih di jakarta? berpengalaman apa di jakarta?

ibarat orang desa baru kenal kota ya gini jadinya.. dianggap mudah..

Tolong ente para pendukung jokowi ahok itu mikir secara matang..

apa mudah menjadikan jakarta baru selama 5 tahun? pikir pake otak manusia jgn pake otak babi:


Bikin malu agama gw aja loe capedes

LAPOR HANSIP SENT dengan materi : SARA > memakai ayat suci untuk meraih kekuasaan dan menebar kebencian

yang sepakat sama ane silakan lapor hansip juga iloveindonesias
kopla_electric - 10/07/2012 01:29 PM
#440

gan yg diperantauan tp pnya KTP jakarta ga bisa milih ya??
ane dibali masa harus pulang dulu... capedes
Tp Alhamdulillah keluarga ane dijakarta udah ane kasih edukasi jokowi... Insya Allah pada milih dah...
Page 22 of 495 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 2