Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > ۩۩ Komunitas Tenis Meja Kaskus Regional Bekasi ۩۩
Total Views: 14079 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 84 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Wizardbee - 09/07/2012 03:22 PM
#21

Quote:
Original Posted By foxuser00

wow kapan2 boleh nih ikutang nongton sepuh maen tenis meja o


ane gak jago kok malu:
jagoan muso tuh ngacir:
deny1986 - 09/07/2012 04:52 PM
#22

wow tenis meja :matabelo
kalo dulu juara waktu 17 agustus di RT iloveindonesias
juara harapan 5 hammer:
tapi sekarang dah lupa cara mainnya hammer:
mas muso - 09/07/2012 05:22 PM
#23

wow ada jawara RT matabelo:
Bagi bagi lah mbah ilmunya sama nubi ini malu:
akusadarakugila - 09/07/2012 05:52 PM
#24

langsung buat acara main bareng ni..
kemarin sempet sama muso buat main berdua, cuma bingung yang sewa meja tenisnya dimana..malus


menunggu jadwal mainnya dah...pengen ikutan..
0ncoMers - 09/07/2012 08:45 PM
#25

asem pekiwanberbusa:


yuk maenmalus
ane suka bakarin bolanyaD keren kayak ninjahammers
odulz - 10/07/2012 02:17 AM
#26

Quote:
Original Posted By Wizardbee
semoga cepet ketemu mejanya buat mabar o
makasih mas muso yang udah berbagi o

@fox : private boleh kok, ama mas muso yg dah sering turnamen tuh siul:

by sms aja dul o
daerah bekasi barat apa tambun nih? amazed:

sekalian nunggu kaskuser yg mau minjemin meja o


sekitaran bekasi aja dlu nyarinya o
itu di bekbar sama tambun udah pasti ada lapaknya ga? bingungs
mas muso - 10/07/2012 02:58 AM
#27

@0ncoM bahaha ngakaks
Biasanya bola yg pecah ane kumpulin tuh buat dibuat asep asepan hammer:
---
Gua ada tempat o
Tapi di jaktim hammer:
0ncoMers - 10/07/2012 05:58 AM
#28

ternyata ada teman sepermaenan:mewek
jaktimnya belah mana omsbingungs
sepuh maen pingpong ampe jaktimmatabelo:
Quote:
Original Posted By mas muso
@0ncoM bahaha ngakaks
Biasanya bola yg pecah ane kumpulin tuh buat dibuat asep asepan hammer:
---
Gua ada tempat o
Tapi di jaktim hammer:
mas muso - 10/07/2012 06:18 AM
#29

jaktim di raden inten puh di futsal citynya
di situ nyewain meja juga perjamnya 5 ribu

tapi ane belum sempet ngecek sekarang masih nyewain meja apa kaga hammer:
0ncoMers - 10/07/2012 06:50 AM
#30

di raden inten sih masih ke kejar lahp
sejam 5kmatabelo:
murah juga yakD
Quote:
Original Posted By mas muso
jaktim di raden inten puh di futsal citynya
di situ nyewain meja juga perjamnya 5 ribu

tapi ane belum sempet ngecek sekarang masih nyewain meja apa kaga hammer:
sangceperis - 10/07/2012 07:19 AM
#31

ini bukannya dah pernah ada ia tritnya
dibuat lgi ia matabelo:
ntar klo dah rame diclosed lgi yg ada matabelo:
0ncoMers - 10/07/2012 07:49 AM
#32

ia go pernah adaD
sekarang TSnya udah ngak galau lagiberbusa:
sekarang mw pada nyari tempat buat maen barengD
Quote:
Original Posted By sangceperis
ini bukannya dah pernah ada ia tritnya
dibuat lgi ia matabelo:
ntar klo dah rame diclosed lgi yg ada matabelo:
mas muso - 10/07/2012 09:40 AM
#33

     
Quote:
Original Posted By 0ncoMers
di raden inten sih masih ke kejar lahp
sejam 5kmatabelo:
murah juga yakD


ia bang kata temen ane sejam 5k
mau cek ke sana kalo sendiri malesnya ga ketulungan capedes
0ncoMers - 10/07/2012 09:44 AM
#34

cari yang deket2 dulu aja omsD
klo males dah susahD
Quote:
Original Posted By mas muso
     

ia bang kata temen ane sejam 5k
mau cek ke sana kalo sendiri malesnya ga ketulungan capedes
foxuser00 - 10/07/2012 09:50 AM
#35

Quote:
Original Posted By mas muso
jaktim di raden inten puh di futsal citynya
di situ nyewain meja juga perjamnya 5 ribu

tapi ane belum sempet ngecek sekarang masih nyewain meja apa kaga hammer:

wow deket kantor gw tuh p
dikantor gw jg ada sih tapi boleh gak ya disewainn think:
mas muso - 10/07/2012 10:48 AM
#36

setau ane biasanya kalo di kantor gitu ga disewain
CMIIW
0ncoMers - 10/07/2012 11:43 AM
#37

bisa diaturo
wani pirosiul:
Quote:
Original Posted By mas muso
setau ane biasanya kalo di kantor gitu ga disewain
CMIIW
odulz - 10/07/2012 11:58 AM
#38

Quote:
Original Posted By mas muso
@0ncoM bahaha ngakaks
Biasanya bola yg pecah ane kumpulin tuh buat dibuat asep asepan hammer:
---
Gua ada tempat o
Tapi di jaktim hammer:


Quote:
Original Posted By mas muso
jaktim di raden inten puh di futsal citynya
di situ nyewain meja juga perjamnya 5 ribu

tapi ane belum sempet ngecek sekarang masih nyewain meja apa kaga hammer:


murmer juga tuh bro o
kapan mw survey ksna, ayo dah bareng-bareng, gmn? bingungs
deny1986 - 10/07/2012 12:46 PM
#39

Make meja mkan bisa gak ya bingung
odulz - 10/07/2012 12:55 PM
#40

Quote:
Original Posted By deny1986
Make meja mkan bisa gak ya bingung


[OOT] hammer [OOT]
Page 2 of 84 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > ۩۩ Komunitas Tenis Meja Kaskus Regional Bekasi ۩۩