East USA
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > USA > East USA > Washington DC?
Total Views: 1362 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

rizkisaputro - 30/03/2012 11:19 AM
#21

aGan2 regional DC, ane ama temen2 ane pada mencar sekolahnya nih.

Ane di Foogy Bottom, temen ane 2 org, satunya di American Uni, dan satunya di UMD Maryland (College Park kalo ga salah). Kita semua masih di Indonesia (belum pernah ke luar negeri, hehehe).

Demi penghematan, kami lagi mikir gimana kalo rent 1 apt dgn 3 bedrooms. Nah, kira2 yg deket2 ketiga kampus itu enaknya dimana ya?
doei - 30/03/2012 10:36 PM
#22

sekalian nebeng nanya ah, kalo ada recommended apartemen di sekitaran arlington... baru nyampe ini, pindah kantor di rosslyn, dan 'tqsa' cuma sampe smeinggu kedepan... sementara tinggal di residence inn yang di rosslyn juga...

bujet maksimal 1100 dolaran sebulan lah, studio boleh... DDD

[salam buat bro maling... akhirnya cengoh juga disini...]
malingcewek - 31/03/2012 01:13 AM
#23

Quote:
Original Posted By doei
sekalian nebeng nanya ah, kalo ada recommended apartemen di sekitaran arlington... baru nyampe ini, pindah kantor di rosslyn, dan 'tqsa' cuma sampe smeinggu kedepan... sementara tinggal di residence inn yang di rosslyn juga...

bujet maksimal 1100 dolaran sebulan lah, studio boleh... DDD

[salam buat bro maling... akhirnya cengoh juga disini...]


bagus lah dah sampe.... wkwkwkwk.... pindah kantor kemana? kerja ama fed ya?
doei - 31/03/2012 06:36 PM
#24

Quote:
Original Posted By malingcewek
bagus lah dah sampe.... wkwkwkwk.... pindah kantor kemana? kerja ama fed ya?


kantor di rosslyn, arlington. nggak (directly) sama fed sih, sama ngo partnernya fed... D
embahBoeyoet - 31/03/2012 06:37 PM
#25

Quote:
Original Posted By federerfreaker
haloo.. ak jg barusan smp d DC ni.. tepatny sabtu kmrn.. sekrg msi d hotel aj intern d W Hotel mulai bsk.. udah nemu accommodation d daerah georgia avenue $650.. pretty good deal consider the location, and this is DC..
we should meet up or sumthingg..


intern di w, emang cucu skolah dimana?
federerfreaker - 04/04/2012 11:27 AM
#26

skolany d swiss mbah.. ini br intern 5bln smp august ntar balik skola lg \)
rizkisaputro - 05/04/2012 10:54 PM
#27

Quote:
Original Posted By federerfreaker
skolany d swiss mbah.. ini br intern 5bln smp august ntar balik skola lg \)


Ada room kosong lagi gak di sekitaran Georgia Ave?
Ane mw kul di Foggy Bottom, temen ane mw kul di MD College Park, kayaknya Georgia Ave itu pas di tengah2 antara 2 kampus itu deh.
federerfreaker - 07/04/2012 07:24 AM
#28

ya 30min an gan by metro.. gampang la gan metro sarana u/ bergantung hidup d sini.. (klo g ad mobil)
anw, kul mulai kpn gan? klo d rmh ane g ad kmr kosong.. g tw tu klo d laen2..
coba bk Craiglist.com aj.. ane jg cri dr situ
rizkisaputro - 07/04/2012 01:07 PM
#29

Quote:
Original Posted By federerfreaker
ya 30min an gan by metro.. gampang la gan metro sarana u/ bergantung hidup d sini.. (klo g ad mobil)
anw, kul mulai kpn gan? klo d rmh ane g ad kmr kosong.. g tw tu klo d laen2..
coba bk Craiglist.com aj.. ane jg cri dr situ


Bener gan, tergantung ama metro. Apalagi kampus ane ada stasiun subwaynya. Jadi bisa nyari yg agak jauhan.

Ane mulai mungkin Akhir Juli. Sukur2 bisa ngegantiin ente (intern cm smp August kan?) hehehe
federerfreaker - 09/04/2012 08:14 AM
#30

Quote:
Original Posted By rizkisaputro
Bener gan, tergantung ama metro. Apalagi kampus ane ada stasiun subwaynya. Jadi bisa nyari yg agak jauhan.

Ane mulai mungkin Akhir Juli. Sukur2 bisa ngegantiin ente (intern cm smp August kan?) hehehe


yahh, msi lama dong gan.. kirain anytime soon..
anw, skola ap emg?

anyone frm indonesia lives in DC stay in touch pls..
rizkisaputro - 12/04/2012 05:23 PM
#31

Quote:
Original Posted By federerfreaker
yahh, msi lama dong gan.. kirain anytime soon..
anw, skola ap emg?

anyone frm indonesia lives in DC stay in touch pls..


