Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > ۩۩ Komunitas Tenis Meja Kaskus Regional Bekasi ۩۩
Total Views: 14079 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 84 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

dhikasamid - 11/07/2012 10:29 AM
#61

kabarin ane dong gan kalo jadi main ping pong ye ..
ane ikutan ..
mas muso - 11/07/2012 01:36 PM
#62

@dhikasamid
Paling nanti dikabarin di mari gan

Makanya ane mantauin trit ini D
santos - 11/07/2012 01:40 PM
#63

Quote:
Original Posted By odulz
jiah, diusahain kita nyari yang di GOR aja bro o
jangan yang milik pribadi ato milik RT, repot ntar ngurus jadwal rutinnya hammers


oke deh dul malu:\
kapan ke bekbar? think:
dhikasamid - 11/07/2012 02:06 PM
#64

ok gan
ane mantau tiap hari nih..
biar bisa ikut sama agan2 main D
amrinaananda - 11/07/2012 03:14 PM
#65

wah ada lagi yah trit nya matabelo:

Pertama kali gue main kebekasi ya ke trit ini nih malu:
Wizardbee - 11/07/2012 03:24 PM
#66

     
hahai nanda inget aja malu:
pajang di page one ah ngacir:

kalo di GOR gak bisa di sewa terpaksa pake punya meja ping pong pribadi dari kaskuser (yg punya) malu:
deny1986 - 11/07/2012 10:01 PM
#67

Quote:
Original Posted By mas muso
@dhikasamid
Paling nanti dikabarin di mari gan

Makanya ane mantauin trit ini D


wah dipantau sama opung takut
kapan kita tanding, nanti gw siapin raket dan kok nya eek:
Wizardbee - 11/07/2012 10:20 PM
#68

     
besok mau jalan ama agan mas muso buat survey yg di rawa tembaga o
semoga bisa di sewa lapaknya o/
mas muso - 12/07/2012 12:14 AM
#69

@denban
dipantau biar ga ketinggalan maen mbah

@wizarho
moga besok w ga lupa+ga nyasar
santos - 12/07/2012 01:32 AM
#70

semoga agan muso lupa ingatan p

ngacir:
mas muso - 12/07/2012 07:52 AM
#71

Quote:
Original Posted By santos
semoga agan muso lupa ingatan p

ngacir:


moga wizardhoo dibanned 3 bulan shutup:
malah OOT ngacir:
santos - 12/07/2012 03:16 PM
#72

Quote:
Original Posted By mas muso

moga wizardhoo dibanned 3 bulan shutup:
malah OOT ngacir:


nih orang ditunggu mana yah bingung:
dhikasamid - 12/07/2012 04:24 PM
#73

gan gan gan ...
temen ane ada yang amau napung kite2 main nih di rumah nya ..
lokasii daerah tambun ..pada mau kagak ??
kalo mau ane jadiin nih ..
serius nih gan ..
mas muso - 12/07/2012 04:32 PM
#74

nunggu wizardho di RS hermina mau survey tempat mabar

@dhikasamid
Free tuh bro?
dhikasamid - 12/07/2012 05:52 PM
#75

Quote:
Original Posted By mas muso
nunggu wizardho di RS hermina mau survey tempat mabar

@dhikasamid
Free tuh bro?


free dong gan ..
kalo mau pastiin aja gan ..
biar ane bilang sama temen ane dari sekarang ..
no telpon ane gan 089636613474 ...

mgr.merchant - 12/07/2012 05:53 PM
#76

ayo gan ayo main..
pengen banget.hehe

*nunggu kabar
dhikasamid - 12/07/2012 06:48 PM
#77

Quote:
Original Posted By mgr.merchant
ayo gan ayo main..
pengen banget.hehe

*nunggu kabar


sama gan ..ane tinggal tunggu agan2 kaskuser nih ..
tapi blm ada kabar \(
padahal ane uda cariin \(
santos - 12/07/2012 08:18 PM
#78

ada mabar yah hari sabtu sorry kalo mendadak D
deny1986 - 12/07/2012 09:14 PM
#79

mabar nya di mana TS bingung
oh ya di PGRI yg belakang gedung golkar kan malu:
dekat bgt sama rumah kita hammer:
Wizardbee - 12/07/2012 09:21 PM
#80

     
Quote:
Original Posted By deny1986
mabar nya di mana TS bingung
oh ya di PGRI yg belakang gedung golkar kan malu:
dekat bgt sama rumah kita hammer:


ikut dong o
daftar ah siul:
Page 4 of 84 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > ۩۩ Komunitas Tenis Meja Kaskus Regional Bekasi ۩۩