Sekolah Hub.Internasional. Tp pgn major di economics affairs.
Mulai cari2 dari sekarang, biar gak terlantar di negeri orang. Apalagi ane blm pernah ke luar negeri gan, hehehe. iloveindonesias
doei - 14/05/2012 07:56 AM
#32
update...
Sorry, baru sempet update... Wkwkwkwk...

Akhirnya, setelah hampir sebulan tinggal di Marriot, dapet juga studio apt. di sekitaran Rosslyn. Harganya, $1100/mo listrik not included. Wedew emang, tapi ntar dulu... Setelah survei sana-sini (di sela-sela waktu kerja rodi), studio paling murah sempet nemu di Alexandria (Southern Tower), di angka $975 utility included. Tapi dari situ, ke kantor bisa 45 menit, dan biaya metro bisa 100 dolaran... Di tempat sekarang, cuma 10 menit jalan kaki ke kantor... So far at that time, itu opsi paling bagus... DC gitu...

Udah hampir dua bulan tinggal di Arlington, masih berusaha menikmati... Belom sempet haha-hihi karena anak baru, masih jaim, kerjaan segunung dan masih gedabrukan... Lusa mau ke DMV bikin katepe...
malingcewek - 14/05/2012 12:11 PM
#33

Quote:
Original Posted By doei
Sorry, baru sempet update... Wkwkwkwk...

Akhirnya, setelah hampir sebulan tinggal di Marriot, dapet juga studio apt. di sekitaran Rosslyn. Harganya, $1100/mo listrik not included. Wedew emang, tapi ntar dulu... Setelah survei sana-sini (di sela-sela waktu kerja rodi), studio paling murah sempet nemu di Alexandria (Southern Tower), di angka $975 utility included. Tapi dari situ, ke kantor bisa 45 menit, dan biaya metro bisa 100 dolaran... Di tempat sekarang, cuma 10 menit jalan kaki ke kantor... So far at that time, itu opsi paling bagus... DC gitu...

Udah hampir dua bulan tinggal di Arlington, masih berusaha menikmati... Belom sempet haha-hihi karena anak baru, masih jaim, kerjaan segunung dan masih gedabrukan... Lusa mau ke DMV bikin katepe...


waaaaa belum nikmatin apaan nih?
doei - 17/05/2012 09:11 AM
#34

Quote:
Original Posted By malingcewek
waaaaa belum nikmatin apaan nih?


Yang pasti barang-barang seger disini mahal... Masih sayang nggesek buat beli anggur seger, apel seger, jeruk seger, gitu... Dilirik doang maksudnya... Ujung-ujungnya beli kalengan... Untung-untung dapet BOGO... Wakakakak...
nisanisanisa - 09/07/2012 03:43 PM
#35
Washington DC?
Hallloooooooo agan agan!! Ada agan2 yang di Washington DC?? Bakal di sana 24 juli - 3 august.... seru bgt nih kalo ada temen untuk jalan2... (belum ke sampean untuk ke puncak nya washington monument)
Mark3t - 14/07/2012 12:55 PM
#36

alo agan2 salam kenal smua.. ane tinggal di MD cma gawenya di DC jd mayan tau lah daerah dc.. kl ane mau ksh saran cari tmpt tinggal di MD or VA aja banyak ko yg harganya sekitar 450-600 per kamar, tergantung lokasinya jg tuh..
greengreen - 16/07/2012 01:24 PM
#37

Quote:
Original Posted By nisanisanisa
Hallloooooooo agan agan!! Ada agan2 yang di Washington DC?? Bakal di sana 24 juli - 3 august.... seru bgt nih kalo ada temen untuk jalan2... (belum ke sampean untuk ke puncak nya washington monument)


haii nisanisanisa.. ksini dlm rangka vacation ya? gw kbtulan tinggal di Maryland n kdg suka jalan2 ke museum2 di DC buat tugas kuliah. Kl mau boleh aja jalan2 bareng, ntar bs sm spupu gw jg jd rame hehe \)b
pastrana 199 - 30/07/2012 05:44 AM
#38

halo agan2 semua, ane tinggal di Alexandria nih, baru sebulan disini
kl ada gathering ato kumpul2 di DC boleh lah ya ikutan \)
malingcewek - 03/08/2012 12:12 AM
#39

road trip........ Phoenix ke DC ke NYC this month..... yes drive all the way to NYC...
4ID5 - 04/08/2012 04:01 AM
#40

^ di NYC jangan lupa beli mega million sapa tau loe kena jackpot D hehe...
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > USA > East USA > Washington DC?